Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia 2010 / Exp : 10 April

Garuda Indonesia mengembangkan sayapnya melalui berbagai perubahan yang telah dilakukan selama ini, seiring perubahan tersebut, kami membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk bergabung menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Keramahan, keahlian, dedikasi dan integritas tinggi merupakan prioritas menjadi seorang pramugari, karena itulah kami menawarkan berbagai fasilitas dan kompensasi menarik bagi anda yang memenuhi kriteria. Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung bersama kami.

Pramugari –  Code: FA(Flight Attendant)

Kriteria

  • Usia 18 – 24 tahun
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah Atas/Kejuruan
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Berbadan sehat dan tidak berkaca mata
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik

Walk in Interview

  • Hari, Tanggal : Kamis, 10 April 2010
  • Tempat : Garuda Indonesia Training Center, Jl. Raya Duri Kosambi 125, Jakarta Barat
  • Dress Code : Blouse lengan pendek warna terang, rok warna gelap selutut, sepatu hak tinggi
  • Kelengkapan : lamaran, cv, 1 lembar foto seluruh badan ukuran postcard dan 1 lembar foto close up 4×6.

Pelaksanaan Rekrutmen Pramugari tidak dipungut biaya apapun, dan pelaksanaan ini dilakukan langsung oleh PT. Garuda Indonesia.

Info lebih lanjut dapat menghubungi no telp. :

  • (021) 2560 1042 (Team Recruitment)
    081310452744 (Bpk. Marcel)
    085692750594 (Bpk. Giring)

Info Lowongan Kerja Lainnya  DISINI
Info Kumpulan Lowongan Kerja Khusus Penerimaan bulan April   DISINI

18 Maret 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , ,

69 Komentar »

  1. Maaf saya mau tanya,apakah batas umur nya hanya 24 tahun ya?kalo 26 tahun tidak bisa ya??tolong info balik ya..thanks:)

    Komentar oleh icca | 18 Maret 2010

  2. maaf,saya mau tanya. .
    umur saya 19 thn,tnggi sya (+/-) 156 cm..
    sdangkan p’syaratan d atas hrus 160 cm…
    apakah ada ksempatan untuk saya agar bsa dapat pkrjaan trsbut, krna pkrjaan itu yg sya sngt hrapkan dri dlu…tlong info’a…thx.

    Komentar oleh Dinar | 19 Maret 2010

  3. Selamat Pagi,

    Yth Bpk/Ibu HDR RECRUITMENT
    PT.GARUDA INDONESIA
    Di_Tempat.
    Saya mau tanya apa benar persyaratan untuk menjadi Pramugari itu harus bisa berbahasa inggris,yg saya tau itu hanya ada d’persyaratan saja.menurut saya yg lebih penting adalah Keramahan, Keahlian, Dedikasi dan Integritas Tinggi merupakan prioritas menjadi seorang Pramugari.Mohon dipertimbangkan lagi.Thank’s….

    Komentar oleh vie2 | 19 Maret 2010

  4. nih kn lgs k GARUDA’y kn?gk pke pihak ke dua(yayasan gtu)?

    Komentar oleh diah fitriya | 19 Maret 2010

  5. saya cman maw tanya,,,apa bisa bekerja di PT.GARUDA IDONESIA
    JIKA SAYA MASIH KULIAH,,.walaupun persyaratannya terpenuhi.. mohon untuk dapat dipertimbangkan.Trimakasih atas perhatiannya.

    Komentar oleh junitha | 20 Maret 2010

  6. mohon maaf sbelumnya umur sy 26 tahun,,bs nggk sy ikut pendaftaran ini…trimakaSIH

    Komentar oleh lili | 21 Maret 2010

  7. Maaf kok gk ada daftar online ny…..

    Komentar oleh Lency Yuning Utami | 22 Maret 2010

  8. ay gx bgtu fasih berbahasa inggris….. ap bsa????

    Komentar oleh MERNI | 23 Maret 2010

  9. maaf sebelumnya mau tanya.. persyaratan sy lengkap bisa kirim lewat email aja ngak karna saya di Bengkulu. trimakasih

    Komentar oleh rikanovitasari | 23 Maret 2010

  10. Yth Bpk/Ibu HDR RECRUITMENT
    PT.GARUDA INDONESIA
    Di_Tempat.

    Saya mau tanya, apakh yang memakai jilbab tidak di ijinkan?? n saya luar jabotabek, apakh juga harus datang langsung??? thnkz

    Komentar oleh IkvINa .H.N | 25 Maret 2010

  11. Mf,sy mau tnya interview nya tgl 10 ato tgl 8?kalo hr kamis it tgl 8 april 2010.trmaksh info nya

    Komentar oleh Monik | 28 Maret 2010

  12. Saya mau tanya, tanggal 10 April dikalender hari Sabtu, sedangkan di info hari kamis. yg benar hari apa ya pak???

    Komentar oleh erna | 31 Maret 2010

  13. mau komentar aja,, saya bekerja sebagai pramugari walaupun bukan garuda indonesia..memang harus ramah,cekatan rapih dlm bekerja,harus aware sama hal kecil apapun yg aneh didlm pesawat,menarik,easy going..dan bahasa inggris bukan yg jadi faktor utama tapi setidaknya bisa walaupun hanya sedikit n banyak belajar…karna kalau kita terbang ke europa..penumpangnya org bule apa kita diam saja ngak basa basi menawar kan menu nya….dan jujur saja semua buku manual pramugari smua dlm bahasa inggris jadi mau ga mau kita harus belajar…dan gak usah khawatir semua bisa karna terbiasa…n banyak mau belajar yg penting punya niat.selamat mencoba yah,,,yg baru mau jadi cabin crew.sangat menyenangkan bisa jadi seorang pramugari semngat

    Komentar oleh ajeng kurnia | 3 April 2010

  14. Saya,dari kcl cita” ingin jadi pramugari,tetapi b.ing saya pasif, hanya dikit2.yg pntng dlm hal melayani ramah,sbr,sopan.apa saya bisa msk dalam kriteria tsbt.thx

    Komentar oleh Anis bela | 5 April 2010

  15. Saya sangat ingin menjadi pramugari dan saya merasa memenuhi kriteria di atas. Tp saya bkan lulusan sekolah pramugari. Apa memiliki ksmptan yg sama..?
    Soalnya dr pnglman yg ada,di maskapai lain kbnykan yg diterima dr sekolah pramugari.

    Komentar oleh Dewy Ika | 6 April 2010

  16. aslm..maaf saya ingin bertanya, apakah ada lowongan pramugari untuk ibadah haji???
    karena saya memakai kerudung. tinggi saya 168 cm. sekolah saya lulusan farmasi direktorat kesehatan angkatan darat,usia saya 18 tahun, berpenampilan menarik dan customer oriented.
    mohon dipertimbangkan.

    Komentar oleh rustianingsih | 9 April 2010

  17. Apakah bisa kirim CV via email ?
    karena saya sedang study di daerah KL , jadi saya tidak bisa datang . Mohon dipertimbangkan . thaks

    Komentar oleh tiara | 10 April 2010

  18. Kpd PT. Garuda IndoNesia

    saya wanita berusia 19th, tinggi 168cm, selalu tetap mempunyai impian menjadi pramugari, tp setau saya untuk menjadi pramugari gigi itu penting. Krna gigi saya sudah ad yg d cabut. Apakah msh ad ksempatan?

    Komentar oleh Diaz | 12 April 2010

  19. Kepada yth PT Garuda Indonesia
    Tolong infonya kapan lagi dibuka lowongan pramugari indonesia.thx

    Komentar oleh merry kalew | 22 April 2010

  20. Kepada Yth PT Garuda Indonesia mohon saya diberi informasi, apa benar di Garuda Indonesia ada sekolah khusus Pramugari berapa lama pendidikan dan sertifikatnya berlaku internasional apa nasional ….? thank’s

    Komentar oleh Tri Budi Setiawan | 23 April 2010

  21. kpd yth. pihak Garuda Airlines, saya ingin menanyakan seberapa besar peluang siswi lulusan SMU bisa diterima. pertanyaan kedua, apakah juga menerima pramugari yang berjilbab? saya mampu berbahasa inggris dengan baik.

    Komentar oleh zahra | 28 April 2010

  22. maaf saya mau tanya, kalo tinggi badan saya hanya 157cm dan masih pasif berbahasa inggris kira2 bisa dipertimbangkan lagi atau tidak yah? terima kasih..:)

    Komentar oleh Lady Tania | 2 Mei 2010

  23. sya maw tnya,klo pndaftarn yg di bndung kpn ya? dan di mna alamat pusatnya?
    blh ga si pramugari berbehl?

    oia sya bru llus sma tnggal tnggu pngurusan ijazah+sttb..
    sya ingin skali jdi pramugari Garuda Indonesi…
    Thx b4..

    Komentar oleh gilang pratiwi | 2 Mei 2010

  24. saya mau tny klu tngginya 154 dan blm bgtu fasih dalam berbhsa inggris msh bsa d pertimbangkan gak.. thx

    Komentar oleh syifa | 4 Mei 2010

  25. saya mau tanya, apabila mau melamar, ijazah dan transkrip nilai dari pendidikan terakhir itu diperlukan atau tidak?
    dan selain tempat yang disebutkan, apakah didaerah lain (misalnya depok) ada tempat untu menaruh lamaran.

    Komentar oleh wulan | 4 Mei 2010

  26. kepada Yth PT.GARUDA INDONESIA

    Saya telat ngelamar
    saya juga baru lulus tinggal nunggu ijzah..
    saya ingin bgt jd pramugari GI..bahkan itu cita-cita sya
    apakah masih ada kesempatan???

    Komentar oleh eka prasetiya | 6 Mei 2010

  27. Yth.PT GARUDA .
    harus datang langsung ya ?
    tlg infonya .
    terimakasih .

    Komentar oleh ayudyarima | 8 Mei 2010

  28. saya mencari pekerjaan yg sesuai dengan kemampuan saya, saya cukup ahli menguasai beberapa program microsoft office , CorelDRAW, Photoshop, Photoscape, Autocad 2010, Adobe Desain Grafis. untuk keterangan Saya :
    nama : Idang Adi Cipta
    umur :18thn
    pendidikan terakhir:SMA/SLTA
    pengalaman :menjadi OP di warnet, Bekerja di Percetakan
    no tlp/hp :0264-313056 / 081510095488

    Komentar oleh Idang adi cipta | 11 Mei 2010

  29. maaf saya mau nanya klu misalnya pke kacamata gmana ya?soalnya sya sudah masuk kriteria tersebut namun sya baru mines 0,5 mohon di pertimbangkan

    Komentar oleh mutiara | 11 Mei 2010

  30. maaf sebelumnya saya ingin banged masuk jd pramugari..umur saya thn ini 20 thn,saya tdk terlalu fasih berbahasa inggris..saya juga masih kuliah,,tinggi saya pun tidak sampai 160,,apa saya masih bisa menjasi pramugari?

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

    Komentar oleh seldy astrilia | 12 Mei 2010

  31. Padahal saya dah sekolah pramugari bahkan dapat sertifikat,kebetulan saya sekolah pramugari di garuda, tapi knp saya tidak diterima kerja sebagai pramugari garuda, padahal saya berharap banget jadi pramugari haji aja dah bersyukur, tetep aja lamaran saya di tolak. Saya juga pernah ikut tes di garuda sampai di medical cekup,sebelum saya cek medikal saya sudah cek di rumah sakit duluan dan kondisi saya baik2 saja, tapi knapa di medikal cekup garuda saya malah di vonis sakit berat, saya gak percaya. yang saya sangat sayangkan ada teman saya yang pnya penyakit knapa bisa masuk dan diterima. Saya sangat menyesal sekolah di situ bayar mahal2 tapi gak di anggap! Mukin bukan saya aja, banyak temen2 yang nasib’y sama dengan saya.

    Komentar oleh Anonim | 21 Mei 2010

  32. tinggi 165 berat saya 53kg saya lulusan smk apakau saya masih bisa jadi pramugari walau saya hany lulusan smk????

    Komentar oleh ariyanti anjani | 27 Mei 2010

  33. maaf sy mau tanya untuk melamarnya dimana ya..thx

    Komentar oleh yanthi | 7 Juni 2010

  34. saya mau bertanya ne. saya ini kan masih kelas 2 smk. nah, pas lulus nanti saya pengen ngelamar menjadi pramugari di Garuda Indonesia. tpi, pas saya lulus nanti umur saya masih 17 thun. kalau saya mengajukan lamaran dlu bagaimana ya ??boleh tidak ??
    dan, apakah kalau mnjadi pramugari itu hrus fasih berbahasa inggris ???

    Komentar oleh Briany Ratna Lestari | 28 Juni 2010

  35. saya ingin mencoba untuk melamar menjadi pramugari garuda indonesia akan tetapi walk in untuk interview telah ditutup pada tgl 12 juni 2010 kemarin.Yang ingin saya tanyakan adalah apabila saya melamar dalam waktu dekat ini apakah akan dipertimbangkan dan di izinkan oleh pihak garuda indonesia?dan apakah masih ada lowongan untuk menjadi pramugari?terima kasih.saya tunggu kabarnya..

    Komentar oleh ignasia | 28 Juni 2010

  36. kapan ya ada pembukaan lagi..saya mau banget buat gabung..

    Komentar oleh intan | 11 Juli 2010

  37. Maaf apa ada pramugari Garuda Indonesia yang memakai jilbab?!!!

    Komentar oleh i'ana | 18 Juli 2010

  38. maaf sya mau tnya kan pngen bnget nih jdi prmugari garuda indonesia tpi sya tdak bgitu fasih bhasa inggris
    trus umur sya 18 thun tinggi +/-160 cm ???????

    thx

    Komentar oleh dini | 20 Juli 2010

  39. Ada lowongan buat jadi pramugari buat bulan agustus?
    Tapi tinggiku kurang 0,5cm. Saya lulusan SMA kelas bahasa,jika ada lowongan sebagai pramugari garuda di daerah surabaya,tolong beritahu saya di alamat email saya.

    Komentar oleh Linda | 21 Juli 2010

  40. aku mau tanya dunks untuk pendaftaran paramugari haji tahun depan 2011/2012 kapan lagi yach ?
    dan prsyaratan nya apa saja ? tolong beritahu saya di alamt email saya

    terimakasih

    Komentar oleh NURUL | 23 Juli 2010

  41. maaf, selamat malam saat ini…

    saya mau bertanya, apa saja syarat2 dari test kesehatan selain yang disebutkan di atas…

    terima kasih…
    tolong kirimkan jawabannya ke email saya….

    Komentar oleh rendra | 4 Agustus 2010

  42. malaam ..
    saya mau tanya,,
    apakah memungkinkan untuk saya melamar, sedangkan keberadaan saya ini di bali.

    kalau di bali, saya musti cari info dimana ??
    thank you !

    Komentar oleh Amel Priscilla | 15 Agustus 2010

  43. selamat siangg,,,

    maaf saya mau tanya,apabila saya mau sekolah pramugari di Garuda Indonesia itu kira2 dibutuhkan brp lama wakktuu untukk kelulusan sekolah tsb,dan untukk biayanya bisa di email balikk ngga’
    terimakasihh…

    Komentar oleh Devi | 28 Agustus 2010

  44. Kpd PT GARUDA INDONESIA
    saya mau tnya apakah saya bsa msuk krja di prusahaan pt ini tpi saya tinggi 165 and berat 55 tpi q cma lulusan smp dan bhsa inggris q okay

    Komentar oleh wina | 29 Agustus 2010

  45. mau tanya sesuatu
    kalo bahasa inggrisnya kurang fasih gimana ya? saya harap bisa masuk tanpa harus sepenuhnya bisa bahasa inggris

    Komentar oleh alex molly | 31 Agustus 2010

  46. Kok g ada balasan? Sangat mengecewakan.

    Komentar oleh Linda | 4 September 2010

  47. ada lowongan bulan berikutnya gag?

    Komentar oleh kharisma agustini | 6 September 2010

  48. sya muliani. 19 th. lulusan SMA garuda palangkaraya 2008. TB 165 cm. BB 58 kg. cita2jd pramugari. apakah sya bisa masuk menjadi pramugari. hub saya 082111341632 sya harap kiranya bisa diterima terima kasih

    Komentar oleh muliani | 16 September 2010

  49. saya berada diwilayah medan
    nah kalau disana bagaimana yah klu buat interview?

    Komentar oleh vee | 22 September 2010

  50. apakah saya bisa minta alamat PT. Garuda Indonesia Airlines? karena saya ingin melamar menjadi pramugari. terima kasih

    Komentar oleh rosalia gita anggraeni | 24 September 2010

  51. Selamat malam GI . . .
    saya mw tanya untk pendaftaran pramugari haji tahun 2011/2012 kpan dbuka?
    Tpi ting9i badan saya skitar 155 cm, ,apa bsa dterima?
    Dan apa harus bisa brbahasa ing9ris?krn ini kan bt pramugari haji djalur banda aceh. . .
    Trima kasih sebelumnya. . .

    Komentar oleh A9ies | 15 Oktober 2010

  52. seLamat siang GI…

    saya mw tanya untuk menjadi seorang pramugari haji GI thn 2011/2012 kpn dibuka..??
    dan apakah saya yg berjilbab bisa menjadi pramugari GI, karna yg saya Lihat dari syarat2nya memaki rok pendek ketika waLk-in interview.

    terimakasih atas perhatiannya.

    Komentar oleh afni farida | 27 Oktober 2010

  53. saya mau tanya,,kira2 masih ada lowongan kerja untuk tahun depan tidak?
    tinggi saya 163cm n berat badan saya 50kg,,tapi saya belum terlalu fasih bhs.inggris,,kira2 itu bisa ngga ya?tapi klo untuk percakapan biasa saya masih bisa sih ,,thx

    Komentar oleh ima | 29 Oktober 2010

  54. Selamat sore,

    Saya ingin sekali menjadi pramugari, tapi saya kurang fasih berbahasa inggris dan saya juga memakai jilbab. Yang saya tau, biasanya pramugari itu tidak berjilbab. Selain itu, apa harus melamar ke jakarta? soalnya saya tinggal di daerah Sumedang? Bisa ga melamar pekerjaannya tidak harus ke Jakarta? Dan apa saya bisa masuk ke dalam kriteria untuk menjadi pramugari?
    mohon penjelasannya
    Terima kasih

    Komentar oleh Neneng Wulan P | 30 Oktober 2010

  55. Ada tidak lowongan untuk jadi pramugara untuk lulusan SMK?
    Bila ada tolong kirimkan ke alamat email saya secepatnya,dan kapan mulai ada pembukaannya berikut tempat pendaftarannya..
    Terima kasih atas perhatian dan pemberitahuannya.

    Komentar oleh Hardi | 4 November 2010

  56. kpd PT garuda indonesia

    maaf saya mau tanya kapan lagi di buka pendaftaran karna juli kemarin saya telat info saya bercita cita jadi pramugari dari kecil.tinggi saya 160cm kirakira bisa ga???
    alamat diatas alamat fb sya tolong di blsy.
    sya harap infonya,terimakasih.

    Komentar oleh annitha | 18 November 2010

  57. Selamat pagi

    Kpd.Yth Bp/Ibu RECRUCMENT
    PT.GARUDA INDONESIA.
    DI.-

    Tempat

    Maaf sebelumnya saya mau tanya, klo seandainya di PT.GARUDA INDONESIA ini buka lwongn buat pramugara saya ingin sekali melamar jdi pramugara. karna cita” saya dr kecil pngen bgt jd pramugara.krna saya ingin sekali mmbanggakn orng tua saya.
    thn kmrn sejak umur 19 thn saya pernah jdi pramuniaga di PT.cardo Lestari (Borobudur store). dn saya seneng bgt wlpun jdi pramuniaga.krn saya senang skali mnghdapi ssorng dgt hati yg ramah dgn bhsa senyumn
    skrng usia sya 20 thn
    tnggi bdn sya 173 cm.
    saya bner” pgn bgt cita” saya trcapai jd pramugara di PT.garuda indonesia.
    dn sya ingn skali mmbanggakn orng tua saya. mhon dgn sngat klo seandainya di PT.GARUDA INDONESIA ini membutuhkn untuk pramugara. tolong di informasikn ke saya yh.. dn saya benar-benar brteimakasih bgt. hub saya yah ke no:087871282579/083813374400

    Komentar oleh fathulloh | 24 November 2010

  58. Kepada :
    PT. GARUDA INDONESIA

    Saya pengen bekerja sebagai Pramugari karna hobbi saya traveling
    Saya tamatan SMK
    Apakah saya mempunyai kesempatan untuk bekerja menjadi Pramugari
    banyak orang yang bilang saya itu menarik,manis,ramah,anergic n lagi belajar untuk memahirkan bahasa inggris.

    Komentar oleh Noviani Nurjanah | 24 November 2010

  59. saya berusia 18 tahun,tinggi bdan 165,tp saya tdk terlalu mahir dlm berbahasa inggris,,,
    apakah saya bisa mendaftar mnjdi pramugari di garuda indonesia?????
    kemudian apakah jka ingn menjadi seorang pramugari di garuda dipungut biaya puluhan juta????

    Komentar oleh jeny karnila | 13 Desember 2010

  60. yth. TEAM RECRUITMENT GARUDA

    mhon maaf sblmnya..
    thun lalu sya ikut test pramugari di garuda.. salah satu crew menginformasikan bhwa th 2011 garuda akan mmbutuhkn bnyak pgawai, khususnya pramugari.
    apakh lowongan untuk th 2011 sudah dibuka?
    mhon dg sangat informasinya melalui email(miabuan@yahoo.com).
    terima ksh atas perhatianya…

    Komentar oleh maria | 7 Januari 2011

  61. gigi saya ad yang gingsul apa masih bisa ?

    Komentar oleh Anonim | 9 Januari 2011

  62. saya mau tanya
    saya dari palembang
    masih kuliah, tinggi badan 166
    chinese,lahir tahun 1992
    menjadi pramugari harus kah mampu berbahasa inggris dengan lancar??
    untuk tahun 2011
    masih adakah lowongan untuk menjadi pramugari??
    kapan dan lamaran dikirimkan dmana??
    thank

    Komentar oleh senli | 15 Januari 2011

  63. saya mau tanya,,, adakah lowongan prmugari di tahun 2011 ini??? kalau ada,, kira-kira kapan akan dilaksanakan?

    Komentar oleh cintia | 1 Februari 2011

  64. Prtnyaan sy trwakili oleh prtnyaan tmn2 yg lain,, tp koq gag ada balesannya yah, pdhl qt btuh jwbnnya..
    Thank’s

    Komentar oleh Ayueli Gia | 26 Maret 2011

  65. saat ini saya sudah terdaftar sebagai calon pramugari untuk tes tahap pertama, tp saya berjilbab, bagaimana harusnya??? apa boleh berjilbab???

    Komentar oleh suriani | 29 November 2011

  66. Selamat pagi, tmn2..
    Minta ijin share info aja nih, sekalian bantuin mas adminnya yg mungkin cuma copas info dari web lain. Untuk lebih jelasnya, coba tmn2 langsung klik aja http://career.garuda-indonesia.com/
    Disini tertulis lowongan apa aja yg sedang dibuka oleh Garuda Indonesia.
    Setahuku GA cukup tegas dalam merekrut karyawan, jd bener2 sesuai persyaratan yg tertulis seperti diatas.
    Thx.

    Komentar oleh Rosana Cahaya | 10 Desember 2011

  67. saya dri riau, mau nayanya kalo dri sma emng nya susadh tamat sma langng daftar bleh ya? n sekolah pramugary dlu apa lngsng daftar aja?? kriteria nya insyaallh memenuhi,,cma sekarng saya akan mulai belajar baha mandarin karna kta nya itu nilai tmbah nya ,… tanggepi yaa di tunggu….

    Komentar oleh Anonim | 23 September 2012

  68. Pagi..
    Saya bingung,sebenarnya saya ingin sekali menjadi seorang pramugari tapi saya tidak mahir dlm b.inggris,dan saya sekarang masi siswi kelas 2 SMA,apakah jika sudah lulus,bisa mendaftar?

    Komentar oleh Anonim | 18 Desember 2012

  69. Gigi gingsul gak boleh ya?

    Komentar oleh Anonim | 12 Oktober 2013


Tinggalkan Balasan

