Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Bangkalan Heboh, Video Mesum Oknum PNS

Video mesum kembali menggemparkan Bangkalan, Madura. Kali ini, pemeran dalam video itu diduga pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten.

Lokasi tempat video mesum di lokasi yang sama dengan video mesum pelajar di objek Lampu Mercusuar, Desa Ujung Piring, Kecamatan Socah.

Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit itu tampak perempuan menggunakan batik warna merah, lengkap dengan tanda nama. Dalam adegan itu dia melakukan oral seks dengan seorang laki-laki yang bertubuh gempal yang menggunakan baju motif hitam dan abu-abu.

Di rekaman itu perempuan dengan rambut sebahu itu terlihat mampu memuaskan pasangannya yang duduk santai di atas sepeda motor Honda Vario berwarna pink. Puas dengan oral seks keduanya bercakap seakan tidak terjadi apa-apa.Video mesum itu beredar dimasyarakat bahkan di kalangan PNS juga ramai dibicarakan.

Salah seorang PNS Pemkab setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, video mesum itu diduga diambil melalui lubang obyek wisata mercusuar.

“Terlihat dari gambar itu terdapat lubang yang berkarat dengan latar bangunan kuno.
Itu hanya ada di obyek wisata mercusuar seperti video mesum yang diperankan
anak pelajar beberapa waktu lalu,” tuturnya kepada wartawan, Selasa (24/11/2009).

Polisi sendiri sudah bergerak menyelidiki peredaran vidoe itu. Kasat Reskrim Polres
Bangkalan, AKP Suwarno mengatakan mereka telah memeriksa seorang PNS di lingkungan pemkab.

“Sudah ada seorang PNS yang diperiksa penyidik sebagai saksi. Namun, untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya masih membutuhkan saksi lain,” kata Suwarno kepada wartawan di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta, Bangkalan.

Baca JUga :

 

Iklan

30 November 2009 - Posted by | BERITA | , , , ,

10 Komentar »

  1. pns bejat koyok nkewan

    Komentar oleh khusni mubarok | 2 Desember 2009

  2. enak ya kontol di emmut,mau dong,kpd bpk bupati kalau mau dipecat,cepat2 biar kapok,g kasihan ortunya,

    Komentar oleh djunaedird | 4 Desember 2009

  3. bertobatlah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Slamet Santoso,S.Pd | 12 Desember 2009

  4. pelayanan DL nikmat..yaa..kenapa gak diggit sekalian ditelen..

    Komentar oleh icmsulaiman | 14 Desember 2009

  5. astagfirullah kalo orang tua perilakuknya seperti itu gimana anak-anaknya nanti???ingat pak bu…allah maha tahu…dan hukum karma suatu saat akan berlaku..

    Komentar oleh Anonim | 17 Januari 2010

  6. baik tidaknya perilaku seseorang tergantung bagaimana cara orang tuanya mendidik…n masuk tidaknya orang tua ke surga juga tergantung pada perilaku dan doa si anak…so kalo perilaku ands sudah seperti itu kira-kira orang tua anda akan masuk kemana?????

    Komentar oleh Anonim | 17 Januari 2010

  7. as salamualaikum bang,boleh aku knal ma pean,tuk tukar informasi,komunikasi dan konsultasi seputar elektronika and dunia maya aku pengen buat blok gimana caranya,…!!!was salamu’alaikum……

    Komentar oleh muqorrobin | 6 Juni 2010

  8. pns jg manusia uga….

    Komentar oleh Anonim | 4 Maret 2011

  9. kya assu..ra due isin

    Komentar oleh Anonim | 27 Juni 2011

  10. gpp… syukuri aja…. tu kan yg salah yg ambil gambar… knp lagi gituan kok direkam…. hayooooo

    Komentar oleh Anonim | 14 Mei 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: