Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Foto-foto Tragedi Berdarah di Tanjung Priok 2010

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar dihentikan tindakan penertiban kompleks makam Mbah Priok. Dia meminta status quo agar semuanya dapat dikelola dan dibicarakan dengan baik.

“Agar dihentikan tindakan penertiban tempat, ada yang mengatakan renovasi dari kompleks Dopo itu, saya minta status quo,” kata dia di Kantor Keperesidenan, Jakarta, Rabu 14 April 2010.

Status quo merupakan instruksi pertama dari delapan instruksi yang diberikan terkait kasus tersebut. Instruksi kedua yaitu bagi yang mengalami luka-luka agar dirawat dengan baik yang berasal dari masyarakat, Satpol PP, Polri. “Saya berharap biaya perawatan ditanggung pemerintah utamanya DKI Jakarta,” katanya.

Ketiga, agar dilakukan investigasi untuk mengetahui duduk perkara dari aksi kekerasan dan benturan fisik itu. Investigasi itu untuk mengetahui latar belakang siapa yang salah dan yang benar.


About these ads

15 April 2010 - Posted by | BERITA | , ,

229 Komentar »

  1. memang laknatullah para sakpol pp dan para polisi,tidak mempunyai prikemanusiaan sedikitpun sudah tahu tidak berdaya masih aja dihajar teru

    Komentar oleh abdullah | 15 April 2010

  2. sadis

    Komentar oleh fieq | 15 April 2010

  3. Benar2 sadis, emang g’ berprikemanusian tu orang!!!

    Komentar oleh dafiDRiau | 15 April 2010

  4. Argh!! ngeri sekali,,,
    semakin hancur dunia ini,,,

    Komentar oleh elly05 | 15 April 2010

  5. tanda-tanda mau kiamat nih,,,,,banyak kehancuran terjadi

    Komentar oleh diancutez | 15 April 2010

  6. wahai kaum aparat….cobalah utk menangani sesuatu itu dengan tindakan yg tidak anarkis….dengan kejadian tanjung priok niy bnyk yg mengecam kalian para aparat…khususnya SATPOL PP…kalian tuh sapa????kalian juga warga biasa…INGET itu…..kalian akan terus d musuhi oleh warga dmn pun…..

    Komentar oleh poto | 15 April 2010

  7. Astagfirullahaladzim, Saudaraku… Kalian semua bersaudara
    kenapa semua tidak bisa menahan diri. Setiap masalah pasti da solusinya, mari kita rundingkan bersama, agama kita sangat mengecam kekerasan, Semoga kalian semua menyadarinya dan kita semua kembali berada dalam bimbingan-Nya, Amien….

    Komentar oleh Bunga | 15 April 2010

  8. makam tokoh agama harus di hormati,baik islam,katholik,protestan,hindu,buddha yang ada di indonesia.karena kita ini negara ber AGAMA .jangan karena kepentingan bisnis yang belum tentu menguntungkan kami rakyat{ingat tak ada rakyat kecil karena rakyat selalu besar]mengorbankan sejarah yang mempersatukan INDONESIA.HAI semua A satuan pamong praja jika ingan menggusur berfikir lah dengan hati.mulai hari ini sebelum bertugas pandanglah dinas anda yang ditempah dengan uang KAAAAAAAAAMI,anda HIDUP dengan uang KAAAAAAAAAMI,bukan dari kantong pribadi pejabat NEGARA REPUBLIK INDONESIA tapi dari kami RAKYAT REPUBLIK INDONESIA……….anggota satpol pamong praja hidupnya golongan menengah ke bawah jadi jangan arogan pada kami rakyat yang berusaha manghormati sejarah dan bertahan hidup dari usaha menengah ke bawah karena ORANG TUA anggota satpol pamong praja juga dari golongan menengah ke bawah.

    Komentar oleh chandra pradinata munthe | 15 April 2010

  9. Bubarkan SATPOL PP, karena fungsinya hanya memicu emosi peperangan rakyat saja. Toh anggota dari Satpol PP itupun cuma tak lebih dari orang2 kecil yang menganggur.

    Komentar oleh Presiden | 15 April 2010

  10. parah parah apa yang terjadi di negeri ini

    Komentar oleh rauff risharasakti | 15 April 2010

  11. aparat ntu shrusnya melindungi rakyat bukan menjadi penjahat,
    keributan mencerminkan EQ N IQ yang rendah…
    plese qtorng berpndidikan jngan bkin mlu ngara ne….

    Negara qt dah terpuruk,,,,

    Komentar oleh Jansen Wattimena | 15 April 2010

  12. seandaix saia adalah anggota satpol PP… saia lebih baik di berhentikan dari pekerjaaan dari pada harus menjalankan tugas yg ga ada prikemanusiaanx,,,,

    kalau memang makan mbah priok akan direnovasi ulang… jgn datangkan Satpol PP donk.. tp dtg kan arsitekx…

    payah

    Komentar oleh dhudut | 15 April 2010

  13. SATPOL PP korban dari karakusan orang berduit, dengan jabatan yg rendah dan honor tiada arti dia mengorbankan nyawa serta nama keluarga demi membela tikus-tikus berdasi yg siap menjilat pantat petinggi negara – BODOH DAN TOLOL itulah SATPOL PP

    Komentar oleh Rakyat | 15 April 2010

  14. Satpol PP : Satuan Polisi Premannya Pejabat…
    Preman kok direkrut jadi Polisi… opo meneh…!
    Kalo mau pun, ya diajarkan dulu yang paling utama… AGAMA… biar takutnya gak hanya ke bos-bos berduit doank… tp takut sama Allah saja…

    Komentar oleh revolutist | 15 April 2010

  15. berani bertugas dan menumpahkan darah dalam hal yang salah,,,,demi uang kou lakukan semua itu,,,sungguh biadap..liat rakyat kecil,lindungi mereka bukan ditambah keterpurukanya,,,
    gunakan perasaan,bukan emosi….jangan sok jago dan kuat,,,

    Komentar oleh romiadrian | 15 April 2010

  16. Keberadan SATPOL PP harus dpertimbangkn lg krn tugasnx hanya menyengsarakan rakyat yg udh terpuruk, utk tragedi Tj. Priok komandan2nx harus dpecat krn tdk bs membaca situasi sehingga menyebabkan timbul korban jiwa…..

    Komentar oleh Wawan80 | 15 April 2010

  17. ngeri sekali yah

    Komentar oleh toko barcode | 15 April 2010

  18. SATPOL PP digaji RAKYAT kok nyiksa RAKYAT sih…

    Komentar oleh echo | 15 April 2010

  19. inikah potret negara pancasila?

    Komentar oleh milano | 15 April 2010

  20. bubarkan saja satpol PP,masyarakat tidak membutuhkanmu……
    laknat lah kau satpol PP,Allah akan mengutukmu…………..

    Komentar oleh agung | 15 April 2010

  21. slah satu strategi birokrasi yg kaku yaitu dgn membenturkan masyarakat dgn masyarakat….penjahat, terkutuk da biadab. pemegang komando harus bertanggung jawab….

    Komentar oleh empati | 15 April 2010

  22. Selamat siang, posting yang menarik, salut untuk anda.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Proses kerja usaha cuci sepeda motor?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.

    Komentar oleh Haris Istanto | 15 April 2010

  23. nonton tv katanya para ulama uadah ngajak dialog waktu pagi hari tapi satpoll pp malah igin perang.,,,ckckckc
    satpol pp biadap.!

    Komentar oleh arya | 15 April 2010

  24. sangat mengenaskan…

    Komentar oleh Ipung | 15 April 2010

  25. sya yakin suatu saat nanti di negri kita ini akan terjadi perang yg sangat maha dahsyat dan ujung permasalahan adalah idiologi

    Komentar oleh abu raihan | 15 April 2010

  26. comment gw ini namanya prilaku diluar akal pikir sehat manusia yang wajar yang berOTAK sempurna.. buat satpol PP kalo bertindak tolong akal sehat kalian digunakan ambil jalan seadil2nya jangan mentang2 peralatan tempur lengkap Buat Polisi juga jangan menambah suasana jadi Keruh tugas kalian mengamankan.. kalo kaya gini sihh namanya DARI RAKYAT UNTUK MENINDAS RAKYAT..!!!!

    Komentar oleh zahirzo | 15 April 2010

  27. memang gan, kekerasan hanya akan berbuah kekerasan baru

    Komentar oleh Thom | 15 April 2010

  28. siapa bilang negeri ini ramah tamah …

    Komentar oleh Yunizar Noor Milanta Blogs | 15 April 2010

  29. Damai lah negeri qu dan berikanlah ketabahan dan kesabaran kepada mereka yang mendapatkan musibah,amieen..

    Komentar oleh Fitri Nuraini | 15 April 2010

  30. saya sebagai masyarakta kecil sangat perihatin dgn kejadian seperti ni….
    ulah dari kalangan2 elit masyarakat kecil yg jadi korban..
    kiranya bapak SBY cepat mengambil kebiajkan.
    perlu kita ingat bersama bahwa rakyat kecil dan presidenpun hanya mempunyai 1 nyawa, jd pemimpin elit2 berhati-hatilah dalam mengambil suatu kebijakan…, ingat pada dasar kita semua sama, cuma status yg membedakan….
    huh…
    saya hanya bisa berdoa buat saudara-saudaraku yang ada di priok, agar sabar dalam menghadapi kenyataan

    Komentar oleh mosber... | 15 April 2010

  31. [...] Foto-foto Tragedi Berdarah di Tanjung Priok 2010 [...]

    Ping balik oleh Pion – Pion (lagi) yang Harus Jadi Korban « Tedy dalam tulisan | 15 April 2010

  32. MEREKA DIGAJI OLEH RAKYAT,KNP HARUS TRIK URAT?TAK ADAKAH MUFAKAT?MARI BICARA…MARI MENDENGARKAN…JAUHI KEKERASAN…!!!!

    Komentar oleh waluyo | 15 April 2010

  33. sebenarnya yg g punya otak itu orang pemkotnya apa satpol PP nya ci . . . . . .

    Komentar oleh putri | 15 April 2010

  34. Astaghfirullohaladziim, maafkan hamba ya…Robbi. jauhkanlah kami dari perbuatan keji dan munkar. semoga ini menjadi pelajaran bagi qta semua…

    Komentar oleh agus sigit | 15 April 2010

  35. Semoga kejadian ini tidak berlarut2 dan cepat ketemu solusi yang berguna bagi semua pihak, supaya negeri kita tercinta ini bisa terfokus dengan urusan2 yang lebih berguna demi kemajuan bangsa.

    Komentar oleh Eko Jogja | 15 April 2010

  36. ibu² aja sampe di HAJAR….
    TUGAS POLISI SEBENARNYA APA ??
    MENGAMANKAN ?

    Komentar oleh Iki | 15 April 2010

  37. para pjabat DKI++Pemegang KOMANDO SATPOL PP harus tanggung jawab !!! karena tdk bisa meredam emosi warganya yg brjumlah ribuan,ZAMAN PAK HARTO AJ MENGGUSUR MAKAM TSB. NGGA BRHASIL,
    APALAGI SKRANG ZAMAN REPOTNASI (reformasi hehehe). pjabat DKI & PT.PELINDO harus mnjadikan makam tsb.cagar budaya atw ada TRAGEDI PRIOK III. CAMKAN ITU !!!
    pemerintah DKI memang arogan,karena memang mendapt order dr PT.PELINDO,mereka ingin menggusur makam mbah PRIOK utk.dijadikan terminal peti kemas,kl tdk salah dengar pelindo berani membayar 4 milyar kpd pjabat DKI untuk penggusuran makam mbah PRIOK,nah yg jd tumbal adalah para petugas satpol pp (PETUGAS PAMONG PRAJA). sy sndiri sbg warga priok marah kl makam tsb. digusur. tp pjabat DKI hanya mikirin duit duit trus. mestinya memang makam tsb.jd cagar budaya karena orang-orang masih sering zarah,mengadakan do’a brsama dimakam tsb.GO TO HELL pjabat DKI !!!!!!

    Komentar oleh pay metallizer | 15 April 2010

  38. satpol PP janco’an kabeh,g pux rasa manusiawi
    masak kuburan mau di bongkar misalx klu situ mati mau di buang di got ya…

    Komentar oleh sidhiq | 15 April 2010

  39. Apapun yang dilakukan anak buah ( satpol pp ) adalah tanggung jawab atasannya,satpol pp seringkali kita lihat pada saat melakukan penggusuran selalu ada bentrok dimana-mana,dan selalu makakukan kekerasan,dan tidak punya perasaan……..
    pada kemana saja atasannya…..hanya senyum-senyum,lihat…dan bangga bahwa anak buahnya menang atas…..suatu kasus….coba kalian lihat aksi-aksi kalian pada saat kalian menertibkan…masyarakat….lihat…lihat dengan mata hati……kalian….bagai mana bila kalian menjadi masyarakat…yang kalian tertibkan……

    Komentar oleh avin | 15 April 2010

  40. DASAR SATPOL PP Gak teu ETIKA Beragama,.,.!!!!
    dha teu tuch makam SEORANG PENYEBAR AGAMA ISLAM.,.,Gak malah DI HORMATI malah di GUSSUURR!!!
    WAKIL RAKYAT TUCH MESTINYA MERAKYAT,.,
    Bkn justru MENYENGSARAKAN RAKYAT,.,!!!!
    SUUNGGGUUHH TERLALU,.,
    GAK BERAKAL,.,,!!!
    SATPOL PP kyk g pernah SEKOLAH jha,.,ho3!!!
    DASAR TIKUS2 BERDASI PEMBOKAD NEGARA,.,.,!!!!
    SOK BERKUASA.,.,???

    Komentar oleh febry | 15 April 2010

  41. bubarinnn aja tuuuhhhhh…..satpol pp…!!!!

    Komentar oleh mamadh | 15 April 2010

  42. satpol pp menjalankan tugas,satpol pp juga manusia yang memilki keterbatasan kesabaran.sesabar-sabarnya manusia mempunyai batas.dalam peristiwa ini jangan semua keslahan dilimpahkan kepada satpol pp akan tetapi masyarakat juga harus berpikir jernih apalagi orang-orang yang yang terhormat seperti anggota dewan yang seenaknya bicara kalua ndak ngerti jangan jadi pahlawan kesiangan dong pura-pura memihak rakyat padahal minta agar dipilih tuk periode berikutnya.coba anda lihat dengan benar tu massa bawa senjata tajam golok,samurai bahkan sampai bikin bom molotov segala.MAJU TERUS SATPOL PP JANGAN PERNAH MUNDUR HIDUP SATPOL PP.

    Komentar oleh zauzi | 15 April 2010

  43. orang yang nyuruh bubarin satpol pp tu orang yang ndak ngerti paraturan asal bacot aja,emengnya lo yang bikin aturan enak aja.dasar bodoh,goblok.

    Komentar oleh zauzi | 15 April 2010

  44. TUK REKAN REKAN ANGGOTA SATPOL PP YANG MASIH TERBARING DIRUMAH SAKIT KAMI MENDOAKAN SEMOGA CEPAT SEMBUH DAN DAPAT MENJALANKAN TUGAS SEPERTI BIASANYA DAN UNTUK KELURGA YANG DITINGGALKAN KAMI TURUT BERBELA SUNGKAWA SEMOGA AMAL KEBAIKAN DITERIMA DISISI ALLAH SWT.AMIN.

    Komentar oleh zauzi,SATPOL PP KAB.KAYONG UTARA KALIMANTAN BARAT | 15 April 2010

  45. TUK ORANG YANG NAMNYA FEBRY : JANGAN ASAL TULIS LO TAU APA LO TENTANG SATPOL PP?.

    Komentar oleh zauzi,SATPOL PP KAB.KAYONG UTARA KALIMANTAN BARAT | 15 April 2010

  46. Patuh sama atasan jika hal itu masuk akal, sesuai aturan, melindungi keamanan dan keselamatan masyarakat. bukan sebaliknya. Binatang itu bertindak selalu diiringi dengan emosi dan nafsu sedangkan manusia selalu berdasarkan pada pertimbangan akal pikiran, hati nurani, perasaan, manusia.

    Komentar oleh muli | 15 April 2010

  47. MAJU TERUS SATPOL PP JANGAN PERNAH SURUT TUK TUGAS DAN KEWAJIBAN KITA.TINDAK AJA YANG MENCOBA MENGHALANGI TUGAS KITA.

    Komentar oleh zauzi,SATPOL PP KAB.KAYONG UTARA KALIMANTAN BARAT | 15 April 2010

  48. Bukankah kita satu bangsa, mengapa harus terjadi hal seperti ini ??

    Komentar oleh cepy | 15 April 2010

  49. wah wah, emang ini yang lagi hot di tv tv itu yaw…

    Komentar oleh Jaringan Komputer | 15 April 2010

  50. Ngeri liatnya…

    Komentar oleh Wahyu Budi Utomo | 15 April 2010

  51. hmmmmm

    Komentar oleh Saffa' | 15 April 2010

  52. jaya satpol pp dimanapun berada tetap tegakan perda jangan patah semangat

    Komentar oleh muhammad jafar | 15 April 2010

  53. Satpol PP,gak berotak…taik babi kau…….

    Komentar oleh Anonymous | 15 April 2010

  54. kok yg ada cuma foto SATPOL PP lagi mukul warga. Mana foto warga yang membunuh SATPOL PP ???

    Lebih BIADAB mana ???

    Komentar oleh Israel | 15 April 2010

  55. jangan terlalu menyalahkan satpol pp mereka juga hanya menjalankan tugas dari atasannya yang harus d gusur pemkot setempatnya. jangan karena uang maen tindak seenaknya aja pikirkan donk rakyat jangan mentang mentang berkuasa lo maen gusur seenaknya aja dasar tikus berdasi lo…..gw liat tadi di berita ada wakil walikotanya berbincong ga bakal ngelanjutin penggusuran tmpat itu lagi……….yaiyyyalahhhhhhhhhhhhh kan udah terjadi knapa takut lw yah…………seharusnya sebelum terjadi lw pikirkan mateng mateng………………jangan nunggu terjadi baru di pikirkan akibatnya pejabat macam apa lo………

    Komentar oleh rakyat kecil | 15 April 2010

  56. Tapi aneh juga jika Komplek Pemakaman Habib Hassan bin Muhammad Al Hadad yang merupakan pendiri Tanjung Priok yang berusia ratusan tahun (sejak abad 18) tiba-tiba diklaim jadi milik PT Pelindo II. Kapan belinya? Aneh sekali jika pengadilan yang kerap ditengarai ada Mafia Peradilan/Mafia Hukum akhirnya memenangkan PT Pelindo II sebagai pemilik lahan tersebut.

    “Dan janganlah sebahagian kamu memakan harta sebahagian yang lain di antara kamu dengan jalan yang bathil dan (janganlah) kamu membawa (urusan) harta itu kepada hakim, supaya kamu dapat memakan sebahagian daripada harta benda orang lain itu dengan (jalan berbuat) dosa, padahal kamu mengetahui. ” [Al Baqarah 188]

    http://kabarislam.wordpress.com/2010/04/15/bentrok-tanjung-priok-dosa-besar-mengambil-tanah-orang-dengan-jalan-bathil/

    Komentar oleh nizaminz | 15 April 2010

  57. Indonesia terkenal dengan keramahannya,tapi sekarang mana…?tapi…kok pada berantem sehhhh, ih ..ngeri aku liatnya.

    Komentar oleh meri | 15 April 2010

  58. sama aja

    masyarakat ma satpol n juga polisi sama2 sadis…tak punya otak….

    Komentar oleh kodai | 15 April 2010

  59. untuk lo juga zauzi sebagai petugas satpol pp, jgn mentang mentang lo cuma di suruh sama atsan lo, seenaknya aja mentungin rakyat inget negara kita negara hukum dan agama kita agama islam jangan semenah menah menghakimi orang dan inget juga siapa yang ngegaji lo,,,,lo pikir lo di gaji dari atsan lo,,,,atasan lo dapat duit dari mana…..????

    Komentar oleh rakyat kecil | 15 April 2010

  60. bagi sapol PP.. la_taqob, waqod-qola RASULULLAH saw,laa_taqdob…..(jangan mararah)pHaMi KoNdIsi MaSyArAkT.

    Komentar oleh E~OnE | 15 April 2010

  61. wah baru kali ini satpol PP dapet ganjaran yang setimpal. karena selama ini yang saya lihat kesemena-menaanya waktu beroperasi menertibkan para pedagang dan orang-orang kecil lainnya yang mencoba mencari nafkah dengan cara halal.
    ini semua salah bimbingannya atau emang individunya yang arogan ya???

    Komentar oleh Ramadhan | 15 April 2010

  62. Anjing satpol pp bubarkan satpol anjing

    Komentar oleh daeng | 15 April 2010

  63. Indonesia yang terkenal keramahannya skrg mana ya…. kok dimana-2 slalu berantem.

    Komentar oleh Singgih | 15 April 2010

  64. om yang salah orang yang nyuruh gusur, bukan yang gusur

    Komentar oleh Orang hebat | 15 April 2010

  65. Satpol pp bkan dia g mundur..tp d sruh maju ma tikus berdasi..

    Komentar oleh Miz | 15 April 2010

  66. krisis moral sedang terjadi di Indonesia

    Komentar oleh Danu Akbar | 15 April 2010

  67. Sadis Indonesia Berdarah
    apa indonesia Belum Merdeka

    Komentar oleh maskun | 15 April 2010

  68. Satpol atau satkontol namany y……..

    Komentar oleh Anonymous | 15 April 2010

  69. inikah cermin dari pelindung rakyat?
    katanya mengedepankan kepentingan rakyat?
    katanya mengayomi Rakyat?
    katanya Aparat itu tugasnya melindungi rakyat?
    tapi kenyataanya malah darah rakyat yang kau ambil,,,,
    kalian dibayar oleh negara
    negara dibayar oleh rakyat
    rakyat membayar negara dengan keringat jerih payah untuk negara
    tapi apa yang rakyat terima,,,hanya tumpahan darah yang diterima bukan kedamaian dan kesejahtraan rakyat…
    apa ini balasan dari hasil keringat yang rakyat berikan untuk negara!!!!!!!!!bukan,,,,tapi ini sebuah penghinaan untuk rakyat,,,,,

    Komentar oleh GusTy | 15 April 2010

  70. tau nggak semuanya pol pp itu arti nya polisi pura2,tapi gayanya lebih dari polisi beneran.jadi or d pol pp tu or yg stress nggak lulus jd polisi asli jadidapat jd pol pp pada ngerasa udah jadi polisi,sok dan arogan banget.BUBARIN POL PP atau kembalikan ke fungsi lamanya jadi penjaga gedung pemerintahan

    Komentar oleh pejantan | 15 April 2010

  71. Jangan hanya mengumpat saja teman-teman..lakukan hal yang lebih bermakna,mari kita berdo’a agar d berikan perubahan akhlak dan sikap lebih baik untuk semua orang untuk berbuat soleh sosial.mudah2an bw hikmah u semua.amin

    Komentar oleh Yang peduli | 15 April 2010

  72. Zauzi kontol@takut kau lay y, di bubarkan…gak makan,yg kau gusur pedagang tu..gak da kau pikir kan….!!muntah kucing sama kau lay…………….koontoool!!

    Komentar oleh Anonymous | 15 April 2010

  73. sekali2 emang Satpol PP perlu dihajar…biar tidak terlalu arogan terhadap masyarakat indonesia khususnya warga priok…hidup masyarakat indonesia…

    tambah lagi…provokator zauzi/israel (namanya ajah juga udah ga genah..)

    dateng coba priok..but by the way …ga usah dateng deng..coz bentar lagi juga tuh instansi bakalan direview oleh DPR beserta organisasi dan instansi terkait…

    SATPOL PP : siaplah engkau..pensiun dini…pensiun dini…wkwkwkwkw

    Komentar oleh ali baba | 15 April 2010

  74. Hidup hidup indonesi hidup hidup indonesia

    Komentar oleh abdulah | 15 April 2010

  75. Lumayanlah ada yang mati dari pihak SATPOL PP, dimana2 kebiadaban SATPOL PP blm pernah ada yang menandinginya. Baru 200-an yang ngelawan, udah pada kocar-kacir…

    BUBAR AJA DEH…. wong KALIAN bisa berseragam, sok gagah-gahan dananya dari rakyat!!!
    TIDAK MALU KALIAN SEMUA…

    Benar apa kata seseorang dari fraksi PAN, tahun ini SATPOL PP minta dinaikan anggaranya menjadi 300Milyard dari semula anggaran 200Milyard.

    Kayaknya nambah 100Milyard buat beli SENPI, YANG MELAWAN… TAK TEMBAKI…. MATI…

    Lama-lama juga kalah TNI dan POLRI…

    Komentar oleh Anti SATPOL PP | 15 April 2010

  76. tong silih salahkeun,mun bisa mah silih benerkeun
    mun nyaho aya anu salah sok babareungan benerkeun
    make jalan anu bener oge.

    Komentar oleh cece san | 15 April 2010

  77. alaaaah polisi gak tau menau pol pp ya pol pp dunk POLISI ya POLISI

    Komentar oleh dfdsfsdfdsfdf | 15 April 2010

  78. semua satpol PP lebih baik dmusnahkan,,,,

    Komentar oleh mafia | 15 April 2010

  79. ini yang salah ya pejabatnya kok polsi dan pol pp cuman melaksanakan tugasnya itupun perintah dari yang diatas,,,,,,skarang bagaimana caranya bisa damai tuh persoalannya””’

    Komentar oleh dfdsfsdfdsfdf | 15 April 2010

  80. diiiiiiiiiiii bom aja tuh jakarta baru damai kaleeeeee,,,,

    Komentar oleh teroris | 15 April 2010

  81. Dukung Gerakan Moral BUBARKAN SATPOL PP :

    GERAKAN SEJUTA FACEBOOKERS BUBARKAN SATPOL PP

    http://www.facebook.com/group.php?gid=117819414900653

    Salam Sahabat

    Komentar oleh Foto Unik | 15 April 2010

  82. SATPOL PP MANG G PUNYA OTAK AKU SETUJU STPOL PP D BUBARKAN

    PENINDASAN TERHADAP RAKYAT KECIL HARUS KITA LAWAN BERSAMA

    Komentar oleh YOKO | 15 April 2010

  83. SAYA TRUT BERDUKA ATAS K JADI AN DI KOJA YANG MEMAKAN KORBAN JIWA…….
    BUBAR KA SAPOL PP DI GK PNYA HTI MURANI ……..

    Komentar oleh awan | 15 April 2010

  84. semakin hancur nie indonesia…..satpol pp mank gk pnya prik
    kemanusian lbih baik satpol pp dibubar satpul pp tae babi

    Komentar oleh aditya wahyudin | 15 April 2010

  85. duhai PP keparat,, janganlah kau terlalu berlebihan hidup didunia ini,,
    coba kau lihat anjing yang berkeliaran dimuka bumi ini,,
    masih bisahkah kau mengatakan bahwa kau lebih baik darinya?……
    kau itu lebih busuk daripadanya..
    duhai pak pemerintah ,, bersikap tegaslah terhadap bawahanmu,, biar mereka tau diri. PP = anjing

    Komentar oleh asnan | 15 April 2010

  86. lawan sat pol pp.hancurkan mereka.klo perlu hapuskan namanya d indonesia.sya yang bertanggung jawab.mhaccuet gtl d bantaeng sul_sel

    Komentar oleh mhaccuet gtl | 15 April 2010

  87. bubarkan satpol pp….indonesia semakin hancur…darah harus dibalz darah……..ALLAHU AKBAR…”’

    Komentar oleh ahmad alfian | 15 April 2010

  88. Kok smua nya jadi saling tuding,,,,cari kesalahan msing2
    bukannya Intropeksi,,,,,,,,
    kalo mnrut saya Masyarakt nyapun juga slh,,,apalagi aparaturnya,,,
    Mampus ajalah sana,,,,,

    Komentar oleh Hdoko | 15 April 2010

  89. pemerintah yang tidak mengerti dengan rakyat mengandalkan satpol pp yang tidak mengerti apapunnn maka hasi dari semua itu merugikan segala pihak….kebnyakan satpolpp mengelu oleh pemerintah karen kerjanya tidak sebanding dengan hasinya,,,,,

    Komentar oleh jhondrik | 15 April 2010

  90. percuma mengutuk,memaki,menangis,dan menyesali….
    tragedi sudah terjadi…..pertanyaannya………..
    mungkinkah terulang lagi ? lagi ? dan lagi ?
    walaupun sblm nya saya pun melakukan hal2 yg saya sebut td..
    eksekusi sudah kartu mati bagi aparat terhadap rakyat dari dulu hingga kini…….trus kita2 ini yg jd RAKYAT mau gmana lg ??? mw menunggu mati seperti ini ??? atau mau lari seperti gk punya hati nurani dan harga diri ??? atau,,,,menegakan keadilan sepenuh hati….yang pasti pemerintah terhadap rakyatnya cuma berlagak sok peduli alias BASA-BASI yg benar2 BASI……………………….

    Komentar oleh _Rest In Peace_ | 16 April 2010

  91. Aparat yang katanya mengamankan dan mengayomi rakyat, sekarang berganti jadi pion-pion para kaum “BERMODAL”. Mereka seharusnya menjadikan suasana kondusif, tapi kok malah lebih brutal dan gila!! Dan Sekarang Semakin Jelas pula Kejelakan-kejelakan Aparat, tingkah anarki mereka coba di umpat-umpat dari masyarakat dengan cara menyita kamera para peliput…!!
    Sebenarnya mau di bawa kemana negeri ini??! aparatnya berlagak seperti “SuperHero” tapi gak bisa di banggakan…!! yang ada cuma kebejatan-kebejatan yang di tutupi dari masyarakat…!!!

    Komentar oleh PengutukAparat | 16 April 2010

  92. yang bodoh bukan satpol PP secara keseluruhan.. tp komandan lapangan nya minimal.. ga bisa baca situasi sebelum bentrok,, SDM nya juga cuma SMA,, ko bisa ya jadi komandan?? aneh negara ini..

    tp kenapa ya para anggota satpol PP sekarang tidak meminta para pimpinannya di berhentikan secar tidak hormat..??! maukah mereka di korbankan sebagai “pion” lagi… alangkah LEBIH BODOHnya mereka apabila tetap mendukung para pemimpinnya.

    Komentar oleh aziz | 16 April 2010

  93. binatang kau satpol pp

    Komentar oleh ari | 16 April 2010

  94. bubarkan sat-pol PP merugikan masyarakat.anjing satpol PP,semoga para anggota satpol PP mendapat ganjaran yang setimpal…amin

    Komentar oleh ridwandiyusuf | 16 April 2010

  95. Singkat cerita gw mau crita sdikit tentang pengalaman di priuk. Perkenalkan, gw udh satpol pp DKI jakarta yg turun lngsung di kawasan priuk.

    Awalnya emang kt udh stanby dr jam 12mlm di monas.. Atas perintah pimpinan gw yg paling gw banggain.

    Mulanya emang kita ini msh dlm keadaan tenang. Lg kumpul2 biasa aja.. Tp emang masyarakat mencela,memaki2 kita sampai emang emosi kt bener2 di uji. Sontak lah kawan2 satpol pp marah.. Jd lngsung ada perlawanan…

    Tp jujur sejujur2nya gw jg gak mau ada bentrok parah ini terjadi.. Tp slama gw krj di satpol pp, gw ngrasa satpol pp adalah nyawa gw, dmn gw cari uang,nafkah untuk anak dan istri gw. Sedih bahkan gw nangis klo inget kejadian itu… Kawan gw mati 3. 5 orang kawan gw yg gw kenal dibacok2.. Skrg msh di rmh sakit..

    Dsini gw bukan mau membela diri.. Yg gw anehin knp sih tuh masyarakat brani nya pke senjata tajam. Sedangkan pol pp memang tidak dibekali dengan samurai. Tp klo emang satpol pp kemaren pd megang samurai. Lo pd bs bayangin gak brp nyawa yg ilang. Tp kok knp hrs sesadis itu, tega gt bacok2 anggota satpol pp yg udh tergulai lemah dan gak berdaya…

    Dimana letak hati nurani massa. Memang bangsa ku ini bangsa yg sangat mudah di provokasi.. Coba lah benahi diri kalian. Jgn mau di kata hebat bawa2 golok/samurai. Lo pikir pke otak..
    Klo kmrn anggota gw emang di perbolehkan megang senjata tajam.. Wahh gak tau dah sberapa besar tingkat emosional satpolpp menghabisi kalian.

    Yg mau gw tegasin..
    Gw bingung.. Lebih kramat mana? Makam orang lain yg loe gak kenal ama makam orang tua lo.. (pikir pke akal sehat)

    klo di suruh lg gw bentrok di priuk. Gw pastikan, gw bakal bawa 1 mobil tuh isinya senjata semua. Biar pd perang abis2an… Anjing emang klo gw inget pristiwa berdarah itu, yg pasti akibat peristiwa ini gw semakin smangat mau tuh gusur makam…

    Gak perduli mau brp korban lg yg jatuh. Yg pasti gw udh dendem amat sama masyarakat priuk ngeliat rekan2 gw dibantai gak manusiawi. Tp yg diexpos publik cuma pol pp yg arogan,sadiz dan entah apalah. Klo pny otak bs dong bedain yg sadis ngebantai pke golok apa dikeroyok…

    saya pun turut berduka atas meninggalnya rekan2 saya…

    Akhir kata saya ingin berucap “jaya lah satpol pp sampai titik darah penghabisan” tugas/perintah wajib diutamakan. Kalah menang belakangan, yg pasti tugas harus dijalankan..

    Bentrok ke 2 jika ada. Sy rela jd korban kebrutalan kalian. Atau kalian yg akan jd kbrutalan sy. Tunggulah tanggal main nya…

    Kerabat kerja almahrum satpol pp pemprov DKI jakarta.

    Wasalam.

    Komentar oleh Brutality | 16 April 2010

  96. Salam kenal dari Malaysia……….

    http://ibnismail.wordpress.com

    Komentar oleh Abu Musaddad | 16 April 2010

  97. Ogud bukan orng satpol pp n bukan jg orang priok.
    Cm klo mo maen salah2an…Semuanya jelas salah…
    Satpol PP jg manusia yg punya emosional…
    Apalagi msyrkt priok, mereka juga manusia dan jg punya emosional…
    Jadi yg jelas semua manusia di NKRI pd saat ini punya tingkat emosional yg SANGAT TIDAK STABIL…..
    Bisa diliat aje diberita tiap hari, ada demo anarkis mahasiswa, anggota DPR maen tonjok2an, pembunuhan dan msh bnyk lagi…
    Jadi dr pd elo2 maen salah2an….mending elo2 pd NGACA…!!!!!

    Komentar oleh secarepe | 16 April 2010

  98. BAGI SY YG TERJADI ADALAH AROGAN KEDUA BELAH PIHAK. SAMA MEMANFAATKAN KEADAAN. KALO PEMDA MAU MENERTIBKAN BUKAN KIRIM SATPOL PP YANG BODOH DAN TDK TERLATIH SCR SKILL DAÑ MEÑTA£ TAPI POLISI. DAN MASYARAKAT PRIOK KALO MEREKA ORANG2 BERIMAN,BUKANNYA MENGAMBIL NYAWA ORANG DGN MEMBAWA SENJATA TAJAM. APA MBAH PRIOK KALO MSH HIDUP SETUJU DGN ITU?MENJARAH DAN MEMBUNUH DGN MEMBAWA ATAS NAMA TUHAN..

    Komentar oleh Ayub | 16 April 2010

  99. AyUb@banyak kale crita kau bah….kayak mana klau kuburan bapak kau mau di bongakar…haa..!!

    ingat gak kau kontol… kejadian anak kcil tersiram kuah bakso…..ingat gak kaaauuuuuuuuu………!

    kelakuan satpol Pepek melibihi binatang tau kau ………………..

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2010

  100. satpol pp anjink mania lihat itu makam kramat jngan d gusur ,itu peningalan sejara mbah priyuk ?……………………..
    BUBARKAN SATPOL PP SEKARANG BIADAP ……….

    SAYA WARGA IDONESIA SAYA IKUT
    IKUT BERDUKA CITA SEDALAM 2 ‘X TUK WARGA UMAT ISLAM KUSUS’X PRIYUK ?………..BONEK & NJ MANIA SAUDARA SAMPAI MATI

    Komentar oleh andyk | 16 April 2010

  101. katanya sp.pp yang slalu mengayomi masyarakat,ternyata apa mereka hanya sebagai musuh..masyarakat,,mereka seperti sampah..yg tdk tau tentang hak asasi manusia..mereka itu tuli,bisu,bahkan mereka sdh di butahkan oleh,,ke kerasan ..mereka bgaikan anjing pelacak si tuan takur..mereka hanya bisa menjilat n menghancurkan masyarakat kecil….

    Komentar oleh langkanunu | 16 April 2010

  102. wah ngeri…

    Komentar oleh kemik | 16 April 2010

  103. [...] Foto-foto Tragedi Berdarah di Tanjung Priok 2010 VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar dihentikan tindakan penertiban kompleks makam Mbah [...] [...]

    Ping balik oleh Top Posts — WordPress.com | 16 April 2010

  104. kalo gak salah tragedi ini sudah pernah terjadi dulu ketika zaman pak tri sutrisno… kayaknya pemerintah gak belajar dari kejadia itu… gak akan bisa makam itu di gusur.

    Komentar oleh marjikun | 16 April 2010

  105. Satpol P juga manusia..
    Tapi kalau ga profesional apa bedanya dengan preman?
    Ada yang bisa menjelaskan?

    Komentar oleh romailprincipe | 16 April 2010

  106. SEMUANYA SALAH,
    UNTUK PEJABAT PELINDO: SUDAH BERAPA LAMA ANDA MERENCANAKAN INI? MERENCANAKAN PERANG SAUDARA YANG BENAR BENAR MENGHASILKAN TIPUDAYA, FITNAH, BAHKAN PEMBUNUHAN. DOSA ANDA BERIBU-RIBU KALI LIPAT DIBANDING ORANG YANG MENYABET DAN MEMBUNUH SAUDARA MEREKA SENDIRI DIPERISTIWA INI. ENTAH SEPERTI APA ANDA NANTI DI NERAKA.
    UNTUK SATPOL PP: JANGAN ANDALKAN EMOSI SEMATA DALAM MENJALANKAN TUGAS WALAU SAYA YAKIN ANDA SEMUA TIDAK PERNAH BERNIAT UNTUK MENGANIAYA SAUDARA SENDIRI. JIKA MEMANG SITUASI TIDAK KONDUSIF, MENGAPA TIDAK MUNDUR SAJA? MENGAPA TIDAK DIAM SAJA DAN BIARKAN PARA PEJABAT PELINDO SENDIRI YANG MAJU MELAWAN WARGA? TOH MEREKA PUNYA DUIT BANYAK UNTUK GANTI HARGA TANAH, ITU PUN BILA WARGA BERKENAN.
    UNTUK WARGA: JANGAN MAIN HAKIM, SATPOL PP JIKA BENAR-BENAR NIAT KEKERASAN, MEREKA BISA SAJA PAKAI BOM MOLOTOV UNTUK MEMBUYARKAN KEPUNGAN-KEPUNGAN ANDA SEMUA, TAPI TERNYATA TIDAK BUKAN? CUKUP ADAKAN PAGAR BETIS, TIDAK PERLU SAMPAI MEMBUNUH, ANDA SUDAH CUKUP BERDOSA UNTUK MENGHILANGKAN NYAWA SAUDARA ANDA SENDIRI, APALAGI MENJARAH DAN MENCURI SAMPAI MENJUAL YANG BUKAN HAKNYA, DOSA ANDA BERTAMBAH DAN BUKAN LAGI SEBAGAI PEMBELA SANG AHLI WARIS. JANGAN MENGKLAIM BAHWA SATPOL PP HANYA HIDUP DARI UANG ANDA (RAKYAT), MEREKA HIDUP DARI ALLAH, BEGITUPUN ANDA. JANGAN ANGGAP UANG ITU LEBIH BERHARGA DARI ALLAH SEHINGGA MEMINTA BALAS BUDI DARI PAJAK YANG ANDA BAYAR.
    UNTUK PEMERINTAH: BILA PEMERINTAH MEMPEKERJAKAN SELURUH RAKYAT (ENTAH SEBAGAI GURU, BURUH, ATAU BAHKAN TUKANG PARKIR OR SENIMAN JALANAN YANG BERSENI), TENTUNYA TAK AKAN ADA ORANG YANG MENGANGGUR DAN AKHIRNYA LEBIH BAIK IKUT2AN HURU HARA DAN MERUGIKAN LAINNYA, BAHKAN MEMBUNUH.
    UNTUK SAYA SENDIRI: MAAF TIDAK DAPAT BERPARTISIPASI KARENA SAYA BEKERJA UNTUK HIDUP SAYA SENDIRI DAN ORANG2 DISEKITAR SAYA. SAYA HANYA BISA MEMBERI SEDEKAH DAN BUKAN MENYUMBANG DENGAN KEKERASAN FISIK.

    Komentar oleh m a d i x | 16 April 2010

  107. semoga Allah mengampuni dosa kita semua.

    Komentar oleh tary | 16 April 2010

  108. Gambarnya berantakan dan mengerikan.

    Komentar oleh mitra-karya | 16 April 2010

  109. Emang orang Indonesia ya kayak gini. Sulit diatur. Peraturan dibuat untuk diaati tp malah dilanggar. Mending tidakk usah ada aturan aja biar tidak ada pelanggaran.
    “Aparatnya sadis, masyarakatnya suka nya cuma menuntut dan menuntut saja” bosen liat Indonesia gini terus, kapan majunya.

    Komentar oleh Andika | 16 April 2010

  110. @ romailprincepe

    oke sy ingin jelasin sdikit tentang profesional yg anda maksud.

    Negara kita punya beberapa aparat yang terbagi atas polri dan Tni.

    Dan TNI ada 3 macam. TNI AD.
    TNI AU.
    TNI AL

    sdangkan polisi terbagi 2.

    Polri dan satpol pp

    kok bisa..?
    Polri itu menegakkan hukum di NKRI
    satpol itu menegakkan perda di NKRI

    lah trus letak frofesional nya dmn?
    Pelatihan Polisi dibekali dgn pengalaman2 yg tlah terjadi. Di pastikan pelatihan2 polri pun sangat berat. Bahkan untuk memperoleh pistol pun hrs melewati pelatihan2 khusus… (hny singkat saja)

    satpol pp hny menegakkan perda, contoh tugas pokok satpol pp yg kt tau pertama,
    *pedagang kaki 5
    tahu kah anda karena memang ulah pedagang jalan jd sempit…
    Pernahkh anda jln tiba2 macet parah, dan stelah anda tahu sebab kmacetan itu bersumber dr mana?

    *penggusuran
    datang nya perintah langsung dr pejabat tertinggi. Jd kasus penggusuran ini bukan di sengaja. Klo anda pny rumah dan memiliki surat2 rmh yg lengkap “anda marah gak klo digusur”

    nah skrg yg kita gusur ini memang tempat2 yg tidak memiliki surat2/sengketa/tanah milik negara.
    Sebenernya yg tolol itu orang yg membangun tempat tinggal di atas lahan yg bukan miliknya. Trus dibiarin lama2 kaya kutu ngumpul.. Giliran digusur pada ngamuk2..

    Sekarang yg idiot sapa? Kok malah satpol pp trus yg kena imbas.
    Kt tuh menjalankan perintah apapun berdasarkan prosedur, gak maen bongkar aja…

    @ untuk yg menanyakan tentang anak kecil meninggal tersiram air bakso.

    “sebenarnya itu adalah unsur ketidak sengajaan”
    saat aparat hendak membawa grobak, si pemilik menarik nya krn memang tak mau dibawa, karena saling tarik jatuhlah itu gerobak, dan terkena air panas lah itu anak.

    Yg pasti satpol pp tidak pernah mengajarkan pelatihan nyiram air panas logika aja”

    tetapi satpol pp boleh bertindak tp tidak menggunakan senjata tajam. Makanya dlm keadaan priuk kmrn, satpol pp tidak menggunakan senjata tajam. Hny menggunakan tongkat untuk melawan warga priok.

    Jadi intinya. Jika anda emang klo gak ngerti apa2 mending jgn pd ngebacot, jd kaya orng tolol yg gak ngerti2. Nih gw tegasin, satpol pp itu sampe kapan pun gak bakal bs dibubarin. Krn emang satpol pp jg berperaran dlm masa penjajahan. Jd lo dah bs prediksikan udah berapa tahun umur satpol pp.

    Lo pd teriak bubarin satpol pp.
    Tolol aja orang yg ngomong/bilang/nulis kalimat ini. Krn emang lo gak tau apa2. Cm orang2 yg mudah terprovokasi lingkungan skitar anda.

    Ingat! Smua pekerjaan gak ada yg santai. Semua pekerjaan memiliki resiko/kerugian, baik resiko/kerugian fisik maupun material.

    Smoga dr penjelasan saya anda bs mengerti tufoksi satpol pp.

    Thanks

    Komentar oleh Brutality | 16 April 2010

  111. yang menulis cerita diatas no 95 yaitu satpolpp pemprov dki jakarta,, mata lo gak liat pa.. rakyat yang sudah tidak berdaya dan bahkan anak kecil yang tidak berdaya masih dihajar oleh manusia biadab seperti loe (satpolpp).. kalok sampek terjadi perang lagi di priok, gw siap jadi lawan loe, kita perang pakek samurai. loe dulu jadi satpolpp masuknya nyogok ya??? pantesan sok-sok’an. jadi satpolpp masuknya nyogok kok bangga. seharusnya malu loe itu.

    Komentar oleh muhammad rizky | 16 April 2010

  112. Sama-sama tidak bisa mengontrol emosi jadi seperti ini kondisinya,, Dan siapa yang harus bertanggung jawab yah??
    Kalo baca2 berita,, rumor buat mencopot petinggi satpol pp makin gencar aja,, tapi ybs kok belum nongol di media..
    ada yang tahu perginya kemana?? :D :D

    Komentar oleh auliaafifhuda | 16 April 2010

  113. tuk satpolpp dan satpol tempe yang bernama zauzi,, loe adalah contoh satpol pp biadab. gw gak takut ama loe, gw hanya takut ama Allah swt.

    Komentar oleh muhammad rizky | 16 April 2010

  114. satpol pp yang bernama brutality.. apa yang loe lakukan tetep salah,, jika loe ada di ruang lingkup rakyat kecil, gmn perasaan loe???? yang gw harapkan kerjalah dengan sikap bijaksana, tidak usah arogan. mgkn tu lebih bagus. loe tu gak usah banyak bacot jg, loe adalah manusia+aparat biadab.

    Komentar oleh muhammad rizky | 16 April 2010

  115. seluruh umat islam yang ada di indonesia…. marilah kita bersatu,, lawan sat pol pp biadab. maju terus pantang mundur, jangan takut kepada orang kafir (satpol pp), bahkan orang kafir wajib kita bunuh.

    Komentar oleh muhammad rizky | 16 April 2010

  116. due2nya salah tuch coba kalo dirundingin dari awal, kyknya ada kesalah pahamn!

    Komentar oleh ulqiorra116 | 16 April 2010

  117. kepolisian indonesia sudah bobrok

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2010

  118. bikin sedih >,<' rakyat kecil berantam, pejabat korupsi

    Komentar oleh flexter syariah | 16 April 2010

  119. satpol pp tai anjink

    Komentar oleh galang | 16 April 2010

  120. kekerasan tak membawa arti selain penderitaan dan kesengseraan…
    Sudah cukup penderitaan rakyat jangan lagi di buat sengsara oleh pihak2 yang tak bertanggung jawab….

    Komentar oleh fuaddn | 16 April 2010

  121. ga kuat ngeliatnya….banyak korban dr masyarakat yg sebenernya ga ngerti permasalahannya….kasiaaannn……

    Komentar oleh Ph!duT | 16 April 2010

  122. SATPOL PP jgn brlagak kyk POLISI, Modal Pentungan aja Loe belagu.. z Minta DPR RI untuk segera mencabut UU tentang Pengakatan SATPOL PP mnjadi PNS biar nyaho’.. Jgn kan pengusuran Tanah, Org yang nyari Nafkah di pinggir jln loe sikat jg, mank yg Bayar gaji loe dr Anjing, Babi.. Pak Gubernur ma Walikotax nga’ punya hati, Mungkin hatix dr batu atw dr Besi Baja..

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2010

  123. MUNGKIN SEMUA SATPOL PP ITU,,,,,,,DIDIK UNTUK BERLAKU SEPERTI BINATANG “ANJING” YG SIAP MENCABIK2 SIAPA SAJA DENGAN PERINTAH DARI SI RAJA “ANJING” NYA….(atasannya)….

    Komentar oleh botex | 16 April 2010

  124. Bubarkan Saja SatPol PP, SatPol PP Tukang Pukul Rakyat Kecil. Tukang Gusur Lapak Dagang, Apalagi Yah… Ya Pokoknya…Memang Edan SatPol PP.

    Komentar oleh kurniadi | 16 April 2010

  125. Penguasa di negeri ini tidak pernah mau belajar dari tragedi Tg Priok I dan II. Lagi-lagi arogansi, apatis dan egoisme penyebabnya. Jangan coba-coba bermain dengan simbol-simbol agama.

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2010

  126. bubarkan SATPOL PP

    NGGAk Ada GunanYa, bisaNya cuma menghabisKaN UANG NEGARA…

    Komentar oleh noname | 16 April 2010

  127. SATPOL ASUUUUU

    Komentar oleh noname | 16 April 2010

  128. wahai orang2 yang berkuasa hendaklah kamu melihat kami yang berada di kaum bawah… jangan hanya memperkaya diri sendiri… apa KALIAN tidak takut siksa NERAKA???!!!!!

    Komentar oleh noname | 16 April 2010

  129. gambar e kurang serem mas… kurang hot.

    Komentar oleh 2ngklik | 16 April 2010

  130. gambarnya kurang serem.. kurang hot mas…

    Komentar oleh 2ngklik | 16 April 2010

  131. kpan ngara ni mw maju,,klo aj trz2n rusuh kae gni,,pusiiiing kpla aing !!

    Komentar oleh mputh | 16 April 2010

  132. indonesia ku semakin seram :(

    Komentar oleh flexter syariah | 16 April 2010

  133. Sat pol PP GUOBLOK, GA PUNYA PENDIDIKAN, CUMAN OTOT YG DIPAKAI, IQNYA JONGKOK, GAJI GA Seberapa tega menghilangkan Nyawa Orang…, Dosa km dg Allah SWT, MALUUUUU km dg Orang Tua Istri N Keluarga Besarmu

    Komentar oleh yanto | 16 April 2010

  134. iHh……… emang 9″ bermoral,,,, percuma saja berpendidikan,,,, tpi otak g digunakan,,,, pol p.p harus dibubarkan…………..bubaar………!!!!!!!

    Komentar oleh mayor | 16 April 2010

  135. sunguh tak bermoral………….tak berpendidikan,,,,tak beragama,,,,,,,,,, oiiii pol.pp coba saudara kalian digituin apa yg anda lakukan,,,,, pol.pp harus,,,,,, pokok na harus dibubarkan????/

    Komentar oleh mayor | 16 April 2010

  136. @115 MUHAMMAD RIZKY
    PERTAMA: INGAT NAMA ANDA, NAMA ‘MUHAMMAD’ SANGATLAH MULIA. BELIAU TIDAK PERNAH MELAWAN MUSUH (PERANG) KARENA HANYA EMOSI SEMATA, BELIAU BERPERANG UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MEMBELA NEGARA YANG DIPERANGI. DALAM KASUS INI, APAKAH ANDA BENAR-BENAR YAKIN BAHWA TANAH YANG ANDA BELA ITU BENAR2 PATUT DIPERTAHANKAN? SEHARUSNYA ANDA USUT TUNTAS TERLEBIH DAHULU SENGKETA TANAH TERSEBUT SEBENARNYA MILIK SIAPA.
    KEDUA: NABI MUHAMMAD TIDAK PERNAH MENGAJARKAN PROVOKASI, DAN YANG BARU SAJA ANDA KETIKKAN ADALAH KATA-KATA PROVOKASI
    @SATPOL PP
    PERTAMA: SAYA DAN SELURUH RAKYAT INDONESIA DAN BAHKAN DUNIA TELAH MELIHAT (MELALUI YOUTUBE) KEKEJAMAN ANDA PADA SAAT MEMUKULI WARGA YANG TERNYATA DUA ANAK KECIL, WALAU SAYA YAKIN TIDAK SEMUANYA SEKEJAM ITU. TAPI TOLONG, BILA ANDA ADALAH ORANG TUA MEREKA, APAKAH ANDA MASIH MERASA BERHAK MENGHAJAR MEREKA SAMPAI PINGSAN, ATAU BAHKAN BISA SAJA SAMPAI MATI?
    @RAKYAT INDONESIA YANG SAYA CINTAI
    TOLONG TUTUP SEJENAK MATA ANDA, DAN BUKA MATA HATI. JANGANLAH BERTINDAK SESUATU TANPA BERPIKIR JAUH TERLEBIH DAHULU. ALLAH SANGAT SAYANG TERHADAP HAMBA-HAMBANYA YANG MENYAYANGI SESAMA SAUDARANYA. WALAU MANUSIA ADALAH MAKHLUK CIPTAAN ALLAH YANG PALING SEMPURNA DIANTARA MAKHLUK LAINNYA, TOLONG JANGAN SOMBONG. KITA HANYA SETETES AIR DILAUTAN. JIKA KITA MAU MEMBELA TANAH AIR KHUSUSNYA APA YANG KITA YAKINI, TOLONG GUNAKAN CARA DIPLOMASI YANG BAIK, TANPA MERUGIKAN YANG LAIN. SEKALI ANDA MENYAKITI SESEORANG, DIJAMIN SAMPAI ANDA MATI PUN DENDAM ORANG ITU TAK AKAN HILANG PADA ANDA, DAN ITU AKAN MEMBERATKAN ANDA DI HARI PEMBALASAN NANTI.
    BEST REGARDS

    Komentar oleh m a d i x | 16 April 2010

  137. dri prtma ‘na jg SAT POL PP kek ank2 yg krang maenan
    jd msa kcil ‘na krang bhgia
    so… plmpiasan ‘na skrg trhdp rkyat kcil
    pdhal gji ‘na si ANJINK t (SAT POL PP) brsal dr rkyt kcil jg
    ‘n pra “PEJABAT” jg korupsi

    kpan ngara ini akn brsatu
    klo yg brwnang j mcam BINATANG prilku ‘na

    Komentar oleh teberiuz | 16 April 2010

  138. whai pra anjink2 c indonesia (satpol PP)
    jdikn lh ini cntoh bgi klian semua………..!!!!

    cba klian pkir kn
    jka yg klian pukuli it anak klian sndri
    bgaimna prsaan anjink2 smua (SATPOL PP)

    tw g’ anjink (SATPOL PP) klo anjing it d gji olh kmi (rkyat)
    PANTEK KAU ANJINK

    Komentar oleh nanda | 16 April 2010

  139. BINATNG2 (SATPOL PPek) : klian t cma dtgas kn cma u/ mnrtibkn perek2 t yg mngkal ‘n bwt nertipin tmn2 klian (BENCONG)
    ngrti g’ kau BINATANG

    Komentar oleh ANTI SATPOL PPek | 16 April 2010

  140. SATPOL PP = ISRAEL = YAHUDI = ANJIINGGGG

    Komentar oleh arist | 16 April 2010

  141. tragedi yang sangat memilukan…

    jangan terjadi lagi!!!

    Komentar oleh chachanpesulaphandal | 16 April 2010

  142. Eh kontol lah kau muhamad. Emang yg namanya ada muhamad nya tuh kontol smua. Mau dikata nabi muhamad kek sm aja kaya kontol…

    Komentar oleh Brutality | 16 April 2010

  143. @142 BRUTALITY
    MAAF, K*NT*L ITU APA YAH?
    TOLONG JAGA KATA2 ANDA, JIKA ANDA BENAR2 MENGAKU SEBAGAI SATPOL PP YANG BAIK, TOLONG HARGAI ANDA SENDIRI DENGAN MENGHARGAI ORANG LAIN. KECUALI JIKA ANDA ADALAH MAKHLUK YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA DIDUNIA INI, ANDA BARU BERHAK MENJELEK2AN APAPUN SELAIN ANDA SENDIRI.

    Komentar oleh m a d i x | 16 April 2010

  144. MASYA ALLAH TERLALU SADIS MEREKA, KENAPA YANG DAPAT GAJI DARI NEGARA MALAH ANARKIS, SEDANGKAN MEREKA ORANG KECIL SUDAH DIPERAS UANGNYA UNTUK PAJAK NEGARA UNTUK BAYAR MEREKA, MALAH TEGA BERKELAKUAN SEPERI BINATANG..INI ADALAH BUKTI DUNIA SUDAH MENDEKATI HARI AKHIR. INSTROPEKSI DIRI KITA INI, SUDAHKAH KITA PUNYA TABUNGAN AMAL.
    PERCAYALAH MEREKA AKAN MENERIMA HUKUMAN YANG PALING ADIL DARI ALLAH SWT.

    Komentar oleh mifer | 16 April 2010

  145. Gusur makam priuk, di potong2 tengkorak nya.
    “kuburan orang kok di doa2in, tp kuburan kakek nenek lo, loe biarin”

    tolol.. Tolol… Apa emang agama loe ngajarin kaya gitu.
    Klo gt brarti agama loe sesat coy.
    Mendingan gak pny agama aje..
    Klo loe gak pny agama gpp dah loe bs nyantai kaya babi. Lo bs sembah2 tuh makam gak jelas..

    Guoblok…

    Komentar oleh Yang baca goblok | 16 April 2010

  146. Eh goblok sbenernya gue adalah orang baik2 lebih dr yg lo kira. Krn emang krn kasus priuk ini gw jd sangat berambisi untuk menghabisi tuh makam gak jelas. Goblok nya orang kita ini, dah pny agama masih pada nyembah kuburan orang yg ngaku2 wali alloh. Penyebar agama islam “katanye” tolol nya….

    Komentar oleh Brutality | 16 April 2010

  147. gmn sieh status tugas nya satpol pp setahu saya tugas nya cuma menertib kan bukan memukulin orng kan,tapi knpa d’tragedi ini satpol pp habis-habis’an tuk mukulin orng, coba satpol pp bertindak secra kepala dingin gk ada kekrasa’an pda msyrakat mn mungkin msyarkat brani ngelawan BANJARMASIN dkung jama’ah WALI ALLAH” ALLAH’AKBAR ALLAH AKBAR WALILAH ILHAM

    Komentar oleh AVIK | 16 April 2010

  148. SAUDARAku klau lo mersa orng yg lebih baik tunjukan tuhan mu kpercya’an mu yg udah mati ya mati aZ jngan bwa bwa nm kepercya’an orng yg patut lo slah kan siapa yg beri intruksi kya gitu satpol pp hnya smata menjalan kan tugas ny bukan untk membela harga diri ny kita sesali semua kejadian itu siapa sieh yg gk pengin hidup tenang dan damai terkecuali lo kaum iblis yg d’laknat

    Komentar oleh SAMA BRUTALIT | 16 April 2010

  149. goblok semua…goblok..makam diributin..toubat le..

    Komentar oleh goblok | 16 April 2010

  150. Bnyak kalee crita kau bah satpol pepek…..kami orang Medan siap bertempur melawan satpol Pepek………..!!

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2010

  151. mungkin sebelum menjalankan tugas satpolpp diberi obat hinggap buta rasa belas kasih mereka..bubarkan aja satpolpp oleh mereka yang BERKEDUDUKAN atau dibubarkan oleh rakyat TERDUDUKI..

    Komentar oleh fahmi | 16 April 2010

  152. astgflh,,dimna hati nurani mu satpol pp?? dimana rsa kmanusiaanmu satpol pp??
    owow,,,,,, demi uang kau jual iman mu… satpol pp???

    pra pjbt nd satpol pp:apa dngn kjadian nie kami akn takut ma klian??? TIDAK.

    Komentar oleh zeck | 16 April 2010

  153. sy yakin….. alloh SWT akan melimpahkan AZAB kepada orang2 yg telah melakukan kekerasan.

    ingat itu??????

    Komentar oleh dini | 16 April 2010

  154. Saya sebagai istri Satpol PP turut prihatin mudah-mudahan korban yang gugur dalam menjalankan tugas oleh Allah SWT diterima amal dan ibadah nya serta keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan amien.SatPol PP maju terus pantang mundur jalankan tugasmu sebaik-baiknya,ini adalah suatu tantangan.Do’a kami selalu menyertaimu.BRAVO SATPOL PP

    Komentar oleh Lily Kurniaty | 16 April 2010

  155. Ibu lili sy turut berduka juga atas meninggalnya rekan sy slaku suami anda. Mudah2an anda skeluarga diberi ktabahan untuk kedepan nya.

    Molo ho halak kita dang songoni molo ho martutur. Jgn bw2 anak medan kau. Sm ny kt juga anak medan, krn nenek moyang yg turun menurun mengajarkan ”
    jgn takut.. Sbab ketakutan itu adalah penyakit mematikan”

    bravo satpol pp

    Komentar oleh Brutality | 16 April 2010

  156. Eh sory bu.. Astafirlah salah ucap maaf bu liliy..

    Mohon maaf salah baca… Jd sy salah tuliz

    ….peace….

    Bravo satpol pp.

    Komentar oleh Brutality | 16 April 2010

  157. POL PP ITU COCOK HIDUP DI HUTAN KAYA BINATANG, KALAU BISA MASA BUNU SAJA KALAU KTM POL PP DI JALAN….

    Komentar oleh haris | 16 April 2010

  158. SAT POL PP ADALAH ANJING, BINATANG, TERKUTUKLAH KAMU POL PP YG MENINGGAL DAN YG MASIH HIDUP..UNTUNG AJA JADI POL PP KALAU JADI RAKYAT BIASA MAKAN LUMPUR KALI POL PP SE INDONESIA SAMA SEMUA….

    Komentar oleh FAJAR | 16 April 2010

  159. yah namanya manusia ga kan bisa diam saja saat teman2nya di habisi,apalagi warga banyak yang bawa senjata tajam.,satpol pp cuma pasukan,.di suruh maju ya maju,.di suruh mundur ya mundur,.mereka ga salah sepenuhnya ..apalagi korban meninggal banyak dari mereka,.yang sangat bertanggung jawab dan yang kita salahkan ya komandan lapangan…

    Komentar oleh tedy | 16 April 2010

  160. Assalamualaikum .

    semoga semuanya sadar hidup tak akan kuat terus …semoga para laknatulloh mendapatkan balasan dariNya .

    Komentar oleh doelsoehono | 16 April 2010

  161. KALAU LIHAT ANGGOTA SATPOL PP JADI KORBAN…KASIHAN KELUARGA YG DI TINGGAL.
    KALAU LIHAT WARGA KOJA DI ANIAYA…JG IBA..SAMPAI HRS DIRAWAT.
    …TAPI APA MAU DIBILANG, DGN BASIC SERBA KEKURANGAN….SEMUA ORANG INDONESIA EMANG PADA PENGEN JADI JAGOAN KROYOKAN..GAK YG SERAGAM SEKOLAH, KULIAHAN, YG SARUNGAN DAN PECIAN,SUPORTER, APARAT, SAMPAI YG DASI-AN..MUNGKIN TERMASUK SAYA…JADI..INI HAL WAJAR DI INDONESIA GAK USAH DISESALKAN ATAU DISAYANGKAN…
    GAK PERLU MENYALAHKAN SATPOL, WARGA ATAU PEMERINTAH SEKALIPUN…
    TERIMALAH INI SEMUA SEBAGAI SIFAT WARGA NEGARA INDONESIA…TERMASUK SIFAT SAYA..MUNGKIN..

    Komentar oleh BM | 16 April 2010

  162. Sangat -sangat tidak bermanusiawi .

    polisi bukan satpam bukan …laknat preman satpol pp.

    demi uang rela menganiaya saudara sendiri .

    Komentar oleh doelsoehono | 16 April 2010

  163. mampusssssss!!!!!!!

    Komentar oleh Anonymous | 16 April 2010

  164. Tidak ada yang salah dalam kasus mbah Priok ini, yang harus kita salahkan adalah yang milih pemimpin negri ini….kalau bangsa ini ingin damai,aman, sejahtera…maka pilihlah pucuk pimpinan tertingginya yang amanah,jujur dan adil. Tidak ada yang sulit untuk memimpin negeri ini, apalagi hanya persoalan seperti kasus Priok ini….kalau pemimpin negeri ini tegas dan adil dalam bertindak,tegakkan hukum seadil-adilnya maka damialah negeri ini…saya do’akan semoga yang meninggal dunia baik itu dari pihak aparat maupun masyarakat, semoga Allah Swt mengampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Amin…

    Komentar oleh 3 bidadari | 16 April 2010

  165. mampus lu satpol pp
    anjing bangsat , monyet
    mampuss sana sama keluaga lu yang pada bertato semua………..
    gue mau pendidikan satpol pp tutup sekarang juga
    kalaw ga gue jihad sama rakyat priuk…….

    Komentar oleh shaprol | 16 April 2010

  166. satpol pp and polisi sama aja seperti binatang
    kaya babi buta , udah kaya ga pnya agama

    Komentar oleh shaprol | 16 April 2010

  167. miris sekali mas lihat kejadian itu saling pukul dan lempar tanpa ada rasa kasihan sebangsa setanah air

    Komentar oleh munir ardi | 16 April 2010

  168. menurut saya.
    warga jakarta tu muak dengan seringnya penggurusan yang tidak ber peri kemanusiaan.
    tau mau ada penggusuran bangunana peninggalan yang di hormati warga jakarta. warga jakarta makin panas dan ga segan2 menalwan. trus ini jadinya

    Komentar oleh maslugaz | 16 April 2010

  169. AKU INI BINATANG JALANG, HIDUP DI JALAN, MATIPUN DI PINNGIR JALAN…
    SEMOGA DENGAN ADANYA TRAGEDI INI RAKYAT INDONESIA DAPAT MEMETIK PELAJARAN…
    “MENANG JADI ARANG, YANG KALAH JADI ABU”

    Komentar oleh Manusia Biasa | 16 April 2010

  170. KIRA2 PIHAK YANG BERWENANG MERASA BERSALAH GAK YA…..
    JADI KASIHAN TU POL PP DAN MASYARAKATBYA …..

    Komentar oleh Amir | 17 April 2010

  171. gaji satpoL PP dari uang rakyat, tp kerja cuma membantai rakyat.
    usuL: “sebaiknya sebeLum menjaLankan tugas mereka di vaksinasi dahuLu dgn suntikan anti-rabies”.

    Komentar oleh om rame | 17 April 2010

  172. ya allah ampunilah hamba-hamba yang telah membela agamamu dan kutuklah orang2yang telah berani merusaknya

    Komentar oleh daroji | 17 April 2010

  173. ya….saudaraku setanah air indonesia marilah kt jaga situs sejarah islam,dan agama lainya yg ada di bumi pertiwi ini,biar anak cucu kt dpt mengenang peristiwanya.saya pd saat kejadian ada di lokasi dan menyaksikan secara langsung peristiwanya..tak perlu saling menyalakan,mari kt bersama2 slg bergandengan menyelesaikan masalah yg telah terjadi…sedikit cerita akan saya sampaikan:tahu kah anda Pangeran DIPONEGORO yg mempunyai nama asli Habib ABDURAHMAN ASSEGAF kenapa smp beliau mau menyerang KOLONIAL BELANDA??? beliau seorang ULAMAH dan mempunyai banyak santri/murid dan berdarah SAYIED sprt mbah PRIOK.pd masa Beliau seorang KOLONIAL Belanda yg bernama DONE DELLES ingin membangun jalan dimakam DATUK nya/KAKEK nya,dan pd saat itu BELIAU menyatakan perang melawan kolonial BELANDA.karena BELIAU tdk terima klu makam KAKEK nya di jadikan jalan,dan menjadi seorang PAHLAWAN yg di kenal smp saat ini….wajar lah bagi seluruh warga,santri sehingga mempertahankan smp darah penghabisan…saya mewakili warga,santri mengucapkan INALLILAHI WA INALILIHI ROJIUN bg para korban..semoga hikma nya menjadi lebih baik bg NEGARA dan TANAH AIR INI…AMIEN.

    Komentar oleh moch.sholeh al-hamid | 17 April 2010

  174. Satpol PP memang harus mengevalusai diri. Keluhan masyarakat terhadap tindakan satpol pp selama ini harusnya menjadi pendorong bagi satpol pp untuk berbenah diri, jangan cuma bisa membenahi jalanan dari pedagang kecil yg dianggap pengganggu pemandangan kota.

    Komentar oleh artikelislami | 17 April 2010

  175. Jangan cuma menghujat satpol pp saja…pihak warga juga tak kalah sadis..

    Komentar oleh dildaar80 | 17 April 2010

  176. siapa yg salah dari peristiwa ini???

    Komentar oleh peri01 | 17 April 2010

  177. wahai orang2 yg punya budi pekerti.
    dmna hati nurani kalian.
    kalian sama2 manusia tapi fikiran kalian kayak binnatang.
    ap kalian g’ malu ma orang2 skitar kalian.
    berhentihah dri pada tambah banyak lagi korban.

    Komentar oleh aghy | 17 April 2010

  178. satpol Preman Preman……satu doa untuk kalian semoga kalian masuk NERAKA !!! dan semoga kalian segera dibubarkan dari Indonesia !!! satpol PP laknatullah…kalian binatang !!!

    Komentar oleh musuh utama satpol PP | 17 April 2010

  179. satpol PP ANJING !!! gak punya nyali beraninya main keroyokan lagian yang dilawan anak kecil…payah kalian semua !!! dasar ANJING !!! sudah rakyat yang ngasih makan kalian eh…malah kalian mau ngelawan rakyat dasar gak tau malu ANJING ANJING ANJING satpol PP ANJING !!! FUCK U ALL

    Komentar oleh musuh utama satpol PP | 17 April 2010

  180. TANDA TANDA KIAMAT SUDAH DATANG

    1.SERING TERJADI PERANG SAUDARA
    2. BENCANA DI MANA MANA
    3. KELAKUAN HDUP ORANG SUDAH GA BENER SEMUA YA TERMASUK GW JUGA
    UDAH JANGAN SALING SALAHKAN MENDINGAN CEPET CEPET BERTOBAT DAN MEMINTA AMPUNAN MUNGKIN BENER DI TAHUN 2012 BAKAL TYERJADI KIAMAT SESUNGGUHNYA, PERCUMA KALIAN MENYALAHKAN SATPOL PP DAN PERCUMA JUGA KALIAN MENYALAHKAN MASYARAKAT TAPI KALAU PEJABAT PEJABATNYA GA PERNAH DI SALAHKAN, SEHARUSNYA PARA PEJABAT PEJABAT YANG SUKA MEMENTINGKAN KEPENTINGANNYA SENDIRI YANG KALIAN BANTAI JANGAN LAH SALING MENYALAHKAN………

    Komentar oleh SUARA RAKYAT KECIL | 17 April 2010

  181. SATPOL PP harusnya bisa mengayomi masyrakat…jangn hanya bikin masyrakat sengsara….anggota satpol ada yg tewas bearti itulah imbas dr mereka yang sering melakukan tindakan masyarakat kecil yang semena2…HIDUP RAKYAT KECIL..bubarkan SATPOL PP!!!

    Komentar oleh sakti | 17 April 2010

  182. [...] Foto-foto Tragedi Berdarah di Tanjung Priok 2010 [...]

    Ping balik oleh RUSUH, BAKAR DAN BUNUH…ITULAH NASIB BANGSAKU « HELMUT T T SIMAMORA INFO | 17 April 2010

  183. Ibu Pertiwi Menangis melihat putra bangsa saling pukul darah mengalir membasahi Bumi yang kita Cintai ini.
    jangan ada lagi tragedi seperti ini di Negeri kita’

    Salam

    http://kerajinanbali.net

    Komentar oleh molinbangunan | 17 April 2010

  184. terlalu banyak komment nih, diclosed aja…
    namanya masalah jangan ditambah masalah lagi dah..lagian masalah pokoknya udah selesai…semua sudah damai…
    masalah pokok udah selesai..
    tinggal masalah lain yang kecil2 seperti dendam dll…dah sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan aja, dibahas gimana baiknya..

    Komentar oleh yangindahyangenak | 17 April 2010

  185. DEMOKRASI ATO ADU OTOT??!!!

    Komentar oleh xxx | 17 April 2010

  186. ak turt berduka terjadi nya isident peristiwa tanjung priok disebab kan karna satpol pp yg selalu berkuasa satpol pp kalian seperti bintang yg biadab gak pny perasaan kasihan opo piya ak orang semarang berduka cita atas peristiwa ini beraninya sama orang miskin gak punya pearasantenan jakarta sabar dan tabah

    Komentar oleh doni saputra | 17 April 2010

  187. satpol pp harus dihancur kan

    Komentar oleh doni saputra | 17 April 2010

  188. pantas sekali indonesia tidak maju…
    satuan pemerintah maupun masyarakatnya pun tidak mau saling mengalah,
    banyak jalan untuk negosiasi…

    pemerintah seharusnya juga berpikir bahwa..
    apa jadinya apabila makam Kyai terpandang yang di Gusur..??

    Komentar oleh DOni | 17 April 2010

  189. biadab.

    Komentar oleh herry | 17 April 2010

  190. ngerii .
    ya Tuhan ?
    astagfirullah !

    Komentar oleh vickymaydasari | 17 April 2010

  191. kok segitu kejam na pol-pp sampai2 di warga2 na di siksa
    jangnan buat malu pol-pp yg lain lh setan……………

    Komentar oleh windy | 17 April 2010

  192. Satpol PP, kunyukkk..

    Komentar oleh Virtual | 17 April 2010

  193. Satpol PP manusia paling biadab

    Komentar oleh Reza | 17 April 2010

  194. EMANG GAJINYA SATPOL PP BERAPA YA SAMPAI TEGA BUNUH MANUSIA, KAYAK GEDE AJA…… N MAU AJA DI ADU DOMBA AMA PENGUASA GAK TAKUT KWALAT TUH PEJABATNYA PALING NANTI DI DATENGIN MBAH PERIOK BAR NYAHO

    Komentar oleh ANDI | 17 April 2010

  195. memang begitulah jika nafsu lebih diutamakan, yang terjadi adlah mudahnya syaitan memulai perannya

    Komentar oleh eko setiawan | 17 April 2010

  196. jangan lah kau jadi aparat yang menjadi keparat…
    buka lah hati mu aparat lihat lah dikalau engkau yang menjadi mereka yg tertindas oleh mu…

    wahai para petugas jagalah kami n jangan lah engkau sakiti kami…

    Komentar oleh opep rasta | 17 April 2010

  197. asalamuallaikum.wr.wb….
    buat smua saudara2qu kejadian ini janganlah sampai terulang lagi kita smua sama harus merenungi berfikir positif mengapa hal ini bs terjadi….kt doakan sodara2 kt yg meninggal d trima oleh alloh..saya mohon JNGN ADA LG saling MENCEMOOH itu awal dr permusuhan d antara kt umat beragama… SATPOL PP hanya menjalankan tugas dan warga ingin mempertahankan MAKAM MBAH PRIOK…yg seberna-y adalah satpol pp ingin merenovasi makam mbah priok tp massa slh faham karena sdh d provokasi oleh org2 yg tdk bertanggug jawab bahwa makam ingin d bongkar….massa sdah siap dngan senjata tajam satpol pp sdah siap dngan peralatan-y.. mereka smua tdk mengerti hanya menjadi korbannnnnnn
    sungguh ironis kejadian itu.. pesan saya jngn kt membenci satpol pp dia jg pnya keluarga diapun muslim dia hanya korban MARI KITA RANGKUL TALI PERSAUDARAAN DIANTARA KITA SATPOL PP & WARGA.. KITA SMUA CINTA KTENTRAMAN&KDAMAIAN…
    Wasalamuallaikum.wr.wb….

    Komentar oleh piss&love | 18 April 2010

  198. ternyata satpol pp yang meninggal sering juga ziara kemakam mbah priuk. Masya Allah adu domba yang keji & laknat.

    Komentar oleh maxyyadi | 18 April 2010

  199. dari pihak manapun semua gak bisa menahan emosi,selalu hasilnya yang ada adalah “PENYESALAN”

    Komentar oleh sugengashari | 18 April 2010

  200. coba kalian baca semua komentarnya Brutality di no 95

    “Akhir kata saya ingin berucap “jaya lah satpol pp sampai titik darah penghabisan” tugas/perintah wajib diutamakan. Kalah menang belakangan, yg pasti tugas harus dijalankan..

    Bentrok ke 2 jika ada. Sy rela jd korban kebrutalan kalian. Atau kalian yg akan jd kbrutalan sy. Tunggulah tanggal main nya…”

    kalah menang belakangan katanya!!!!!!!! emang lu kira ni perang… begok banget sih lho….????

    “bentrok ke 2 jika ada” dasar gila gak punya otak…. gak sadar teman lho dah ada yang tewas karena itu…..

    Komentar oleh marjikun | 18 April 2010

  201. jgn hanya karena untuk kepentingan orang2 yg diatas, masyarakat, satpol PP n TNI Polri yang jadi korban….. INGAT>>> mereka juga manusia yg punya hak hidup di INDONESIA mereka juga punya keluarga yang perlu diberi nafkah…..!!!!! dan Untuk Para anjing-anjing koruptor…. Loe boleh mati aja… dan moga arwah loe kekal di NERAKA…..

    Komentar oleh Indra Walconzy | 19 April 2010

  202. knpa cii ko manusia mau hidup tenang dan rukun selalu dii ganggu dngan ke rusuhan, emng yg boleh hiidup dii duniia iini cman yg banyak uang diia. yg bsa ngenguasaiin republiik indonesia iini.
    knpa rakyat keciil yg selalu menjadi pelampiiasan bagii para penguasa, kasiihan mereka? diia jga iingiin hiidup sprtii orank” yg laiin………….
    makam iitu a/ penjaga piintu tanjung priok. klau makam iitu dii piindahkan akan menjadii bencana……..
    embah priokkan orang yg menyebarkan agama iislam dii snah knpa harus dii angkat/dii pidahkan?…………..

    Komentar oleh kahfi al azhar | 19 April 2010

  203. satpol pp ANJING,HARAM JADAH…!!!!!!!!!!cuma nereka tempat yang tepat buat mereka…

    Komentar oleh Anonymous | 19 April 2010

  204. satpol pp ANJING,HARAM JADAH…!!!!!!!!!!cuma nereka tempat yang tepat buat mereka…

    Komentar oleh ucup | 19 April 2010

  205. ini lah contoh orang-orang yang BUYAN BENGAK MAKAN TAI,

    “AGAMA ISLAM TIDAK PERNAH KENAL YANG NAMANYA KEKERASAN”

    MEREKA YANG ADA DIGAMBAR ADALAH ORANG ISLAM KTP SAJA

    “WAHAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, KAMU HANYA JADI ANJING DARI ORANG-ORANG YANG PUNYA KEPENTINGAN,

    DASAR ORANG-ORANG BENGAK BUYAN MAKAN TAI

    Komentar oleh Ferdi | 20 April 2010

  206. DASAR ORANG BENGAK, BODOH, APA YANG DIDAPAT ?

    KALIAN TUH COCOK CUMA MAKAN TAI

    APA YANG KALIAN DAPAT

    CUMA KEMATIAN

    BODOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH

    Komentar oleh Ferdi | 20 April 2010

  207. Hai satpol pp kalau berani jngn sama masyarakat hajar tuh para kuroptor yg gerongotin uang rakyat

    Komentar oleh Stalin.Sianturi | 20 April 2010

  208. smakin hilang nurani bangsa ini…

    Komentar oleh kang jie | 20 April 2010

  209. kami warga jember mengutuk keras perbuatan satpol pp yang tidak berkemanusiaan itu dan kami mohon kepada pemerinta agar kerja satpol pp dikaji ulang /dibubarkan

    Komentar oleh firman | 21 April 2010

  210. Kepada Satpol PP Lu tau gk lu itu cuma sampah masyarakat yg cuma berlindung di bawah naungan pemerintah…cb aja lht para satpol PP rata2 preman lht aja badannya memang berisi tp otaknya KOSONG…

    Komentar oleh Ady abraham | 21 April 2010

  211. makanya jangan ganggu atau mengusik kekasihnya allah taala…

    Komentar oleh menge | 22 April 2010

  212. shrus nya klian tuh mikir pnjang..habib hasan itu bnyak jasa pda qta khusus ny kaum muslimin krna beliou dlu penyebar agama islam di indonesia…klian hrus ny brsukur alla tlh mem,brikan qt nikman iman isalam melalui sareat hbib hasan tntang agama…klian tuh agma pa sih… jngn duit az yg di pikirin..akherat ny jg dong di pikirin…emang klian ntr mati mau ke london g bblik ke akhirat…tolol goblog..!!!

    Komentar oleh habib | 22 April 2010

  213. jangan hanya nyalahkan para aparat nya doank guys…..
    coba deh pikir juga…aparat juga manusia yang punya rasa sakit dan emosi kalau di lempari pake batu….kayu…di ludahi…para aparat hnya menjalankan tugas.gak mungkin aparat tu anarki klu para demonstran gak brutal terlebih dahulu.semut aja marah klo di injak..apa lagi sesam manusia…coba deh berada di posisi sebagai aparat…mungkin saudara bisa lebih kejam dan brutal…….

    Komentar oleh tata | 26 April 2010

  214. astaghfirullah…ini neraka

    Komentar oleh Intan | 1 Mei 2010

  215. iya sich emang satpol PP cuma disuruh ama atasan tapi kan lu pux hati nurani sama agama emangx di agama lu ga diajarin cara bedain yg baik dan yg buruk, ,masyarakat juga ga akan berani ama aparat kalau dia ga ditindas dan merasa benar!

    Komentar oleh Anonymous | 9 Mei 2010

  216. satpol pp tidak sayang rakyat………!!!!!!!!!

    Komentar oleh noval | 17 Juni 2010

  217. barang siapa seorang muslim membunuh seorang muslim yg lain maka kedua nya masuk neraka

    Komentar oleh kholil | 4 Juli 2010

  218. Semua peperangan, pertikaian berdarah, dan kejahatan yang kita saksikan di dunia ini sebabnya adalah kembali kepada rasa tamak terhadap dunia dan isinya.
    Oleh karena itu, Rasulullah saw. bersabda:
    “Cinta dunia adalah pangkal kesalahan dan kunci segala kejahatan.” (Ad-Daylaini, Irsyad Al-Qulub: 29)

    Komentar oleh zainal | 7 Juli 2010

  219. pantek sappol pp gak punya perasaan goblog loe
    andai ku jadikau kanku gunakan amak mu

    Komentar oleh beni | 7 Desember 2010

  220. astagfirullah sungguh biadab satpol pp menyerang orang yg tak bersenjata

    Komentar oleh ka | 31 Mei 2011

  221. slmt jln rekan2 aq seperjuangan smga arwah mu di trma ALLAH di sisi x,

    Komentar oleh Anonymous | 12 Juli 2011

  222. apakah kalian tidak malu bila didunia terus terjadi kerusuhan dan nyawa hrus mlayang negara indonesia ini negara yang sudah merdeka seharus’a tak ada bentrok diantara kita semua
    cba saja kalian fikirkan nyawa melayang kerusakan tlah terjadi siapa yang mw ganti itu tambah lgi nyawa tak ada yg menjual’a kalian semua harus malu kalian semua punya otak untuk berfikir bukan mengunakan kekerasan.(hendri rusliawan)

    Komentar oleh hendri | 25 September 2011

  223. smua orng hnya bsa berdalih saja..kalian hanya bisa mencaci,memaki. tnpa tau siapa yg bnr & yg salah..kpada komentar no 158 lo ngmong tu jaga,jngn asal mangap lo

    Komentar oleh Anonymous | 3 November 2011

  224. buat para komentator terhormat! kl ga ngerti akar permasalahannya, dimohon tdk menghujat! karna lo sendiri ga ngalamin dan tau serta berada di tkp! bijaklah dalam bercoment, karna coment kalian smua, akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak!!!!!!

    Komentar oleh Anonymous | 22 Maret 2012

  225. satu kata anzing bangsat buat lu smua aparatur negara yg udh kluar jalur dari hukum prikemanusiaan…rakyat akar rumput bersatu

    Komentar oleh Anonymous | 24 Maret 2012

  226. persetan dengan polisi,pol pp

    Komentar oleh Anonymous | 19 Mei 2012

  227. “sangat mengerikan

    Komentar oleh Toha | 6 Mei 2014

  228. ya ALLAH ini kah tanda2 kiamad

    Komentar oleh Anonymous | 12 Juli 2014

  229. Pol pp memang biadab dan kejam ..

    Komentar oleh Panggabean | 30 September 2014


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 322 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: