Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Inilah Foto Jasad Noordin M Top Yang Tertembak di Solo

Gembong teroris asal Malaysia Noordin M Top dipastikan tewas dalam pengepungan di Solo, Jawa Tengah. Kini, beredar foto yang disebut-sebut sebagai jasad Noordin M Top.

Berdasarkan gambar foto yang diterima VIVAnews, Kamis, 17 September 2009, jasad yang diduga Noordin M Top itu terlihat memiliki janggut dan kumis yang cukup lebat.

Foto yang beredar si sejumlah surat elektronik itu disinyalir sebagai Noordin M Top. Dalam foto itu, pria yang diduga Noordin tampak mengenakan kaos berwarna cokelat agak kehitaman.

Kumis dan janggut ‘jasad Noordin’ itu terlihat hampir menyatu. Janggut jasad yang diduga Noordin ini terlihat sangat lebat.

Dalam foto jasad itu terlihat ada beberapa bagian tubuh yang luka. Luka pertama terlihat di bagian belakang kanan kepala. Luka di belakang kepala ini terlihat menganga.

Luka berikutnya terlihat di bagian pundak sebelah kanan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait foto yang beredar ini.

Yang pasti, Mabes Polri hanya merilis gambar sidik jari Noordin saat rilis yang disampaikan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri sore tadi.nordin

Sebelumnya, juru bicara Polri, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna menegaskan, penyamaran terakhir Noordin adalah dengan penampilan brewok atau janggut yang panjang. “Brewoknya yang panjang,” kata Nanan.

Noordin tewas dalam pengepungan yang dilakukan di desa Kepohsari, Jebres, Solo. Pengepungan dilakukan sejak Rabu, 16 September 2009 sejak pukul 23.00 WIB. Pengepungan berakhir pukul 05.30 WIB dengan sejumlah barang bukti yang mengutkan.

Polisi menemukan 200 kg bahan bom siap ledak, granat, dan senapan mesin M16. Empat teroris tewas, tiga lainnya ditangkap.• VIVAnews

Baca Juga :

About these ads

17 September 2009 - Posted by | BERITA | , , , , , , , , ,

119 Komentar »

  1. keliatannya beda banget’e mukanya…. yg digambar tu putih, tpi benernya item ya?

    Komentar oleh Bernardia Vitri | 17 September 2009

  2. Beda banget, ya?.
    Tapi katanya sidik jarinya 100% cocok.
    Salam kenal

    Komentar oleh alamendah | 17 September 2009

  3. Benar ga ya? klw mpe meleset, w kcewa ma aparat!!!

    Komentar oleh Didi Mangentang | 17 September 2009

  4. Smoga yg ini bener2 nordin m top.

    Komentar oleh widi nindyakso | 17 September 2009

  5. MALOO ALIAS DHULAT TOMPES LA

    Komentar oleh CAESAR | 18 September 2009

  6. Mudah”han dgn kjdian nich negara kt bebas dr pengemboman..Sprti doloe kala..Makmur sentosa,,

    Komentar oleh Anonymous | 18 September 2009

  7. APA MUNGKIN NORDIN MATI BEGITU SAJA, KATANYA YANG BEREDAR NORDIN SELALU PAKEK ROMPI BOM. KENAPA KOK TIDAK DI LEDAKKAN BOM ROMPINYA KALO EMANG BENER NORDIN M TOP

    Komentar oleh CAESAR | 18 September 2009

  8. mati lu

    Komentar oleh matilu | 18 September 2009

  9. selamat saya ucapkan kepada kepolisian yng begitu profisionalnya

    Komentar oleh agung n | 18 September 2009

  10. Ada kmungkinan rekayasa polisi g’ y!?
    Biar dpt pujian ama presiden doank…

    Cz tukang make up handal, bnyk je…….

    Komentar oleh Surip | 18 September 2009

  11. S’lamat ke pd kepolisian RI,smoga yg digerebek di solo itu memang Noordin M Top…semoga teroris2x yg lain juga bisa ditangkap.

    Komentar oleh ADI | 18 September 2009

  12. wah kok beritanya ga heboh banget kyk dulu di temanggung itu yah??????????

    Komentar oleh nurrahman18 | 18 September 2009

  13. diberitahukan pada khalayak ramai bahwa sanya nama nurdin sekarang menjadi Nurdin Tidak Top lagi

    sekian terimakasih

    Komentar oleh mahesa jenar | 18 September 2009

  14. waduh mukanya ko berbeda banget ya…kern jg penyamarannya

    Komentar oleh rio | 18 September 2009

  15. Assalamu`alaikum Wr Wb
    Taqoballahuminna wa minkum
    Minal `aidzin wal fa idzhin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    By:

    http://evisyari.wordpress.com

    Komentar oleh evisyari | 18 September 2009

  16. Kemarin Magrib dapat ini foto di hape.. Mirip Zarqawi… :twisted: http://id.wikipedia.org/wiki/Abu_Musab_al-Zarqawi

    Komentar oleh ejajufri | 18 September 2009

  17. semoga itu benar noordin….

    Komentar oleh islamicstudiesunidar | 18 September 2009

  18. Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

    Komentar oleh islamicstudiesunidar | 18 September 2009

  19. kok agak beda yaaa..

    http://faizalphotography.wordpress.com/

    Komentar oleh Faizal Rachman | 18 September 2009

  20. viva POLRI…..viva POLRI……mantap.
    dari semula aku sudah yakin bahwa POLRI akan mampu menangkap para penjahat penjahat teror bom di tanah air tercinta INDONESIA ini , semoga dengan momen ini tanah iar tercinta ini akan terbebas dari tikus tikus bom yang berdalih jihad fisabilillah.
    sekali lg selamat buat POLRI , JAYA POLRI .
    HIDUPLAH INDONESIA RAYA………

    Komentar oleh indra | 18 September 2009

  21. FOTO AUTENTIK sebelum ditembak mati:
    hidup

    Komentar oleh Ngawur | 18 September 2009

  22. Semoga aja benar itu Nordim M. Top gembong teroris yang dicari cari
    dan semoga Indonesia aman dari ancaman Bom
    Semoga Indonesia Maju terus jangan biarkan orang jahat yang tidak bekenaan berkembang biak di Indonesia

    Komentar oleh yeni | 18 September 2009

  23. ditunggu2 gak ada di TV, taunya malah ada disini fotonya, thx bro…

    Komentar oleh Rendy Oktarian | 18 September 2009

  24. Beda dg gambar yg beredar ? Ya iyalah. Wong foto itu diambil masih usaia 28 tahun dibandingin dg foto umur 41 tahun, jelas beda dong. Segitunya ada yang nuduh polisi rekayasa pake make up segala, orang-orang skeptis kaya gini nih bikin negara gak maju-maju. Hargai usaha orang dikit napa. Bacot doang yang gede …..

    Komentar oleh TukangCuap | 18 September 2009

  25. gendut ya :D

    Komentar oleh mbohlah | 18 September 2009

  26. mas udin tukeran link ya, linknya udah aku pasang di berandakawasan.wordpress.com

    Komentar oleh beranda | 18 September 2009

  27. Noordin M Top, akhirnya klipuuuk di kota Solo. BRAVO SOLO. Shock therapy buat para teroris dungu. Dikiranya, dunia ini diciptakan dgn semangat kebencian kale.

    Komentar oleh psikoterapi4me | 18 September 2009

  28. ok lah doi mati.Biar mampus sekalian.kalo bsa jng nordin aja yg dimampusin tp jg sak jagat malingsia.VIVA ISLAM FOREVER TILL THE AND

    Komentar oleh Mozart | 18 September 2009

  29. Kita berhusnudzon aja sama kapolri dan pemerintah.

    Komentar oleh Nanang | 18 September 2009

  30. selamat to police indonesia smoga slalu sigap dan tanggap

    Komentar oleh timang | 18 September 2009

  31. selamat atas kinerja densus 88.maju terus tumpas sampe habis

    Komentar oleh nugies nugraha | 18 September 2009

  32. congrats utk polri & densus 88….Noordin silahkan merasakan akhirat,,jangan berharap surga, disana kamu sudah ditunggu oleh ratusan korban bom dan beberaapa “pengantin” yang kamu janjikan surga…hahahhahahh…:P

    Komentar oleh anti teroris | 18 September 2009

  33. Alhamdulillah inilah berkah romadlon, indonesia aman. . .

    Komentar oleh Anas | 18 September 2009

  34. beda banget yaa.?!!
    tpi sidik jarinya 100% asli..
    salam kenal ya.

    Komentar oleh rusdysudriyat | 18 September 2009

  35. Lemak nian noordin matinyo. Sudah di tembak langsung mati,harusnyo wong mak itu gulai ke dulu baru matike.!?!@!

    Komentar oleh Andra | 18 September 2009

  36. Ado nian kato andra, apolagi di gulai samo tempoyak, saro pasti nak meregang nyawo

    Komentar oleh Meddy. tlg kelapo 3 plg | 18 September 2009

  37. Bravo polri…N’ BRIMOB

    Komentar oleh anang_esnawan@yahoo.com | 18 September 2009

  38. mudah2 an bener itu noordin m top..

    Komentar oleh liliz | 18 September 2009

  39. alhamdulillah……..,

    Komentar oleh ajeng | 18 September 2009

  40. widih breweok…
    semoga tenang di alam sana .. jangan ngebom2 lagi di sana..

    Komentar oleh flankie | 18 September 2009

  41. ye!!!moga kita bisa merdeka dari yang namanya teroris…..

    Komentar oleh far15 | 18 September 2009

  42. keresahan warga indonesia terjawab sudah.
    dengan meninggalnya gembong teroris NORDIN M TOP.

    Komentar oleh david silalahi | 18 September 2009

  43. BOM identik dengan singkatannya” Banyak Orang Meninggal ”
    sukses buat POLRI dengan kerja keras selama ini untuk memburu sang teroris yang tidak beriman.

    Komentar oleh david silalahi | 18 September 2009

  44. NOORDIN M TOP no…..!
    noordin M POT.
    terimalah perbuatanmu jagiring,biang.

    Komentar oleh david silalahi | 18 September 2009

  45. Kapok! Tunggu tuh bidadari yg mau jemput kamu. Yang ada cuman siksa kubur.

    Komentar oleh Diana | 18 September 2009

  46. semoga ini adalah balasan dari seorang teroris….biar menjadi pelajaran buat yang mau jadi teroris…
    salam kenal…

    Komentar oleh Om Poer | 18 September 2009

  47. […] FOTO JASAD NOORDIN M TOP Inilah Foto Jasad Noordin M Top Yang Tertembak di Solo […]

    Ping balik oleh FOTO JASAD NOORDIN M TOP « Petaniku dan Nasa | 18 September 2009

  48. Blog anda hebat, saya sangat terkesima kalau boleh saya tahu anda mengabdi di smk mana ? mudah-mudahan apa yang anda cita terpai oke selamat berjuang bung Udin, dalam rangka mencerdaskan anak bangsa anda pantas jadi pahlawan thanks – jack …!!

    Komentar oleh smpm5sby | 18 September 2009

  49. apa benar PAk ?

    Komentar oleh ILYAS AFSOH | 18 September 2009

  50. Hmmmmmmm….bener gak sh itu Noordin?bada bgt ya….

    Komentar oleh Dian | 18 September 2009

  51. Tunggu ujian DNA, samada Nordin atau bukan

    http://jutawanklik.com?a_aid=f7ff7bd5

    Komentar oleh sesamaislam | 18 September 2009

  52. haaaaaaaaa kimpar yossi

    Komentar oleh Anonymous | 18 September 2009

  53. mudah2an itu bner Nurdin M. Top..
    Jadi qt g’resah lagi…

    Komentar oleh MurNy | 18 September 2009

  54. kayanya bukan nurdin deh….sepertinya polisi akan kecewa lagi…..

    Komentar oleh walangkekek | 18 September 2009

  55. saya g bisa memastikn klo itu adlah bnar” teroris yg d cari slama ini,,,, kcuali bila smua istri” yg prnah di tinggalkn mnyatakn itu adlah noordin..

    Komentar oleh annisa bidea ningrum | 18 September 2009

  56. lebih baik para teroris itu dihabisi, bila perlu dengan cara di bom, biar ngerasaain sayatan-sayatan mur atau gotri. selamat buat aparat keamanan. Cari lagi yang lain biar negara ini bersih dari teroris yg punya niat ingin menghancurkan negara RI tercinta ini.

    Komentar oleh man02argawa | 18 September 2009

  57. kejar setoran nih..

    Komentar oleh tommy | 18 September 2009

  58. mudahan2an yg anak buahnya yg laen jga cepet2 di tangkap biar ga buat resah warga..lam knl ya tx

    Komentar oleh tokountung | 18 September 2009

  59. indonesia makmur tanpa teroris

    Komentar oleh arie | 18 September 2009

  60. berkah ramadhan niii…alhamdullilah..hhi

    Komentar oleh ndud | 18 September 2009

  61. al hamdulillahh………
    “mateni Nordin……”””U/ INDONESIAKU,,mantap!!!!!togh”””enak togh””…???????/

    Komentar oleh bhana sprs | 18 September 2009

  62. DIN…DIN GA NYAMPE LEBARAN UDAH KOIT ENTE, MAKANYE JANGAN MAEN2 BOM, MAEN PETASAN AJE LU..PALING DITANGKAP AME HANSIP BUKAN AME POLISI…

    kunjungi : http://superendra.wordpress.com

    Komentar oleh superendra | 18 September 2009

  63. NUR..NUR MAKANYE UDECH MAU LEBARAN ORANG TU BIKIN KETUPAT LO MALAH BIKIN BOM MANE BISE AM MATI AM2 SIGIK BARANG TU JANGAN DIKACAU MATILAH KAU … ECKH KATE BANYAK ORANG KALAU LAWAN KAU DTG BIJIK KELEPE KAU GATA2 NAPE GITU DIN TAK CAN LAH….. BARANG ITU TUH KAU GANTI DNGN BOM KALAU MELEDAK DAPATLAH KAU PISANG PGG.. JAD

    Komentar oleh canteekk | 18 September 2009

  64. iiiih,,,serem yaa,,
    Nurdin,, semoga tenang di alam sanah,,

    Komentar oleh hadianiarrahmi | 18 September 2009

  65. Salam kenal juga trims komentarnya

    Komentar oleh udinmduro | 18 September 2009

  66. ih serem poto nya. mampir juga ke http://tuxlin.wordpress.com/2009/09/17/foto-suasana-sekitar-lokasi-tembak-menembak-densus-88-vs-teroris-di-solo/

    Komentar oleh tuxlin | 18 September 2009

  67. Klik aja Smk kecil, di “siapa saya” anda akan menuju ke sekolah tempat saya mengabdi, trims, sudah mampir

    Komentar oleh udinmduro | 18 September 2009

  68. bkn’e polri p’nah blang klo orng macem noordin to tidak mudah putus asa pa laga yg kjadian di…..desa pa ya duh jd lupa

    da isu klo tu noordin tapi bukan noordin m’lainkan ibrahim

    Komentar oleh gamebhiet | 18 September 2009

  69. trim’s buat Kepolisian/densus 88 RI, telah berupaya siang dan malam dalam membrantas Terorisme… akankah aparat selalu mengurusi Terorisme terusss??? sampai kapan terorisme berakhir dibumi ini? och Terorisme… cucilah otakmu pake BAYCLIN…agar engkau tobat, kasihanilah dirimu sendiri dan nyawa orang2 yg tdk berdosa akibat prbuatanmu…

    Komentar oleh Nur'ainun Sagala | 18 September 2009

  70. Salam kenal juga, ya mudah2an bener, amiiin

    Komentar oleh udinmduro | 18 September 2009

  71. mdah2an kali ini akurat!!keep up the good work bwat pak polisi n bravo!

    Komentar oleh abimanyu | 18 September 2009

  72. mukanya kok aneh bnget.beneran tuh noordin makin top

    Komentar oleh yulius | 18 September 2009

  73. Yah kita tunggu cek DNAnya saja :)

    Komentar oleh abh3s | 18 September 2009

  74. time to say goodbye for noordin m top!!!!!

    Komentar oleh knots_13 | 19 September 2009

  75. akhirnya mati juga.
    selamat bagi kepolisian republik indonesia.
    semoga menuntas abis sampe akar2 nya.
    top dah…

    Komentar oleh andika | 19 September 2009

  76. semoga ini bisa di jadikan contoh bagi masyarakat indonesia… ayo siapa lagi yang mau mati kaya gini??
    tapi seengganya noordin m top keren lah udah bisa jadi teroris kelas dunia… terima kasih pak polisi,, lebih tepatnya densus 88…

    Komentar oleh gertie henawan | 19 September 2009

  77. Nurdin m top mampus. Nurdin ngetup bakalan lahir.

    Komentar oleh R.lubis | 19 September 2009

  78. Sebuah kado terindah di hari yg fitri. Selamat setinggi2nya buat polri yg telah menewaskan anak dajjal (Noordin M Top). Din,neraka Allah telah menantimu. Tumpaskan kezhaliman n terorisme di negeri ini. Ganyang Malingsia. Bravo POLRI.

    Komentar oleh Heri | 19 September 2009

  79. amiiin,mdah-mudahan itu noordin.m top gembong teroris yang selama ini dicari. . .

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. .

    smoga tidak ada lagi belenggu yang mxlimuti negri tercinta kita ini, amin

    Komentar oleh ria | 19 September 2009

  80. waw mka’x mrip ya ma syech puji.. bner gk, ,cman yg ini agk gendut

    Komentar oleh ria | 19 September 2009

  81. […] Inilah Foto Jasad Noordin M Top Yang Tertembak di Solo Gembong teroris asal Malaysia Noordin M Top dipastikan tewas dalam pengepungan di Solo, Jawa Tengah. Kini, beredar foto […] […]

    Ping balik oleh Top Posts « WordPress.com | 19 September 2009

  82. Nurdin M Top alkhamdulilah sudah Mati

    Komentar oleh Puji | 19 September 2009

  83. Selamat atas kematian Gembong teroris NoordinM Top. Saya kira dia kebal dengan peluru, eh…..ternyata tembus juga tubuhnya.

    Komentar oleh Simon | 19 September 2009

  84. yang namanya ajal rizqi dan hidup dah ditentuin oleh Allah, mang dah waktu’a ja kali tuh Nurdin Tewas.

    Komentar oleh Nendi | 19 September 2009

  85. Kok mukanya gak mirip nurdin M top ya beda banget tapi untuk sidik jarinya 100% memang dinyatakan punya nurdin m top

    Komentar oleh perempuan2 | 19 September 2009

  86. waaaahh amsong juga tuh teroriss…
    salut buat densus 88.
    kita buktikan pada dunia lok pasukan kita hebat..
    malingsia kita babat

    Komentar oleh Wahyu Cimon.Ce | 19 September 2009

  87. numpang lewat …..

    Komentar oleh saranggo | 19 September 2009

  88. akhirnya tewas juga gerbong teroris no 1.

    Komentar oleh fikri | 19 September 2009

  89. alhamdullilah

    Komentar oleh rock | 19 September 2009

  90. http://wanglinfancier.ning.com/

    Komentar oleh Anonymous | 19 September 2009

  91. semoga dengan matinya noordin semua teroris bertobat dijalan yang benar. salam dari http://alfanbutway.wordpress.com

    Komentar oleh butway | 19 September 2009

  92. yang korup juga harus seperti nordin aku lebih setuju

    Komentar oleh jakalaut | 20 September 2009

  93. Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon maaf lahir dan batin

    Komentar oleh Hanster | 20 September 2009

  94. nurdin maaf ya anda tidak layak merayakan idul fitri

    Komentar oleh adem | 20 September 2009

  95. Sedih N Tot mati … padahal itu orang harusnya tetep idup biar bisa di interogasi dan disiksa + di goreng :evil:

    anyway berkurang deh pengikut celana ngatung+djidat item dan orang malingsia! mampus lu M tot !!!

    Komentar oleh 848 | 20 September 2009

  96. Thanx buat Densus 88,pokoknya tak ada tawar menawar buat teroris,mampus loe teroris..salut buat Densus 88

    Komentar oleh Agus ludyanto | 20 September 2009

  97. yakin nggak ya???????????????

    Komentar oleh yusdhi u | 22 September 2009

  98. gua ragu ga ada siaran langsungnya, tp biar imbang gua komentar gini : dimana ada org amerika & sekutunya beserta kepentingannya disitu ada bom, jd kta hrs + ht2

    Komentar oleh Haidar Rasyid | 22 September 2009

  99. kayaknya bukan noordin mtop dech

    Komentar oleh santa | 23 September 2009

  100. MATI 1 TUMBUH 1000
    ALLAHU AKBAR

    Komentar oleh M Roby | 23 September 2009

  101. 949 klo komentar mulut dikumur dulu, mulut sampah, yahudi, anak haram

    Komentar oleh Haidar Rasyid | 23 September 2009

  102. Polisi Indonesia yesss!! Aku mau jadi polisi juga dech.

    Komentar oleh ronny18 | 24 September 2009

  103. hajar,,,,,
    bila perlu bantuan tenaga, sy siap untuk membela negara,,,
    so..cita2 sy mang jd militer,, tp berhubung ga pernah lwt tes,, y ga jd dech.

    slm hormat “muchlis”

    Komentar oleh 87 | 25 September 2009

  104. Sekarang tinggal cari siapa yang suply dana….jangan-jangan. yang tukang ngaku ngaku ntu tuh!!???

    Komentar oleh Gue | 25 September 2009

  105. Foto yg ini pipinya sedikit tembem..
    jadi kurang yakin itu dia..
    Tapi, Sukses terus buat Kepolisian Indonesia dan Densus 88..

    Slm Buat Semua.

    Komentar oleh Kefas | 26 September 2009

  106. sucses full utk 88

    Komentar oleh rafael | 29 September 2009

  107. alhamdulilah

    Komentar oleh saw | 29 September 2009

  108. sukses buat kepolisian indonesia terutama densus 88…10 jempool untuk anda…

    Komentar oleh hepri | 30 September 2009

  109. kematian Nurdin M.Top adalah hal yang biasa-biasa saja bagi sebuah perjalanan sejarah dimuka bumiini, benar dan salahnya
    adalah waktu yang memberikan penilaian. Contoh Pangeran Dipenogoro Bagi Belanda dia adalah pemberontak yang perlu diperangi sedang bagi indonesia dia adalah pahlawan/pejuang

    Komentar oleh la ose | 30 September 2009

  110. Kematian nurdin adalah merupakan tindakan penyelamatan negara dari segala bentuk ancaman. walaupun ini menurut versi kebanyakan orang bahwa nurdin adalah sebuah icon pejuang islam. tapi dengan meninggalnya nurdin teoris bisa diminimalisir.

    Komentar oleh rahmat | 30 September 2009

  111. mukanya gak mirip nurdin M top ya beda banget tapi untuk sidik jarinya 100% memang dinyatakan punya nurdin m top, kayaknya bukan nurdin m top deh. awas indonesia 100 teoris mirip Nurdin M top muncul lg

    Komentar oleh gue | 1 Oktober 2009

  112. klo itu bner mayat noordin sya mau acungkan jempol aj deh buat kapolri…..tp klo seandainya bkn myt noordin m top gmn y kepolisian kita

    Komentar oleh johan | 3 Oktober 2009

  113. waduh serem bner

    Komentar oleh Hernawati | 17 Oktober 2009

  114. Horeeeeeeeeee……….. akjirnyaaaaa mati jugaaaaa……. doain yeeee…. gaji polisi nya jadi naek………. amiiiinn…

    Komentar oleh Sandi | 26 Oktober 2009

  115. Emank Bagi Loe Noordin Udah tewas……
    Tapi Bagi Gue Sang Noordin Tetap HIDUP….
    Tenang Aja Maha Guru….
    Gue yg Bakal jd Penerus Selanjut Nya.

    Komentar oleh Anonymous | 24 Juni 2011

  116. terimakasih atas informasi nya..

    Komentar oleh rumah dijual di jakarta selatan | 7 Desember 2012

  117. terimakasih atas informasi nya..

    Komentar oleh armstrong indonesia | 7 Desember 2012

  118. imformasi ini harus perlu kita ketahui….

    Komentar oleh jantung koroner | 7 Desember 2012


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 321 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: