Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja Guru SD, SMP & SMA Yayasan Santo Fransiskus Asisi 2010 / 31 April

Unit SD, SMP & SMA Asisi membutuhkan Guru dan Staf Administrasi dengan formasi sbb :

  1. UNIT SD (Guru Math, Guru Science, Guru Kelas, Guru BK, Guru Kesenian ( Musik ))
  2. UNIT SMP (Guru Math, Guru Bahasa Indonesia, Guru PKn, Staf Administrasi)
  3. UNIT SMA (Guru Science, Guru Agama)

Untuk Math & Science bahasa pengantar menggunakan Bahasa Inggris

Persyaratan Umum :

  1. S1 sesuai dengan bidang studi yang dibutuhkan, diutamakan mempunyai akta IV
  2. Lebih diutamakan yang aktif berbahasa Inggris
  3. Inisiatif, inovatif & kreatif

Lamaran diterima paling lambat tgl 30 April 2010, di tujukan ke alamat ;
Yayasan Santo Fransiskus Asisi
Bid. SDM & Legal
Jl. H. Ramli Rt. 05/03 Menteng Dalam
Tebet – Jakarta Selatan 12870
Tlp. ( 021 ) 8290836

atau via email hrd@sekolahasisi.net

  • Info Lowongan Kerja Lainnya  DISINI atau DISINI
  • Info Kumpulan Lowongan Kerja Khusus Penerimaan bulan April   DISINI
10 April 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , ,

2 Komentar »

  1. saya sangat tertarik dengan lowongan pekerjaan ini.
    saya lulusan PGSD FKIP unika atma jaya jakarta dengan ipk terakhir 3.21. saya pernah observasi mengajar SD di Merauke dan pemgalaman mengajar selama 3 thn. sebenarnya saya tertarik sekali dengan lowingan ini, namun sayangnya saya sedang dalam kontrak mengajar sampai akhir ajaran 2009/2010. jika sampai akhir juni saya mengajukan lamaran pekerjaan, apakah surat lamaran saya masih diterima atau tidak? terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh christina indarsih | 5 Mei 2010

  2. Saya tertarik dgn lowongan guru AGama SMA Fransiskus. Saya mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pineleng sudah sampai semeter 6 tapi skrang lagi tertunda karena mengajar di beberapa sekolah di Manado dan sekitarnya. Saya hampir 5 tahun pengalaman mengajar di SD, SMP, dan SMA: Agama KAtolik, B.Inggris, IPA, dan beberapa mata pelajaran lain. Saya punya berbagai sertifikat pelatihan. no hp saya 085256956333. Terima kasih Tuhan memberkati.

    Komentar oleh ALFI SOMPOTAN | 3 Desember 2010


Tinggalkan Balasan

