Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja BUMN PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Th. 2009

Lembaga Keuangan Milik Pemerintah (BUMN) mengundang putera-puteri terbaik Indonesia yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK), guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro (UlaMM) yang berada diwilayah: NAD, Sumut, Sumbar, Riau, Lampung, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Kaltim, Kalbar, Kalsel, Sulsel, Sulut dengan posisi sebagai berikut: Unit Manager, Loan Officer, Sales/Marketing Officer, Collector, Cashier dan Supporting

Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) :: Loan Officer
Tugas dan Tanggungjawab :
·Melakukan verifikasi ke lapangan atas aplikasi kredit
·Mereview aplikasi pembiayaan dan memberikan rekomendasi pembiayaan kepada UM

Persyaratan :
·Pendidikan minimal D3, usia maksimal 35 tahun
·Diutamakan memiliki pengalaman kredit/pembiayaan di perbankan/lembaga keuangan mikro/institusi finansial minimal 1 (satu) tahun
·Menguasai bahasa dan budaya lokal
·Menguasai MS Office (Word & Excel)
·Diutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)

Number(s) of position available : 180

Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) :: Sales / Marketing Officer
Tugas dan Tanggungjawab :
·Mencari nasabah baru
·Menjaga hubungan baik dengan nasabah
·Mengembangkan dan mengelola portfolio pembiayaan

Persyaratan :
·Pendidikan minimal D3, usia maksimal 35 tahun
·Diutamakan yang memiliki pengalaman sales/marketing di perbankan/lembaga keuangan mikro/institusi finansial minimal 1 (satu) tahun
·Menguasai bahasa dan budaya lokal
·Diutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)

Number(s) of position available : 180

Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) :: Collector Unit
Tugas dan Tanggungjawab :
·Melakukan penagihan rutin ke nasabah

Persyaratan :
·Pendidikan minimal D1, usia maksimal 35 tahun
·Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai kolektor di perbankan/lembaga keuangan mikro/institusi finansial minimal 1 tahun
·Memiliki kendaraan bermotor (SIM C)

Number(s) of position available : 180

Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) :: Cashier
Tugas dan Tanggungjawab :
·Mengelola pencairan pembiayaan secara akurat dan tepat waktu
·Melakukan transaksi penerimaan setoran

Persyaratan :
·Pendidikan minimal D1, usia maksimal 30 tahun
·Menguasai MS Office (Word & Excel)

Number(s) of position available : 180

Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) :: Supporting
Tugas dan Tanggungjawab :
·Melakukan administrasi pembiayaan dan kegiatan rutin operasional

Persyaratan :
·Pendidikan D3, usia maksimal 32 tahun
·Menguasai MS Office (Word & Excel)

Number(s) of position available : 180

Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) :: Unit Manager
Tugas dan Tanggungjawab :
·Memimpin dan mengelola unit bisnis
·Memutuskan pembiayaan, mengembangkan dan mengelola portfolio pembiayaan

Persyaratan :
·Usia Maksimal 38 tahun, Pendidikan S1
·Diutamakan berpengalaman diposisi tersebut 2 (dua) tahun atau 3 (tiga) tahun sebagai Loan Officer/Marketing Officer di perbankan/lembaga keuangan mikro/institusi finansial
·Menguasai bahasa dan budaya lokal
·Berpengalaman memimpin tim
·Diutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)

Number(s) of position available : 180

Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas dan insentif yang kompetitif. Kirimkan surat lamaran, CV, dokumen penunjang, dan pas photo terakhir, paling lambat 3 minggu setelah iklan ini dimuat, dengan mencantumkan posisi dan wilayah yang dilamar pada sudut kiri atas amplop ke PT.PNM (Persero) di kantor cabang terdekat:

NAD: PT. PNM (Persero), Jl. Tengku Hasan Dek. Beurawe No.58, Simpang Surabaya, Banda Aceh
Sumatera Utara: PT. PNM (Persero), Komp. Pertokoan Setia Budi Center Blok C No.1, Jl. Setia Budi, Medan 20133
Sumatera Barat: PT. PNM (Persero), Gd. Telkom Tbk. Lt.1, Jl. Batang Tarusan No.3, Padang 25138
Riau: PT. PNM (Persero), Gd. Surya Damai Group Lt.3, Jl. Jend. Sudirman No.395, Pekanbaru
Jakarta (Jabodetabek), Lampung: PT. PNM (Persero), Arthaloka Building lt.6, Jl. Jend.Sudirman Kav.2 Jakarta 10220
Jawa Barat: PT. PNM (Persero), Gd. Bumiputera lt.6, Jl. Asia Afrika No.141-149, Bandung 40112
Jawa Tengah: PT. PNM (Persero), Graha HSBC Lt.5, Jl. Gajah Mada No.135, Semarang 50134
DIY: PT. PNM (Persero), Komp. Kepatihan, Jl.Malioboro No.14, Yogyakarta
Jawa Timur: PT. PNM (Persero), Wisma Dharmalia Surabaya Lt.6, Jl. Panglima Sudirman No.101, Surabaya 60271
Bali & Nusa Tenggara: PT. PNM (Persero), Jl. Raya Puputan No.108, Renon – Denpasar
Kalimantan Timur & Kalimantan Selatan: PT. PNM (Persero), Jl. Kapt. Piere Tandean No.3, Kawasan Pelajar Gunung Pasir, Balikpapan 76111
Kalimantan Barat: PT. PNM (Persero), Jl. Jend. Achmad Yani No. 42A, Pontianak
Sulawesi Selatan & Sulawesi Utara: PT. PNM (Persero), Menara Makassar Lt.4, Jl. Nusantara No.1, Makassar 90174
Note: Kode Lamaran dan lokasi wajib diisi, contoh: UM-NAD. Tanpa kode lamaran tidak diproses.

Info lengkapnya Klik : http://www.pnm.co.id/vacancy.asp?mid=4

Lowongan Kerja Lainnya Klik :

Untuk Pengumuman lulus seleksi Administrasi :

Untuk lulus Pengumuman seleksi Tertulis Klik dibawah ini :

18 November 2009 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , , ,

68 Komentar »

  1. saya sangat tertarik dengan lowongan pnm ulamm tersebut, bila saya diterima pd posisi marketing officer, saya akan mengembangkan dan membesarkan pnm tersebut.

    Komentar oleh budi | 30 November 2009

  2. kapan expired nya?! mohon kejelasan pak… coz sy sudah kirim lamaran bbrp mggu lalu, tp blm ada kejelasan..

    Komentar oleh iwan | 2 Desember 2009

  3. Saya sdh kirim lamaran …tapi blm ada jawabannya……apa web ini msh berlaku utk lowongannya kerja nya ….thanks…!!!

    Komentar oleh M RIKY RUSLANI N | 3 Desember 2009

  4. Saya Risa, apakah lowongan ini masih berlaku sampai kapan?
    Mohon informasi…apakah bisa dikirimkan langsung ke alamat kantor? karena saya berminat dengan salah satu lowongan tsb?
    Risa Hafni 081396523780

    Komentar oleh risa hafni | 3 Desember 2009

  5. saya eel, saya pengen tahu lowongan pnm berlaku sampai kapan, kalau bisa saya mohon bisa di informasikan ke hp saya 081288502456…karena saya tertarik dengan lowongan ini
    soalnya di website pnm tidak ada tanggal penutupan
    atas informasinya saya ucapkan banyak terima kasih

    Komentar oleh elvianita | 7 Desember 2009

  6. apakah iklan lowongan PT.PNM ( persero ) ini hanya main-main atau fakta karena dalam iklan tersebut tidak ada kejelasan mengenai tanggal penutupannya. trimakasih

    Komentar oleh ana | 7 Desember 2009

  7. kantor PNM cabang sumedang

    Komentar oleh aruel Qwanzo | 12 Desember 2009

  8. ga jelas

    Komentar oleh seto | 13 Desember 2009

  9. Saya ingin bergabung dgn PT.PNM untuk meningkatkan kesejahteraan pengusaha kicil (mikro)didaerah2 karena akan berdampak luas bagi daerah tersebut (pendapatan daerah naik, lapangan usaha dan kerja baru dll)dimana usaha kecil terbukti lebih dapat bertahan disituasi ekonomi yg tidak menentu ini. Dgn membantu usaha kecil baik dr segi permodalan ,pembinaan manajemen, pemasaran, kwalitas produksi diharapkan dapat bangkit dan berkembang sehingga dapat bersaing dgn prodak impor (dampak pasar bebas).Saat ini saya bekerja di BPR (9th)dgn berbagai posisi jabatan, untuk turun ke unit usaha mikro saya terbentur dengan bunga BPR yang tinggi (wsasta Murni), dimana mereka pengusaha kecil sangat membutuhkan modal.Saya berharap sekali dapat bergabung dgn PT.PNM dimana saya banyak memiliki nasabah potensil dan sangat menguasai daerah tsb. Demikian komentar saya atas perhatiannya saya ucapkan trimakasih. Hormat saya Widy 0811254905

    Komentar oleh widy | 14 Desember 2009

  10. masih bisa Di kirim lamaranya Ya….????

    Komentar oleh yusri | 15 Desember 2009

  11. mengapa untuk daerah sum-sel (palembang) tidak ada?

    Komentar oleh hafis | 17 Desember 2009

  12. Tanggal penutupan lowngan pnm sampai kpan kok gak ad tanggalny?

    Komentar oleh Felia ervina | 20 Desember 2009

  13. saya YULI, saya pengen tahu lowongan pnm berlaku sampai kapan, kalau bisa saya mohon bisa di informasikan ke hp saya 081347904437 karena saya tertarik dengan lowongan ini
    soalnya di website pnm tidak ada tanggal penutupan
    atas informasinya saya ucapkan banyak terima kasih

    Komentar oleh yulianti A. | 22 Desember 2009

  14. Saya kholidin, pd tgl 8 des 09 tlah mengikuti tes wawancara di hotel bahasi in kota tegal, setelah mengikuti di minta menunggu panggilan skitar 2 mgg lg, tp smpe skrg tdk ada kejelasan dr pihak pnm. Selama wawancara saya ingin di wilayah smg di karenakan istri ñ anak saya di smg, dan dr pewawancara akan konfirmasi ke smg agar dpt mengikuti tes tertulis di smg, tp sampe skrg blm ada kejelasan, pdhal sy sangat berharap dpt mengikuti tes lg di smg ñ bersedia ditugaskan dimana saja.. Terima kasih
    hormat saya didin 08158729070

    Komentar oleh Didin | 25 Desember 2009

  15. Saya sudah Lama menunggu jawaban akan lamaran saya kepada PT.PNM.Apakah web pada perusahaan ini masih berlaku atau tidak?sebab setiap saya buka webnya selalu itu-itu saja tampilannya tidak pernah update.Saya sangat berharap sekali PT.PNM memberikan kejelasan tentang lowongan pada web tersebut, karena saya sangat mengharapkan pekerjaan tersebut juga.Terima kasih atas perhatiannya.

    Komentar oleh Trisye Meity .C. | 2 Januari 2010

  16. saya sudah kirim lamaran via pos tp sampai sekarang belum ada info sama sekali jadi saya minta informasinya hasil dari lamaran saya terima kasih

    Komentar oleh M Resya Apriansyah | 4 Januari 2010

  17. Saya tanggal 16 Desember 2009 kemaren sudah ikut tes tulis di Surabaya di Gedung Wisma Darmala. katanya pengumumanya suruh nunggu lagi skitar 2 mgg, untuk bisa ikut tes kesehatan. tapi sampai sekarang ko belum ada kabarnya ya….
    Apakah saya tidak lolos atau memang karna akhir tahun jadi pengumumanya ditunda.? tolong saya dikasih informasinya,
    trimakasih…..

    Komentar oleh Titin Norma Susanti | 5 Januari 2010

  18. PT. PNM di Palembang mana y, pdhal prospek palembang u/ usaha mikro besar loh,,

    Komentar oleh Arya | 6 Januari 2010

  19. wktu tggl 2 Desember di Hotel Dinasti Purwokerto sy sdh melalui psikotes dan interview akhir PNM,,,tp kowh smpe skrng belum ada kbr apapun???mohon informasi Rekruitment saat itu untuk wlyh Banyumas/Purwokerto

    Komentar oleh Ibnu Anjar | 8 Januari 2010

  20. semoga pnm memperoleh karyawan sesuai yg diharapkan….
    klu sudah dpt katyawan smoga jngan disia2kan……

    Komentar oleh dedek | 12 Januari 2010

  21. apakah informasi lowongan ini masih berlaku?lowongan saya tertarik untuk bergabung dengan PNM, karena saya tertantang untuk mengembangkan diri diperusahaan ini, biar ekonomi rakyat kecil meningkat.

    Komentar oleh daniel agus utomo | 21 Januari 2010

  22. apakah lowongan masih ada?
    saya pengen menjadi loan officer atau jd marketing officer.
    saya pengen di tempatin di daerah padalarang kab bandung barat-jawa barat?karena saya asli orang pasar curug agung dan pasar padalarang dan data base saya sangat banyak di wilayah tsb.karakter orang sana saya sudah kenal dengan pedagang2 pasar sana,kebetulan saya keturunan keluarga pedagang sampai sekarang di pasar tsb.
    kebetulan sekarang saya kerja di perbankan swasta (mikro)di cianjur jawa barat sebagai marketing sangat di sayangkan di cianjur saya tidak bisa mengolah data base yang saya punya d wilayah padalarang.
    apabila lowongan masih ada lowongan dan penempatan di wilayah padalarang kebetulan ada,saya tertarik untuk mengembangkan perusahan ini dan biar ekonomi rakyat kecil meningkat.
    mohon untuk informasinya…?

    Komentar oleh riki | 2 Maret 2010

  23. Apakah lowongan buat collektor untuk wilayah jabar masih ada? kalau masih ada bisa ga lulusan dari SMK??? saya pernah jadi collektor selama 1 tahun.

    Komentar oleh Rahmat Subangkit | 9 Maret 2010

  24. Saya pernah masukin lamaran tapi ke PNM Jl. Ahmad Yani Bandung dekat stadion persib kira – kira dipanggil ga yah???

    Komentar oleh Rahmat Subangkit | 9 Maret 2010

  25. Saya sudah mengikuti test sampai tahapan akhir (medical check up), tapi sudah 2 minggu belum ada pengumuman saya keterima atau tidak. Sipa yang harus saya hubungi??

    Komentar oleh vemy apriliawati | 12 Maret 2010

  26. saya sudah ngirim lamarana tapi tidak ada jawaban dipanggil or tidak?padahal saya memenuhi kualifikasinya

    Komentar oleh hary | 17 Maret 2010

  27. saya sudah mengirimkan surat lamaran ke PT. PNM Jabar yang beralamat di Gd. Bumiputera lt. 6 Jl. Asia Afrika No. 141-149 Bandung, tapi sampai saat ini belum ada jawaban padahal saya telah mengirmkan surat lamaran 2 kali…

    Komentar oleh Dani Mugni M | 21 Maret 2010

  28. Saya pernah kirim lamaran k PNM surabaya, tapi sampai sekarang kok belum ada kabarnya ya…..??????

    Komentar oleh eka noviati | 22 Maret 2010

  29. thank’s……….

    Komentar oleh mulyadi | 27 Maret 2010

  30. saya sudah pernah kirim lamaran ke PNM yogyakarta,tapi sampai sekarang kok ga ada konfirmasi ya…apakah untuk posisi kasir wonosari udah ada yang isi.saya berharap sekali bisa diterima di PNM.saya tunggu infonya…

    Komentar oleh widaryati | 1 April 2010

  31. semoga PNM dapat mengakomodir semua keinginan pengusaha kecil menengah dan dapat bersinergi dengan program KUR,…
    sukses PNM untuk mencintai produk dalam negeri sendiri,..

    Komentar oleh fajar eko s | 16 April 2010

  32. kpd hrd PNM mohon penjelasan informasi lowongan pekerjaan untuk posisi Unit manager Ulam masih dibutuhkan atau tidak?saat ini saya bekerja di salah satu bank ternama dengan posisi kepala unit dan saya sudah berpengalaman di mikro banking khususnya lebih dari 6tahun..saya sangat tertarik sekali untuk bergabung di PNM sebagai unit manager..smoga dengan bergabungnya saya akan memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk pertumbuhan Portopolia kredit Di Unit Ulam yang akan saya pimpin..smoga PNM makin Jaya dan Sukses..terima Kasih

    Komentar oleh barief | 17 Mei 2010

  33. saya ingin bergabung di PNM karena saya ingin menambah modal dan mengembangkan usaha saya yang sekarang masih usah kecil.semoga dengan adanya PNM ini bisa memabantu pengusaha kecil, ingin membantu orang tua saya yang sekarang belum bekerja.mudah-mudan adanya PNM ini dapat membantu.amienn

    Komentar oleh ahmad | 18 Mei 2010

  34. gajinya berapa? kalo >5jt saya minat gabung

    Komentar oleh ahmad | 13 Juli 2010

  35. saya amat sangat ingin bergabung dgn perusahaan ini,pengalaman saya marketing,spv marktg,deskcoll.semoga ada kesempatan untuk saya bergabung.terimakasih

    Komentar oleh irfaniah | 29 Agustus 2010

  36. saya sudah mengikuti beberapa tahap tes di pnm wilayah cirebon,,interview+psikotes tp hasil nya msh blm jls..biasanya nunggu brp lama ya??
    mohon informasinya
    siska 085793368657 terimaksih.

    Komentar oleh siska widianingsih | 1 September 2010

  37. saya tertarik dengan info dari PT. PNM.saya ingin mendapat konfirmasi lebih lanjut.mohon hubungi 085742103644

    Komentar oleh yuwono | 4 September 2010

  38. saya sangat tertarik sekali untuk bergabung dengan PT. PNM Persero ini, semoga ada kesempatan untuk saya bergabung. saya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, mohon hubungi 081363403401

    Komentar oleh novaldi mazvi | 20 September 2010

  39. saya berada di wilayah sumatra utara kabupaten asahan, setelah saya baca beberapa persyaratan yang di tampilkan, menurut saya tentang persyaratan penguasaan bahasa serta budaya saya termasuk bisa di andalkan, saya kuliah di jurusan bahasa inggris serta saya adalah ambasador pariwisata serta budaya kabupaten asahan 2009-2010.

    bagaimana cara pendaftaran dari PNM ini serta kapan masa berlaku pendftarannya

    NO.Hp : 085270242225/085761468336

    Komentar oleh ridho firmansyah | 27 September 2010

  40. saya sudah mengikuti interview 2 kali dan psikotest tapi sampai sekarang saya belum dapat kabar lagi dari PT. PMN. waktu itu sih tester nya bilang klo sudah mengikuti psikotest ini masih ada 2 kali panggilan lagi yaitu utk mengikuti test kesehatan & kontrak kerja…tapi kurang lebih sudah hampir 2 minggu blom ada kbr ya..???saya hanya ingin tahu siapa saja yang berhasil lolos di tahap psikotest tsb.apakah nama saya ada dlm daftar??tolong untuk pihak PNM khususnya HRD untuk minta penjelasannya supaya saya tidak menunggu terlalu lama..terima kasih atas perhatiannya.

    Komentar oleh herlin melisa asriani | 27 September 2010

  41. Untuk lowongan yang terbaru mohon info dialamatkan ke mana untuk wilayah Pasuruan dan sekitarnya. saya sangat berminat utk mengisi posisi unit manager. tq

    Komentar oleh Didik sugiyanto | 12 Oktober 2010

  42. menurut informasi dari salah satu teman yang sekarang sudah bekerja di PNM,kl PNM sring buka lowongan saya ingin bertanya ini lowongan masih berlaku g ya,krna saya sangat berminat.ditunggu jawaban nya…

    Komentar oleh alisa | 16 Oktober 2010

  43. Maaf anda smua saya tipu xixixix dasar kalian bego smua… Xixixi..

    Komentar oleh Aryo | 16 Oktober 2010

  44. saya nasabah ulamm didaerah kebumen jawa tengah,saya menjadi nasabah dah 8bulan,katanya klo dah angsuran minimal 6 kali dah bisa di ambil lagi,tpi kenapa ak mau ambil lagi belum bisa padahal angsuranku nggak pernah telat,mohon penjelasannya.

    Komentar oleh saryono | 20 Oktober 2010

  45. heran saya dgn komentar2 diatas,setingkat manager cabang saja tololnya bukan main.mana ada situs publikasi ada feed back dgn mengharapkan ada panggilan lalu mencantumkan no hp??ntar disalahgunakan no hpnya trus salahin PNMnya..mikir ndul!cari kontak personnya di google!!! goblok..gitu mau jd manager cabang

    Komentar oleh rierie | 22 Oktober 2010

  46. He he… betul juga sih apa yg di omongin rierie, kok gak langsung klik aja situs resmi PNM nya… hmmm… kok malah melamar dan curhat diblog ini… ayo mas.. mbak… klik langsung situs resmi PNM, caranya? gampang…. klik aja http://www.pnm.co.id/

    Komentar oleh Radja | 2 November 2010

  47. Saya berminat sekali masuk PNM, sesuai pengalaman saya yang sudah 5th berkecimpung di kredit micro, hampir tau bagai mana seluk beluk mickro seperti apa baik buruknya, saya coba kirimkan lamaran mudah2an ada timbal baliknya.
    Saya hanya ingin memberikan nasabah/debitor yang baik dan luar biasa untuk perkembangan PT. PNM ini.

    Terima kasih

    Komentar oleh Ginanjar saepul roy | 24 Januari 2011

  48. menurut informasi dari salah satu teman yang sekarang sudah bekerja di PNM.saya tertarik ingin mendapat konfirmasi lebih lanjut.mohon hubungi081242552828

    Komentar oleh hamka | 9 Februari 2011

  49. kalau saya diterima dipnm saya akan berambisi jadi direksi segera menggusur direksi yang sudah lama berkuasa dipnm, dengan ilmu jilat pantat atasan dan sikut kanan kiri + jongos jongos yang menghalangi ambisi saya, setelah itu akan saya akan tendang atasan saya supaya saya sgr jadi direksi.

    Komentar oleh lukman heseh | 16 Mei 2011

  50. pelayanan ulam di semarang supriyadi saya pikir tdk sejalan dg program yang dicanangkan, ketika saya kesana butuh informasi tentang kredit umkm saya tdk mndapatkan jawaban yg memuaskan, saya pikir sdmnya atau programnya yang tdk pas

    Komentar oleh prasetya | 13 September 2011

  51. kapan ada lagi/bukaan lowongan kerja di pnm lagi ya,…………

    Komentar oleh Anonymous | 11 Oktober 2011

  52. huakakakakaka….lucu banget decch komen2nya!!!

    Komentar oleh Jai | 16 Oktober 2011

  53. kpd yht bpk pimpinan pnm kiranya bisa menerimah saya sebagai karyawan yang bpk pimpin
    hormat saya

    jamil yakub
    alamat kelurahan baliase
    kec masamba
    kab luwu utara

    Komentar oleh Joy Lawrence | 11 November 2011

  54. telp/hp 082138568583

    Komentar oleh Joy Lawrence | 11 November 2011

  55. saya sudah ikut tes tgl 16 november2001..,,semoga saja ada pangilan buat tes berikutnya….amiin
    085268327851

    Komentar oleh Anonymous | 19 November 2011

  56. Alhamdulillah sekarang sudah ada PNM.Saya sangat tertarik sekali untuk bisa bergabung dengan PT. PNM.Sekiranya saya dapat bergabung, insya Allah saya akan memjukan program PNM dan secara langsung dapat memutus mata rantai para Rentenir. Mudah-mudahan.Amiin

    Komentar oleh Ujang Saepudin | 30 November 2011

  57. katanya cuma 2 minggu, tapi sampe skarang blm ada kejelasannya. tolong dong pnm jangan di gantung infonya. kasian anak orang udah nunggu lama2 blm ada kejelasan….

    Komentar oleh ren's | 15 Desember 2011

  58. kpan ya pengumuman tes pnm ulamm sulut????????????

    Komentar oleh hendra palilati | 20 Desember 2011

  59. jika saya diterima kerja di pnm,saya akan bekerja dngn sungguh2 membesarkan ulamm dan membantu pengusaha kecil ind,okeeeeee.bravo ulamm

    Komentar oleh mustopa | 10 Mei 2012

  60. sukses pnm/ulamm jawa barat/Bandung

    Komentar oleh mustopa | 10 Mei 2012

  61. Kapan ya bisa gabung di PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Ulamm

    Komentar oleh Andika Yaman, SP. | 20 Januari 2013

  62. kalau aku bisa gabung, Insya Allah tugas dan tanggung jawab yang terpenting, itu sudah jadi kewajiban aku,,,amin

    Komentar oleh Andika Yaman, SP. | 20 Januari 2013

  63. mengapa sampai dgn hari ini blm ada juga info dari pnm tentang hasil tes psikologi sementara pihak pnm mengatakan info hasil tes akan dikabari lewat via telf dan via sms paling lambat 1 s/d 2 minggu kedepan namun sampai saat ini jg blm ada info.

    Komentar oleh jamil yakub | 11 Maret 2013

  64. mengapa blm ada info sampai saat ini pak?sementara sdh ada 3 panggilan kerja ditempat lain yg ditolak karena menunggu info dari pihak pnm tp jg blm ada,mohon kejelasannya pak.

    Komentar oleh jamil yakub | 11 Maret 2013

  65. Saya tertarik dengan posisi kolektor.krn sya bekerj di pembiyaan motor selama 1thn lebih.jika masih dibutuhkan.by saiful kisman alamat luwu utara masamba.hp 082343580071

    Komentar oleh Saiful kisman | 9 Januari 2014

  66. itu sudah jadi kewajiban aku,,,amin

    Komentar oleh kedi maması | 10 Januari 2014

  67. untuk daerah papua dan papua barat apa sudah ada dibuka ? saya rindu bergabung apabila saya terpilih dalam seleksi dan bagimana ukm belopa apa masih butuh karyawan, terima kasih

    Komentar oleh benyamin | 11 Januari 2014

  68. Sekarang PNM Telah Tersebar di penjuru nusantara dengan unit yang tersebar di setiap daerah. Harapan saya untuk yang telah di terima di PNM tersebut semoga dapat mengembangkan karir serta kehidupannya dapat lebih sejahtera. Salam.

    Komentar oleh Anonymous | 27 Maret 2014


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.

