Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

LOWONGAN KERJA PT. POS INDONESIA (PERSERO) Th. 2010 / 28 Februari

1. PERSYARATAN :

a. Memiliki ijazah minimal Program Diploma-III (D-III) dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan Manajemen, Akuntansi, Logistik, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Pajak, Aktuaria dan Pemasaran.
b. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (Dua koma tujuh puluh lima).
c. Diutamakan telah memiliki pengalaman bekerja pada suatu unit kerja institusi /Perusahaan/Lembaga/Kantor.

Untuk Pengumuman Lengkap dan jelas Anda Download DISINI

Informasi Lowongan Kerja Lainnya klik  :

16 Februari 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , ,

43 Komentar »

  1. pake IPK segala yang penting kerja kali bisa gk niih

    Komentar oleh pahala | 16 Februari 2010

  2. masih 2 tahun lagi buat lulus 😀

    segalatipsdantrikkomputer.blogspot.com

    Komentar oleh sukabiru | 17 Februari 2010

  3. jurusan pariwisata bs gk ya…lamarannya di alamatkan kemana…….

    Komentar oleh dwi endah | 17 Februari 2010

  4. Saya Mikailda Handigan SH Lulusan UNIVERSITAS TAMA JAGAKARSA Thn 2007 dengan IPK 2,88.Saya berharap dapat bergabung dengan PT POS INDONESIA (PERSERO).hp saya 02170148924&087885451585.saya tunggu infonya.terima kasih.

    Komentar oleh MIKAILDA HANDIGAN SH | 17 Februari 2010

  5. Saya Sardo Lulusan Universitas Unika ST Thomas Medan Thn 2007 dengan IPK 3.5 . Saya Berharap bisa bergabung dengan PT. Pos INDONESIA. hp saya 081397380946/ saya tunggu Informasinya ya…….terima kasih….

    Komentar oleh Sardo | 20 Februari 2010

  6. Kpd yth Bapak pimpinan pt pos
    Saya lulusan politeknik medan 03.dan sudah 3 tahun bekerja di logistic n cargo sebagai supervisor tp kendala saya adalah ipk saya tdk mencukupi apa kt tdk mempunyai kesempatan ntuk menjadi pegawai di pt pos apbila kt punya kesempatan tlg saya di hub di 0813973937 saya ucapkan terimakasih

    Komentar oleh david leonardo sibarani | 23 Februari 2010

  7. tesnya nti dimana ya????di daerah ato di dimana??

    Komentar oleh nova | 23 Februari 2010

  8. jurusan Syari’ah bisa g ya……….

    Komentar oleh Anonim | 23 Februari 2010

  9. kalo IPK kurang dari 2.75 bisa ga ya….

    Komentar oleh amir | 23 Februari 2010

  10. nama saya novi ardianingsih.alamat saya jalan adinegoro gg zuki n0.14.medan.alumni dr umsu fakultas ekonomi manajemen.ipk 3,01.motivasi saya d kantor pos adalah ingin memberikan yg terbaik buat smua msyarakan secra cepat dan tepat.jgn lp tlp saya ya.krna saya sangat bth sekali dan berharap bisa krja d pt pos indonesia(persero)medan.jangan lp tlp saya ya.081361437123

    Komentar oleh Anonim | 24 Februari 2010

  11. ini bleh gak kalo iPK memenenuhi tapi pengalamn kerja oke???

    Komentar oleh fendy candra n | 24 Februari 2010

  12. terus terng saya berminat kerja di pt pos, karena motivasi sya adalah hidup untuk bekerja, disini saya ingin berikan yg terbaik untuk PT Pos, jurusan saya manajemen informatika, Ipk 3,08, saya sangat berharap untuk meluangkan waktu memberi kesempatan saya untuk mengenal dan memahami sistem kerja dan prospek kerja dalam PT Pos, hub saya di no 085643033688, mohon bantuany, trimakasih.

    Komentar oleh fendy candra n | 24 Februari 2010

  13. Saya sangat berharap bisa lolos dan dapat bekerja di PT. Pos indonesia (Persero).AMIN.

    Komentar oleh DUMARIS SIJABAT.ST | 25 Februari 2010

  14. pengumaman hasil seleksi kantor pos kapan???

    Komentar oleh POS | 2 Maret 2010

  15. saya lulusan S1.manajemen salah satu perguruan tinggi swasta di surabaya ipk 3,02..saya berharap bisa bergabung dgn PT.pos indonesia..kira2 tes nya di daerah/dipusat, tes nya tgl brp mohon info nya ke 081257337758,thaks

    Komentar oleh santi yulius yolanda | 3 Maret 2010

  16. saya berharap manajemen PT.POS INDONESIA (PERSERO)mengutamakan anak2 didiknya di politeknik pos indonesia,karena lebih mengetahui seluk beluk pt pos indonesia yang saya banggakan,dan saya cintai..bravo poltekpos….atas pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.LOGISTIK BISNIS is the best….

    Komentar oleh suhendi eka saputra | 5 Maret 2010

  17. Pengumuman hasil seleksi lewat pos / surat elektronik?

    Komentar oleh Hary | 6 Maret 2010

  18. Pak kapan dan dimana diumumkan nama-nama yang lulus seleksi berkas nya.Thank’s…

    Komentar oleh Halim | 9 Maret 2010

  19. Maaf,apakah bapak/ibu mnerima lulusan smk untuk dapat bergabung dengan perusahaan anda?

    Komentar oleh agus kurnia | 11 Maret 2010

  20. Pak tanggal& Bln Berapa Informasi pengumuman Seleksi Berkas ya,,,,thanks….

    Komentar oleh Joko Purwanto | 17 Maret 2010

  21. Pengumuman hasil seleksi awal tuh kapa dan bisa dilihat di mana?..hatur nuhun

    Komentar oleh aya | 19 Maret 2010

  22. Maaf pak/Bu,, pengumuman seleksi administrasi untuk D-3 manaj.informatika kapan ya pak/bu?..dan bisa dilihat dimana.trims

    Komentar oleh TYO | 21 Maret 2010

  23. gak ada untuk bulan maret ato april ne kah buat pembukaan pt.pos indonesia saya lulusan universitas muhammadyah malang thn 2010 ipk saya 3,11
    kalau ada saya minta tolong untuk di beri kabar
    mingkak87@yahoo.co.id
    sebelumnya terima kasih

    Komentar oleh tri | 21 Maret 2010

  24. dodo yudiansyah,SH. IPK 3,25
    cP : 085233026710

    Komentar oleh Anonim | 22 Maret 2010

  25. Nama saya Lisda Asmida. Saya alumni dari IAIN-SU medan, Jurusan Pend. Bahasa Inggris, tamat pada tahun 2009 dengan IPK 3.42.Saya sangat berharap untuk bisa bergabung dengan PT.Pos Medan Indonesia.Apabila Bapak/Ibu memberikan kesempatan kepada saya, Bapak/Ibu bisa menghubungi saya di no ni. 081376040390.
    Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih

    Komentar oleh Lisda Asmida, S.Pd.I | 23 Maret 2010

  26. Masih terima berkas lamaran utk brgabung d pt pos indonesia pak??saya lu2san poltekpos th 2004 jur IT.

    Komentar oleh Anonim | 26 Maret 2010

  27. Nama saya fitriyani
    alamat jl ikhlas no 24 sukajadi pekanbaru riau
    pddk trkhr D3 IT poltek pos indonesia ipk 2,87 lulusan th 2007
    status single
    pernah bkerja d cabang dinas pendidikan slm 1th.

    Pertimbangkan komentar saya y pak,klu masih terima berkas lamaran saya brsedia dtmpatkan d daerah.

    Komentar oleh Anonim | 26 Maret 2010

  28. lowongan ini masih buka gk??? masih donk… pliz!!!!!! saya butuh kerja. hikz

    Komentar oleh Khairinnisa | 29 Maret 2010

  29. apakah masih ada pembukaan pt pos indonesia untuk bulan april ato mei? saya berharap bs masuk dan bekerja sesuai dg pengalaman kerja saya sbg administrasi

    Komentar oleh irma irmayanti | 22 April 2010

  30. Pak Apakah lowongan ini masih berlaku,karena saya sangat menbutuhkan perkerjaan.
    Mohon dipertimbangkan saudara bapak/ibu

    Komentar oleh Albert | 7 Mei 2010

  31. kenapa yang tamatan SMK tidak memiliki peluang untuk kerja di perusahaan yg terkemuka…krn hanya status pendidikan saja..gmn orang2 yg gk mampu seperti saya,tpi saya punya potensi untuk krj,apa lg sy sedang melanjutkan pendidikan saya di STMIk..tpi peluang sdkit pun tdk ad..
    subhanallah…

    Komentar oleh NOVA HARTINI | 19 Mei 2010

  32. Saya lulusan SMA PGRI 10, Saya melanjutkan sekolah lg/kuliah di U.P.I. Y.A.I. Jurusan Manajemen Informatika DIII, Sekarang saya sudah 6 semester. Saya sudah menikah & sudah punya anak 1, saya butuh sekali kerjaan untuk nafkahin istri saya & anak saya,klo saya ngga kerja nafkahin istri & anak saya pakai apa nafkahinnya. saya mohon tolong saya untuk bekerja di perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan. Hubungi saya : 021-85900031 / 021-99203877

    Komentar oleh Muhammad Fadillah | 27 Mei 2010

  33. Lowongan kerjanya masih dibuka ga?

    Komentar oleh Anonim | 10 Juni 2010

  34. sya sangat berminat pak untuk masuk pos indonesia…
    insyaAllah klo ada rejeki sya akan mencoba bergabung di PT Pos Indonesia…oh sya mahasiswa Politeknik Pos Indonesia (Bandung)..sya angkatan 2007 dan insyaAllah akan lulus tahun ini… sya jurusan Logistik Bisnis pak…minta doanya…dan kalau bisa mnta petunjuk untuk msalah hal-hal yang perlu dipersiapkan

    Komentar oleh isnian adiwijaya | 25 Juni 2010

  35. Saya lulusan MA MIFTAHUL UMAM, Saya melanjutkan sekolah lg/kuliah di BSI Jurusan Manajemen Informatika DIII,saya mohon tolong saya untuk bekerja di perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan. Hubungi saya : 021-99826223 / 081288992351

    Komentar oleh Mastur Wahyu | 6 Juli 2010

  36. Saya lulusan D-3 Perpajakan UNAIR Sby th 2006. Saya sangat berharap bisa bergabung di PT. POS Makassar. Karena saya sangat membutuhkan pekerjaan..sebagai tenaga honorer tidak apa-apa..mohon Bapak/Ibu Pimpinan PT. Pos Makassar mempertimbangkan. Hub Saya : 085231534000

    Komentar oleh tanti hasanah | 5 Agustus 2010

  37. kok yang tamatan SMA,SMK/PAKET C,nggk bisa bergabung tuk bekerja jadi PNS????
    tapi kenapa yang tamatan S1/D III aja yang bisanya???????
    padahal yang tamatan SMA,SMK/PAKET C itu bisa bekerja dengan sempurna/lebih dari yang tamatan perguruan tinggi.
    Apakah orang yang tamatan SMA,SMK/PAKET C emang di anggap lebih rendah di mata para pemimpin saat ini??????????

    Komentar oleh kresna hadi wijaya | 1 September 2010

  38. lowongan untuk smk bisa tidak jadi kurir

    Komentar oleh abdusalam | 24 September 2010

  39. toefl nya bs gak ya dinego?

    Komentar oleh Anonim | 3 Oktober 2010

  40. TOEFLnya bisa dinego GAK YA?

    Komentar oleh mundi Hartono | 3 Oktober 2010

  41. nama saya dodi,hadinatasaya lulusan diploma 3 di bsi saya pernah bekerja sbg kurir di salah satu perusahaan pembiayaan selama 2 thn saya ingin mencoba bergabung pada pt,pos indonesia mudah2an dapat di pertimbangkan.ini n0 hp.saya (021-91880582)/(021-8216929)

    Komentar oleh dodi hadinata | 8 Desember 2010

  42. saya pernah bakti di kantor pos keude seumot beutong kabupaten nagan raya tpi skrang saya msih kuliah di stimi meulaboh saya ingin skali kerja di pt pos indonesia.

    Komentar oleh saya ari alamat keude seumot saya sudah pernah bakti di kantor pos cabang keude seumot beutong kabupaten nagan raya,tapi saya masih kuliah di stimi meulaboh apakah sya bisa bergabung dngan pt pos? | 17 Desember 2010

  43. kalau bisa hubungi saya di no
    085260772719 saya menguasai bidang komputer kantor pos bagian penyetoran kredit adira,baf,maf,dll

    Komentar oleh saya ari alamat keude seumot saya sudah pernah bakti di kantor pos cabang keude seumot beutong kabupaten nagan raya,tapi saya masih kuliah di stimi meulaboh apakah sya bisa bergabung dngan pt pos? | 17 Desember 2010


Tinggalkan Balasan

