Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Foto Wajah Api Manusia di Kebakaran Ramayana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada fenomena yang menarik dalam salah satu foto yang mengabadikan peristiwa kebakaran hebat di pusat perbelanjaan Ramayana, di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010). Lihatlah, kobaran api sempat membentuk wajah menyerupai manusia.
Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat bagian-bagian anggota wajah. Memang tidak secara utuh membentuk wajah. Bagian paling jelas adalah yang menyerupai mata, alis, dan hidung. Foto unik tersebut diabadikan fotografer Tribunnews.com, Bian Harnansa saat memotret proses pemadaman yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di lokasi kebakaran.

Wajah dalam api itu berada tepat di samping sejumlah petugas kebakaran yang menaiki tiang crane untuk menambah daya jangkau selang air ke pusat api.

Kobaran api yang membakar Ramayana memang begitu hebat sampai api menjilat-jilat membumbung tinggi. Pasukan pemadam kebakaran sampai membutuhkan waktu sembilan jam untuk melumpuhkannya. (*)

Editor : iwan_ogan

Iklan

4 April 2010 - Posted by | ANEH TAPI NYATA | , , ,

231 Komentar »

  1. Subhannallah. mnurut sya itu bkan rekayasa,mlaikan nyata. Mngkin itu yg d blang orang tua kta HANTU Api

    Komentar oleh zahra zaidan | 4 April 2010

  2. Subhanalloh,
    Satu lg prngtan dr allah mngkin,agar qta smua smakin brtaqwa kpadanya,untuk mnjdi mnusia yg lbih baik.

    Komentar oleh Dhyvhesta | 4 April 2010

  3. Subhanallah,Allah mengingatkan manusia,segala sesuatu yang berkaitan dengan berdagang harus betul-betul jujur,tanpa ada unsur mistis dan lainnya.Maka “JUJURLAH DALAM BERDAGANG” insya allah diberi nikmat yang lebih baik.

    Komentar oleh aich | 4 April 2010

  4. wau keren

    Komentar oleh Anonim | 4 April 2010

  5. SUBHANALLOH….kita sebagai orang islam HARUS PERCAYA ADANYA GAIB…itu rukun iman lo…tapi aku percaya mungkin suatu peringatan bagi umat…bahwa AGAR KITA SELALU INGAT KEPADA ALLOH ,tidak ada api yag hidup tanpa kebasaran ALLOH..KUN FAYAKUN..JADILAH WASSALAM.

    Komentar oleh BETA | 4 April 2010

  6. bnyk yg ksh makna ya, asal tetep positif aja. tp buatku kebetulan kaleeee….

    Komentar oleh ryan0402 | 4 April 2010

  7. ya allah apakah ini sebuah pertanda datangnya hari kiamat dan kita tidak boleh percaya agar ita selalu megigat allah

    Komentar oleh furqan | 4 April 2010

  8. Maha Besar dan Benar Allah SWT. Peringatan bagi kita dan para koruptor. Sudah salah masih ngomong di depan pers dengan gagahnya kalo dirinya tak bersalah, ehh beberapa hari kemudian ketauan ….malu aku…

    Komentar oleh Iwan | 4 April 2010

  9. Subhanallah maha besar allah ..
    Itu kmngkinan nyta, .. Dekatkan dirilah pada allah swt .. Peringatan bagi kita semua .

    Komentar oleh Desty | 4 April 2010

  10. mungkin itu avatar pengendali api… menurut legenda dari avatar legend dari jakarta. pengendali udara

    Komentar oleh junaidi | 4 April 2010

  11. subhanallah maha besar allah..
    memang gk ada yg bsa ganti’in allah di dunia ini,, segala sesuatu pasti terjadi.. allah
    apkh ini sebuah peringatan yang ngkau bkrkan kpada kami, kami bersyukur terimakasih allah I LOVE U ALLAHKU

    Komentar oleh fajri | 4 April 2010

  12. Subanallah, tak ada yang tak mungkin bagi ALLAH, bila ALLAH berkehendak, apapun bisa terjadi.

    Komentar oleh Maman Achman | 4 April 2010

  13. Subhanallah, tak ada yang tak mungkin bagi ALLAH, bila ALLAH berkehendak, apapun bisa terjadi. Saatnya kita lebih mendekatkan diri pada-Nya.

    Komentar oleh Maman Achman | 4 April 2010

  14. itu mah cuma kebetulan aja, apinya berbentuk wajah org bisa saja terjadi…tapi keren juga

    Komentar oleh tukang tidur | 4 April 2010

  15. bagi allah tak ada yang mustahil, apa pun yang ia kehenadi pastilah terjadi dan nyata. tak perlu andalkan oatak yang memiliki kemampuan taerbatas dalam menilai sesuatu. saat na keimanan kita komentar…..subhanallah…..

    Komentar oleh dyms el-amli | 5 April 2010

  16. subhanallah,
    astagpirullah alazim…
    sdh terlalu byk k.jadian2 aneh d.muka bumi ini,,,,allahuakbar allahuakbar allahuakbar !!!!

    Komentar oleh iwa | 5 April 2010

  17. tuh teguran dari allah SWT agar qta sell ingat kpda’a..
    🙂
    😦

    Komentar oleh annisa | 5 April 2010

  18. astagfirulllahhaladzim……
    aps ini tanda2nya…….?????????????????????

    Komentar oleh eat | 5 April 2010

  19. Subhanawllah..maha besar Allah..dgn sgala kebesaranx..

    Komentar oleh Anonim | 5 April 2010

  20. mungkinkah nie suatu pertanda dari yang maha kuasa…..??????

    Komentar oleh patrick | 5 April 2010

  21. subhanallah…
    nilah kuasa Allah SWT.

    Komentar oleh heri | 5 April 2010

  22. masya allah ni lah kebesaran allah

    Komentar oleh trian | 5 April 2010

  23. Semua adalah tanda2 kebesaran allah, terutama di tujukan kepada orang2 yang melakukan usaha jual beli, jangan menghalalkan segala cara, mari dalam jual beli sama2 jujur dan kembali pada alquran dan hadis bagai mana cara2 jual beli yang baik lagi halal.

    Komentar oleh Syahrul | 5 April 2010

  24. Subhanallah,,,
    ini adalah peringatan buat kita semua u/ selalu ingat kepada ALLAh SWT….
    Bawha kebesaran ALLAH SWT ada….

    Komentar oleh APIT | 5 April 2010

  25. Allahuakbar, Allah maha besar.
    bertobatlah kita sebagai mahluk Allah.

    Komentar oleh Muhammad Johan | 5 April 2010

  26. parahh bgt ??

    boonk kale , gax prcya gw

    Komentar oleh bozali | 5 April 2010

  27. Subhanallah… Itu tanda kebesaran ALLAH, dan supaya kita bisa intropeksi diri agar bisa lebih baik lagi..

    Komentar oleh Dewi | 5 April 2010

  28. manusia sadar akan kehancuran yang sedang terjadi,
    tp semua akan tinggal pernyataan dan kesadaran tanpa adanya sebuah perubahan….

    Komentar oleh chandra | 5 April 2010

  29. y allah ngeri bgt ngeliatx. manusia sekarang harus bener2 banyak bertobat. ud banyak kejadian aneh yg ud dperlihatkan allah sama qt umat manusia

    Komentar oleh rani | 5 April 2010

  30. allah allah allah

    Komentar oleh apa arti sebuah nama | 5 April 2010

  31. ya dende ada tetang api……………………….

    Komentar oleh radhyt shu | 5 April 2010

  32. LAri-Lari ko.na ondang ko jin,………………………
    torro2ko nakanre ko tetang

    Komentar oleh abd.rahman | 5 April 2010

  33. mungkin itu salah satu tanda-tanda bahwa sebentar lagi kiamat,maka kita harus cepat-cepat taubat…..

    Komentar oleh lely | 5 April 2010

  34. waaah………………………
    tapi kok g mirip ea?
    yang mna mata yang mana hidung?
    ada yang bsa jelasin?
    tapi kata guru saya itu adalah dajjal yang nnti.a akan menyesatkan manusia!

    Komentar oleh rizkia | 5 April 2010

  35. kepada Yth semua pimpinan dan Staf Ramayana Departemen store Kebayoran lama (RB4),saya juga ngucapin prihatin atas terbakarnya atau musibah Ramayana tersebut, dulu selama 2 tahun saya juga menjadi karyawan di Ramayana tersebut walupun hanya cleaning service (1994-1996) para pegawainya semoga bisa melanjutkan aktivitasnya di Ramayana atau Robinson yang lainnya. supaya antara hak dan kewajiban sebagai karyawan di penuhi, makasih

    Komentar oleh Rantiman | 5 April 2010

  36. thu adlah kkusa.nt sanx pncpta …….
    utk mmbr tw qt spy lbh b’imant

    Komentar oleh siti | 5 April 2010

  37. no comment….!!!!!!! >*-*<

    Komentar oleh Galuh | 5 April 2010

  38. peringatan dari Sang Penguasa Alam Allah SWT sudah ada dari dulu2nya……makanya kita sennantisa taat atas perintah2-Nya… Amarma’ruf nahiMungkar

    Komentar oleh eddiels | 5 April 2010

  39. ALLAH MAHA BESAR

    Komentar oleh ibran | 5 April 2010

  40. “MASK” the movie

    Komentar oleh syarif | 5 April 2010

  41. ALLAHUALAM AJA, SAYA GA GT PERCAYA SOALNYA ITU FOTO BISA AJA EDITTAN.. MAAV YAA KALO MENYINGGUNG, DAN MUNGKIN ITU HANYA KEBETULANN ,..

    Komentar oleh RINDANG | 5 April 2010

  42. so alim lo semua. . .

    Komentar oleh kiki | 5 April 2010

  43. subhanallah….. itu adalah sebuah peringatan bg kita manusia , agar selalu beriman

    Komentar oleh fahmi | 5 April 2010

  44. wahhhhhhh, luar biasa!!! itu peringatan daru Allah

    Komentar oleh kila | 5 April 2010

  45. Subhahanaulah dulu sudah ada kejadian ”Sungai Bawah Laut Mexico”dll akujuga agak nggak percaya soalnya api itu berbentuk macam-macam kayaknya kebakaran di pasar kebayoran Jakarta itu hanya kemungkinan gerakan api saja, tetapi kalau mau nggak mungkin karena itu tergantung orang islam yang beribadah dan bersujud hanya kepada ALLAH SWT syukurilah nikmat ALLAH SWT……………………….!, karena tuhan kita hanya ALLAH allahu akbar…………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Mirza maulana akbar | 5 April 2010

  46. menurut saya itu adalah kejadian yang aneh pertama kali terjadi di jakarta dan kebanyakan orang masih tidak percaya

    Komentar oleh ilham | 5 April 2010

  47. allah akbar,allah akbar
    maha besar allah
    tuch sudah ada lagi peringatan dr allah
    itu baru api yang bisa melotot
    bagaimana jika air laut berbentuk mnusia
    mungkin bisa tsunami lagi
    mungkin kita lebih banyak lagi mendekatkan diri kpd allah swt amien

    Komentar oleh boncoz | 5 April 2010

  48. subhanaallah,,,,,,,,
    apa yg terjadi kebakaran dikebayoran lama
    peringatan dr allah
    oleh kerena itu kita sebagai manusia
    lebih megigatkan diri kpd allah swt amiin

    Komentar oleh saipul zapri | 5 April 2010

  49. pake di foto lagi itu api
    kan jadi ke gep iblisnya
    tensin tuh jadinya dia,,,,,,,,!!!!!!

    Komentar oleh saipul zapri | 5 April 2010

  50. wow..,,,itu bneran atau rekayasa doang..????

    Komentar oleh median septyani | 5 April 2010

  51. ahh biasa aja tuh……….itu mah tergantung persepsi kita aja,contoh:kadang2 qta melihat awan seperti berbentuk hewan,atw objek lain,atw asap yg bisa menyerupai wajah2 tertentu iya kan??,,,,,,,,

    Komentar oleh ryan | 5 April 2010

  52. kebakaran itu adalah teguran dari allah untuk kita supaya kita tobat

    Komentar oleh erwin | 5 April 2010

  53. seperti rekayasa photoshop??……ahh ini mah byar koran pada laku aja, ampun ampun segitunya orang nyari duit hehehehehe,

    Komentar oleh jony | 5 April 2010

  54. ITU TANDA KUASA ALLAH SWT.

    Komentar oleh Anonim | 5 April 2010

  55. ah….itu mah biasa aja tuh..kebetulan aja kaleeee…

    Komentar oleh warwo | 5 April 2010

  56. ya alloh tanda apakah itu, hanya Engkaulah yg maha tahu

    Komentar oleh ONDJIK TYOSSI | 6 April 2010

  57. Ini hanyalah ILUSTRASI…

    Komentar oleh Anonim | 6 April 2010

  58. Audzubillahi minasy syaithanniradzim, aku berlindung kepadamu ya Allah dari godaan syaitan yang terkutuk. Allah maha besar dan maha mengetahui apa yang ada dilangit dan dibumi. Penampakan hantu api yang terlihat di lokasi kabakaran kemayoran lama dan meluluhlantakkan semua yang ada disekitarnya, hanya sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah yang diperlihatkan kepada kita. Allah memperlihatkan tanda-tanda kekuasaannya agar kita berpikir untuk merenungkan apa yang terjadi sesungguhnya, apakah ini teguran, ujian, atau azab yang akan mendera bangsa kita yang selalu merasa bangga dengan sejuta kesalahan, noda, dan dosa.
    Perbanyaklah istigfar dan dzikir kepada ALLAH, insya Allah kita akan terhindar dari semua mara bahaya.

    Komentar oleh Akhmed Husien | 6 April 2010

  59. kalau ku amati itu hanya anak jin yg ada pada blowerr paling atas , dia bukan bapak nya jin , tp anak nya yg sedang brangkang , dan di punggung nya ada seperti jengger nya . bs jg rmh nya porak poranda / rusak , jd dia lari / pergi .

    Komentar oleh Abah musthofa | 6 April 2010

  60. Pertanda bahwa Allah sangat mencintai kita UmatNYA…pertanda bahwa kita juga harus mencintai ALLAH…

    Komentar oleh Azzahra | 6 April 2010

  61. Naudzubillahi min dzalik…..
    Ilustrasi atau bukan tapi yang pasti pasar adalah salah satu tempat yang dapat menimbulkan kita untuk berbuat maksiat baik di sengaja maupun tidak di sengaja.
    Jadi sekarang kita tinggal istighfar dan mengaca pada diri kita sendiri karena penyebab bencana/ fenomena alam salah satunya adalah dari faktor manusianya.

    Komentar oleh Rudi Hartono | 6 April 2010

  62. Subhanallah…..Satu Lagi Keajaiban Yang Allah Tunjukin Buat Qt Smua….Untuk Qt Mengaca Dan Berbenah diri,mungkin nanti akan ada keanehan dan keajaiban lainnya yang akan Allah tunjukin kepada qt

    Komentar oleh nani | 6 April 2010

  63. SUBHANALLAH,,,,
    begit besar kuasa nya begitu nyata kekuatannya,,ALLAH IS THE BEST IN MY HEART 4EVER,,,INGAT,,INGAT KEPADA TUHAN MU BUKAN KEPADA TUAN KARENA IA PEMILIK SEMESTA ALAM DENGAN KUNFAYAKUN MAKA TERJADILAH SEMUA KEHENDAKNYA

    Komentar oleh loni | 6 April 2010

  64. loni bener juga tuh

    Komentar oleh trian | 6 April 2010

  65. apakah itu boogan ato di edit???

    Komentar oleh trian | 6 April 2010

  66. subhanallah semua itu bisa terjadi apa yg tdk mungkin, ALLAH yg maha sgalanya kun fayakun

    Komentar oleh agus andreas | 6 April 2010

  67. SUBHANALLAH,g ad kebetulan d dunia ini…berbagai cara TUHAN mengingatkan qt,namun masih banyak orang yang lalai.mungkin inikah satu peringatan bwt umat manusia..ataukah ini suatu bukti kebesaran TUHAN bahwa TUHAN murka dengan qt..yang sering menyepelekan perintahnya..ALLAHUALAM hanya ALLAH yang taw.

    Komentar oleh mitha | 6 April 2010

  68. ALLAHUAKBAR,,,,ALLAH MAHA BESAR…APA YANG TIDAK MUNGKIN APABILA TUHAN SUDAH MENGHENDAKI,,,INI LAH SALAH SATU PERTANDA KEBESARAN ALLAH DAN SMOGA KITA BISA MERENUNGI…

    Komentar oleh rika | 6 April 2010

  69. keren.. subhanallah..

    Komentar oleh tjepi | 6 April 2010

  70. menurut aku sich, terlepas dari hal-hal yg misteri, gambar itu hanya bagian dari imajinasi kita yg melihatnya.

    Komentar oleh erika | 6 April 2010

  71. menurut aku cieh gmanaya… mungkin ini teguran dari yg ilahi untuk kita.. mankanya kita harus memperkuat iman kita dan jangan lupakan sholat itu…
    mungkin itu salah satu tanda-tanda kiamat… ini mungkin loh…????

    Komentar oleh ayu | 6 April 2010

  72. mungkin itu hanya kebetulan saja

    Komentar oleh novi | 6 April 2010

  73. Menurut saya mungkin itu adalah sebuah keajaiban Allah.SWT.dan saya percaya bahwa itu bukan rekayasa dan bukan imajinasi kita……
    menurut buku tatang sutarmah itu kenyataan: kata sule…

    Komentar oleh Muhamad Zeldhi Faturochman | 6 April 2010

  74. Emng mrp sih ma wjh orng tp jgn tllu ykn ma kbhongan yng ad slma ni

    Komentar oleh indra | 6 April 2010

  75. buat saya ini semua udah biasa,dan jadikan sebagai alat untuk kita lebih dekat kepadaNya. Allah tau apa2 yg Dia jadikan….

    Komentar oleh yarsi naldi | 6 April 2010

  76. kekuasaan Allah sedng diperlihatkan,,,
    yang maksiat segeralah tobat,Allah masih sayang dengan kita
    karena masih ada teguran buat kita,,
    mungkin itu api dari neraka,,sedang mencari umat yang masih tersesat,,jangan sampai kita jadi bahan bakar api tersebut
    AMINN

    Komentar oleh siyammujahidin | 6 April 2010

  77. keajaiban yg menakjubkan…….

    Komentar oleh nak Dork18 | 6 April 2010

  78. kekuassan allah segerah lah kita tobat kepada allah dan buang sifat dengki kepada kita semua, yach apa lagi kebakaran api d kemayoran itu bukan rekayasah ,yach begitu lah takdir tuhan

    Komentar oleh acho | 6 April 2010

  79. Hm………….atuttt aneh v nyata
    tanda2 pa yuah ntu????????????
    sungguh besar kuasa mu ya rabb….
    koe mohon ampun baik dosa yg trlihat or tdk

    Komentar oleh adhiezya | 6 April 2010

  80. allahuakbar allah maha besar
    wahai umat islam mari kita bangun n sadar sblm smw y terlambat

    Komentar oleh adhiezya | 6 April 2010

  81. itu adalah pertanda/ peringatan kepada kita agar selalu ingat kepada yang Maha Kuasa. harus hati2 dan selalu berdoa.

    Komentar oleh nina | 6 April 2010

  82. Allah Hu Akbar…Sungguh terlihat nyata kebesaran Allah..Dari semua ini mari kita ambil hikmahnya…

    Komentar oleh Yunita Handayani | 6 April 2010

  83. astaghfirullah,,,begitu banyak peringatan yg telah Allah berikan…
    qta sebagai manusia hendaknya sadar diri bahwa Allah telah banyak memperingatkan kita..

    Komentar oleh ardian nur falah | 6 April 2010

  84. ya ALLAh kita banyak berdoa dan bertakwa kepada ALLAH suPAyA DI berikAN Jalan yang baik dan luruzzzzzzz….

    Komentar oleh ridho | 6 April 2010

  85. ko bisa sih ????

    Komentar oleh astafan | 6 April 2010

  86. SUBHANALLAH….
    Maha Besar Allah! kejadian di pasar kabayoran adalah sebuah peringatan kepada kita semua sebagai makhluk-Nya untuk selalu ingat kepada-Nya, untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Semoga dengan kejadian ini kita dapat merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat di dunia yang fana ini selama ini.

    Komentar oleh nur indah | 6 April 2010

  87. benar bentuknya seperti wajah.,.,
    tp bner ap g ny.,.,.,
    wallahu alam ,.,.,.,.

    Komentar oleh sindu | 6 April 2010

  88. ya…….kalo aku pikir sih itu cuma kebetulan aja….

    Komentar oleh hendi | 6 April 2010

  89. itu tanda” kiamat makanya banyakin tobat

    Komentar oleh icank | 6 April 2010

  90. AH BOONK TAU

    Komentar oleh icank | 6 April 2010

  91. JGN DIANGGAP BNER YG PENTING KITA SBAGAI MANUSIA HRS MEMBENAHI DIRI KITA SENDIRI OK.. THANKS

    Komentar oleh SOKOY | 6 April 2010

  92. OKELAH KLO BEGITU

    Komentar oleh KURANYI | 6 April 2010

  93. ALHUMA MALINK ZANA MALINK ZINA WAHDA HP WAHDA TV WALIAT KANAN WALIAT KIRI T’DA DA SPA2 YA DAH MBAT JA

    AMIEN

    Komentar oleh KURANYI | 6 April 2010

  94. JADI GINI ITU ADL TANDA” yg MAHA KUASA BAHWA ALLAH MAHA BESAR

    Komentar oleh KURANYI | 6 April 2010

  95. timakasih ya

    Allah Engkau memberi tegoran pada kami semua, agar kami taqwa padaMu ya Allah.

    Komentar oleh sukarno | 6 April 2010

  96. itu ga kebetulan,lihat waktu gempa Aceh yang masih utuh masjid kan,Allah hualam

    Komentar oleh sukarno | 6 April 2010

  97. allah memang maha besar, buktinya hak itu bisa terjadi.
    “””AlLaH hu AkBaR””””””””””””””

    Komentar oleh angga | 6 April 2010

  98. ITULAH TANDA KEBESARAN SANG MAHA PENCIPTA….BAHWA SMUA YANG ADA DI.DUNIA INI HANYALAH TITIPAN….DAN TAK ADA YANG ABADI.

    Komentar oleh FAISOL NIZAR | 6 April 2010

  99. itu pasti penunggu ramayana, Dia Marah Karna Rumah nya Kebakar Mangkannya Dia Nampakan muka nye……

    Komentar oleh piay | 7 April 2010

  100. Itu membuktikan kebesaran Allas SWT

    Komentar oleh Hamba Allah | 7 April 2010

  101. subhannallah.. serem amt tu gmbr, brbntuk wajah org yg marah!!!!

    Komentar oleh viry clavio | 7 April 2010

  102. allah maha besar ..
    ini udah bertanda kiamat kecil

    Komentar oleh faraz | 7 April 2010

  103. makanya jangan banyak berbuat dosa mahkluk gaib pada marah hahahahaha

    Komentar oleh primos | 7 April 2010

  104. SUBHANALLAH , YA, AKU BERLINDUNG KEPADA MU DARI SEGALA MUSIBAH , KALAU INI NYATA ITU BERTANDA API DUNIA DI IZINKAN OLEH ALLAH SWT UNTUK MEMBAKAR SEGALA YANG ADA , NA’UDZUBILLAH TSUAM NA’UDZUBILLAH

    Komentar oleh H. Bielal Syafe'i | 7 April 2010

  105. SUBHANALLAH , YA, AKU BERLINDUNG KEPADA MU DARI SEGALA MUSIBAH , KALAU INI NYATA ITU BERTANDA API DUNIA DI IZINKAN OLEH ALLAH SWT UNTUK MEMBAKAR SEGALA YANG ADA , NA’UDZUBILLAH TSUMA NA’UDZUBILLAH

    Komentar oleh H. Bielal Syafe'i | 7 April 2010

  106. ALLAH AKBAR…

    Komentar oleh aa | 7 April 2010

  107. bentuk itu bisa jadi peringatan kepada kita untuk tidak melakukan hal-hal yang dilarang ALLAH SWT.

    Komentar oleh Ryan aulia rahman. | 7 April 2010

  108. bentuk wajah itu munkin ingin memperingati kita untuk tetab kepada jalan yang diridai ALLAH SWT.

    Komentar oleh Ryan aulia rahman. | 7 April 2010

  109. wwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaakhhhhhhhhhhhhhh suNGh iniE kEAjaIband ALLAh Itt bRArti sbUah pRingAtaND unTk cMua maNusya.

    Komentar oleh sapna | 7 April 2010

  110. puh mak iso?paling rekayasa
    tapi m,ak temenan wedeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    au wedeni

    Komentar oleh arie | 7 April 2010

  111. ih…atut bngt….
    itu bnrn bkn ????????

    Komentar oleh ola baibeh | 7 April 2010

  112. subbahanauloh………ini beneran apa rekayasa.ya..

    Komentar oleh putri | 7 April 2010

  113. allahuakbar..3x kejadian luar biasa ..

    Komentar oleh adit | 7 April 2010

  114. menurut saya itu bisa saja terjadi
    karena itu semua kehendak ALLAH s.w.t

    Komentar oleh laksono | 7 April 2010

  115. bisa jadi itu suatu kebetulan pada saat wartawan memotretnya….
    sebenarnya hal yang seperti itu juga banyak terjadi kepada awan…
    peratiin aja langit….!!

    Komentar oleh Dien | 7 April 2010

  116. kukuriku keeeeeeeeeeode…….

    Tai Babii,,BohoNg Samua iTu,,Jangan Percaya,…

    Komentar oleh mr.x | 7 April 2010

  117. woooooooooooooooooi,,,

    enak loh makan babi,,

    coba kalian makan,,pasti ada kejadian aneh,,

    dari pada liat foto niee,,

    mending makan bareng guee,,

    dijamin akan terjadi kejadian luar binasa,,,

    Komentar oleh mr.x | 7 April 2010

  118. Subhanaullah…..
    Astagfirullah…..
    Allahu Akbar…
    Allah, mengingatkn kita untuk beraqwa kpd-NYA slama kita hidup…!!!!

    Komentar oleh Mira Syafira | 7 April 2010

  119. menurut saya,,klw sya blm liat langsung sya gk percaya……..

    Komentar oleh tari anggraini | 7 April 2010

  120. tyuh….mangkanyaa klo jualan jangan pada merdukun..
    jangan cari riba…
    yang jujur aja dah..tyuh maseh mending diberi tanda lewat api..coba lewat perut anak2 kalian

    Komentar oleh alez | 7 April 2010

  121. banyak penjual chines nya seee banyak dosa banyak gaibnya

    Komentar oleh ahong tan poi | 7 April 2010

  122. Wew itu siH memang btuL tpi Jngan Blng orNg ChineS byak dosa gue in orng chines…!

    Komentar oleh DJ|Pro*LianG-Exo | 7 April 2010

  123. subhanallah allah hu akbar…
    allah mha adilll….

    Komentar oleh derys | 7 April 2010

  124. kita harus banyak2 mengucap astafirullah

    Komentar oleh dia | 7 April 2010

  125. sungguh malang nasib ramayana,,
    baru d’cat sdh terbakar,,
    mne add hatu’a lg,,??

    Komentar oleh chavebd | 7 April 2010

  126. RET4UY

    Komentar oleh FERY | 7 April 2010

  127. Subhanallah..! Allahu Akbar…
    Hikmah apa apa yang dapat kita petik dari musibah ini.??

    Komentar oleh rismayudarnita | 7 April 2010

  128. Astaghfirllahhaladzim,,,

    Komentar oleh Rio aditya | 8 April 2010

  129. klw mnurut pandangan saya sih itu menyerupai bentuk pulau kalimantan . . api itu sbg peringatan untuk kita.

    Komentar oleh Danap | 8 April 2010

  130. Maha suCi aLLah,.

    Komentar oleh veeymoe | 8 April 2010

  131. apkah ini salah satu peringattan mu ya ALLAH

    Komentar oleh darul | 8 April 2010

  132. n

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  133. wahahaaaa,,,
    ak lah sang pengendali api,,
    itu baru sebagian dari wujudku, belom jelas,,
    mau yang lebih??

    Komentar oleh avatar pengendali api | 8 April 2010

  134. aah,tP bneR2 kRg jLas…
    bakaR geDunG yG sBlaH_y z,,sapa taU aGa jaLasan,,
    yu..yu..yu..

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  135. mo fto gw yg sexy ato yg lbh serreem?

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  136. mo fto gw yg sexy ato yg lbh serreem??gw hbt lho

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  137. manaa

    mana ?

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  138. Subhanallah satu lagi kebesaran Allah untuk memperingatkan qt. sesuatu yang membuat saya agak takut siih, tapi saya mencoba memaknainya

    Komentar oleh Fadhil | 8 April 2010

  139. he sesama setan jgn saling ganggu
    !!!!!!

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  140. ALLAHU AKBAR AKU BERTOTAT PADAMU YA ALLAH

    Komentar oleh Anonim | 8 April 2010

  141. tu artinya kt haruz bru2 taubat

    Komentar oleh nurul | 8 April 2010

  142. ya allah jangan turunkan dajal

    Komentar oleh farida | 8 April 2010

  143. astagfirullahaladzimmmmm

    Komentar oleh nining | 8 April 2010

  144. beuh nya kakarek ayeuna taubat tteh
    taubat yuuk

    Komentar oleh nurul | 8 April 2010

  145. SUBHANNALLAH….100 X
    MAHA BESAR ALLAH DENGAN PECIPTAANNYA..
    SEMOGA MEREKA – MEREKA MENDAPATKAN RAHMAT DAN HIDAYAHNYA SERTA PETUNJUK UNTUK BERBUAT KEBAIKAN….

    Komentar oleh sasa | 8 April 2010

  146. ya allah itukah petunjuk buat kami ya allah…
    itulah sebuah petunjuk agar umatnya berbuat kebijakan lagi

    Komentar oleh syaiful anwar | 8 April 2010

  147. aq percaya tp masa ada sih hantu api…..
    tapi hanya tuhan yang tahu apa yang terjadi…..

    Komentar oleh mayang hasyim | 8 April 2010

  148. alah itu mah cman bhongan ..
    mna adda apii brbentuk wjah mnusia ??
    bssa ajjah kn d editt ..

    Komentar oleh andreaz | 8 April 2010

  149. BUULLLLSHIITTTEEEEE

    Komentar oleh andreaz | 8 April 2010

  150. OMG = OMONG KOSONG

    Komentar oleh swt | 8 April 2010

  151. serremmm…Amattt iie!!!
    gu ae atttud ngliat na

    Komentar oleh Akbar strings | 8 April 2010

  152. Allahuakbar bukti bahwa api itu adalah salah satu mahkluk Allah SWT yang bisa di perintah menurut apapun yang dikehendaki oleh penciptaNya

    Komentar oleh taufik fahrudin | 8 April 2010

  153. sngguh benar allah,,,,,betapa dahsyat ciptaan nya….tiada 2 tandingan nya d alam semesta,,,,,tiada sia2 allah mncipta kan alquran,,,sbg pdoman mnusia?????

    Komentar oleh putra | 8 April 2010

  154. buat q ga percya karena tuch cmua hanya foto bukan video

    Komentar oleh dany | 9 April 2010

  155. low di jelasinnya lewat video pasti q percaya low sekedar foto jch bisa di rekayasa

    Komentar oleh dany | 9 April 2010

  156. astagfirullah hal ajim,,,,,,sungguh kuasa allah,,,,,,,q benar percaya kalau bukan rekayasa,,,,,,,itu memang ciptaan allah,,,,,,

    Komentar oleh ivan | 9 April 2010

  157. suhanallah………..

    itu tanda_tanda at0 bahkan bisa peringatan dari Allah kepada kita umat manusia untuk segera taubat

    yaitu TAUBATAN NASHUHA.:*

    Komentar oleh saila | 9 April 2010

  158. ya……..allah dgn ada’y fenomena ne…kt mua wjb tbat yahhhhhhhhhhhhh

    Komentar oleh lorenk | 9 April 2010

  159. Subhanallah itulah tanda tanda kekuasaan allah dn allah jg menegur umatnya yg telah lalai melupakannya, banyak2 tawakal dan bertobat aja yach

    Komentar oleh dhea | 9 April 2010

  160. astagfirulloh …………………………………..

    itu lah keagungan allah .

    .percaya dong ?????????????????????? ………………….

    .10000000000000000000000000000000000000000000000000000%%%%%%

    Komentar oleh awah cuulend | 9 April 2010

  161. subbahallah

    Komentar oleh prast | 9 April 2010

  162. wihh…….. dasyat banget tuh
    tapi kita harus anggap itu sebagai peringatan dari tuhan untuk umat nya…

    Komentar oleh mega | 9 April 2010

  163. keren……

    kjadian tu bnr2 menghebohkan ….

    Komentar oleh bona | 9 April 2010

  164. Astagfirulloh al adzim kebesaran Allah memang tiada yg menandingi jika Allah berkehendak maka semua itu akan terjadi.mungkin itu suatu peringatan dari Allah. Beramal sebagian hartamu supaya dapat mengurangi dosa2 kita didunia
    .AMIEN

    Komentar oleh ferryedisetiawan | 9 April 2010

  165. ya allah apakah banyak dosa kami
    :{

    Komentar oleh sarah najla | 10 April 2010

  166. subhanallah ,saya sangat terkaget melihat penampakan wajah tersebut ,saya sering sering sekali berbelanja d ramayana kabayoran lama .karena memang rumah saya lumayan dekat .ga terpikir aj yg biasa ny saya belanja d sana skrg sudah tidak bisa lagi .apa bloeh buat semua kehendah yang maha kuasa .

    Komentar oleh erza | 11 April 2010

  167. subhanallah………
    Allahu Akbar Allah Maha Besar!

    Komentar oleh nci | 11 April 2010

  168. wow indahnya kejutan alam yang diberi tuhan ke kita

    Komentar oleh raissya | 11 April 2010

  169. subahan,ALLAH INI BUKAN REKAYASA MELAINKAN BUKTI YANG NYATA KEBAKARAN INI ADALAH KEBAKARAN YANG PALING DASYAT LEBIH DASYAT DARI KEBAKARAN DI SEKUMBANG ,DI PALEMBANG

    Komentar oleh Anonim | 11 April 2010

  170. SUBAHAN,ALLAH INI KEBAKARAN YANG PALING KEREN LOH…..

    Komentar oleh Anonim | 11 April 2010

  171. SEDAP….

    Komentar oleh Anonim | 11 April 2010

  172. HENDRI YANG MUATNYO

    Komentar oleh Anonim | 11 April 2010

  173. HENDRI TURUT BERPERI HATI

    Komentar oleh Anonim | 11 April 2010

  174. YA SUBHANAallah MAHA SUCI ALLAH YANG MENCIPTAKAN SEMUA INI,,ini merupakan teguran dari ALLAH kpd qt,,agar bnyak bnyak mengingatnya..

    Komentar oleh Anonim | 11 April 2010

  175. subhnawlah mungkin ini adala satu keagungan allah tiada satupun orang yang bisa percaya dengan kajadian ini namun saya yakin bahwa di balik pristiwa ini ada suatu pertanda dari allah wallahhualam hanya allah yang tau…………………..??????????????????

    Komentar oleh yuse of people moeslim | 12 April 2010

  176. subhanallah…
    jika gambar itu bnr adanya…
    maka,itu tandanya peringatan bagi kita..
    allah maha segalanya…

    Komentar oleh tie | 12 April 2010

  177. subhanallah….
    laillahailallah….
    astaghfirullah hal adzymmmm

    Komentar oleh tie | 12 April 2010

  178. coba ada videonya…..
    insya allah semua akan percaya bahwa itu benar adanya kekuasaan allah

    Komentar oleh tie | 12 April 2010

  179. kula mboten percoyo,niku namok rekayasa,NGAAAAAAAPUUUUUUSIIIIIIIIIIIIIIII !!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh paijo dimejo | 12 April 2010

  180. ASTAGHFIRLLAH,KYAKNY SIH MIRIP YG BACA ,,WX WX WX WX WX WX,,,!!!!!!!!

    Komentar oleh TUMINI | 12 April 2010

  181. SUBHANALLAH………

    Komentar oleh Anonim | 12 April 2010

  182. ya ampun cpetan kita taubat tuch khan teguran ALLAH

    Komentar oleh fitria | 13 April 2010

  183. untung ajah muka iblis jadi pada takut, coba kalo foto ue pasti pada minta foto bareng . . .
    hehehehehe

    Komentar oleh ocha gitu loh | 13 April 2010

  184. bener gak sih

    Komentar oleh Anonim | 13 April 2010

  185. semua memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa.

    Komentar oleh Noto | 13 April 2010

  186. poto palsu…..

    Komentar oleh yoga | 13 April 2010

  187. poto palsu…….

    Komentar oleh yoga | 13 April 2010

  188. itu mah cuma rekayasa jadi jangan di angap

    Komentar oleh saepuloh | 14 April 2010

  189. mna da pasti bo ong kan yng bener aja gito looooooo….!!!!

    Komentar oleh noedin m top | 14 April 2010

  190. yah ko da bilang pepex3

    Komentar oleh noedin m top | 14 April 2010

  191. ni kerjaan orang aku gak percaya pasti di edit2 lagi

    Komentar oleh Anonim | 15 April 2010

  192. NI PASTI EDITAN

    Komentar oleh de supir | 15 April 2010

  193. waduh tu wajah demit yah??? jangan2 disitu bnyak setanya..,, bekas kuburan yg diberdiriiin bangunan jadi penguhuninya marah tuh…, kan kasian jugaaa mereka mau tinggal mana lagii coba…??? hahahah:P

    Komentar oleh ~Tiaa~ | 15 April 2010

  194. wah itu dahsyat…………………………………………………….

    Komentar oleh Anonim | 15 April 2010

  195. SUBHANALLOH …
    mungkin inn pringatan drii alloh SWT untuk kitta semua agarr ktta untuk bertaubat !
    agar ktta lebih prcaia ada.a kbsaran ALLOH SWT ,,

    WASALLAM .

    Komentar oleh sofiea . | 15 April 2010

  196. subahannallah,,mungkin kita lebih mendekatkan diri pada allah,,,

    Komentar oleh lupay | 15 April 2010

  197. DENGAN MELIHAT KEJADIAN INI,,,AKU JADI SADAR,,,SEMOGA KEJADIAN INI MEMBUAT KITA ,,LEBIH BANYAK BERZIKIR,BERBUAT BAIK DAN TIDAK PERNAH MININGGALKAN SHALAT..

    Komentar oleh lupay BVBR | 15 April 2010

  198. wow hbt y api kaya gitu kalo air bisa g

    Komentar oleh boob | 15 April 2010

  199. allahuakbar……….
    sbhanallah…….
    hanya 2 yg bs ANA nyatakan n ktkan>>>>>>>>>>>
    2lah bkyi kbsran allah?

    Komentar oleh syamsul huda | 15 April 2010

  200. smua tlah d program dlm suatu………cttan trsndri?
    rizki,jodoh,mati n smuanya……..
    jika allah mnghndki……..
    kta kn kmbli kpda allah……….
    forum PKS kecil………

    Komentar oleh syamsul huda | 15 April 2010

  201. Rahasia Allah….
    tiada 1 pun yg tau

    Komentar oleh m.suswaidi | 16 April 2010

  202. ha…….haaa………HAAAAAAAAAANNNNNNNNTTTTTTTTTTUUUUUUUUUU!!!

    makannya kalo dagang harus juujur!!!!!!
    kiloan tah bisi di leuwihan!!!!!

    Komentar oleh BRIGEZ | 16 April 2010

  203. cb klw ad videony psti smua orng zsti prcaya,,tpi klw saya itu tetap ga percaya ….!!!!!!!!

    Komentar oleh fahritau | 19 April 2010

  204. makenye klo pde dagang tuh jujur
    tuh tandenye pringatan

    Komentar oleh qkoben | 20 April 2010

  205. subhanalloh…astaghfirulloh hal’azim………..
    klo amang itu nyata dan benar2 terjadi berarti kita memang harus percaya bahwa sesungguhnya setan itu memang ada…..

    Komentar oleh X-na | 21 April 2010

  206. leeeeeeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Komentar oleh r21 | 29 April 2010

  207. inilah……
    zaman wis akhir !!!!!!

    Komentar oleh Anonim | 30 April 2010

  208. Semua ini karena ALLAH swt menghendaki.
    Tak usah diragukan karena memang ALLAH Maha Besar………!!!!

    Komentar oleh ANDRI | 6 Mei 2010

  209. qu jugak percaya kalw itu adalah kejadian bukan rekayasa karna sudah banyak kejadian2 lain yang kerap bermunculan…….
    mungkin itu semua menandakan bumi ini sudah tua………
    dan jga peringatan kipada kita untuk bertaubat……….
    jadi, mulai sekarang kita harus mengigat Allah awt

    Komentar oleh digo | 7 Mei 2010

  210. kapan manusia akn tobat setelah melhat semua kekuasaan_NYA

    Komentar oleh benink..... | 17 Mei 2010

  211. sungguh besar muliamu ya allah

    Komentar oleh yulia rahmawati | 19 Mei 2010

  212. subhanallah. maha suci Allah. maha besar Allah. Tida Tuhan selain Allah. Allah telah menunjukkan kebesarannya, Allah telah menhgingatkan hamba-Nya untuk bertaubat, dan membekali diri dengan segala amal ibadah. berimanlah

    Komentar oleh wee_dya | 23 Mei 2010

  213. kenapa bisa terjadi seperti itu.mungkinkah kebesaran allah

    Komentar oleh memet | 22 Juni 2010

  214. drinkk koko new noot crazy you sunderland babilonia 5oo the kakao what missyo the great gardenner banana monkey tigger gogo frog kungfu hustle neverdiest cute the sunarsi member change apple yyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaahhhhhhhhoooooooooo anyk ben yakubu ronaldo messi maradonok marakasino indrok lancau….. mak cibayyyyy

    Komentar oleh cleon | 22 Juni 2010

  215. subhanallah mungkin itu hidayah dari allah semoga pedagang menjadi jujur semua

    Komentar oleh reza zhadut | 29 Juni 2010

  216. menurut saya itu adalah keajaiban allah yang nyata bagi kita bukan kiamat,bukan dajjal,tapi hanyalah sebuah tanda kebesaran allah

    Komentar oleh ivan | 6 Agustus 2010

  217. apakah besok 2012 akan kiamat yah masak api berbentuk wajah manusia aneh kan………………………

    Komentar oleh Anonim | 30 Agustus 2010

  218. buat baik lah pada semua orang,satu ingat pada yang di atas

    Komentar oleh debby | 1 September 2010

  219. wallahualam

    Komentar oleh ryan | 6 September 2010

  220. fasirultlahag

    Komentar oleh monty | 11 September 2010

  221. astafirulla HAl aZiMghtfvjK

    Komentar oleh temon | 11 September 2010

  222. astafirulla HAl aZiMghtfvjK

    Komentar oleh adun | 11 September 2010

  223. apa itu dajal?atau allah ingin menunjukan kebesarannya?

    Komentar oleh jihan | 5 November 2010

  224. apa itu nyata?atau bukan?ya…

    Komentar oleh naila | 5 November 2010

  225. kisaah nyata di balik kebesaran allah allah hu akbbar

    Komentar oleh Anonim | 15 Desember 2010

  226. SUBAHANAALLAH

    Komentar oleh NANDA | 22 Januari 2011

  227. subahanallah fenomena itu sangat aneh bukti kuasa ALLAH

    Komentar oleh Anonim | 4 Juli 2011

  228. hagh, ga per caya aw

    Komentar oleh Anonim | 7 Agustus 2011

  229. sangat menyedihakan yAh TAk pSATut

    Komentar oleh nur alfina laili | 7 November 2011

  230. komentar saya:lbh baik kita hrs menjaga semua nya baik alam maupun diri kita sendiri

    Komentar oleh nur alfina laili | 7 November 2011

  231. wah itu mengerikan

    Komentar oleh rafly | 8 Desember 2013


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: