Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Soal-soal CPNS 2009, Download gratis ,…

Siapkan diri anda Untuk Menghadapi Ujian CPNS !… Kumpulan soal-soal ini gratis, anda tinggal klik link Yang warna hijau dibawah ini. Semoga Usaha anda senantiasa Memperoleh keberhasilan, SUKSES SLALU Amiiin

Info Lowongan Kerja Klik dibawah ini, !…..

Lowongan CPNS  :

Untuk Pengumuman lulus seleksi Administrasi :

Untuk lulus Pengumuman seleksi Tertulis Klik dibawah ini :

Lowongan Kerja BUMN :

About these ads

30 Oktober 2009 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , , , , ,

47 Komentar »

  1. Assalamu’alaikum
    salam kenal..
    terimaksih atas ilmunya
    sangat bermanfaat..
    saya jg kelahiran dr pulau garam lho!

    Komentar oleh ans | 31 Oktober 2009

  2. Wassalam, madura mana?

    Komentar oleh udinmduro | 31 Oktober 2009

  3. ma kasih ya mas…. mogo2 bermanfaat… untuk mas dan kami semua…

    Komentar oleh andy | 31 Oktober 2009

  4. trims mas udin atas infonya!

    Komentar oleh sukma | 31 Oktober 2009

  5. [...] Sebagai bahan belajar untuk mengikuti tes CPNS dapat klik disini [...]

    Ping balik oleh Pendaftaran CPNS Kabupaten Pamekasan « CITRO MADURA | 1 November 2009

  6. Trimakasi y buat udinmduro,krn uda mau mbantu ank bngsa yg msh pgangurn agr dpt bkerja.ksitau dong soal2CPNS2009 yg sllu dkeluarkn.krn sya jg sdg mlamar CPNS jg.By.deby dASAHAN_SUMUT.

    Komentar oleh Deby | 1 November 2009

  7. TUKAR LINK CAK, TONGGO DEWE
    AKU AREK KEPUTIH SUROBOYO

    http://candrapetra.wordpress.com/

    Komentar oleh candrapetra | 3 November 2009

  8. arep CPNS bingung ra duwe modal
    bisa lulus ra ya!!!!
    moga-moga lah ya
    pada dong dinonga ya

    Komentar oleh chabib | 3 November 2009

  9. pak Bupati yang terhormat..

    dari sederetan pengumuman tidak ada kesempatak bekerja bagi jurusan K3 (Kesehatan Keselatan Kerja),,

    padahal setiap rumah sakit maju sekarang sudah memiliki tenaga K3ny bahkan di aunjurkan..

    dan setiap pembangunan yang ber resiko tnggi harus memiliki tenaga K3…

    Kira-kapan peluang putra daerah dengan begron K3 mendapatkan kesempatan berkarya di daerah kelahiran..

    thanks..
    Putra Pungkat.

    Komentar oleh ismail | 4 November 2009

  10. Ikut nimbrung cak…
    ada koleksi Kumpulan Soal2 CPNS 2009…
    Salam lenal dari Jawa Tengah

    Komentar oleh santrimerden | 4 November 2009

  11. makasih cong soal2 cpns, moga ae berguna, temen ta soal2e ?

    Komentar oleh sugiyanto | 5 November 2009

  12. thanx

    Komentar oleh gadis | 6 November 2009

  13. makasih untuk soal cpns, tapi tolong saya dikirimi soal cpns pemkab dan kunci jawabannya untuk tahun 2007 atau 2008

    Komentar oleh susilowati | 9 November 2009

  14. stelah 4x pemerimaan dan pembentukan formasi penerimaan cpnsd di kerinci khususnya, di provnsi jambi pd umumnya tapi. chemistry technologi. academy koq gak pernah buka ya…. untuk teknhnik kimia

    Komentar oleh myzone | 9 November 2009

  15. tks soal-soal cpns nya

    Komentar oleh sakinul | 10 November 2009

  16. woOOOOOOOOOooooooooyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lowongan cpns untuak SMU/SMK sederajat b’a dek payah bana ko a a a a a a a a ????????
    tu b’a nasib kami kini ko????

    Komentar oleh warga puberty | 10 November 2009

  17. pengumuman hasil seleksi administrasi cpns kab. siak ada ga?
    saya butuh segera nih.. thanks

    Komentar oleh mesum | 12 November 2009

  18. ooooiiii warga…
    mangalasaw se ang mmmaaaaa….
    lah gilo ang…

    Komentar oleh cxz | 14 November 2009

  19. bagus and tanks banyak bayank

    Komentar oleh jooooooker | 14 November 2009

  20. soale endi bro, kok ora enek …………

    Komentar oleh jono | 17 November 2009

  21. mksh bwat pmrintah dah ngasih chance bwat smk

    Komentar oleh noris feronika | 17 November 2009

  22. mas………….
    q mank gak ada eamil,tapi q harap bisa dapat soal-soal..
    gemana cara nya mas??????
    tolong kase tao dunkzzzz…..

    Komentar oleh rini pandiangan | 17 November 2009

  23. mas……….
    buka dunkzz,soal-soal nya….

    Komentar oleh rini pandiangan | 17 November 2009

  24. thanks…………………….

    Komentar oleh Wandie | 18 November 2009

  25. tolong kirim prediksi soal ujian cpns untuk tenaga teknis…. trims

    Komentar oleh dessy | 18 November 2009

  26. thanks bngt yo mas soal2nya,mas klo bs tlng khusus u soal2 tenaga guru smk dunk eq dr jurusan pendidikan adm perkantoran nie.

    btw kepada yth bpk bupati indramayu yg terhormat sy mau tanya kok u formasi guru smk khususny guru adm perkantoran g dibuka! Way pa?pdhal dilapangan bnyk skali smk negeri bisnis dan manajemen lho tp jarang bangget guru2ny asli dr jur adm perkantoran,bnykny dr ekonomi umum.makasih y pa,dengarkan rintihan dr salah satu putra daerah bpk.

    Komentar oleh Nok putri | 19 November 2009

  27. makasih ya pak???asal surat keterngan tidak joki dipergunakan sebagia mana mestinya.tp saya dengat masih ada yang melobi lo pak????sharusnya anak daerah lebih diprioritaskan.

    Komentar oleh wija | 20 November 2009

  28. Terimakasih atas soal – soalnya ya pak, bisa menolong untuk belajar.

    Komentar oleh Eko | 20 November 2009

  29. thx atas soalnya ya pakde
    hehe
    btw, keluar gak neh pas tes besok?

    Komentar oleh razan | 21 November 2009

  30. Bagaimana pak ada nggak ya hasil test depag kabupaten/kota baru serang, saya perlu sekali dapat pengumuman itu, makasih tolong usahakan.

    Komentar oleh tugino | 1 Desember 2009

  31. Mas Udin Yth, pengumuman CPNS Depag Kab. Boyolali ada ndak mas ? atou Punya alamat web-nya Kab. Boyolali ndak mas ?

    Komentar oleh mr. bowo | 1 Desember 2009

  32. makasih yach kalau boleh yang terbaru lagi dong

    Komentar oleh sri caem | 1 Desember 2009

  33. tolong pos in ke saya kapan pengumuman hasil seleksi cpns jabar terima kasih matur nuwun thx u vry much h uh hu hgu

    Komentar oleh mang uan | 3 Desember 2009

  34. terima kasih banyak.. informasi anda sangat bermanfaat bagi saya.. mudah2an semakin byk org2 seperti anda yg mau berbagi.. wass..

    Komentar oleh Meta | 3 Desember 2009

  35. oh iya, pengumuman cpns bogor kapan yah? menanti2 nih.. hehehe.. thanks b4.. ^_^

    Komentar oleh Meta | 3 Desember 2009

  36. pengumuman cpns kota depok ko blm ada kbr??? kira2 kpn yach..??

    Komentar oleh yulia henny deswita | 3 Desember 2009

  37. [...] Untuk mencoba membahas soal secara lengkap, silakan klik di sini, sini, sini atau sini [...]

    Ping balik oleh Pembahasan Model Soal CPNS Kabupaten Luwu Utara Tahun 2008 « Belajar Bijak | 4 Desember 2009

  38. kenapa soal soalnya ga bisa dibaca

    Komentar oleh ninik | 7 Desember 2009

  39. penerimaan CPNS Bogor kapan lagi y……….???

    Komentar oleh Dita Yuliahadi | 14 Desember 2009

  40. tlng donk di kirimkan soal CPNSD, lg butuh banget niech….. pleazzz

    Komentar oleh milyan | 18 Desember 2009

  41. as.wr.wb. makasi banyak info and ilmu nya

    Komentar oleh ayat | 18 Desember 2009

  42. jazakumulloh khoir kastir…smg sllu membawa manfaat..nuhun BGT dah bagi2 ilmu

    Komentar oleh hazah | 23 Desember 2009

  43. Berbagi Informasi

    Komentar oleh Info Kerja | 24 Januari 2010

  44. mana sihsoalnya belum ada aku dari tadi mencet soal ujian 2010 yang sd kok dak muncul munul isian kunci jawaban nya atau soalnya gak ada……………..

    Komentar oleh anissa | 15 Maret 2010

  45. Tambah formasi guru Pak, jawa tengah SANGAT banyak Sekolah kekurangan guru.anak bangsa akan dikemanakan bila guru makin punah tertelan waktu !!!

    Komentar oleh sriyono | 27 April 2010

  46. terimakasih buat pak UD, utk soal-soal cpnsnya mdh-mdhan berguna bagi kita semua yang masih pengangguran. aminnnn……

    Komentar oleh herry | 27 April 2010

  47. Mohon kami di angkat secepatnya, supaya kami dapat bekerja dengan baik

    Komentar oleh Mohd. Yassin Qhadhar | 31 Juli 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: