Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja Bank BNI Tbk 2010 / 22 Mei (Pendaftaran Online)

Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, membutuhkan :

Credit Officer Middle / Corporate

Position Requirements :

  • Pendidikan minimal S1 (diutamakan S2).
  • Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 01 Maret 2010.
  • Memiliki pemahaman dan penguasaan yang tinggi dalam satu / lebih sektor industri, diutamakan pada sektor industri sebagai berikut:
    • Telekomunikasi
    • Pertambangan
    • Transportasi
    • Distribusi (Ritel)
    • Infrastruktur termasuk Energi
    • Multifinance
    • Oil & Gas
    • Agribisnis.
  • Kandidat merupakan pegawai yang diterima di perusahaan saat ini atau sebelumnya melalui jalur Officer Development Program (ODP) / Management Development Program (MDP) / Management Trainee (MT), dan saat ini telah berpengalaman minimal selama 2 tahun dalam menangani kredit sektor korporasi.
  • Tidak berada dalam proses kasus atau dalam masa berlaku sanksi administratif, baik di perusahaan saat ini maupun sebelumnya, serta bukan termasuk pegawai yang di-PHK-kan atau memiliki track record buruk di perusahaan, baik perusahaan saat ini maupun sebelumnya.
  • Bersedia ditugaskan / ditempatkan di seluruh Indonesia.

Silakan :

Pendaftaran Online

Baca Juga :

Kumpulan Informasi Lowongan Kerja Bulan April Tahun. 2010 (Update Terus)

24 April 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , ,

14 Komentar »

  1. mencari lowongan kerja di BNI46 Banjarbaru Kalimantan Selatan

    Komentar oleh Anwar Syarief Abdullah | 24 April 2010

  2. mencari lowongan di BNI makassar sulawesi selatan

    Komentar oleh neni | 24 April 2010

  3. saya lulusan d3 dengan pengalaman 3 tahun diperbankan apa saya boleh melamar… saya mempunyai kurang lebih 150 data base pasar corporate. . .
    apabila saya diperbolehkan melamar tolong saya di konfirmasi
    081331114461

    Komentar oleh indra nika | 28 April 2010

  4. Saya sangat tertarik dengan bekerja di BNI, hanya saja saya lulusan D3, tapi saya memiliki Ilmu-ilmu di bidang Kenotariatan, karena sebelumnya saya bekerja di Notaris dan bekerja sama dengan Bank BNI di bidang Pengkreditan Rumah. bisakah saya Join ke PT ini.. ditunggu kabarnya di Gunawan_Rahmatulloh@yahoo.com

    Komentar oleh Gunawan | 29 April 2010

  5. saya lulusan SI Komunikasi. apakah asda lowongan buat saya? klau ada ditunggu kabarbya di 081321823424.thanks

    Komentar oleh leni | 5 Mei 2010

  6. mksh atas inform nya ya…sgt bgna…mohon informasi ter update lowker lainnya ya..mksh

    Komentar oleh nailul husna | 8 Mei 2010

  7. Saya mohon di konfirmasi

    Komentar oleh Hermansyah | 10 Mei 2010

  8. saya lulusan S1 di bidang peternakan sekarang saya bekerja di perusahaan pembiayaan astra group company saya sudah bekerja selama 3 tahun.saya sangat tertarik bekerja di bank BNI.apakah ada lowongan buat saya.kalau ada konfirmasi dira_bokittinggi@yahoo.com atau hub:081374611975

    Komentar oleh yuhendra | 10 Mei 2010

  9. saya lulusan sma apa ada lowongan kerja cleaning service di bank BNI?KALAU ADA konfirmasi di no 087839559683.trim’s

    Komentar oleh eko apriyanto | 12 Mei 2010

  10. SAYA MENCARI PKERJAAN DI POSISI SESUAI PENDIDIKAN SAYA TETAPI SAYA MASIH KULIAH tetapi kuliah malam APAKAH DI BANK bni masi ada lowongan kalau masi ada tolong berikan informasi ke alamat email saya atau knomer ini 08567514762 atau 02195322221 terima kasih

    Komentar oleh RENDIANSYAH | 13 Juli 2010

  11. saya berkenan melamar di bank bni umur saya 23th,nilai ipk 3,1,memiliki sertifikat brevet pajak a dan b dengan rata2 nilai b apakah masih ada lowongan sebagai teller atau odp.saya juga dapat mengaplikasikan ms word dan excel,mampu berbahasa inggris secara lisan maupun tulisan.jika ada tolong berikan informasi kepada saya di nomor 081331666587.terima kasih

    Komentar oleh ayu | 16 September 2010

  12. saya berkenan melamar di BNI. umur 27 th d3 manajemen univ. mercu buana jakarta. penglaman kerja sbg resepsionis hotel & admin . ditunngu informasinya d1 no. 021 85578771. terima kasih

    Komentar oleh eni ernawati | 12 Oktober 2010

  13. HELLO SIR …
    LOWKER UNTUK DI BNI MASIH BUKA ??

    Komentar oleh brando mico | 15 Oktober 2010

  14. saya luluan s1 manajemen informatika sekaran saya bekerja di percetakan bagian design, aya tertarik ekali untuk bekerja di bank BNI,apakah ada lowongan untuk saya,di tunggu informasinya..di indr_y@yahoo.com atau 081388767699
    terima kasih.

    Komentar oleh indry | 15 Oktober 2010


Tinggalkan Balasan

