Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Download Silabus Kurikulum Spektrum 2009 SMK Jurusan TAV Lanjutan ke 7 Finish

Alhamdulillah, Silabus Kurikulum Spektrum 2009 untuk program Keahlian TAV ini sudah tuntas,  Saya berharap silabus ini banyak membantu teman-teman guru SMK yang Membutuhkan

Materi yang ada di silabus ini merupakan kumpulan hasil browsingan saya di internet yang dipadukan dengan referensi buku-buku yang saya punya, dan pertimbangan dari tim penyusun .

Untuk perbaikan silabus ini, alangkah baiknya bapak/ ibu berkenan untuk memberikan komentar.

Download :

Download juga :

6 Oktober 2009 - Posted by | PROGRAM SMK | , , , , ,

13 Komentar »

  1. tolong sedikit penjelasan mengenai perhitungan jam pada program studi TVA

    Komentar oleh wawan darmasetiawan | 13 Oktober 2009

  2. tolong sedikit penjelasan tentang perhitungan spektrum dalam program studi TAV, trimakasih

    Komentar oleh wawan darmasetiawan | 13 Oktober 2009

  3. karena silabus mas udin saya dapat solusi untuk mengatasi kesulitan pengembangan kurikulum, sukses untuk mas udin semoga juga sukses buat kami “berusaha adalah perjuangan”

    Komentar oleh POPY SURYA | 13 Oktober 2009

  4. terima kasih atas silabusnya, menjadi koleksi di blog saya!!

    Komentar oleh raudensah | 21 Oktober 2009

  5. Terima Kasih atas share nya mas ya,….bisa jadi reff saya untuk mmbuat silabus disini, kalau ada tmbhan lainnya bisa di share lg

    Komentar oleh DERA | 28 Desember 2009

  6. Pengaturan Jam Estimasi A. Dasar Kejuruan 140 Jam.
    B. Dasar Kejuruan AV 1044 Jam
    Ya . . Kan PAk ?

    Komentar oleh abdullah hasan | 1 Februari 2010

  7. tq ya sobat silabusnya ok.tlg donk modulnya ya sobat

    Komentar oleh eni h | 15 Desember 2010

  8. gmn crx utk mendapatkan bahan pengajaran n silabus lengkap utk teknik audio video

    Komentar oleh Rini Safitri | 31 Desember 2010

  9. pak tolong saya minta RPP tentang “instal peralatan audio video mobi” saya butuh sekali.trmksh

    Komentar oleh adi tomi | 28 Februari 2011

  10. pak tolong saya minta RPP tentang “instal peralatan audio video mobi” saya butuh sekali, tolong kirim ke “aditomi06@yahoo.com”. trimaksh

    Komentar oleh adi tomi | 28 Februari 2011

  11. Trima kasih atas smuanya, namun kalau ada tambahan untuk point 2.12, 2.13 dan 2.14. Sukses slalu untuk anda

    Komentar oleh jamalalwi | 13 Juli 2011

  12. Trima kasih atas smuanya, namun tolong kalau ada tambahan untuk point 2.12, 2.13 dan 2.14 silabus kurikulum spektrum 2009. Sukses slalu untuk anda

    Komentar oleh jamalalwi | 13 Juli 2011

  13. Pak kalau boleh mohon dikirim via email silabus lengkap Audio Video spektrum 2009, email saya ada di bsetiobudi@gmail.com , terima kasih

    Komentar oleh Bambang SB | 22 September 2012


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 321 pengikut lainnya.

