Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Pengumuman Beasiswa dari Ciptadent tahun 2010

Masih banyak ribuan anak bersemangat yang ingin terus sekolah!
Ciptadent, pasta gigi keluarga Anda selamatkan siswa-siswi SD-SMP berprestasi agar terus brani unjuk gigi.
Ayo, Rekomendasikan siswa disekitar anda!!!

Caranya, kirimkan :

  • Fotokopi rapor terakhir (dilegalisir)
  • Fotokopi lembar nilai dari sekolah (dilegalisir)
  • Fotokopi kartu pelajar anak yang direkomendasikan
  • Fotokopi KTP bagi yang merekomendasikan
  • 1 kemasan Ciptadent ukuran dan variant apa saja

kirim ke :
PO BOX CIPTADENT BRANI UNJUK GIGI JKT 13220 atau masukan ke KOTAK UNDIAN di toko terdekat

SYARAT & KETENTUAN :

  • Siswa SD dan SMP yang masuk ranking 20 besar.
  • Setiap orang dapat merekomendasikan siswa sebanyak-banyaknya
  • Jumlah pemenang sebanyak 1000 orang
  • Hadiah berupa tabungan
  • Beasiswa akan dibagikan keseluruh wilayah di Indonesia
  • Pajak pemenang akan ditanggaung oleh Ciptadent
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan PT SAYAP MAS UTAMA, PT WINGS SURYA, PT LION WINGS dan biro iklannya beserta keluarga.

More info, klik :

Info Beasiswa lainnya :

Informasi Lowongan Kerja klik  :

Iklan

2 Maret 2010 - Posted by | pendidikan | , , ,

46 Komentar »

  1. saya sangat setuju dengan adanya bea siswa bagi anak2 yg kurang mampu yg ingin merasakan jenjang pendidikan,,, tapi kenapa hanya untuk anak usia sd & smp aja,,, kl bisa buat anak sma jg diadakan.

    Komentar oleh sherly nurul handayani | 3 Maret 2010

  2. thanks ya infonya

    Komentar oleh Erika Hutagaol | 3 Maret 2010

  3. lembar nilai dari sekolah itu apa?
    sama dengan raport?

    Komentar oleh Rizki Khusnu | 8 Maret 2010

  4. lembar nilai dari sekolah iyu apa?

    Komentar oleh cahzo | 13 Maret 2010

  5. Raport di legalisir itu apa artinya???

    Komentar oleh Nerzlly.. | 17 Maret 2010

  6. lembar nilai dari sekolah itu apa ya,terima kasih!

    Komentar oleh twina ira | 25 Maret 2010

  7. Kapan pengumuman yang diterima dan yang tidak?

    Komentar oleh heny | 27 April 2010

  8. Good
    saya mendukung!!!
    ciptadent peduli anak bangsa
    tapi kenapa gak ada yang buat anak SMA dan mahasiswa???

    Komentar oleh uchee | 3 Mei 2010

  9. ass..mba mau tanya gimana caranya klo saya mau merekomendasikan ade saya untuk mendapatkan beasiswa gt…tp ade saya sdh mau tamat sd tahun ini…apa ada kelanjutan untuk smp nantinya.tolong infonya.makasih.

    Komentar oleh sukmawati bandaso | 6 Mei 2010

  10. assalam,,mbak ade saya mau ikutan beasiswa ini,cuma agak pusing dengan lembar nilai dari sekolah…kan kita foto copi rapor terakhir udah tercantum nilainya..jadi gimana???

    Komentar oleh nur ikhlas Ds | 12 Mei 2010

  11. ass wrwb, saya sangat mendukung program ini…semoga bisa diikuti oleh perusahaan lain yang peduli untuk kecerdasan anak anak bangsa ini..

    Komentar oleh moegi hardjono | 12 Mei 2010

  12. kapan pengumumannya?

    Komentar oleh Yohanes Babut | 28 Mei 2010

  13. ass…mbak kapan terakhir pengiriman per stempel post
    jazakillah

    Komentar oleh cipto mgl | 29 Mei 2010

  14. aslm..
    kpan ya btas pngiriman pngajuan bea siswa ni?

    Komentar oleh herman dodo | 30 Mei 2010

  15. apaaaaaaaaaaaa

    Komentar oleh ani | 7 Juni 2010

  16. lembar sekolah apaan ya ? makasih sebelumnya..

    Komentar oleh santo | 14 Juni 2010

  17. pengumumannya sudah ada lagi belum ?

    Komentar oleh supar | 15 Juni 2010

  18. Assalamualaikum,.
    Saya mau tanya lembar nilai dari sekolah itu apa?
    Dan apa sama dengan raport?

    Komentar oleh Okky M | 1 Juli 2010

  19. Sekarang berapa jumlahnya peserta yg ikut beasiswa ciptadent?
    Terus legalisir itu gimana?

    Komentar oleh RuLy | 1 Juli 2010

  20. saya mau tanya, waktu saya melihat daftar nama pemenang beasiswa ciptadent tahap 1 jumlahnya belum ada seribu orang. kapan pengumuman pemenang beasiswa selanjutnya?

    Komentar oleh ratna yuniar widyastuti | 21 Juli 2010

  21. mba sy mau tny y kn aq th udch ikutn beasiswa tp gmn cara mau liat nama saya

    Komentar oleh hashena khalidazia | 31 Juli 2010

  22. Sesuai iklan sdra. Indra Bekti beasiswa ciptadent sampai Agustus. Tepatnya kapan ya ?? Kapan pengumunan tahap ke 2 ??. Pengumunan tahap I hanya untuk wilayah2 tertentu sementara untuk wilayah Indonesia Timur, Bali dan NTB kok belum sih…? Mohon informasinya ya…….!!

    Komentar oleh Agnes K. Daton | 2 Agustus 2010

  23. ass.wr.wb ngomong2 tepatnya kapan ya pengumuman tahap ke 2 nya??tolong di beri tahu ya??

    Komentar oleh ratri | 7 Agustus 2010

  24. beasiswa buat guru honor yg mau lanjut ke S1 & gajinya 200rb/bln ada ga ya…?

    Komentar oleh umi kistiah | 7 Agustus 2010

  25. Kami sudah mengirimkan data tentang anak berprestasi yang berhak untuk mendapatkan bea siswa, tapi kapan hasilnya diumumkan ?

    Komentar oleh boedi sajoga | 7 Agustus 2010

  26. kapan ni pengumumannya?dblz za

    Komentar oleh fuad | 19 Agustus 2010

  27. Kapan pengumuman tahap ke 2 nya?

    Komentar oleh Dara | 20 Agustus 2010

  28. PENGUMUMAN TAHAP KE 2 SUDAH KAMI TUNGGU

    Komentar oleh RFHSUYGD | 25 Agustus 2010

  29. Kapan ya pemenang beasiswa ciptadent untuk Indonesia timur diumumka.

    Komentar oleh Anonim | 30 Agustus 2010

  30. Kapan pengumuman tahap 2 nya?

    Komentar oleh Dara | 31 Agustus 2010

  31. Kapan penguman tahap ke II?

    Komentar oleh Fatmawati | 3 September 2010

  32. Pengumuman tahap ke 2 kapan ya. Untuk semua wilayah ya. Jangan lagi anaktirikan Indonesia Timur. Pengumuman di tahap I Indonesia timur tidak kebagian tu…! Kasihan kan.

    Komentar oleh Agnes K. Daton | 3 September 2010

  33. aku kan ikutan beasiswa ciptadent kira kira kapan ya! soalnya aku udah ga sabar pingin beli baju lebaran semoga saja secepat mungkin kalau bisa sih sekarang aja diumuminnya.kan aku lagi di warnet .gimana cara ngeliat pengumuman nya tolong kasih tau donk .terima kasih .indri.di cimahi bandung

    Komentar oleh indri imuut bangetz | 3 September 2010

  34. sekali lagi tolong kirimkan secepat munkin.salam buat kakak ku retno,femi,ganida dan ayah ibuku

    Komentar oleh indri imuut bangetz | 3 September 2010

  35. kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Komentar oleh lee min hoo | 3 September 2010

  36. kapan pengumuman pemenang ciptadent Brani Unjuk Gigi tahap 2

    Komentar oleh vera yulia | 18 September 2010

  37. boleh tau g proses seleksi yang di lakukan?

    Komentar oleh mutia | 22 September 2010

  38. tolong pengumumannya secepatnya yaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,, di tungguuuuuuuuuuuu

    Komentar oleh nurul fadilah | 12 Oktober 2010

  39. Hallo…. penyelenggara beasiswa ciptadent !! Pengumuman pemenang tahap ke duanya kapan nih ?? Pada pengumuman tahap pertama pemenang dari Indonesia Timur belum ada tu….!! Kok….. bisa ya. Nasib, nasib, …. sebagai warga Indonesia Timur. Benar-benar dianaktirikan dari segala hal….!! Mudah2an ini hanya kegalauan pribadi saja ya…..!! semoga

    Komentar oleh agnes k daton | 16 Oktober 2010

  40. Hallo Ciptadent…
    Kalo mau ngirimnya bulan Nopember 2011 masih bisa tidak?
    Kalau masih bisa, itu berarti masuk peroiode berapa dan kapan pengumumannya???? Oh ya, kalau di SD peserta yang akan direkomendasikan, siswanya tidak diberi kartu pelajar bagaimana?

    Terimakasih
    balasan ditunggu secepatnya

    Komentar oleh Siti Mushlihah | 25 Oktober 2010

  41. pengumumam beasiswa ciptadent tahap 1 tercantum nama ANINDITA KHAIRUNNISA dari SD KOTAKULON BONDOWOSO yg seharusnya masuk propinsi JAWA TIMUR bukan JAWA TENGAH. DAN BEASISWA TERSEBUT BELUM KAMI TERIMA SAMPAI SAAT INI. mohon pencerahan………

    Komentar oleh andy | 23 November 2010

  42. trims kpada ciptadent,yang tlah mngadakn program ini,krna sngat membantu anak bangsa.sukses buat ciptadent

    Komentar oleh fahrulbombe@rocketmail.com | 24 November 2010

  43. Kapan nihh janji beasiswanya ciptadent?soalnya janji ini kan u orang susah..via tlp,djwb dgn janji2,,apa perlu kami bertanyya lewat media massa! u dpt kepastian u anak2 orang susah yg telah kami rekomendasikan !!!!!!!!!!

    Komentar oleh Ibu Ita, Tangerang | 19 April 2011

  44. Terima kasih yg tak terhingga kpd Ciptadent yg telah memberikan beasiswa kpd anak kami Stefani dr SDN Triharjo ,Sleman hingga skrg bs masuk ke SMPN sesuai keinginannya..
    Beasiswa itu sangat membantu memperlancar proses belajar anak kami.
    Trimakasih.
    Gigi jadi bersih,,sekolah lancar….Ciptadent muantab

    Komentar oleh hermawan | 26 April 2011

  45. mau tanya info apakah nama devi triani ramadhanti SDN Kramat 3 Cirebon 4 dan Dwiki Priastiyadi SMP Negeri 5 Cirebon mendapatkan beasiswa dari Ciptadent..mksh info nya..

    Komentar oleh teti suhaeni | 23 Mei 2011

  46. wkwk

    Komentar oleh d | 9 November 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: