Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja Guru SD Sekolah Maitreyawira 2010 Batam

DIBUTUHKAN SEGERA

  1. GURU IPA SD
  2. GURU B.INDONESIA SD
  3. GURU B.INGGRIS SD
  4. GURU B.MANDARIN SD
  5. GURU MATEMATIKA SD
  6. GURU KELAS 1 S/D 3
  7. STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi :

  • Bersedia ditempatkan di Batam
  • Memiliki passion mengajar yang tinggi
  • Lulusan S1 sesuai bidangnya/jurusannya (lebih disukai Sarjana Pendidikan)
  • Tekun, ulet, jujur, dan bertanggung jawab
  • Inovatif dan kreatif
  • Memiliki kompetensi kemampuan mengajar di bidangnya

Kami menawarkan

  • Salari yang kompetitif
  • Claim 1-way tiket pesawat Yogya-Batam (dapat dicairkan setelah tiba di Batam)
  • Tunjangan untuk tempat tinggal
  • freshgraduate juga bisa melamar

kirimkan surat lamaran+data lengkap + pasfoto warna terbaru + dokumen pelengkap ke :

hrdpancaranmaitri@gmail.com

  • Info Lowongan Kerja Lainnya  DISINI atau DISINI
  • Info Kumpulan Lowongan Kerja Khusus Penerimaan bulan April   DISINI
5 April 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , ,

11 Komentar »

  1. Saya wisuda(fresh graduate) 10 oktober 2009. S.1 bhs inggris. Tolöng hubungi email saya. Pernah mengajar d SMKN 1 dan SMPN 2 ALAS SUMBWA NTB.

    Komentar oleh Novi falawati | 16 April 2010

  2. Hub 081270088816 Novi Falawati

    Komentar oleh Anonim | 16 April 2010

  3. saya sarjana hukum jurusan ilmu hukum ingin menjadi staf pengajar di sekolah yang bapak pimpin saat ini saya sedang mengambil spesifikasi p3g program pendidikan profesi guru dahulu akta 4 di STAI IBNU SINA BATAM saya berdomisili dibatam no ponsel saya 081364194222 tolong hubungi email saya atas perhatian bapak atau ibu saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh nyimas nora aisyah | 9 Mei 2010

  4. saya sarjana pendidikan jurusan fisika ingin jadi tenaga guru di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Hubungi saya di nomor ponsel 085263105560 atau di E-mail saya. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh anggia jeli | 10 Mei 2010

  5. saya lulusan pendidikan matematika (s1) universitas negeri medan. saya ingin menjadi tenaga pengajar pi sekolah yang bapak/ ibu pimpin.
    cp. 081265471842
    trims

    Komentar oleh kespita | 22 Mei 2010

  6. saya sarjana pendidikan S1 tahun 2006 jurusan ips. saya berminat menjadi guru disekolah yang bapak pimpin, hubungi saya di no Hp 081388453963 atau di email saya. Atas perhatian bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh sentioko | 22 Mei 2010

  7. saya sarjana pendidikan matematika S1 tahun 2009. saya berminat menjadi guru disekolah yang bapak/ibu pimpin.saya sebelumnya mengajar di SMK PERSIAPAN dan SD SWASTA GKPS-2 PEMATANGSIANTAR, hubungi saya di no Hp 081270688322.Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih

    Komentar oleh Fredzen.silalahi | 1 Oktober 2010

  8. saya saat ini membutuhkan peerjaan,saya lulusan S1 PGSD 2011,pengalaman mengajar 9 th disekolah Dasar Pius pekalongan,sekarang saya resign dari sekolah tersebut dan berminat untuk bergabung disekolah yang bapak/ ibu pimpin. Hubungi saya di 085742080333

    Komentar oleh ester puji hastuti | 15 September 2011

  9. saya sarjana pendidikan S1 jurusan sejarah, saya wisuda tanggal 8 oktober 2011. saya berminat menjadi staf pengajar di sekolah yang bapak/ibu pimpin. hubungi saya di 081374217421. atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

    Komentar oleh Anonim | 15 Oktober 2011

  10. 1. saya sarjana pendidikan matematika 2009 , saya lagi mencari pekerjaan sebagai tenaga pengajar ( guru)., pengalaman sebelumnya tenaga pengajar di SMK PERSIAPAN, di SD SWASTA GKPS Sumatra utara(082165431289)

    Komentar oleh fredzen | 5 Juli 2012

  11. 1.saya Sarjana pendidikan S1 jurusan sejarah, saya berminat menjadi guru disekolah yang Bapak/Ibu pimpin. saya sebelumnya mengajar di sekolah Wira Bangsa Siabu, KAb.Mandailing natal, hubungi saya di no hp 081269327169. atas perhatiannya saya ucapkan trimakasih.

    Komentar oleh Sarwedi manalu | 25 April 2016


Tinggalkan Balasan

