Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Inilah “Pria” Hamil yang Diperkirakan Melahirkan pada Februari 2010

Scott Moore, “pria” kedua di dunia yang diketahui hamil, diperkirakan akan melahirkan seorang bayi laki-laki bulan depan. “Pria” pertama di dunia yang hamil adalah Thomas Beatie dari Oregon. Ia menjadi berita utama di seluruh dunia pada 2008.

Scott (kedua dari kiri) dan Thomas Moore (ketiga dari kiri) bersama dua anak angkat mereka.

Scott (30), seorang transjender, telah menikah secara legal dengan Thomas Moore (30), juga transjender. Mereka kini tinggal di California, Amerika Serikat (AS). Mereka bertemu tahun 2005 dalam sebuah pertemuan orang-orang transjender.

Keduanya terlahir sebagai perempuan, Scot dalam akta kelahirannya masih tercatat sebagai perempuan, tetapi sudah menjalani operasi penggantian kelamin. Scott masih memiliki organ reproduksi kewanitaan. Ia hamil dengan menggunakan sperma yang disumbangkan seorang teman, Juni tahun lalu.

“Kami tahu, sejumlah orang akan mencerca kami, tapi kami bahagia dan tidak malu,” kata Scott. Mereka saat ini sudah mengadopsi dua anak, yaitu Gregg (12) dan Logan (10), anak-anak dari mantan pasangan perempuan Thomas.

Thomas, sebagai mana dikutip Telegraph, Rabu (27/1/2010), mengatakan, “Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa keluarga transjender dapat hidup sehat, saling mencintai, dan ngemong.”

Scott, yang lahir sebagai perempuan bernama Jessica, pertama kali menyadari bahwa dirinya ingin menjadi laki-laki saat beranjak puber pada usia 11 tahun. “Saya tomboi, tetapi ketika payudara mulai tumbuh, saya sadar bahwa saya dilahirkan dalam tubuh yang salah. Ketika saya mengatakan hal itu kepada keluarga saya, mereka mengira saya gila. Namun, mereka secara perlahan menyadari bahwa saya serius dan mengizinkan saya untuk mulai menggunakan hormon laki-laki ketika saya 16 tahun.” Dia lalu menyingkirkan payudaranya.

Semetara Thomas memulai transisinya pada usia 19 tahun meski dia tahu sejak usia 4 tahun bahwa dia ingin menjadi laki-laki. Thomas, yang dulunya dipanggil Laura, secara legal mengubah namanya tahun 1998. Dia mulai menggunakan testosteron tahun 1999 dan menghilangkan payudaranya serta memiliki penis buatan tahun 2004.KOMPAS.com

Iklan

30 Januari 2010 - Posted by | ANEH TAPI NYATA | , , ,

2 Komentar »

  1. bener gan nih??
    jadi yang keduaX nih, 😆
    http://untukpengetahuan.blogspot.com/

    Komentar oleh Orang Aneh | 30 Januari 2010

  2. Bersama komen ini kami mohon info dan masukan pada blog kami yang saat ini sedang sakit, mungkin diantara teman nara blog punya solusi dan obatnya

    Terima Kasih

    Salam Hangat

    Komentar oleh Ruang Hati | 31 Januari 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: