Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar di Yayasan Perguruan Cikini Th. 2010

Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Yayasan Perguruan ”Cikini” Jakarta, membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah (pengalaman minimal 3 tahun) di bawah naungan Yayasan Perguruan ”Cikini” baik di Jakarta maupun di Kalimantan Timur tahun ajaran 2010/2011.

A. Kepala Sekolah / Principal & Wakil Kepala Sekolah / Vice Principal (Jakarta & Kalimantan Timur)
B. Pengajar / Guru / Teacher (Jakarta & Kalimantan Timur)

A. Kepala Sekolah / Principal & Wakil Kepala Sekolah / Vice Principal (Jakarta & Kalimantan Timur)

Persyaratan:
Tenaga Pria/Wanita yang memiliki integritas dan kompetensi sesuai yang dibutuhkan

B. Pengajar / Guru / Teacher (Jakarta & Kalimantan Timur)

Bidang Studi:
Bahasa Inggris, Matematika, IPA (SD), Fisika & Kimia, Biologi, Seni Musik, PKn, Agama Islam & Kristen, Geografi, Ekonomi/Akuntansi, Bahasa Indonesia, Penjaskes & Olah Raga,  Teknik Mesin & Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Industri, Bimbingan & Konseling, Teknik Informatika dan Komunikasi

Persyaratan:
Tenaga Pria/Wanita yang memiliki integritas dan kompetensi sesuai Bidang Studi yang dibutuhkan

Lamaran dikirim dan dilengkapi:

  • Foto Copy Ijazah S-1
  • Transkrip Nilai
  • Curriculum Vitae
  • Pasfoto terkini
  • Usia max. 35 tahun

Kirimkan Lamaran lengkap ke:

DIREKTORAT DIKDASMEN
YAYASAN PERGURUAN ”CIKINI”
Jl. Cikini Raya No. 74-76
Jakarta Pusat 10330

atau via email ke:

iskacikini@yahoo.co.id

  • Info Lowongan Kerja Lainnya  DISINI
  • Info Kumpulan Lowongan Kerja Khusus Penerimaan bulan April   DISINI
24 Maret 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , ,

11 Komentar »

  1. terakhir kapan?

    Komentar oleh dzava | 16 April 2010

  2. aslm,saya ingin bertanya, apakah saya diterima sebagai pengajar di percik atau tidak?mohon informasinya…terimakasih

    Komentar oleh luthfi rahayu ningsih | 3 Mei 2010

  3. dgn hormat,
    sy laki2,usia 41th,tinggl di bekasi,S1 pndi2kan luar skolah,single,pnglman 9th jd guru seni,wli kls dan kwirausahaan. 3th sbg wakil kpsek.
    apakah dgn usia sy itu msh bsa melamar? trmakash

    Komentar oleh yanto yulian | 31 Mei 2010

  4. dgn hormat,
    sy laki2,usia 41th,no hp 085214333332,tinggl di bekasi,S1 pndi2kan luar skolah,single,pnglman 9th jd guru seni,wli kls dan kwirausahaan. 3th sbg wakil kpsek.
    apakah dgn usia sy itu msh bsa melamar? trmakash

    Komentar oleh yanto yulian | 31 Mei 2010

  5. Dengan hormat,
    sy laki2,usia 40th,tinggal di Utan Kayu Jak-Tim,S1 Biologi Fakultas matematika dan IPA,pnglman 13th bekerja di Interstudi sbg Pembantu Direktur untuk Akademi Sekretaris.
    apakah dgn pengalaman kerja saya dan umur saya masih bisa mengajukan lamaran di sekolah ini untuk posisi kepala sekolah di Perg.cikini Jakarta? trmakash

    Komentar oleh ASRIL | 5 Juni 2010

  6. Dengan hormat,
    saya dyah ayu umur 35thn.ingin mengajukan lamaran sebagai staff pengajar.saya lulusan S1 jurusan management di universitas YKPN yogyakarta.mohon informasi selanjutnya terimakasih

    Komentar oleh dyah ayu f.y.s | 24 Mei 2011

  7. Dengan hormat,
    saya dyah ayu umur 35thn.ingin mengajukan lamaran sebagai staff pengajar di Bontang Kaltim.saya lulusan S1 jurusan management di STIE YKPN yogyakarta.mohon informasi selanjutnya terimakasih

    Komentar oleh dyah ayu f.y.s | 24 Mei 2011

  8. dengan hormat,
    saya sigit mahasiswa olahraga ,ingin membantu sebagai tenaga pengajar bidang studi penjaskesrek,pengalaman saya 2 tahun masih sedang mengikuti studi semester 7.umur 22 tahun.pengalaman mengajar di Mts,dan SDN 09 cakung barat.jika diijinkan ini no tlp saya 02193824922, terimakasih
    hormat saya
    sigit

    Komentar oleh sigit joko prasetyo | 18 Juni 2011

  9. ditunggu kabarnya………..

    Komentar oleh sigit joko prasetyo | 18 Juni 2011

  10. Saya, wanita umur 27 thn, pendidikan terahir S1 penjaskes, pengalaman kerja saya kerja ∂ï Clubhouse apatemen The Summit klp gading selama 2 thn, ngajar personal trainer sampe skrg. Hati saya skrg sdh terpanggil buat menjd seorg guru..klu dperkenankan bergabung sya siap dpanggil sbgai tenaga pengajar..ini no hp sya 081513339172.

    Komentar oleh dewi Nurhayati Spd | 4 Januari 2012

  11. Dengan hormat
    Saya lucy,umur 29thn,lulusan S1 penjaskes,pengalaman mengajar 7 tahun disekolah international school jakarta,apabila membutuhkan tenaga pengajar bisa hub saya k’no:(021)85440625
    Terimakasih

    Komentar oleh Anonim | 21 April 2012


Tinggalkan Balasan

