Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja MASINIS PT. KAI Th. 2010 (SLTA) / Pendaftaran On-line

PERSYARATAN DAN KRITERIA REKRUTMEN TINGKAT SMA/SMK
UNTUK MASINIS TAHUN 2010


A. Kriteria Pelamar

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Jenis Kelamin : Pria
  3. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  4. Berkelakuan baik
  5. Berijazah SMA IPA, SMK Jurusan Mesin Otomotif, Listrik dan Elekronika atau lebih tinggi dan mempunyai nilai Matematika di ijasah SMA/SMK minimal 6,00
  6. Usia pelamar per 31 Agustus 2010 minimal 18 tahun, maksimal 25 tahun
  7. Tinggi/berat badan minimal 165 cm (Berat Badan ideal)
  8. Tidak dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain (termasuk dengan PT. KAI)
  9. Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
  10. Tidak bertato dan bertindik
  11. Lulus dalam mengikuti Seleksi Calon Pegawai yang diselenggarakan oleh Panitia Rekrut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2010

B. Persyaratan Umum Lamaran

  1. Surat lamaran (ditulis tangan) dan ditandatangani di atas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) oleh peserta dengan melampirkan :
  2. Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir (1 lembar)
  3. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir (1 lembar)
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku (1 lembar)
  5. Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir (1 lembar)
  6. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 3 (tiga) buah (cantumkan nama dibelakangnya)
  7. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  8. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri)
  9. Curiculum Vitae/riwayat hidup
  10. Mencantumkan Pengalaman Bekerja sampai dengan saat ini,
  11. Sertifikat (keahlian/kejuruan)
  12. Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
  13. Asli Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah
  14. Foto copy Kartu pencari kerja (ak/1) yang telah dilegalisir dari Disnaker setempat
  • Untuk Informasi Lengkapnya Silakan Anda DOWNLOAD
  • Silakan Melakukan Pendaftaran On-line Klik DISINI

Baca Juga :

About these ads

8 Agustus 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , ,

81 Komentar »

  1. [...] Lowongan Selengkapnya: Lowongan Kerja MASINIS PT. KAI Th. 2010 (SLTA) / Pendaftaran On … [...]

    Ping balik oleh Lowongan Kerja MASINIS PT. KAI Th. 2010 (SLTA) / Pendaftaran On … - Informasi Lowongan Kerja Terbaru | 9 Agustus 2010

  2. kalo yang IPS bagaimana ya di surat lamaran online tidak ada jurusan IPS dan saya harus bagaimana .tapi saya memasukan jurusan IPA dengan nilai IPS ekonomi

    Komentar oleh rio | 9 Agustus 2010

  3. kalo sudah lengkap persyaratannya,lamaran di kirim ke alamat mana?trus lowongan ini untuk daop mana?

    Komentar oleh m. adi firmansyah | 9 Agustus 2010

  4. ada tidak lowongan untuk d3?

    Komentar oleh anom rillo legowo putro | 9 Agustus 2010

  5. penutupan pendaftarannya kapan? sama seperti yang lain, alamat surat menyuratnya ke mana?

    Komentar oleh arni | 9 Agustus 2010

  6. kalo yang IPS bagaimana ya di surat lamaran online tidak ada jurusan IPS dan saya harus bagaimana .tapi saya memasukan jurusan IPA dengan nilai IPS ekonomi

    Komentar oleh agung | 9 Agustus 2010

  7. kalau jurusan bahasa bagaimana???kira kira ada kesemptan atau tidak?

    Komentar oleh arief rahman | 9 Agustus 2010

  8. bagaimana dengan ijazah IPS?.bisa di terima atau tidak?

    Komentar oleh bayu | 10 Agustus 2010

  9. Kami lulusan SMK (OTOMOTIF) tahun 2oo7 ingin sekali bekerja di PT Kereta Api (persero)untuk menyerahkan lamarannya di mana Pak\Ibu sedangkan kami tinggal di JAKARTA BARAT.

    Komentar oleh Arief Supriyanto | 10 Agustus 2010

  10. lamaranya dikirim kemana?terus penutupan pendaftarannya kapan?mohon di beri penjelasan biar saya tahu?

    Komentar oleh ibab rachmanto | 10 Agustus 2010

  11. pa/bu saya mengirimkan lamaran lewat pos kalau ingin tau ada pemanggilannya di kasih tau lewat apa yaa..? tolong di berithu agar mengerti tentang lowongan tersebut.

    Komentar oleh zaenal arifin | 10 Agustus 2010

  12. Kenapa anak umur 17 tahun belum dapat mendaftar, saya baru umur 18 tahun bulan desember mengapa saya tidak dapat mendaftar ?
    Terima Kasih.

    Komentar oleh Rachmat Despa Pradana | 11 Agustus 2010

  13. pak/ibu personalia
    saya Maulana yusuf Berminat melamar kerja di PT.KAI yang bapak pimpin
    sehubungan saya tidak tahu gimana cra melamrnya dan saya pun bngung ingin manaruh lamaran saya di mana,,
    saya mohon bapak dapat membantu saya
    saya ucapkan terimakasih

    Komentar oleh Maulana yusuf | 12 Agustus 2010

  14. kapan pengumuman penerimaan masinis bulan agustus 2010 ?? dan pengumumannya di umumkan di mana ?

    Komentar oleh aswar as | 18 Agustus 2010

  15. pak apa masih menerima lowongan kerja?
    kalo tidak kapan ya dibuka lagi lowongan kerja di pt.kai?

    Komentar oleh yuppie akhfa | 18 Agustus 2010

  16. kapan akan da lowongan agi untk lulusan sma? tolonk klu da konfirmasi ya pa/bu sbelum dan sesudahnya. tks

    Komentar oleh jasmito | 20 Agustus 2010

  17. Yang Terhormat,PT KAI…
    Masih ada kah kesempatan untuk melamar jadi masinis sekarang,pak?perkan pak di buka lowongan masinis lagi?

    Komentar oleh catur margiyanto | 22 Agustus 2010

  18. Mhn almat y,untk mengirimkan cv trsebut.

    Komentar oleh Bambang | 26 Agustus 2010

  19. kalo sudah lengkap persyaratannya,lamaran di kirim ke alamat mana?trus lowongan ini untuk daop mana?

    Komentar oleh indra kuncoro | 4 September 2010

  20. ijazah SMA harus IPA ya???
    kalau ijazah SMAnya IPS bisa gak???

    Komentar oleh mahrus fauzy | 15 September 2010

  21. pak atau ibu kpn lg di buka lowongan lg utk smu???

    Komentar oleh andri gunawan | 29 September 2010

  22. Kpan da lwongan di PT.KAI..trus tuk jrusan msin produksi bs msuk gk??tlong infrmasinya ya…

    Komentar oleh Dwi jananto | 29 September 2010

  23. pak kapan ada pendaftaran polsuska lagi dalam bulan bulan ini

    Komentar oleh eko aris ikhwanudin | 30 September 2010

  24. pak kapan ada pendaftaran polsuska lagi dalam bulan bulan ini karna saya ingin mendaftar polsuska dikarenakan itu suda menjdi cita cita saya.

    Komentar oleh eko aris ikhwanudin | 30 September 2010

  25. PA, SAYA MOHON UNTUK DI BUKA KEMBALI LOWONGAN MASINIS DNG TINGGI 160cm. SAYA MOHON DENGAN SANGAT.. SAYA BANGGA MENJADI SEORANG MASINIS..

    Komentar oleh SUMARTONO | 2 Oktober 2010

  26. ass,.,.numpang nanya pak,,
    bukaan lowongan buat stm 2010 ini msh ada gk pak,.,???

    Komentar oleh angga | 10 Oktober 2010

  27. pak kalau jurusan IPS gmn?boleh mendaftar apa tidak?

    Komentar oleh rosid item | 10 Oktober 2010

  28. saya lulusan smk negeri 1 jamblang jurusan teknik sipil, dan skarang ini saya sedang mencari pekerjaan…………

    saya siap bekerja di perusahaan bapak/ibu…..

    Komentar oleh titoghokil | 12 Oktober 2010

  29. Pak kapan di buka lagi lowongan jadi masinis.saya bercita cita besar untuk menjadi masinis.

    Komentar oleh Anonymous | 13 Oktober 2010

  30. Pak kapan di buka lagi lowongan jadi masinis.saya bercita cita besar untuk menjadi masinis.

    Komentar oleh Izul | 13 Oktober 2010

  31. maaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuu doooooonkkk

    Komentar oleh dzikrullah | 26 Oktober 2010

  32. Nama saya achmad iwan shodik.
    Kepada Yth Difektur Utama PT KAI
    selaku saya ingin bergabung di PT KAI yang Bapak/Ibu pimpin.Bilamana ada informasi lowongan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Besar harapan saya untuk mendapatkan info tersebut.Trimakasih

    Komentar oleh iwan | 3 November 2010

  33. saya belum menemukan bagaimana cara masuk untuk mendaftar.saya tertarik dengan oprasional pt.kai

    Komentar oleh dede somantri | 5 November 2010

  34. Ma’af apakah di PT KAI masih membuka lowongan? kalau ada tlng hubungi saya ke no 08988466252. saya heri sahrul umur 18 th lulusan SMA jurusan IPS.trmksh

    Komentar oleh heri sahrul | 10 November 2010

  35. maaf pak kapan lowongannya di pt.kai di buka lagi?????
    tlg kofirmasiny pak

    Komentar oleh andri | 12 November 2010

  36. aku bangga jika aku jadi masinis aku pengen jadi masinis karena aku lihat begitu berjasa bagi mereka…….aku ingin hidupku menjadi lengkap apabila aku jadi masinis……..jd aku bkal berusaha sekuat aku……..

    Komentar oleh feliks adi nugroho | 12 November 2010

  37. Kepada HRD PT. KAI PERSERO

    Nama : Azis Qosim
    Tempat Tgl Lahir : Purworejo 05 Maret 1991
    Alamat : Pesantren RT02/03,Gebang,Purworejo
    Pendidikan akhir : SMK Teknik Mekanik Otomotif

    Saya selaku ingin bergabung di PT KAI yang Bapak/Ibu pimpin.Bilamana ada informasi lowongan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Besar harapan saya untuk mendapatkan info melalui Hp(081906853395) atau E-mail saya tersebut.Trimakasih

    Komentar oleh Azis | 13 November 2010

  38. PAK KAPAN LOWONGANNYA DIBUKA?

    Komentar oleh MOCH ABDUL RAHMAN | 15 November 2010

  39. Kapan pak ada lowongan polsuska lagi dalam bulan bulan ini….saya lulusan SMK..

    Komentar oleh Dwi Dedy Sumantoro | 1 Desember 2010

  40. pak kapan ada lowongan pada bulan ini pak
    sebelumnya saya pernah menanyakan kepada pegawai PT. KAI bahwa pada bulan desember ada lowongan untuk lulusan slta , bila ada tolong beritahu saya melalui face book atau email yang telah saya tulis mohon informasi nya ya pak

    Komentar oleh ZAKARIA | 2 Desember 2010

  41. bagi yg penasaran info tentang rekrutmen PT.KAI formasi tingkat slta.
    Insyallah di awal tahun 2011 mengadakan rekrutmen umum. Sementara Bulan desember ini tes msh brjalan jajaran Daop masih rekrut pgawai dr jalur outsorcing u/ di angkat mnjadi pgawai tetap.

    Komentar oleh Humas PT.KAI | 5 Desember 2010

  42. pak..kapan ada lowongan di PT.KAI

    Komentar oleh SU ANGGA PRASTYA | 6 Desember 2010

  43. PAK…KAPAN ADA LOWONGAN KERJA DA PT.KAI

    Komentar oleh SU ANGGA PRASTYA | 6 Desember 2010

  44. Pak.. kapan ada lowongan kerja di PT.KAI per 2011

    Komentar oleh Haviz | 10 Desember 2010

  45. selamat sore Pak..Saya sekolah SMKN jurusan pemesinan (sejenis mesin bubut,las,dll)..apakah saya bisa menjadi pegawai di PT,KAI? Terima kasih

    Komentar oleh suryo | 16 Desember 2010

  46. Pak admint, sy dengar kabar bulan januari/pebruari 2011
    ada intake pegawai umum. Tolong di upload carikan infonya dr ßandung pusat?

    Komentar oleh Railfans Daop 9 JR | 17 Desember 2010

  47. maaf pak, kapan pendaftaran karyawan baru PT.KAI tahun 2011 di buka lg dan di lokasi mana pak

    Komentar oleh erwin sumarsono | 18 Desember 2010

  48. TOLONG DI TUNGGU DENGAN SABAR INFORMASI REKRUITMEN PT.KAI. SEMUA TERGANTUNG KEPUTUSAN DARI DIREKSI & MANAJEMEN PERSONALIA KANTOR PUSAT SERTA SELURUH JAJARAN DIVRE/DAOP PT.KAI (Persero)
    http://www.kereta-api.co.id
    rekrut.kereta-api.co.id

    Komentar oleh Semboyan 35 | 20 Desember 2010

  49. Salam kenal dari kami kepada PT. KAI, berdasarkan situs internet yang kami baca tentang lowongan pendafataran masinis, kami ingin mengajukan pertanyaan apakah kami bisa mendaftarkan diri menjadi masinis?
    sedangkan kami mengambil jurusan Akuntansi.
    atas permohonan pertanyaan yang kami ajukan untuk selebihnya kami bisa menerima tanggapan kami haturkan trimakasih.
    wassalam.

    Komentar oleh Syaiful Efendi | 28 Desember 2010

  50. semoga saja kabar rekrutmen umum pt.kai tingkat sma/smk sluruh daop bulan januari 2011 segera dibuka dan gak di undur” lg. sy tunggu telegram dr dirut pt.kai bpk. Ignasius jonan, AMIN.

    Komentar oleh Rastra irawan | 31 Desember 2010

  51. *brbagi informasi nih*
    buat lulusan sma/smk yg ingin kerja di pt.kai, nanti kl lulus tes n ditrima. sesuai pndidikanya, dah ada fungsi tugasnya masing” lho :
    bagi LuLusan smea/sma ipa/ips : admint, ppka,kondektur.

    Smk mesin,otomotif,listrik,elektro: masinis,teknisi KA, sintel,juru langsir,rumah sinyal.

    Smk bangunan: Jalan n Jembatan , Juru Penilik Jalan, Juru Ptugas pintu Lintas, juru ptugas pintu terowongan.

    Komentar oleh Mbah Darmo | 31 Desember 2010

  52. yth,,,,pt kai…saya mau tanya,,,persyaratan sya sudah lengkap,,tp yng jd masalah tinggi badan saya hanya 160cm….padahal saya pengen banget ikut tesdi kai…mks

    Komentar oleh sandihidayat@ymail.com | 8 Januari 2011

  53. Assalammu’alaikum…. Mohon di beritahukan untuk Lowongan tahun 2011 bagian masinis, kondektur, PPKA dll.

    Komentar oleh Didin Samsudin | 11 Januari 2011

  54. saya ingin melihat depo jatinegara

    Komentar oleh sadam | 15 Januari 2011

  55. saya ingin menjadi masinis

    Komentar oleh sadam | 15 Januari 2011

  56. Assalammu’alaikum saya yuli riyanto berat badan 60 kg tinggi 180 cm lulusan smk tehnik perkakas mohon pemberi tahuannya yah kalo ada lowonga lg di PT KAI tahun sekarang, makasih wasalammm,

    Komentar oleh yuli riyanto | 24 Januari 2011

  57. Sungguh merana jd Penganguran!
    Ya allah.. smoga aja nasib tahun ini brubah jd lbih baik & smg bulan februari ada lowongan Lu2san slta di pt.kai.. AMIN

    Komentar oleh Encik | 25 Januari 2011

  58. Kepada HRD PT. KAI PERSERO

    Nama : TinTon Arief Setiawan
    Tempat Tgl Lahir : Surakarta,21 desember 1991
    Alamat : Kagokan Rt 01 Rw 11 Pajang,Laweyan Surakarta
    Pendidikan akhir : SMA (IPS)

    Saya selaku ingin bergabung di PT KAI yang Bapak/Ibu pimpin.Bilamana ada informasi lowongan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Besar harapan saya untuk mendapatkan info melalui Hp(087836468556) atau E-mail saya tersebut.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Komentar oleh Tinton Arief Setiawan | 17 Februari 2011

  59. JAKARTA,21FEBRUARI 2011

    Kepada Yth,
    Kepala Bagian Personalia
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sehubung dengan informasi yang saya dapat dari iklan bahwah di perusahan Bapak/ Ibu membuka lowongan pekerjaan, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya berusia delapan belas tahun, telah tamat dari sekolah menengah kejuruan jurusan otomotif, saya mengikuti pelatihan kerja sebagai staff gudang di ASTRA OTOPART selama tiga bulan. Sekarang saya memiliki kehalian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Bapak/Ibu tawarkan.

    Untuk Informasi Selanjutnya, Dengan Ini Saya Lampirkan;

    1. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    2. FOTO COPY IZASAH TERAKHIR SAYA
    3. FOTO COPY HASIL KERJA PRAKTEK SAYA
    4. FOTO COPY KTP
    5. FOTO TERBARU SAYA
    6. FOTO COPY HASIL UJIAN

    Saya harap Bapak/Ibu akan mempertimbangkan lamaran ini, dan member saya kesempatan untuk wawancara, terima kasi.

    Hormat saya :

    LEONADI SOEWANDI
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    DATA PRIBADI
    Nama : LEONADI SOEWANDI
    Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
    Tempat tanggal lahir : Jakarta, 25 JULI 1992
    Alamat : JL.UTAN PANJANG2 RT10/09 NO.25
    Kel. utanpanjang Kec. Kemayoran
    Jakarta Pusat 10650
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    No Handphone : 021- 97791451 / 021-4241330
    Email : Leo_baby2507@yahoo.co.id

    DATA PENDIDIKAN
    1996 – 2002 LULUS SD BUNGUR 04 PT
    2003 – 2005 LULUS SLTP KARTINI 2
    2006 – 2009 LULUS SMK BINA PEMBANGUNAN 1
    PENGALAMAN KERJA
    PELATIHAN KERJA LAPANGAN 3 DESEMBER 2008 – 28 FEBUARI 2009

    Komentar oleh leonadi soewandi | 21 Februari 2011

  60. pak

    Komentar oleh marbayu | 22 Februari 2011

  61. TEGAL,26FEBRUARI 2011

    Kepada Yth,
    Kepala Bagian Personalia
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sehubung dengan informasi yang saya dapat dari iklan bahwah di perusahan Bapak/ Ibu membuka lowongan pekerjaan, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya berusia dua puluh tahun, telah tamat dari sekolah menengah kejuruan jurusan otomotif. Sekarang saya memiliki kehalian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Bapak/Ibu tawarkan.

    Untuk Informasi Selanjutnya, Dengan Ini Saya Lampirkan;

    1. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    2. FOTO COPY IZASAH TERAKHIR SAYA
    3. FOTO COPY HASIL KERJA PRAKTEK SAYA
    4. FOTO COPY KTP
    5. FOTO TERBARU SAYA
    6. FOTO COPY HASIL UJIAN

    Saya harap Bapak/Ibu akan mempertimbangkan lamaran ini, dan member saya kesempatan untuk wawancara, terima kasi.

    Hormat saya :

    MIFTA FAIZIN
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    DATA PRIBADI
    Nama : MIFTA FAIZIN
    Jenis Kelamin : LAKI-LAKI
    Tempat tanggal lahir : TEGAL , 27 APRIL 1990
    Alamat :JL.KOL.SUGIARTO GG.1 NO 22 RT.08 RW.03 KEL.PANGGUNG KECAMATN TEGAL TIMUR KOTA TEGAL 52122
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    No Handphone : +6287770326267
    Email : MIFTAFAIZIN@YAHOO.COM

    DATA PENDIDIKAN
    LULUSAN SDN PANGGUNG 1 TEGAL
    LULUSAN SLTP NEGERI 1 TEGAL
    LULUSAN SMK DINAMIKA TEGAL

    Komentar oleh mifta faizin | 27 Februari 2011

  62. saya ingin melamar pekerjaan di PT Kereta Api Indonesia (persero) tapi saya seorang cewek dan pendaftarannya masih di buka apa belum?
    terima kasih

    Komentar oleh mayawinandra.nova@yahoo.com | 22 Maret 2011

  63. lulusan smk jurusan listrik 2004
    pengalaman kerja
    PT.YASUNAGA
    PT.indoplasma
    jonas photo

    Komentar oleh suwane laudy putra | 14 April 2011

  64. untuk lowongan 2011 kapan di buka pt.kereta api?

    Komentar oleh Anonymous | 27 Juni 2011

  65. dengan hormat kepala pt kereta api persero
    saya mau tanya kapan di buka kan-nya pencarian kariyawan baru…2011

    Komentar oleh rudy arif djamaludin | 16 November 2011

  66. hormat kami kepada pimpinan PT Kereta Api persero di tempat.
    saya zainal bertempat tinggal di surabaya.saya masih bersekolah di SMK MUH2 SBY kelas XI jurusan Teknik Komputer dan jaringan.
    saya ingin sekali menjadi pegawai PT Kereta Api,terutama menjadi seorang masinis..
    tapi dengan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan,apakah saya bisa masuk kriteria yang bapak tentukan..?
    maka dengan perihal ini jauh-jauh hari saya tanyakan,agar saya bisa mempersiapkan diri untuk kedepannya setelah lulus nanti.

    demikian,atas perhatiannya terimakasih…

    Komentar oleh M.Zainal Abidin | 22 November 2011

  67. kepada HRD PT. KAI PERSERO

    Nama : Alfiano Ekki Febrian
    Tempat, tanggal lahir : Jember, 5 pebruari 1993
    Alamat : Dsn, prapah Rt 001 / Rw 019 Ds, panti kec, panti, jember
    Pendidikan : SMK 1 Sukorambi, jember (jurusan mekanis)

    Denga hormat
    Saya ingin sekali bergabung sebagai pegawai PT. KAI (persero), bilamana ada informasi lowongan di perusahaan ini, besar harapan saya untuk mendapatkan info melalui Hp(085859922143).
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh alfiano ekki febrian | 29 November 2011

  68. kepada Humas PT.kai , kalo di tahun 2012-2013 kapan ada lowongan untuk masinis dan ppka ??

    Komentar oleh iffan yahya | 20 Januari 2012

  69. saya lulusan smk ingin sekali bisa bekerja d pt.kereta api indonesia tolong kalau ada lowongan kasih tau saya pak/ibu hrd

    Komentar oleh Jayen Naxk G-Compac | 7 Juli 2012

  70. kepada humas pt.kai,kalau jurusannya informatika

    Komentar oleh dwi yulianto | 27 September 2012

  71. Asalamuallaikum,wr.wb
    mau tanya. SMA IPA apakah bisa jadi masinis. Terima kasih

    Komentar oleh Adit | 6 Oktober 2012

  72. no komen

    Komentar oleh Anonymous | 23 Oktober 2012

  73. CARA MENGUBAH DATA DARI MASINIS KE POLSUSKA GIMANA?
    MASALAHNYA AKU MAU DAFTAR YANG DI POLSUSKA.

    Komentar oleh Anonymous | 24 Oktober 2012

  74. kalo aku tinggi dah 169 cm di kelas 2 smp
    tinggal kalo STM jurusan mesin diesel bisa gaakkk yahh…

    Komentar oleh Arrfat Abdillah Ma'rufi | 18 Mei 2013

  75. jangan protes langsung ajah daftar pake nyali omm

    Komentar oleh Arrfat Abdillah Ma'rufi | 18 Mei 2013

  76. sbnarnya mau jadi masinis tapi bisa ga ya kalau jurusan ips, pengen bnget deh jadi masinis… itu cita cita saya…

    Komentar oleh Anonymous | 6 Juli 2013

  77. pak saya pingin mendaptar masinis kerata api
    gimana caranya pak

    Komentar oleh Anonymous | 26 Juli 2013

  78. Pak Kalau Pelatihan Untuk Menjadi Masinis Dimana Ya???

    Komentar oleh Rizkisang Masinis Argo Parahyangan | 15 Agustus 2013

  79. Saya ingin bekerja jadi massini karena saya sangant mencintai kereta api.

    Komentar oleh dody | 15 Oktober 2013

  80. assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH RORO atas bantuan MBAH.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RORO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 500 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RORO
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB MBAH SUKRO DI NO;085-394-537-578
    ramalan MBAH memang ramalan (GAIB) yang dijamin tembus.

    1. >>>KLIK DISINI<<<

    Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini……….

    Komentar oleh andi2547 | 23 Oktober 2013

  81. Asalamu’alaikum.
    pa apakah saya bisa jdi masinis, sdangkan umur saya 18 tahun.
    dan sekolah d SMAN 1 Cipeundey, dngan jurusan IPA.
    saya sangat ingin sekali menjadi seorang masinis pa.
    karna masinis adalah cita-cita saya dari kls 9.
    saya sngat cinta kereta.

    Komentar oleh Anonymous | 7 Desember 2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: