Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Rangkaian Efect Guitar

Pada postingan kali ini saya mencoba membantu teman-teman yang kesulitan mencari rangkaian efek gitar, sebenarnya saya bukan seorang pemusik, ataupun seorang gitaris, tetapi atas permintaan dari teman-teman, saya posting rangkaian efect guitar sederhana ini, saya sendiri belum pernah mencoba rangkaian ini, rangkaian ini adalah koleksi saya yang paling sederhana dari banyak rangkaian efek gitar. Mungkin lain kali saya posting rangkaian yang lebih komplek lagi. Silahkan mencoba saya pingin tahu hasilnya, mohon poskan komentar anda.

Skema efek gitar :

efect


Tulisan terkait elektro :

About these ads

29 Juli 2009 - Posted by | BERITA | , , , , , , , , ,

19 Komentar »

  1. ICnya bisa diganti dengan yang laen gak ,??? klo bs kira2 apa seri ic nya tnks alot

    Komentar oleh mgs . m iqbal | 4 September 2009

  2. klo pake 747 bs gak

    Komentar oleh mgs . m iqbal | 4 September 2009

  3. wah masih serba analog ya rangkaiannya, ic nya kaya ic op amp. kalo ic nya diganti pake lm 339 bisa ga ya???. sukur kalo bisa diganti ic logic 74xx. atau microcontroler

    Komentar oleh abgga | 29 Oktober 2009

  4. bs, tinggal kembangkan aja

    Komentar oleh udinmduro | 29 Oktober 2009

  5. GITAR GW JADI KEREN BUNYINYA..
    TANKS..

    Komentar oleh eko | 10 Februari 2010

  6. i’ll try

    Komentar oleh Anonymous | 15 Februari 2010

  7. thanks

    Komentar oleh Anonymous | 20 Februari 2010

  8. kalo yang laen ada gak?

    Komentar oleh joko | 3 Maret 2010

  9. ic nya kok ga ada nomor kakinya y?,gak ngerti aku…

    Komentar oleh eko santoso | 17 April 2010

  10. trims ya.ku dari dulu pgn punya efek buatan sendiri,nyari2 rangkaian gt.

    Komentar oleh gudangbonus | 9 Mei 2010

  11. mas kirimin aku skema wat efect gitar yg lain donk ke email aku bs g?

    Komentar oleh puji | 8 November 2010

  12. ga bisa lbih sederhana lagi ya???
    masih bingung nih…coz ga ada nama komponennya.klo cm kode doang banyak yg ga ngerti

    Komentar oleh pay | 18 Januari 2011

  13. suara yg d hsilkn apa sja????

    Komentar oleh Anonymous | 16 Juni 2011

  14. wah pgn ngikut nyoba tp sayang a g’ phm elctro

    Komentar oleh Popeye Distortion | 31 Juli 2011

  15. Iya, tu kaki2, IC,nya kok ndak ada nomernya? Bisa tolong kirimi gambar skema rangkaian effect gitar elektrik sederhana + daftar komponen2ya ndak mas, aku jga pingin nyoba buat rangkaian itu hehehe thanks ya,mas,

    Komentar oleh Ari BP | 12 September 2011

  16. kaki ic kok gak ada nomery gan?

    Komentar oleh imam | 12 Agustus 2012

  17. yg gak tau kaki nya no berapa, mending mendalami tentang ic dulu deh, pada dasar nya smua ic tu sma. cuma tata letak nya yang beda dan jumlah transistor dalam sgitiga itu mempengaruhi hasil,

    Komentar oleh Anonymous | 18 September 2012

  18. Waaaaaaaaah lo bljar mendalami ic dulu , klamaan mas brow, udah ngebet nich pngen coba buat effeck sndiri,kasih tau aja dulu tu kaki ic nya, skalian bljar elektronika nya, gtu ganti, hehehehee

    Komentar oleh ari bilowo putro | 24 September 2012

  19. ITU EFEK DISTORASI TAH?

    Komentar oleh Anonymous | 3 Januari 2013


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 321 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: