Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Pengumuman Beasiswa dari Pemerintah Prancis (BGF) th. 2010

Pemerintah Prancis melalui Kedutaan Besar Prancis di Jakarta telah memberikan beasiswa kepada warga Indonesia selama lebih dari 29 tahun. Dalam rangka mengembangkan Sumber Daya Manusia di Indonesia, Kedutaan Besar Prancis akan memberikan beasiswa untuk tahun 2010.

Beasiswa tersebut diberikan kepada pegawai negeri, dosen, mahasiswa (terutama mereka yang terlibat dalam program kerjasama antara Prancis dan Indonesia) untuk mengikuti 2 jenis program pendidikan :

– Master (full scholarship)
– Doktorat (full scholarship – 18 bulan)

Juri akan memberikan prioritas kepada mereka yang telah melakukan identifikasi program baik master atau doktorat dan yang telah memiliki respon positif / rekomendasi dari profesor Prancis atau surat penerimaan.

CampusFrance Indonesia dapat membantu Anda untuk menemukan program studi yang Anda minati.

Aplikasi harus diserahkan paling lambat tanggal 31 maret 2010!
Flyer 2010 (PDF, 556.1 ko) bannière (PDF, 562.6 ko) application form Doktorat (Word, 297 ko) application form Master (Word, 299 ko)

Informasi lebih lanjut, kunjungi website :  CampusFrance

21 Januari 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , ,

2 Komentar »

  1. saya ingin sekali sekolah lagi, ingi melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi oleh karena itu saya mendaftar disini dan ingin mencoba. Besar harapan saya bisa mendapatkan beasiswa ini. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh DIDIK HARTONO | 10 Februari 2010

  2. apa beasiswa ini berlaku untuk semua mahasiswa?
    saya mahasiswa dari Yogyakarta baru semester 4…

    Komentar oleh aditya | 15 Februari 2010


Tinggalkan komentar