Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Download Gratis Opera Mini 10.50 (new Final )

Dengan Opera Mini, memungkinkan anda untuk merasakan Web seutuhnya pada semua ponsel. Anda dapat berbagi foto, memulai sebuah blog, mengobrol dengan fan dan pekerja di Opera, Serta lainnya. Opera 10.50, yang diklaim sebagai browser tercepat saat ini. Opera 10.5 hadir dengan fitur seperti engine java script baru, prifat browsing dan fitur keamanan yang lebih baik. Silakan anda klik DISINI untuk Download Gratis Opera Mini 10.50

3 Maret 2010 - Posted by | AREA DOWNLOAD | , ,

3 Komentar »

  1. saya ingin mencoba memakai opera mini ini, dan saya pernah mencoba di handphone istri saya, dan loading nya cepat.. untuk itu saya ingin mencoba di PC saya … thank’s sebelumnya

    Komentar oleh Andri Ruby | 3 Maret 2010

  2. mas link downloadnya sepertinya salah saya hanya dapat software USB with serial
    terimakasih sebelumnya

    Komentar oleh bejo | 2 November 2010

  3. iy bner tu,.
    Salah link downloadnya..

    Komentar oleh Anonim | 21 September 2011


Tinggalkan Balasan

