Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja BUMN Perum Pegadaian Th. 2010

Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir/Pengelola Unit Pelayanan Cabang (UPC) yang akan ditempatkan di wilayah kerja Kanwil Balikpapan (Pulau Kalimantan), Kanwil Manado (Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Papua) dan Kanwil Makassar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku).

Silakan Anda Download Informasi Lengkapnya Klik DISINI

Informasi Lowongan Kerja lainnya klik  :

7 Februari 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , ,

5 Komentar »

  1. assalamualaikum..

    saya Kurrotul Aini (21 th) sangat tertarik dengan peluang usaha dibidang apapun dan bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk mendapatkan pekerjaan

    Saya lulusan SMK Negeri 1 Pamekasan dan sedang menempuh study Jurusan Akuntansi di Universitas Madura Pamekasan. saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, Corel Draw, photo Shop, operasional internet (bisa ngetik sepuluh jari) sehingga memiliki motivasi yang besar di instansi tertentu dengan berbekal ilmu yang saya peroleh, saya akan berusaha untuk bekerja dengan sebaik mungkin…..
    saya mohon bagi orang yang berperan penting di dalamnya agar memberikan kesempatan bagi saya untuk memberikan pekerjaan..

    Identitas :
    nama : KURROTUL AINI
    alamat : DESA BLUMBUNGAN LARANGAN PAMEKASAN
    No tlp 0819 3938 8842
    Email : snow_4n9el@yahoo.com

    Komentar oleh Kurrotul Aini | 7 Februari 2010

  2. tinggi nya harus 160cm,gimana yang gak nyampe tinggi nya sgtu, kasian donk yang pendek jadi gak kerja….!_!

    Komentar oleh senty | 7 Februari 2010

  3. Siang,
    saya lulusan D3 Akuntansi
    Pengalaman Sudah 2,5tahun Bekerja di RSU Bina kasih Sunggal Medan,
    sebagai Wakil Penanggung Jawab Penagihan JAMKESMAS ke DEPKES,
    saya Mampu mengoperasikan MicrosoftWord dan microsoft ExCel.
    Besar harapan saya untuk dapat ikut berperan untuk memajukan perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh Fransiska Br Ginting Suka | 10 Februari 2010

  4. met siang……
    saya lulusan SI hukum Unmer Surabaya
    hari demi hari selalu ada kegagalan delam perjuangan hidp tetapi kesuksesan sagt sulit untuk dicapai kecuali dengn kesabaran dan terus berjuang …..
    mungkin ini yang terbaik tk saya apabila diperusahan bapak masih ada lowongan ….sudah bayak aktifitas yang sy lakukan tetapi kegaglan selalu ada..dan pernah jadi marketing buku midia distrindo pamekasa, survior elpiji pamekasan,dll,semua itu adalah pangalaman

    apabila diperusahan bapak masih membutuhkan karyawan maka kami akan mengajukan lamaran sesuai persyaratan yang bapk ajukan…..

    Besar harapan saya untuk dapat ikut berperan untuk memajukan perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    identitas :
    nama : Husnan, SH
    Alamat : Panggung Pakamban Daya Kec.Pragaan Kab.Sumenep madura 69464
    status : singel

    Komentar oleh Husnan, SH. | 4 Agustus 2010

  5. lanjutan…..
    Husnan, SH
    HP. 081939246664
    email :gushosnan@yahoo.co.id

    Komentar oleh Husnan, SH. | 4 Agustus 2010


Tinggalkan Balasan

