Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja CPNS 2010 DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM (Pendaftaran Online)

KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM

REPUBLIK INDONESIA

PERSYARATAN INFORMASI AWAL PENGADAAN CALON PNS

KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM 2010


CPNS PU 2010, Sambil menunggu penetapan Formasi tahun 2010 dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, bagi yang berminat mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum Fomiasl 2010 dapat mempersiapkan diri melengkapi persyaratan sebagai berikut:

I. PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara lndonesia, sehat jasmani dan rohani.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  • Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS / PNS / Anggota TNI / Polri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Polri serta Anggota TNI / Polri.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.
  • Minimal mengerti / mengetahui penggunaan dasar komputer (microsoft office) dan internet (browsing & surat elektronik)
  • Proses seleksi melalui sistim online di httg://www.pu.go.id

II. PERSYARATAN KHUSUS

  • Berijazah Pasca Sarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma lll (D3) dari Pergunian Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat akreditasi (minimal B) atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan Nasional, dengan persyaratan Indek Prestasi Komulatif (lPK): untuk D3 dan S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan S2 minimal 3,25 (tiga koma dua lima). Bagi pelamar berpendidikan S2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S1.
  • Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan bahasa inggris yang masih berlaku yang diterbitkan pada tanggal 1 Desember 2009 atau sesudahnya. Hasil Test yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah: EFT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal: 400 untuk D3. 450 untuk S1 dan 475 untuk S2.
  • Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3 diutamakan bagi yang memiliki sertifikat profesi yang menunjang kompetensi pendidikan dan diterbitkan oleh lembaga yang berwenang. (contoh untuk D3 Akuntansi telah memiliki sertifikat Brevet A atau Brevet B).

III. CATATAN:

  • Informasi ini merupakan informasi awal yang tidak mengikat dimaksudkan agar para calon pelamar dapat mempersiapkan kelengkapan persyaratan.
  • Periode pengadaan dan kualifikasi pendidikan akan ditentukan setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
  • Setiap calon pelamar agar memonitor infomasi pengadaan pegawai Kementerian Pekerjaan Umum tahun 2010 melalui website Kementerian Pekerjaan Umum pada alamat http://www.pu.go.id
  • Persyaratan selengkapnya akan ditetapkan pada saat Pengumuman Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum formasi 2010.

Silakan Download Pengumuman lengkapnya :

Klik Juga :

Baca Juga :

  1. Koleksi Kumpulan Lowongan Kerja  Lainnya  CPNS , BUMN dll Terbaru 2010
  2. Kumpulan Lowongan Kerja Bulan Juni 2010 (udpate)
17 Juni 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , , , ,

112 Komentar »

  1. nama saya mas mariati, lulusan smk pekerja sosial tahun 2007. apa ada lowongan untk jadi cpns tahun ini? bila ada, kapan dan syarat apa saja yang harus saya lakuakan?
    bila asa, mohon hubungi saya lewat no tlp. 081393569643

    Komentar oleh mas mariati | 19 Juni 2010

  2. pandaftaran online di dpartemen pekerjaan umum belum buka yach, soalnya setelah saya lihat web nya itu ternyata belum ada. itu kapan

    Komentar oleh novi arianti | 21 Juni 2010

  3. pendaftarannya blum ada ya?kapan mulai pendaftaran di buka?dan persyaratan yang harus di lengkapinya apa saja?terima kasih

    Komentar oleh erwin priagung | 22 Juni 2010

  4. tolong kapan yg pastinya qta smua dapat ikut daftar cpns pu tahun ini? pendaftaran online nya kapan?

    Komentar oleh indra adhitya | 24 Juni 2010

  5. seandainya sudah dapat kita daftar online mohon pemberitahuannya. trims

    Komentar oleh indra adhitya | 24 Juni 2010

  6. Kapan up date pendaftaran online please di announce ..hp 0817150011

    Komentar oleh cut aviya | 25 Juni 2010

  7. ass. seandainya departemen pekerjaan umum sdah dibuka secara online mohon pemberitahuan nya. trims. wassalam

    Komentar oleh anggi | 28 Juni 2010

  8. kapan yaw pengumumannya dibuka?
    mohon infonya..
    thx

    Komentar oleh goenk_T@ | 6 Juli 2010

  9. mau tau kapan pendaftaran via online di Dept. PU di buka dan caranya bagaimana???

    Terimakasih

    Komentar oleh NURHAYATI, SE | 7 Juli 2010

  10. Dear

    Mohon di info tentang pendaftaran CPNS Dept. PU Via Online dibuka via email, Ym: Noey_2504 atau Hp. 0817820020

    Terima kasih

    Komentar oleh noey manist | 7 Juli 2010

  11. saya pegawai honor Pu wilayah, saya ingin sekali mendaftar CPNS deept. PU. Kalau ada kabar selanjutnya tolong hubungi saya. Terima kasih
    Hp.(94120057)

    Komentar oleh Ade Surya | 8 Juli 2010

  12. mohon informasi secepatnya

    Komentar oleh winda | 8 Juli 2010

  13. mohon infrmas pendftrn cpns

    Komentar oleh juju | 9 Juli 2010

  14. bos napa mustik pake sertifikat LIA aja emang ada KKN apa PU dengan lemmbaga kursus LIA, mohonnnnnnnnnnnnn penjelasannnnnnnnnnnya

    Komentar oleh jupri | 9 Juli 2010

  15. Assalam
    q lulusan S1 teknik mesin,nanti mohon diberitahu kapan DPU dibuka lowonganya,
    wassalam

    Komentar oleh muh farid arkhan | 24 Juli 2010

  16. @assalam : wah lulusan teknik mesin juga ya…….

    met kenal ya…….

    kalo gak salah agustus baru ada formasinya deh…….

    Komentar oleh ahmad | 25 Juli 2010

  17. agustus yah,,,ok dtuggu ja

    Komentar oleh jecko | 28 Juli 2010

  18. ahh..persyaratan tetek bengek..tapi pengelola gak peduli.

    mending cari krj di perus swasta daripada di dept pemerintah…
    banyak korupsinya..yg kerja jg tolol2 semua..gw liat ko realitanya makanya berani ngomong gini..

    Komentar oleh pengangguran | 28 Juli 2010

  19. pendaftarannya blum ada ya?kapan mulai pendaftaran di buka?dan persyaratan yang harus di lengkapinya apa saja?untuk syarat TOEFL itu harus atau cm diprioritaskan saja?, bagamana dgn yang ga py toefl?terima kasih

    Komentar oleh khoir | 29 Juli 2010

  20. tolong kasih saya kabar ya kalau pendaftarannya sudah dibuka
    tks

    Komentar oleh marni | 4 Agustus 2010

  21. mohon info na ……thx.

    Komentar oleh rasti april romy | 8 Agustus 2010

  22. kapan pendaftran onlinenya,soal syarat toefl bgamna yang tdk memliki..

    Komentar oleh Fadly Ahmad | 8 Agustus 2010

  23. mulai perndaftarannya kapan ya??

    tolong di kabari lewat email saya..
    trima kasih.

    Komentar oleh risha | 9 Agustus 2010

  24. Kalo ada info waktu pendaftaraanya tolong email ya

    Komentar oleh Trisnadi | 9 Agustus 2010

  25. ass….. seperti yg teman2 katakan saya ingin tau pula kapan akan dibuka lowongan PU. kalau sudah ada pemeberitahuan instlasi dari PU tolong kabari segera. dan kalo pemebritahuan lewat media harus jauh2 hari sebelum batas batas lowongan habis

    Komentar oleh exa gustiana | 13 Agustus 2010

  26. UGTULI

    Komentar oleh Anonymous | 14 Agustus 2010

  27. salam kenal pak.
    terimakasih atas informasi data pribadinya. semoga dapat bermanfaat bagi semua orang yang membaca.

    Komentar oleh yoriwan | 20 Agustus 2010

  28. mari kita sama2 membangun negara kita tercinta ini, dengan penuh semangat. maju terus pantang mundur

    Komentar oleh yosriwan | 20 Agustus 2010

  29. nama saya mas mariati, lulusan perguruan tinggi teknik Arsitektur tahun 2009. Apakh ada lowongan untk jadi cpns tahun ini? bila ada, kapan dan syarat apa saja yang harus saya lakuakan?
    bila ada, mohon hubungi saya lewat no tlp/email saya
    081393569643/Achmad.alhadad@yahoo.co.id

    Komentar oleh Anonymous | 22 Agustus 2010

  30. nama saya mas mariati, lulusan perguruan tinggi teknik Arsitektur tahun 2009. Apakh ada lowongan untk jadi cpns tahun ini? bila ada, kapan dan syarat apa saja yang harus saya lakuakan?
    bila ada, mohon hubungi saya lewat no tlp/email saya
    081393569643/Achmad.alhadad@yahoo.co.id

    Komentar oleh Achmad | 22 Agustus 2010

  31. nama saya yeni rasita pini, lulusan tahun 2009. kalo da info n pendaftaran secara online d dpu, tlg hbg saya y keno.085275733996??
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih,,,

    Komentar oleh yeni rasita pini | 22 Agustus 2010

  32. Nama saya berliana purba lulusan S1 akuntansi tahun 2006 apakah ada lowongan CPNS di Kab simalungun tahun ini? bila ada tolong dong di kabari kapan dan persyaratanya ke email saya atau ke no HP 081330615075 Tx sebelumnya

    Komentar oleh Berliana | 23 Agustus 2010

  33. saya lulusan d3 arsitektur
    skrng lg kerja di konsultan
    mohon info klw udh bsa daftar
    e mail : d4ri_wong@yahoo.co.id
    hp : 085245808009

    Komentar oleh hadari | 24 Agustus 2010

  34. saya mau tanya adakah penerimaan cpns untuk D1 TEKNIK INFORMATIKA…
    XLO ADA HUB Q

    Komentar oleh jay | 26 Agustus 2010

  35. jadwal pendaftarannya kapan?

    Komentar oleh dyna.ms. | 26 Agustus 2010

  36. kapan pengumuman test cpns departemen pekerjaan umum dan pendaftaran secara online?
    dan menggunakan situs apa buat pendaftaran secara online?

    Komentar oleh afrian syaputra | 26 Agustus 2010

  37. tolong donk gimana cara nya pendaftaran secara online dan menggunakan situs apa?

    Komentar oleh afrian syaputra | 26 Agustus 2010

  38. tolong dong pak; saya IPK-nya 2,5 diperbolehkan ikut ya, biarlah tes seleksi yg menentukn, bukan cuma karna seleksi berkas aja jd gak ikut..trim’s.

    Komentar oleh awan purnawan | 27 Agustus 2010

  39. saya amalina , lulusan SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta , jurusan Akuntansi .
    saya ingin melamar jadi pns tahun ini . apakah bisa lulusan SMK jadi calon pns ?
    saya diinformasikan oleh sodara saya bahwa pns lagi membuka lowongan .

    terima kasih

    Komentar oleh amalina hondayanti | 27 Agustus 2010

  40. Nama saya novita lulusan S1 teknik perencanaan wilayah dan kota tahun 2010 apakah ada lowongan CPNS di Makassar tahun ini? bila ada tolong dong di kabari kapan dan persyaratanya ke email saya atau ke no HP 081355687883 Tx sebelumnya

    Komentar oleh novita | 31 Agustus 2010

  41. Nama saya Kurniayanti Panjaitan,,lulusan s1 Biologi oktober 2009..
    jika da info tentang cpns di dpu, bsa dilihat di situs mn y??

    Komentar oleh Kurniayanti Panjaitan | 31 Agustus 2010

  42. Dengan Hormat Nama saya mindra k al-muhamad,lulusan Madrasah Aliyah(MA)Mempunyai beberapa persen kenabian,saya ingin jadi cpns jika ada hubungi nomer telephon:0218758717 Terima kasih

    Komentar oleh mindra k al-muhamad | 31 Agustus 2010

  43. saya pekerja honor di dinas bina marga kota bogor sudah hampir satu tahun dan saya hanya lulusan SMK,,saya ingin mendaftar lowongan cpns untuk umum .tolong d beritahu juga bila ada pendaftaran online’y ..tolong hub ke no ini ,,087872006597 …saya ucapkan terima kasih sebelum’y ,

    Komentar oleh nunie | 3 September 2010

  44. saya pekerja honor di dinas bina marga kota bogor sudah hampir satu tahun dan saya hanya lulusan SMK,,saya ingin mendaftar lowongan cpns untuk umum .tolong d beritahu juga bila ada pendaftaran online’y ..tolong hub ke no ini ,,087872006597 …saya ucapkan terima kasih sebelum’y ,dan krim juga persyaratan untuk umum’y ke email saya ..
    nonie_sweet25@yahoo.com

    Komentar oleh nunie | 3 September 2010

  45. tolong di kirim info nya yah. thank

    Komentar oleh adi yudi purwanto | 5 September 2010

  46. saya fauziah jurusan ekonomi islam, saya ingin mendaftar…tolong informasinya kapan buka pendaftaran ..saya dapat dihubungi di no 081342969957 dan 085225188279

    Komentar oleh fauziah | 6 September 2010

  47. Kepada Yth.
    Saya dan teman saya pegawai PTT di Satker PKP Jateng sudah mengabdi di PU..tetapi karena permasalahan IP kita tidak bisa ikut berpatisipasi untuk mendapatkan kesempatan ikut ujian cpns Kementrian PU ,,,,karena IP dibawah standart

    Komentar oleh candra / andri | 16 September 2010

  48. saya taty lulusan tahun 2004 jurusan DIII inggris, saya ingin mendaftar lowongan cpns utk umum, kapan kira2 ada informasi lowongan cpns 2010 utk dept PU sesuai jurusan saya, tolonk dberitahu lewat email saya….
    saya ucpkn bnyk terima kasih ats konfirmasiy……

    Komentar oleh taty | 16 September 2010

  49. saya taty lulusan tahun 2004 jurusan DIII inggris, saya ingin mendaftar lowongan cpns utk umum, kapan kira2 ada informasi lowongan cpns 2010 utk dept PU sesuai jurusan saya, tolonk dberitahu lewat email saya….
    saya ucpkn bnyk terima kasih ats konfirmasiy……..
    email saya : tatiesweet009@gmail.com

    Komentar oleh taty | 16 September 2010

  50. bisa liat Formasinya gak’..??Saya lulusan S1 Geografi UNM 2008

    Komentar oleh iswanto | 19 September 2010

  51. nama saya Ade Reza lu2san SMK 2007 jurusan akuntansi,saya mau tanya ada lowongan PNS gak buat SMK thun ini,klo ada mohon beritahu informasinya / kirim ke email saya Rezaboys_libra89@yahoo.com / 085697378485

    Komentar oleh Ade Reza | 21 September 2010

  52. Saya wana, lulusan d3 teknik sipil tahun 2010, kapan ya buka pendaftaran cpns 2010 untk deprt PU???
    mhon informasinya……tolong kirim ke email saya wanna.imoet@yahoo.com / hub. 085267817904……trims sebelumnya……

    Komentar oleh wana | 21 September 2010

  53. saya, yuli lulusan D3 gizi tahun 2010 kpn yah dibuka pendaptaran cpns 2010, mohon informasinya , tolong kirim ke email saya yoeli_lya@yahoo.com terima kasih sebelumnya….

    Komentar oleh yuliawati | 23 September 2010

  54. Om DPU saya mau daftar, pengen ikut mikir bikin negara maju. biar g ambles2 lg…, gregetan rasannya liat d berita infrastruktur pd ambles jebol, lobang2,…
    address: gammer3@gmail.com
    HP : 085291255553

    Komentar oleh Agung HS, SKM | 23 September 2010

  55. Mohon info&pencerahannya yah Bpk/Ibu tentang seleksi CPNS DPU 2010..
    Saya David (s1 Teknik Sipil’05)
    Terima Kasih :)
    HP : 021-92816807
    Email : raden.davidsurya@gmail.com

    Komentar oleh R David Surya | 24 September 2010

  56. saya vivi novitasari, lulusan SMK YAPMI Makassar , jurusan Akuntansi .
    saya ingin melamar jadi pns tahun ini . apakah bisa lulusan SMK jadi calon pns ?

    hp : 081355876157

    Komentar oleh choky | 24 September 2010

  57. saya wulan wahyuning arisanti, saya ingin melamar jadi pns tahun ini . apakah bisa lulusan SMK jadi calon pns ?

    Komentar oleh wulan wahyuning | 24 September 2010

  58. saya wulan wahyuning arisanti, lulusan SMK PGRI 28 Jakarta, Management Perkantoran.. tolong klo da info untuk lulusan SMK hub saya ya..
    email: wulan_arisanti@yahoo.co.id

    Komentar oleh wulan wahyuning | 24 September 2010

  59. Saya Anton,Lulusan SMK Negeri 3 Kuningan (SBI)JABAR.lulusan Taun 2008.Tolong Jka Ada Informasi Hubungin saya…

    085224274794

    Komentar oleh Anton | 25 September 2010

  60. kapan ya kemnterian PU buka lowongan kerja. klau dh ad informasi tolong di kasih tau ya pak.. trk.

    Komentar oleh rori | 26 September 2010

  61. nama saya Sulha nursyam. sarjana s1 Psikologi. mohon info low kerja utk s1 Psikologi

    Komentar oleh sulha nursyam,S.Psi | 30 September 2010

  62. saya Riska, lulusan DIII Bahasa Inggris, mohon info terkini selengkapnya tentang lowongan CPNS Departemen Pekerjaan Umum.

    Info bisa dikirim ke email saya rizuka.san@gmail.com,
    trimakasih

    Komentar oleh riska apriliana | 1 Oktober 2010

  63. Saya Riska, lulusan DIII Bahasa Inggris 2007. mohon info lowongan pekerjaan di Departemen Pekerjaan Umum yang sesuai dengan background pendidikan saya.

    Mohon pemberitahuan info melalui email saya rizuka.@gmail.com
    trimakasih

    Komentar oleh riska apriliana | 1 Oktober 2010

  64. saya leo,lulusan DIII Budidaya Perairan 2009.mohon info lowongan DINAS PU KAPN YA,,,,,,,,,,,,,,,,?

    Komentar oleh leo | 3 Oktober 2010

  65. semenjak sy masih kuliah saya selalu berpikir bawah setelah menyelesaikan kuliah ku di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar maka setelah ini apa??
    Saya bingung mencari tempat kerja yang seharusnya karena sudah sangat berbeda dengan zaman dulu yakni ada istilah,
    “dulu pekerjaan yang mencari orang, tapi sekarang Orang yang mencari Kerja”…
    oleh karena itu jika ada info lowongan kerja di makassar tolong bagi infonya di agungrex@ymail.com

    Komentar oleh supryadi | 4 Oktober 2010

  66. Apa benar penerimaannnya bebar2 murni?????? apa maseh KKN????

    Komentar oleh febriansyah | 4 Oktober 2010

  67. biasanya sogok menyogok….CPNSD juga KKN..

    Komentar oleh febriansyah | 4 Oktober 2010

  68. tolong dong yah…infonya formasi yang diterima di departemen pu.sebelum dan sesudahnya terima kasih.

    Komentar oleh asniar | 4 Oktober 2010

  69. nama saya ponimin saya ingin menjadi pns pekerjaan umum tolong beri saya kesempatan. saya akan mengabdi demi indonesia pertiwi. tolong hubungi saya ke no : 087869993739.
    belum buka ya!!!!!!!

    Komentar oleh ponimin | 5 Oktober 2010

  70. kapan pendaftarannya di mulai tahun 2010??

    Komentar oleh dina naret butarbutar | 6 Oktober 2010

  71. kapan sech pendaftarannya dimulai tahun 2010? klo ada jgn lupa kirim ke emailQ ya !!!!

    Komentar oleh dina maret butarbutar | 6 Oktober 2010

  72. tolong kabarnya kalau terbuka pendaptarannya ya

    Komentar oleh Anonymous | 6 Oktober 2010

  73. Nama : Iwan Herry Priyono.
    No.hp : 0856 4903 9790.
    Lulusan : SMK ( Listrik ).
    Pernah bekerja di PT. UNIChem Candi Industri, PT. Grand Kartech, CV. Tegar Mandiri semua pengalaman dibidang ELECTRICAL juga pernah ikut kursus di BLKI ( Teknik Pendingin/AC ), training di Hotel Resort Tuban Tropis ( ME ) dan sampai sekarang masih menjadi karyawan SPBU Tuban Jawa Timur.
    Atas perhatiannya Bapak/Ibu saya sampaikan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Iwan Herry Priyono.

    Komentar oleh Iwan Herry Priyono | 9 Oktober 2010

  74. mana web pendaftaran online nya d’buka..??

    Komentar oleh dian | 10 Oktober 2010

  75. saya zainudin,saYa lulusan SMK tahun 2009….
    mohon beri informasi saya apabila ada lowongan cpns,yang membutuhkan lulusan darI SMK…
    hub:03171090403

    Komentar oleh zainudin | 11 Oktober 2010

  76. tolong krimkan informasi pndaftaran cpns pu k email saya

    Komentar oleh cylia | 12 Oktober 2010

  77. mohon infonya yah..

    Komentar oleh riswandy | 13 Oktober 2010

  78. TLG KALAU UD AD PENGUMUMAN BUKA NYA CPNS HARAP HUBUNGI SAYA,TERIMA KASIH

    Komentar oleh RINI | 13 Oktober 2010

  79. TOLONG KRM KE E-MAIL SAYA

    Komentar oleh RINI | 13 Oktober 2010

  80. boleh lah kalo ada info CPNS kirim ke email aq

    Komentar oleh ape suharna | 15 Oktober 2010

  81. sy ingin skali mnjadi pegawai negri sipil,,,,d tggu infonya

    Komentar oleh siska novia s | 15 Oktober 2010

  82. Saya aira lulusan d3 hiperke unair.apakakh tahun ini ada untuk formasi jurusan saya?klo tdak ada apakah saya bs daftar untuk formasi laen?dan kira kira bs msuk formasi mana tlng kbarin scepatnya mkasih

    Komentar oleh aira | 16 Oktober 2010

  83. knp sih mesti pake LIA??trus kalo di kota kami ga ada lembaga itu gmn dong?? makasih

    Komentar oleh yayuk sari andayani | 16 Oktober 2010

  84. ni kan udh tgl 18 okt’10 kan….????????????
    pendaftaran onlinenya liwat mna? udh buka situsnya tp koq ngga ada halaman bwt dftar online…..??????
    cm pengumuman mulu….
    gimanaaaaaaaaaaaaaaaa….????????????

    Komentar oleh uun | 18 Oktober 2010

  85. ADA GA UNTUK LULUSAN SMA

    Komentar oleh qomarudin | 20 Oktober 2010

  86. saya lulusan stm jurusan mesin otomotif,mohon informasinya ttng tggl pendafaranya makasih

    Komentar oleh rasmanto | 20 Oktober 2010

  87. D ksh tau tmn ad low ker cpns pu. Website ap y?

    Komentar oleh Wulan | 22 Oktober 2010

  88. kenapa S1 sampe umur 28 th, bukankah batas umur CPNS 35 th??????????????????

    Komentar oleh iy4n | 27 Oktober 2010

  89. kog ga ada sih cpns lulusan SMA , SMK.?

    mohon pak dipertimbangkan
    saran aku..!!!

    Komentar oleh jekson lumbanbatu | 27 Oktober 2010

  90. saya d.III teknik mesin lulusan 2007 apa ada lowongan untuk d.III

    Komentar oleh edy agussalim | 29 Oktober 2010

  91. saya lulusan smk perdagangan , saya mau tanya , klo lowongan cpns smk perdagangan ko jarang yach

    Komentar oleh muhlis | 31 Oktober 2010

  92. klo ada lowongan cpns smk perdagangan tolong kasi tau saya yach…..?

    Komentar oleh muhlis | 31 Oktober 2010

  93. klo ada lowongan Mohon kasih tau kita ya….!!
    Thanks…

    Komentar oleh SONANG | 2 November 2010

  94. Mau ikut tes CPNS PU tp ad syarat TOEFL..

    Komentar oleh Seysha | 4 November 2010

  95. saya lulusan d3 tehnik listrik,apakah jurusan saya ini bisa masuk cpns dinas PU…trims

    Komentar oleh hariyanto | 4 November 2010

  96. sy yassara..
    mau nanya apa ada penerimaan utk jurusan teknik planologi tahun ini…??????
    no
    Hp. 085824028502

    Komentar oleh Yassara | 9 November 2010

  97. saya lulusan SMA.saya mau bertanya adakah lowongan kerja lulusan sma untuk tahun ini?

    Komentar oleh herman | 13 November 2010

  98. aku mw tanya apa adakah penerimaan cpns wat D1 mmanajemen informatika???

    Komentar oleh deffa adrian | 15 November 2010

  99. tolng kl ad lowongan perja tolng di kbrin ya

    Komentar oleh agus | 16 November 2010

  100. SAYA LULUSAN S1 TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TH”O8 ,,,TOLONG INFONYA TENTANG PNDAFTRAN CPNS DEP.PU TH2010,,,TERIMAKASIH
    BERITAHU MELALUI SMS AJA…081227058163/081919296997….THANKS

    Komentar oleh AZWARFAHMI | 17 November 2010

  101. maaf,,apakah ada saat ini lowongan pekeraan untuk s1 matematika murni??

    Komentar oleh ida maharani | 18 November 2010

  102. lulusan smk otomotif da lowongan ga jadi cpns thanks ya atas info nya…

    Komentar oleh dendy oktriyanto | 21 November 2010

  103. pak saya lulus dari smk tunas karya
    apa ada lowongan untk jadi cpns tahun ini? bila ada, kapan dan syarat apa saja yang harus saya lakuakan?saya dari pekanbaru..

    Komentar oleh defrizal | 23 November 2010

  104. saya lulusan 2008 smk otomotif,apakah ada lowongan kerja untuk smk

    Komentar oleh achmad hidayat | 23 November 2010

  105. Saya Lulusan SMK Pembangunan Jakarta Tahun 2008 Jurusan Teknik Gambar Bangunan..
    apakah ada Lowongan CPNS untuk jurusan Saya??
    mohon infonya untuk hubungi saya : 021-93185938.
    Terima Kasih…

    Komentar oleh ibnu ismoko | 24 November 2010

  106. saya siray pak,saya tamatan smp,saya punya pengalaman kerja sebagai operator excapator 4th,kalo ada lowongan jadi cpns di sekitar sumbar saya berminat pak..mhon hubungi saya..085211202193

    Komentar oleh Anonymous | 1 Februari 2011

  107. saya dari d3 teknik sipil UGM ingin mendaftar di departemen pekerjaan umum, mohon info pembukaan pendaftaran.
    terimakasih.

    Komentar oleh Muhammad.Rizal | 19 Maret 2011

  108. apakah ada lowongan di departemen PU

    Komentar oleh alfa agustina | 16 April 2011

  109. Sy mau tny ad lwngn PNS utk penddkn smk tdk d Departement Pekerjaan umum. Krn sy ingin mencoba & BGMN CARANY?…. krn lwngn yg sy bc rata kualifikasiny selalu S1 penddkny. Apkh pnddkn SMK d anggp d bwh rata2?… tks ats prhtany

    Komentar oleh Anonymous | 24 April 2011

  110. mohon informaasi lowongan cpns selalu di update, terima kasih.

    Komentar oleh slamet susanto | 1 Mei 2011

  111. mohon lowongan cpns 2012 di buka sekarang

    Komentar oleh Anonymous | 3 September 2012

  112. kapan ada pengangkatan pegawai honor angkatan 2007 karena pegawai honor 2006 sudah diangkat…… terima kasih…

    Komentar oleh Anonymous | 3 September 2012


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 321 pengikut lainnya.

