Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Contoh Surat Pernyataan GTT/PTT Pendataan Honorer 2010 (exp : 31 Agustus)

SURAT PERNYATAAN

NOMOR :

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           :

NIP                             :

Jabatan *)                    :

Unit Organisasi           :

Instansi                        :

Dengan ini menyatakan bahwa Saudara :

Nama                           :

Tempat/Tgl. Lahir       :

Pendidikan/Jurusan     :

Unit Kerja                   :

Alamat                                    :

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga honorer lokal telah bekerja secara terus menerus sejak ……………………….sampai dengan sekarang.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dan sebenar-benarnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Apabila dikemudian hari pernyataan ini ternyata tidak benar, saya bersedia untuk mempertanggung jawabkannya dimuka pengadilan.

Silakan Download Contoh Surat Pernyataan

Baca Juga :

About these ads

14 Agustus 2010 - Posted by | BERITA, Lowongan Kerja | , , , , , , , ,

96 Komentar »

  1. Bagus,mudah-mudahan bermanfaat bagi kitav semua.
    Bagaimana pendapat Anda tentang pendataan honorer tersebut?
    Pedulikah Anda dengan nasib Guru Honor di sekolah swasta?
    Bagaimana kabar P.Garam?

    Komentar oleh Yatminto | 14 Agustus 2010

  2. Diharapkan kepada Pemerintah negara RI tercinta supaya jangan ada perbedaan antara guru GTT Honorer dari sekolah swasta dan dari sekolah negeri karna mereka sudah berkorban untuk bangsa dan negara melalui pengabdian mereka selama ini… tanpa menuntut imbalan. Mari… Hargailah jasa mereka. Angkatlah mereka PNS..! Mereka tinggal berapa tahun lagi… Karna usia mereka sudah tinggi…

    Komentar oleh Pendataan guru honorer baiknya tidak dibedakan antara GTT di sekolah swasta dan GTT di sekolah negeri karna keduanya adalah instansi pemerintah. Jadi baiknya GTT itu semua perlu perhatian yang serius dari Pemerintah untuk diangkat GTT dimaksud semua menja | 14 Agustus 2010

  3. Diharapkan kepada Pemerintah negara RI tercinta supaya jangan ada perbedaan antara guru GTT Honorer dari sekolah swasta dan dari sekolah negeri karna mereka sudah berkorban untuk bangsa dan negara melalui pengabdian mereka selama ini… tanpa menuntut imbalan. Mari… Hargailah jasa mereka. Angkatlah mereka PNS..! Mereka tinggal berapa tahun lagi… Karna usia mereka sudah tinggi… Biarlah mereka merasa bahagia walau hanya berapa tahun saja. Tks

    Komentar oleh ROROGO HULU, S.Ag Hiliadulo-Moro'o Nias Barat-Sumut | 14 Agustus 2010

  4. jangan ada lagi perbedaan guru swasta dan negeri kalo emang tidak mau ada ksenjangan antara kita , hargai juga pengabdian guru d=swasta sama sam a anak bangsa

    Komentar oleh gunawan | 15 Agustus 2010

  5. Bagaimanakah nasib GTT yang blm masuk pendataan, karena diantara mereka ada yang masa kerjanya kurang beberapa bulan saja bahkan ada yang hanya kurang 1 bulan, padahal kalau di hitung pengabdianya sudah lebih dari 5 tahun, untuk itu kami mohon pada pejabat yang berwenang perhatikan nasib kami, terutama gtt yang masuk usia kritis, kalau sampai tidak ada tindak lanjut mungkin kami lbih baik jadi TKI atau kuli bangunan karena anak istri kami butuh MAKAN…

    Komentar oleh GTT BOJONEGORO | 16 Agustus 2010

  6. alhamdulillah,semoga ini menjadi awal yang baik bg nasib GTT yang sudah puluhan tahun mengabdi untuk dapat diangkat pns.

    Komentar oleh dwi rahayu | 18 Agustus 2010

  7. Nasib guru honor swasta, hanya Allah yang tahu, krn pemerintah sepertinya sdh tdk perduli lagi dgn mereka, padahal mereka telah mengabdi setulus hati selama puluhan tahun untuk bangsa, dan yg di negeri belum tentu mereka memenuhi syarat tp di sulap jadi bisa memenuhi syrat. semoga Allah memberi ridha terhadap perbuatan ini ……

    Komentar oleh Anonymous | 19 Agustus 2010

  8. http://Www.menpan.co.id

    Komentar oleh Di cirebon pndataan tdk fair k publik msh smbunyi2..data yg dpakai dari data TMS, data TMS sendiri adalah data yg tidak valid d karenakan banyak honorer yg memenuhi kriteria namun tidak tercover d dalamnya. | 20 Agustus 2010

  9. Insya Allah….kesempatan yang diperuntukkan bagi yang betul-betul yang nyata menjalani tugas dengan jujur….

    Komentar oleh enci | 20 Agustus 2010

  10. semoga Alloh membuka mata pemerintah yang sudah lama buta terhadap GTT Swasta.

    Komentar oleh dowi | 21 Agustus 2010

  11. kpn cita2 bangsa akan memajukan pendidikan akan tercapa? sedangkan jeritan tangis GTT swasta masih ramai

    Komentar oleh dowi | 21 Agustus 2010

  12. guru swasta yang sudah mengabdi puluhan tahun untuk mendidik anak2 bangsa, yang perjuangannya sungguh tak tertandingi, tapi sangat tragi, gajinya cuma 200 rb perbulan. apakah kamu2 yang duduk dipemerintahan akan terus melenggang?

    Komentar oleh dowi | 21 Agustus 2010

  13. Pemerintah benar-benar tidak peka terhadap kondisi GTT/PTT yang bekerja di instansi swasta/yayasan.

    Komentar oleh M. Yasin, S.Pd | 23 Agustus 2010

  14. Saya rasa sudah saatnya ada perubahan pada lembaga pendidikan terutama GTT/PTT untuk diperhatikan secara serius, kalau masih melihat sistem taktik bayar gono-gini Indonesia akan rabun akan pendidikan, kita tahu kualitas guru baik GTT/PTT adalah kualitas bangsa, jadi tolong kepada pemerintah pusat maupun daerah janganlah seolah-olah semua bisa diperjual belikan perhatikan betul nasib GTT/PTT, mereka mengabdi kepada bangsa secar ikhlas. terima kasih

    Komentar oleh Gigo CX | 24 Agustus 2010

  15. Kepada YTH Bapak Bupati Probolinggo Bpk Drs.H.Hasan Aminuddin,M.Si, kami memohon untuk betul-betul memperhatikan nasib GTT/PTT, karena mereka punya tanggung besar kepada keluarga, kapan SK yang akan Bapak berikan kepada mereka terutama pada GTT/PTT yang sudah mendapat APBD

    Komentar oleh zaafarani | 24 Agustus 2010

  16. pak mengapa pada pendataan tenaga honorer sejak tahun 2004 s/ d 2010 yang didata hanya yang disekolah negeri sedangka yang sekolah swasta tidak pernah didata berarti yang sekolah swasta jadi anak tiri. kan sama2 mencerdaskan anak bangsa. mohon perhatiannya.terima kasih..

    Komentar oleh widianingrum | 26 Agustus 2010

  17. Alhamdulillah moga2 yang kita impikan menjadi kenyataan,kami GTT / PTT KOTA MOJOKERTO mengucapkan terima kasih yang sebesar besarya.

    Komentar oleh umar | 27 Agustus 2010

  18. mungkin seharusnya kt guru swasta diseluruh Indonesia mengadakan demo besar-besaran agar pemerintah memperhatikan kita. lucu memang apa2 kalo blm di demo lom diperhatokan. jd tolong kepd pemerintah jgn sampe guru2 swasta demo bahkan mungkin mogok ngajar. mau dibw kemana negeri ini kalo guru pd mogok ngajar…?

    Komentar oleh yulie | 27 Agustus 2010

  19. bgm status honorer yg TMT 1 oktober 2005?apakah mreka dpt terangkat tahun ini?mohon kebijaksanaan pemerintah dlm menyelesaikn mslh ini..mengingat mreka jg sdh mengabdi min 5 thn sampai pendataan ulang honorer 2010 rampung.tks

    Komentar oleh ifan | 28 Agustus 2010

  20. tidak memenuhi rasa keadilan, kenapa hanya tmt 1 januari 2005 saja pembatasannya, kenapa yang februari 2005, maret 2005, april 2005 atau setidaknya sebelum 11 nopember 2005 tidak bisa…logika apa ini….padahal januari 2005, februari 2005, april 2005 atau hingga sebelum 11 nopember 2005 sama-sama memenuhi pasal 1 ayat 1 PP 48 th 2005, sama-sama masa kerjanya lebih 5 tahun di 2010 ini dan sama-sama tidak melanggar pasal tentang pelarangan tenaga honorer di PP 48 th 2005………………..T I D A K A D I L !!!!!!!!!!

    Komentar oleh agus | 28 Agustus 2010

  21. ya… saya sangat setuju kalo pemerintah itu tidak cuma memperhatikan guru yang mengajar di sekolah negeri tapi mesti memperhatikan nasib guru yang di sekolah suasta karena mereka juga sama kewajibannya mencerdaskan kehidupan anak bangsa ini…. toh guru di sekolah suasta masih banyak guru yg sudah menghonor lebih dari 15 tahun dan ikutan tes pns g lulus terus… adil donk

    Komentar oleh sulistiya | 29 Agustus 2010

  22. Saya poniah dari seluma bengkulu…bagaimana nasib kami yg sudah mengabdikan untuk membantu mencerdaskan bangsa sebagai guru honorer di SDN 43 Seluma mulai th 2000 s/d sekarang?mhn perhatikan nasib kami bapak/ibuk atau selamanya kami akan menjadi honorer

    Komentar oleh Saya ibu poniah dari seluma bengkulu...Bagaiman dengan nasip kami guru honorer yang sudah mengabdi mulai tahun 2000 di SDN 43 seluma,apakah nasib kami bisa di angkat menjadi pegawai negeri sipil atau selamanya nasib kita hanya sebatas honorer yang sudah 1 | 29 Agustus 2010

  23. terimakasih buat pemerintah yang telah memberikan kesempatan yang baik ini buat dia yang telah banyak mengabdi di Instansi pemerintah….. dan juga buat BKD supaya dapat memverivikasi tenaga honorer yang telah betul betul mengabdi.

    Komentar oleh juster S siburian | 31 Agustus 2010

  24. ko pemerintah kalah dengan siswa siswi yang sekolahnya diswasta…mereka rajin memperhatikan guru gurunya waktu belajar, perhatian dsb…tapi lucunya pemerintah sedikitpun gk perduli dan gk mau memperhatikan guru dan stafnya di instansi swasta…

    Komentar oleh moy | 1 September 2010

  25. BAPAK PRESIDEN YANG TERHORMAT
    BAPAK DPR YANG TERHORMAT
    BAPAK MENPAN YANG TERHORMAT
    IBU MENKES YANG TERHORMAT
    BAPAK KEPALA BKN YANG TERHORMAT
    GIMANA DENGAN NASIB KAMI YANG MASA KERJANYA KURANG DARI 1 THN PER 31 DESEMBER 2005, MIS DENGAN TMT FEBRUARI, MARET , APRIL, MEI DAN ATAU SEPTEMBER 2005 APAKAH ADA KEBIJAKAN BAGI KAMI UNTUK BISA DIANGKAT MENJADI CPNS????
    KARENA BILA DIHITUNG SAMPAI SEKARANG ( 2010 ) MASA KERJA KAMI SUDAH LIMA TAHUN TANPA TERPUTUS SEJAK FEBRUARI/MARET/APRIL/ SBLM OKTOBER 2005 DI INTANSI PEMERINTAH.
    DENGAN KERENDAHAN HATI DAN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT KAMI, KAMI MOHON KEBIJAKAN TERHADAP NASIB KAMI UNTUK BISA DIANGKAT SEBAGAI CPNS.
    DEMIKIAN HARAPAN KAMI ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPAKAN TERIMA KASIH.

    Komentar oleh joko | 2 September 2010

  26. Pemerintah secepatnya mengangkat guru honorer semua yang di negeri,biar guru honorer yang belum terdata di negeri biar cepat lagi masuk data base!karena guru honorer di negeri pada umumnya gajinya kecil, n gajian pun bisa diterima 3 or 6 bulan se x!beda dengan guru honorer di sekolah swasta,gajiannya setiap bulan cair dari yayasannya! makanya pemerintah secepatnya mengangkat guru honor di sekolah negeri!

    Komentar oleh Abdul Kahar Tarigan | 14 September 2010

  27. jangankan diangkat jadi PNS, untuk masuk database aja gag bisa dikarenakan SK yang dimiliki hanya SK dari kepala sekolah. padalah :
    1. sekolah kami juga sekolah negeri
    2. bekerja terus-menerus dari tahun 2001
    3. masih dbthkan di satker terkait.

    kalau keadaan ini tidak berubah, sampai kapanpun kita gag akan bisa masuk databese n gag bisa diangkat jd PNS….akankah sia-sia pengorbanan dan penantian ini ?
    dan akankah nasib kita diperhatikan oleh pemerintah ? mga keadilah itu cepat datangnya …… amin

    Komentar oleh aris | 14 September 2010

  28. utk bjngoro it kbykn ikut k-2 ap bs jd pns.sdngkn yg d btukn cuma 99.tlng bkd bjnegoro nm2 yg lolos d umumkn lwat media

    Komentar oleh TOTOK BJN | 18 September 2010

  29. yg di instansi swasta gigit jari aj deh, mending mikir keluarga dr pada mikir kapan diangkat jadi PNS, sampe suara kita serak belum tentu juga didengar, aku kerja udah 5tahun disekolah swasta dengan jabatan guru TIK merangkap KaTU, tp cm dpt honor 400rb sebulan, buat beli susu anak aja masih kurang apalasgi bayar pengasuh anak, ud kita terima aja nasib kita teman teman…

    Komentar oleh iin | 18 September 2010

  30. mengapa begitu banyak komentar yang masuk,tentang kekecewaannya guru yang mengabdi di instansi swasta tentang pendataan honorer rasanya tak ter respon.

    Komentar oleh Yustafa | 27 September 2010

  31. yang honor swasta tdk usah pesimis siapa tahu ada perubahan kebijakan,kt berdoa saja,dan kt jg udah tahu klau gj honor itu sedikit,yg penting ihklas dan barokah.amin 3x

    Komentar oleh Anonymous | 28 September 2010

  32. pak kapan tf saya cair???????

    Komentar oleh wiwik | 29 September 2010

  33. keadilan Tuhan bukan seperti keadilan manusia so bekerjalah dengan iklas. profesi guru adalah panggilan jiwa. jangan jadi pengingkar dalam pendidikan. majukan anak2 bangsa dengan cara yang kita bisa n berusaha seprofesional mungkin. segalanya akan berakhir dengan kebahagian.
    pesan ini untuk mengingatkan teman2 n diri saya sendiri.
    tetep konsisten berdiri paling depan jadi pejuang pendidikan.

    Komentar oleh tio | 1 Oktober 2010

  34. BAPAK PRESIDEN YANG TERHORMAT
    BAPAK DPR YANG TERHORMAT
    BAPAK MENPAN YANG TERHORMAT
    IBU MENKES YANG TERHORMAT
    BAPAK KEPALA BKN YANG TERHORMAT
    GIMANA DENGAN NASIB KAMI YANG MASA KERJA SUDAH LEBIH DARI 5 TAHUN, DI SD S YAPIP JALAN GADOG II NO. 7 DS. GADOG KEC. PACET KAB. CIANJUR. DENGAN TMT 2 JANUARI 1992,APAKAH ADA KEBIJAKAN BAGI KAMI UNTUK BISA DIANGKAT MENJADI CPNS????
    KARENA BILA DIHITUNG SAMPAI SEKARANG ( 2010 ) MASA KERJA KAMI SUDAH 18 TAHUN LEBIH TANPA TERPUTUS SEJAK TABGGAL, 2 JANUARI 1992 SAMPAI SEKARANG TIDAK TERPUTUS-PUTUS DI INTANSI PEMERINTAH.
    DENGAN KERENDAHAN HATI DAN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT KAMI, KAMI MOHON KEBIJAKAN TERHADAP NASIB KAMI UNTUK BISA DIANGKAT SEBAGAI CPNS.
    DEMIKIAN HARAPAN KAMI ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPAKAN TERIMA KASIH.

    Komentar oleh Lili Rachmat Ghozali | 9 Oktober 2010

  35. syukur alhamdulliallah kalau ini menjadikan kenyataan, mudah2an yang mengambil kebijakan ini mendapatkan imbalan dari Allah S.W.T, karena saya sudah tertinggal di tikung oleh SK tahun 2006 sehingga jatah honor lama banyak digunakan oleh sk baru yang seharus hal ini tidak boleh terjadi.

    Komentar oleh rivadin | 15 Oktober 2010

  36. 1.NIKMATI DAN SYUKURI APA-APA YANG ALLAH TELAH BERIKAN KEPADA KITA AGAR KITA TERHINDAR DARI ADZABNYA. 2.KITA DOAKAN PEMIMPIN PEMIMPIN KITA YANG SEDANG MENDAPATKAN KEDUDUKAN DI PEMERINTAHAN, SEMOGA MEREKA DIBERIKAN KEKUATAN UNTUK MENGURUS NEGARA, BANGSA & AGAMA INI. 3.SAYA BERHUSNUDZON KEPADA PARA PEMIMPIN AKAN MEMPERHATIKAN KITA.
    YAAH SIAPA TAHU DILUAR DUGAAN DAN KEMAMPUAN KITA ALLAH MEMBERIKAN JALAN KELUARNYA, SEHINGGA KITA MENDAPATKAN TITIPAN NIP HAKIKATNYA ALLAH YANG MEMBERI SYARIATNYA ADA YANG BERBAIK HATI YAKNI PEMIMPIN KITA. AAAAMIIIIN. ATOS AH DIANTOSNYA NO NIPNA

    Komentar oleh nurdin saeful ardhi | 20 Oktober 2010

  37. Kami GTT yang telah terangkat menjadi GTT di sekolah SMPN 1 Moro’o Kab. Nias Barat – Sumut sejak Juli 2003 sampai sekarang 2010 (secara terus menerus) memohon supaya pemerintah pusat memperhatikan nasib kami supaya kami diangkat menjadi PNS apalagi kami sudah berusia tinggi dan tingkat pendidikan kami, sudah kami usahakan menyeselaikan studi di jenjang S-1 demi harapan kami menjadi pendidik yang profesional di sekolah. Pak Menpan… Bantulah kami. Kami belum terangkat menjadi PNS pada saat pengangkatan guru honorer, karna data kami belum diikutkan oleh Dinas pendidikan di daerah Nias ini. Atas perhatian Bapak kami sangat mengucapkan terima kasih.

    Komentar oleh Rorogo Hulu, S.Ag | 24 Oktober 2010

  38. hei wong honor sira aja ngomong ngabdi setulus hati, ngomong bae sira kabeh ku wong luru duit, pengen kerja nyanTAI gaji gede, dasar GTT PTT pemalas.

    Komentar oleh tai | 27 Oktober 2010

  39. kalau gtt ptt pengen di angkat pns semua, saya kasih saran begini : PRESIDENnya MALAIKAT, MENTERInya NABI DAN RAKYATnya WALI. Insya allah diangkat semua, makmur gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto rahardjo. tapi kalau ponggawanya masih dipegang oleh manusia tidak mungkin semua diangkat pns. bulsit omong kosong

    Komentar oleh tai | 27 Oktober 2010

  40. semua orang pengen yang terbaik, cuman perlu kriteria yang jelas.
    1. GTT Swasta memiliki fasilitas tunjangan n mudah memperoleh sertifikasi (yayasan )
    2. GTT Negeri gak dapat fungsional kalo tdk 24 jam. kalo sertifikat masih jauh harapan
    untuk pendataan honorer, tergantung pemerintahannya daerah kalo mereka peduli pasti akan di data…………
    wing semua tidak lepas dari uang kok ………..

    Komentar oleh isma | 27 Oktober 2010

  41. halo isma ni temen kamu namanya tai, bau lagi kamu honor dimana ? aku honor di sini

    Komentar oleh tai | 1 November 2010

  42. tolong pak pejabat angkatlah kami semua jadi pns daerah bawah laut :
    1. Setak padas gempal
    2. setan pitak sewu
    3. setan endas kroak
    4. setan mato telu
    yg tlh berjasa kepada bangsa, karena :
    1. Banyak pejabat yg korup
    2. banyak pengusaha tdk ingat lingkungan
    3. banyak haji yang melacur
    4. banyak pemuda/i yg tawuran, berkelahi, mabok zudy, zyna dll
    itu semua berkat jasanya ke 4 setan di atas. jadi tlng diangkat pns. ha ha ha ….. wong edan, jalma gelo tea.

    Komentar oleh tai | 1 November 2010

  43. Pemerintah tak pernah melihat kebelakang bagaimanaperjuangan guru guru taman siswa,ikut berjuang mencerdaskan anak bangsa untuk memimpin negara ini menjadi maju, guru guru tersebut terus berusaha mendidik anak didiknya untuk tdk terjajah kembali,mereka adalah guru guru swasta yang memikirkan kecerdasan anak bangsa,mereka ikut merumuskan perjuangan kemerdekaan ,begitu juga saat ini guru swasta ikut andil mencerdaskan anak bangsa,pemerintahan telah mendiskriminasi guru swasta yang tak masuk database pns ,apa bedanya guru yang mengajar di sekolah negri dan swasta

    Komentar oleh Endra | 16 November 2010

  44. Begitu ada pendataan gtt kemarin hati saya bahagia sekaligus sedih&nelangsa, karena pendataan dibatasi sampai masa kerja 1 Januari 2005.Sedang saya bekerja Juli 2005.
    Kurang 6 bulan.Apa tidak sedih?Padahal saya sangat berharabisa masuk data base.Meskipun nanti diranking tidak apa-apa asal bisa masuk dulu.Saya mohon ada kebijakan untuk mengadakan pendataan berkelanjutan karena usia sudah 40thn dan untuk ikut cpns umum sdh tidak mungkin.Semoga Allah meridhoi.Amin

    Komentar oleh SITI RAHMAWATI | 22 November 2010

  45. Saya ucapkan semalat kepada GTT dan PTT atas dibukanya kesempatan untuk didatasebagai tenaga honorer, meskipun kita semua tidak tahu endingnya bagaimana. kita tunggu saja

    Komentar oleh Narno Kikil | 24 November 2010

  46. pak .. presiden yg saya hormati
    data bise toloang ditinjau
    .pehatikan . guru-guru non pns ,,, di seluruh indonesia karena bagaimana pun ,, guru non pns jga membatu peningkatan pendidikan di indonesia.
    tolong semua y di data baik itu yg pya NUPTK,,,
    biar tidak ada kecemburuan antar guru , yg menggangu kinerja pendidik ….
    demi kelanjaran pendidikan di indonesia , suksama

    Komentar oleh switra | 27 November 2010

  47. terima kasih kepada bapak presiden RI karena telah memperhatikan nasib guru GTT, semoga hasil seleksi ini ada kelanjutan ke jenjang yang berikutnya, kami berharap cepat atau lambat teman-teman guru GTT ini bisa terangkat menjadi pns, amin……

    Komentar oleh YUDHO | 27 November 2010

  48. Tolong Perhatikan nasih PHL KELURAHAN PAK,,TERIMA KASIH

    Komentar oleh ellamaruloh@yahoo.com | 1 Desember 2010

  49. Assalamu’alaikum
    mohon bantuannya…kami gak biasa menemukan situs tuk mengecek nama-nama yang lolos verifikasi data base Depag Kota bima tahun 2010..
    trimakasih..
    Wassalam

    Komentar oleh jihad | 13 Desember 2010

  50. bagaimana cara pengiriman data kalau kami yg honor di instansi di satuan TNI bila disatuan tersebut tak ada informasi sekali kalau bakal ada pengangkatan””’pleasss mohon pikirkan kami yg honor tapi tak ada harapan pengangkatan karna Sk ajha tak ada tp honor…….bingung ghitu loh…..

    Komentar oleh Resume kehidupan | 15 Desember 2010

  51. bagaimana kalau yg Honorer di Satuan TNI sbb sampai sekarang belum pernah ada pengangkatan PNSnya

    Komentar oleh Resume kehidupan | 15 Desember 2010

  52. CPNS saat ini jadi ajang rebutan calon dan pejabat, calon merebut status, pejabat merebut rupiah, kasian rakyat kecil, pejabat bagaikan anjing memperebutkan daging penuh kehinaan. oh Tuhan tolong turunkan azab bagi para pejabat yang demikian korup.

    Komentar oleh jimmystone | 16 Desember 2010

  53. Saya usulkan supaya tenaga guru honorer yang telah mempunyai sertifikasi guru agar diangkat otomatis menjadi PNS, mengingat mereka telah lama mengabdi.

    Komentar oleh jimmystone | 16 Desember 2010

  54. Sangat disayangkan pemerintah memberikan sertifikasi untuk guru yang telah PNS, coba kalau untuk guru honorer negri / swasta, karena mereka pun sama bekerja karena itu sebagai penghargaan bagi mereka. peperiheun diangkat pns mah teu, sertifikasi atuh,

    Komentar oleh jimmystone | 16 Desember 2010

  55. utk kategori II mhn kpd Bpk Menteri perintahkan kpd BKD DKI agar mempublikasikan nama-nama yg telah diterima. al: instansi bekerja penugasan Dinas… atau Suku Dinas…, sebab banyak yg tiba-tiba (baru) masuk dgn usia yg memenuhi syarat tp blm pernah bekerja, setelah adanya edaran MenPan. ada yg sdh lama keluar, tiba-tiba muncul kembali (mereka itu sanak family pejabat dan mantan pejabat pd instansi tersebut. yg sdh lama tetap tidak masuk diajukan.

    Komentar oleh Dewi | 21 Desember 2010

  56. Saya mohon pendataan untuk gtt dilanjutkan. Untuk kenyamanan dalam mengemban tugas,bagi saya ( GTT ) menjadi pns adalah cita-cita yg sangat saya harapkan dpt terwujud. Jadi saya harapkan semoga ada kelanjutan untuk GTT dgn masa kerja 2006 dst.Jangan berhenti hanya pd gtt dgn SK 2005 saja.maturnuwun.

    Komentar oleh SITI RAHMAWATI | 23 Desember 2010

  57. buat pejabat terkait,mohon kesejahteraan para GTT diperhatikan,jangan cuma guru PNS aja

    Komentar oleh basuki | 24 Desember 2010

  58. Kykx low disni….biar ngabdix ampe tahunan ga bakal diangkat2 deh jdi PNS, mendingan krja ditempat laen kumpulin duit truz low dah bnyk duitx pake dftar PNS. sampe kpn mw bgini truz…..

    Komentar oleh brendyellowholic | 27 Desember 2010

  59. Tolong MENDIKNAS meninjau kembali guru-guru yang telah dapat sertifikasi. seseringkali lakukan SIDAK. Eman-eman uang pemerintah dibayarkan kepada guru sertifikasi yang tidak sesuai kriteria. mending di alokasikan untuk meningkatkan kesejahteraan GTT. Toh GTT sama-sama menginginkan siswa di negeri ini cerdas dan tidak kalah dengan dunia internasional. Tanpa Guru, mustahil negara akan maju. Tolong ini jadikan pertimbangan. terima kasih.

    Komentar oleh Denia | 7 Januari 2011

  60. bpk kepala BKN dan tim verifikasi yth. mohon dalam seleksi pendataan tenaga honorer yang hanya berbekal SK kepala sekolah lebih jeli karena saya tahu ketua forum GTT/PTT beserta pengurusnya di Kab. kami banyak yang manipulasi data. mereka masuk kerja tahun 2008 tetapi memalsu sk kepala sekolah dari tahun 2005 karena seperti yang tercantum dalam surat edaran menpan yang bisa ikut pendataan honorer kategori II mempunyai SK kepala unit kerja terhitung 1 th per 31 desember 2005. jangan sampai yang menempuh cara haram ini lolos verifikasi dan validasi. terima kasih

    Komentar oleh MARDHIANA | 7 Januari 2011

  61. kapan pendataan gtt untuk SK per Juli 2005? saya sangat berharap ada kelanjutan pendataan gtt kemarin. tolong dong bapak-bapak…

    Komentar oleh SITI RAHMAWATI | 20 Januari 2011

  62. kepada pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah tolong dengar keluhan kami yang sudah mengabdi kepada negara kita tercinta.kami sebagai guru tidak tetap sangat mengharapkan kepada pemerintah agar segara terbitkan pp tengtang pengangkatan guru gtt yang sudah lama mengabdi demi anak bangsa kita.wujudkan pendata’an honorer kemarin jangan tunda lagi.karna kami mengharapkan kebijakan pemerintah yang selama ini berkuasa.ya’ahowu

    Komentar oleh dari hiliadulo,desa siduahili,kecamatan Moro'o | 21 Januari 2011

  63. kepada pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah tolong dengar keluhan kami yang sudah mengabdi kepada negara kita tercinta.kami sebagai guru tidak tetap sangat mengharapkan kepada pemerintah agar segara terbitkan pp tengtang pengangkatan guru gtt yang sudah lama mengabdi demi anak bangsa kita.wujudkan pendata’an honorer kemarin jangan tunda lagi.karna kami mengharapkan kebijakan pemerintah yang selama ini berkuasa.ya’ahowu

    Komentar oleh nonitehe gulo.A.ma.pd. Dari hiliadulo,desa siduahili kec.moro'o.nias barat | 21 Januari 2011

  64. dengan segala hormat saya memohon kepada pemerintah pusat agar segera mengangkat GTT yang sudah masuk data di BKN PUSAT.sebagai hasil pendata’an tenaga honerer tahun 2010.agar segera menjadi pns tanpa tes lagi.karna GTT Yang sudah lama masa kerja sudah tentu pengalamannya cukup. untuk itu,saya mohon kepada pemerintah agar segera memberikan hasil pendataan yang sudah di lakukan tahun 2010. Karna tanpa GTT di sekolah siswa terlantar karna tidak ada guru pns yang sudah di percayakan pemerintah.apa lagi di kabupaten yang baru di bentuk Nias barat misalnya guru di sekolah negeri sangat minim paling terdapat 1 orang pns kepala sekolah yang lainnya GTT . Karna di Nias barat sekarang guru pns beralih masuk pegawai kantor.akhirnya sekolah tidak ada guru pns.hanya GTT Yang di harapkan yang kerja tanpa gaji hanya mengharapkan dana BOS dari pemerintah.itupun gaji GTT dari dana BOS sudah di turunkan hanya 22persen dari anggaran BOS. dulu 45persen. Coba bayangkan betapa susahnya jadi GTT.hanya 1 kali dalam 6 bulan menerima honor dari dana BOS.Itu pun gak sebanding dengan kerja keras GTT.GTT nenerima gaji Rp.500.000/semester.sedangkan pemerintah daerah memaksa GTT untuk memakai pakaian dinas .di mana kah GTT mampu membeli kain dinas gaji pun kurang beli rokok tiap bulan.untuk itu harapan saya kepada pemerintah agar segera mengangkat GTT menjadi pns 2011.
    Saohagolo.ya’ahowu

    Komentar oleh Nonitehe Gulo.A.Ma.Pd.Hiliadulo ,Moro'o,Nias barat | 21 Januari 2011

  65. mohon petujuk saya guru horer SD Negeri o7 tanak yang mengabdi dari tahun 2001-2006 tetapi diperlakukan tidak adil salah satu guru tanak dengan menyuruh kepala sekolah menggentikan langkah untuk mengajar SEKOLAH Dasar guru honorer dengan gera-gara dengan tidak manaikkan anak 15 anak kelas 5 diaggab tidak pecus mengisi nilai ropor semter genap sehingga data best yang saya datarkan tahun 2005/2006 terkatung dinas poendidikan kab sanggau kalimantan barat dan teman saya tidak mengajar sebagai honorer keluar sk dari pendidikan sanggau karena suami guru pns SD negeri 07 tanak semayang kec.sanggau kalimatan barat sk.horer dari dinas Pendidikan nasional sanggau kalimatan barat.

    Komentar oleh mastarno12gmail.com. | 7 Februari 2011

  66. nasuk kategori 1 mesti diangkat PNS,klo kategori 2 namanya dgak dikirim.

    Komentar oleh awan | 20 Februari 2011

  67. bpak menpan yth
    bagaimna dengan kami yg ngejob di atas tahun 2005, pa ya kami di perkerjakan tanpa di gaji negra, trmksih

    Komentar oleh ikhwan suryadi | 1 Maret 2011

  68. KAPAN TUNJANGN FUNGSIONAL NON PNS KAB.SAMPANG PENGUMUMAN NYA DI KELUARKAN DAN GURU HONOR AKAN DIANGKAT MENJADI CPN TDK ADA TINDAK LANJUT,KAMI MHON DENGA SANGAT KEPADA PRA PJABAT YANG BRWENANG MAKASIH

    Komentar oleh Rudy Permana | 13 Juli 2011

  69. semoga bagi yang berwenang bisa memperhatikan semua kesejahteraan tenaga honorer yang belum diangkat dengan gaji yang sesuai UMR . karne pengabdian dan dibekali juga pendidikan yang sudah sesuai.bagi yang belum sesuai dimohon memnyesuaikan

    Komentar oleh ary0 | 20 Agustus 2011

  70. jangan gaji pns tok yang selalu ada kenaikan, yang kinerjanya belum tentu bagus. tapi tolong perhatikan juga nasib guru yang tidak tetapnya yang sama-sama mengamdi buat bangsa ini. walaupun tidak diangkat jadi pns tolong perhatikan tunjangan kami.

    Komentar oleh Anonymous | 22 Agustus 2011

  71. apakah dana APBD mutlak hak milik guru / sekolah?

    Komentar oleh Anonymous | 3 September 2011

  72. aut mberoh kabeh

    Komentar oleh Anonymous | 28 Oktober 2011

  73. andaikan bapaku bupati,,andaikan bapaku camat,,,andaikan bapaku pengawas sekolah pasti tidak selamanya aku mengabdi dengan gaji 150rb perbulan…segala macam pendataan bersifat fiktif hanya bagi mereka yang dekat dengan kepala sekolah,,kepala disdikpora ato bahkan dekat dengan pesuruh disdikpora…bantuan dari apbd aja masih ada yang tega memotongnya dari kami…mana rasa kemanusiaan kamu,,,,yang pns, msh berebut sertifikasi,,,yang srtifikasi masih berebut inden mobil mewah…mana rasa syukur itu…yang pengabdian masih berebut uluran belas kasihan dari pejabat yang ga punya rasa kemanusiaan…yah …aku hanya bisa berkata ITULAH INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Anonymous | 28 Oktober 2011

  74. HAI PARA GURU GTT,,,,JANGANLAH KAMU BERSEDIH HATI…BEKERJALAH DENGAN IKHLAS…PAHALAMU AKAN DICATAT TUHAN…BIAR MEREKA BEREBUT PANGKAT,,,BIAR MEREKA SIBUK MENGURUSI SERTIFIKASI…BELAS KASIHAN MEREKA MERUPAKAN PENGHINAAN BAGI KITA,,,BERSYUKUR…KITA MASIH MENERIMA GAJI BULANAN 100 RIBU PERBULAN……………
    INDONESIA MILIK KITA SEMUA…BUKAN MILIK MEREKA……

    Komentar oleh Anonymous | 28 Oktober 2011

  75. Asm. untuk honorer yang diswasta bagaimana nasibnya apa ada akan diangkat jadi cpns. terimakasih untuk jawabannya

    Komentar oleh Arizona | 1 November 2011

  76. Aq mengucap syukur kepada tuhan karena ada pendataan gtt dan ada jg perhatian bpk kpd seorang gtt,tlg pak angkat aq jadi pns.terimakasih.

    Komentar oleh RUSMAN LASE | 26 Desember 2011

  77. Ass..Bapak Presiden dan Bpk mentri yg terhormat.saya guru GTT yg SK ny dari DIRJEN dgn gaji Rp200.000/bln pak,kpn saya di agkat menjadi PNS pak?TMT saya 01-01-2005 mohon perhatian nya Bpk SBY dan Bpk menteri yg Terhormat.Wss..

    Komentar oleh Marisa | 28 Desember 2011

  78. Like the way you describe about yourself. keep it up. be a good person in life who are really rare to be found in this crazy era

    Komentar oleh shinta | 4 Januari 2012

  79. Ass…bagaimana pak nasib guru-guru yang mangajar di smp satu atap

    Komentar oleh daswar | 17 Januari 2012

  80. ass, kepada semua instansi yang terkait dalam menangani kesejahteraan tuk para guru saya mohon agar para pejabat lebih memperhatikan kami dari guru2 swasta yg sudah sekian lama mengajar belum ada timbal baliknya dr pemerintah tuk memberikan kesejahteraan yg cukup dan harapan kami guru yang mengajar di swasta juga layak tuk diangkat menjadi cpns krn klo bs dibilang beban moralnya lebih berat dr pada di sekolah negeri.

    Komentar oleh ana | 16 Februari 2012

  81. Ass. kami mohon agar pejabat memperhatiakan nasib kami para guru honor yang terebar di pelosok negeri ini,

    Komentar oleh halim iswayudi | 3 Maret 2012

  82. Bodo amat

    Komentar oleh Zain | 21 Maret 2012

  83. SUMPAH…W NGA PERBAH IKUT PEMILU..TAIK SEMUANNYA..!!

    Komentar oleh Anonymous | 1 April 2012

  84. KALO LO PADA2 MIKIRIN DUIT DOANG SAMA AJA LO SAMA PARA PEJABAT2 ITU !! HAHAHA..BODOH KALIAN SEMUA SAMA DENGAN MEREKA….NGA IKLAS KERJA DAN MENGABDI SAMA NEGARA YANG DIPIKIRIN DUIT2 SETAN PARA PEJABAT..HAHAHAHA…..DZOLIM2..NERAKA KALIAN SEMUA…HAHAHAHAH….BODOH…..

    Komentar oleh Anonymous | 1 April 2012

  85. kami dr smpn3 mandrehe sangat miskin informasi padahal unit sekolah ini sangat dekat dengan kabupaten,kami tidak tahu apakah unsur sengaja agar gtt dan ptt tetap berjalan ditempat tanpa tahu bahwa ada pendataan gtt/ptt.saya menyesali juga kepada dinas terkait yang berencana menghapus pegawai tata usaha dan menonaktifkan pegawai tatausaha.alasan dinas bahwa pegawai tata usaha tidak mengajar hanya guru yang layak.

    Komentar oleh faano gulo | 8 Mei 2012

  86. Kami dari guru MIN Talang Ubi Kab. Muara Enim Prov. Sumatera Selatan sampai sekarang belum ada kejelasan dari nasib kami sebagai GTT padahal pada saat pendataan untuk katagori I kami tidak masuk dengan alasan masa kerja kami masih kurang 6 bulan TMT kami Juli 2005 sedangkan yang masuk katagori I harus dari bulan januari 2005 padahal pada tahun 2010 masa kerja kami sudah masuk lima tahun kami mohon kejelasan dari pemerintah untuk menindak lanjuti nya kami berharap ada keadilan untuk kami,

    Komentar oleh MIN Talang Ubi Kab. Muara Enim | 10 Agustus 2012

  87. maaf saya ingin bertanya kalu kami yang sudah mengabdi pada suatu instansi tertu(dinas PU) kab.TTS sudah di pekerjakan dari tahun anggaran 2009 tetapi sampai saat ini belum ada respon apa-apa dari pemerintah kira-kira itu bagaimana dengan nasib kami selanjutnya apakah hanya nanti dipekerjakan untuk sementara atau mau dipekerjakan untuk seumur hidup & kami mohon kepada BKN untuk mengoleksi kembali nama2 yg tercantum dlm kategori 2 krn ada yg tdk prnah mngabdi tapi namanya tercantum dlm kategori 2 terimakasi

    Komentar oleh ARNOLDUS TEFA | 1 September 2012

  88. kami GTT adalah ujung tombak masa depan Bagi semua kalangan, kalau bukan kita GTT siapa lagi Generasi Penerus akan datang, tolong perhatikan kami dan tolong jangan di beda – bedakan antara yang PN dan Non PN karna kita meski Non PN masalah pekerjaannya sama dengan yang PN..

    Komentar oleh GTT | 24 Maret 2013

  89. semangat GTT Pajarakan………..

    Komentar oleh Harry New | 9 April 2013

  90. tahun berapa batas tanggal, bulan, dan tahun untuk hanorer KT. II, Apakah yang honor pada bulan desember 2005 tidak masuk kategori……………….dan bahkan di daerah saya banyak terjadi kecurangan tentang pendataan untuk Honorer KT. II.

    Komentar oleh Real Madrid | 13 April 2013

  91. Bpk Menpan, Gubernur, Ketua TIM BKD,Yg Terhormat.. Tolong dipikirkan Nasib Kawan2 yg mengabdi SPT,TMT dari bulan Mei 2005 s.d 2013 tampa terputus2 khususnya Prov.Lampung. Trimakasih.

    Komentar oleh G | 18 April 2013

  92. This is the perfect website for anybody who wants
    to understand this topic. You understand a whole lot its almost hard
    to argue with you (not that I personally would want to…HaHa).

    You definitely put a brand new spin on a topic that has
    been discussed for years. Great stuff, just great!

    Komentar oleh xanax | 28 Mei 2013

  93. jadi bagaimana insentif tata usaha honor taput

    Komentar oleh Anonymous | 22 Oktober 2014

  94. kasihan……………sekali guru gtt bos yang cuma sk kepala sekolah gimana nasib kami orang yang tidak berbuat apa2 diberikan sk honorer daerah kt yang sdh lama mengabdi cuma menonton adil dong sumba barat,perhatikan kmi yang dikampung,jangan dibuat kampungan listrik tdk ada kt berusaha tuk mengajar gimana dong….

    Komentar oleh Anonymous | 13 November 2014

  95. gtt bos wanukaka sumba barat sk dr kepala sekolah kapan diberikan sk dr bupati ,nasib jd orang kecil yang tinggal dikampung,kata orang dunia ini pintar karna guru bkn kekuasaan…………………….kapan ya………………………

    Komentar oleh Anonymous | 13 November 2014


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 321 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: