Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja di PT. Sampoerna Agro, Tbk th. 2010

PT. Sampoerna Agro, Tbk. membuka lowongan pekerjaan sebagai staf R&D
yang akan ditempatkan di Palembang (3 orang) dan Kalimantan (1 orang).

Syarat:
– Lulusan IPB or UGM
– Fresh graduate
– Jurusan Agronomi/Ilmu tanah/Kehutanan
– (prefer) laki-laki
– bersedia ditempatkan di perkebunan kelapa sawit pada lokasi yang disebutkan di atas.

Lamaran dapat dikirimkan melalui email : recruitment@sampoernaagro.com
dengan mencantumkan “STAF R&D” pada subject email. (mohon hanya mencantumkan kode tersebut pada subject email)

Lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 2 Februari 2010

Informasi Lowongan Kerja lainnya klik  :

29 Januari 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , ,

15 Komentar »

  1. sya tlambat baca info ini.sya bdomisili di palembang,sya lulusan d3 ipb jur tekhnologi industri benih november 2009,klo seandainya sya mau masukin lamaran skrang,bs ga yah??

    Komentar oleh shinta | 14 Februari 2010

  2. Sebelumnya saya mohon maaf kepada PT. Sampoerna Agro atas keterlambatan saya mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT. Sampoerna Agro.Saya yuda Iskandar Aruan. SP. saya lulusan S1 IPB jurusan Manajemen Agribisnis lulusan Februari tahun 2009.Saya sangat tertarik untuk bekerja di perusahaan perkebunan PT. Sampoerna Agro, TBK.Apakah saya masih bisa mengirim lamaran ke PT. Sampoerna Agro, TBK.Saya berharap ada jawaban yang memuaskan dari Bapak/Ibu atas pertanyaan yang saya ajukan.terima kasih atas perhatiannya

    Komentar oleh Yuda Iskandar Aruan | 16 Februari 2010

  3. Saya sangat tertarik dgn management PT.Sampoerna Agro dan saat ini saya bekerja sebagai Asisten Pengolahan di PMKS Di PT.DUTAPALMA NUSANTARA Group

    Komentar oleh Sutiono | 3 Maret 2010

  4. Saya sangat tertarik dgn management PT.Sampoerna Agro dan saat ini say

    Komentar oleh Sutiono | 3 Maret 2010

  5. saya lulusan stm survey pemetaan.saya berharap bisa kerja di pt sampoerna.

    Komentar oleh hendri | 7 Mei 2010

  6. Saya sangat tertarik ingin bergabung dengan perusahaan sampoerna agro group.apabila ada lowongan untuk posisi Askep/MM PKS mohon dipertimbangkan.Saya pernah bekerja (dari tahun 2003 s/d sekarang) sebagai Asst QC,Asst Proses,Asst Pemasaran,Asst Maintanance.Saat ini saya masih aktif bekerja.terima kasih.

    Komentar oleh Gomgom Marpaung, ST | 12 Juli 2010

  7. Saya tertarik untuk bergabung dengan PT.SAMPOERNA AGRO,Jika ada lowongan Askep saya siap untuk jabatan tsb.saya sudah 7 tahun bergabung dg PT.DUTA PALMA GRUP Sebagai Asisten agronomi,Ast Pola KKPA.pernah menangani proyek pembukaan lahan(lc).CD.PT.RAPP

    Komentar oleh Wildan koswara Sp | 24 Agustus 2010

  8. Sy bkerja sbg prsnil PT.DPN group dlm 5 thn tlh mniti prstsi krja: kr.ask,ka.tnman & pmbkuan mhn info lwngn krja KTU

    Komentar oleh Anonim | 28 Agustus 2010

  9. Saya mendengar dari teman ,pt.sampurna masih membutuhkam staf lapangan kebun,saat ini saya masih aktif menjadi asst.di ckp group wilmar, apakah masih bisa untuk melamar sekarang? Trimakasih

    Komentar oleh Samsul arifin | 28 November 2010

  10. sy tertarik bergabung pada perusahaan ini pengalaman lebih kurang 7 tahun di perkebunan sawit3 tahun di HTI

    Komentar oleh yunedi | 25 Desember 2010

  11. kalau memang dibutuhkan saya bersedia sekali, saya menguasai GPS map sours pemetaan

    Komentar oleh yunedi | 25 Desember 2010

  12. no sy 0813 9887 5999

    Komentar oleh yunedi | 25 Desember 2010

  13. saya sangat berharap ingin sekali untuk bergabung pada PT.sampoerna Agro Tbk.saya sbagai kandidat muda Teknik Mesin Produksi yang ingin sekali bergabung di PT.Sampoerna Agro Tbk,saya juga memliki pengalaman kerja di PT.Serikat Putra, Salim Group.
    No saya:0813 7140 9488

    Komentar oleh Denni arianto | 22 Maret 2011

  14. saya sangat tertarik sekali ingin bergabung di PT.Sampoerna Agro Tbk, saya sebgai lulsan Teknik Mesin Produksi,saya juga berpengalaman di PT.PKS SALIm Group
    NoHp say:0813 7140 9488

    saya siap untuk di panggil

    Komentar oleh Denni arianto | 22 Maret 2011

  15. saya ingin sekali untuk bergabung pada PT.sampoerna Agro Tbk.saya sbagai lulusan program studi ilmu tanah universitas jenderal soedirman yang ingin sekali bergabung di PT.Sampoerna Agro Tbk.
    No Hp saya:085743254439

    Komentar oleh mohamad bagus zusni satria | 9 Mei 2011


Tinggalkan Balasan

