Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Pengumuman HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CPNS DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN ( DKP ) / 2009

TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANAN
TAHUN 2009


Menindaklanjuti pengumuman Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Kelautan dan Perikanan Tahun 2009 Nomor B.614/SJ.2/KP.310/IX/2009 tanggal 24 September 2009, dengan ini disampaikan bahwa hasil seleksi administrasi oleh panitia sebagai berikut:

Untuk info lajutan anda Download Pengumuman Admistrasi CPNS DKP 2009 Lengkap :

Lokasi :

  1. Bone
  2. Sidoarjo
  3. Sorong
  4. Jakarta
  5. Ambon
  6. Tegal
  7. Bitung
  8. Belawan

Yang Belum Beruntung masih ada Lowongan CPNS Klik :

Pengumuman Administrasi Lainnya Klik :

Lowongan BUMN :

16 Oktober 2009 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , , ,

5 Komentar »

  1. kok nama saya ndak ada kira kira kenapa ya???? no registrasi saya TR 146718.
    bisa tolong dijelasin, soalnya saya yakin semua persyaratan lengkap, peminatan juga sudah sesuai dengan formasi.. mohon penjelasannya.. saya sudah cari di daftar area tegal sepertinya tidak tercantum nama saya. untuk konfirmasi kekurangan syaratnya sampai tidak mendapat nomor ujian saya harus menghubungi siapa di nomor berapa yah? trims

    Komentar oleh tri edi wicaksana | 16 Oktober 2009

  2. saya sudah cari didaftar tidak ada, kekurangannya apa ?

    Komentar oleh Arie hadrian | 16 Oktober 2009

  3. lihat pengumuman seleksi administrasi dkp 2009 kok ga ada daftar hasilnya? kasih tau caranya dong..?

    Komentar oleh aris | 16 Oktober 2009

  4. kenapa saya ga lulus seleksi admin?insyaallah sudah lengkap persyaratannya,kalau boleh tau kenapa?untuk jadi bahan evaluasi kedepannya,terima kasih. no registrasi saya ER135454

    Komentar oleh erlina | 19 Oktober 2009

  5. apa karna universitas dharmawangsa tempat saya kuliah masih terdaftar makanya saya tdk bisa lulus administrasi?karna mudah2han semua persyaratnya saya sudah lengkapi ,

    Komentar oleh ermawati | 19 Oktober 2009


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.

