Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Kabar Baru PP : GTT dan PTT Honorer akan diangkat jadi CPNS Juni 2010

JAKARTA – Pemerintah menargetkan Peraturan Pemerintah (PP) tentang Seleksi Honorer, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT), bisa tuntas Juni 2010 mendatang. Hal ini bertujuan agar proses penyelesaian tenaga honorer secepatnya selesai.

“Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) bersama instansi terkait sedang menggodok PP tentang Seleksi Honorer, PTT dan GTT,” kata Kabag Humas Kemenpan & RB, FX Dandung Indratno, kepada JPNN, Minggu (15/5).

Dijelaskan Indratno, dalam pengangkatan tenaga honorer tercecer menjadi CPNS, pengangkatan PTT dan GTT diatur dalam PP tersendiri. Di mana untuk penyelesaian sisa honorer yang tertinggal (masuk database 2005) akan diprioritaskan tahun ini. Sedangkan honorer non-APBN/APBD yang tidak masuk database, tapi bekerja di bawah tahun 2005 dan belum berusia 46 tahun, akan diseleksi tahun depan.

“Meski belum akan diangkat tahun ini, tapi yang untuk honorer non-APBN/APBD sudah digodok PP-nya. Ini berkaitan dengan validasi dan verifikasi data honorer,” ujar Indratno. Dengan ditetapkannya target penyelesaian PP tersebut, Indratno menambahkan, pemerintah berkeinginan agar DPR juga bisa (berpandangan) sejalan. Hal tersebut katanya, agar pada Juni 2010 depan tim sudah bisa turun ke lapangan.

Sementara itu, Ganjar Pranowo, Wakil Ketua Komisi II DPR RI mengatakan, pihaknya memang bertekad agar PP tentang penyelesaian tenaga honorer itu sudah bisa ditetapkan secepatnya. Ini terutama mengingat data honorernya sendiri akan ditetapkan Oktober 2010 mendatang. “Kalau pemerintah menggenjot Juni2010 , DPR juga akan siap. Prinsipnya, agar pendataannya cepat, singkat, tapi valid,” terangnya. (esy/jpnn)

Baca Juga :



About these ads

18 Mei 2010 - Posted by | BERITA, Lowongan Kerja, pendidikan | , , , , ,

174 Komentar »

  1. thans

    Komentar oleh INFORMASI ANYAR | 18 Mei 2010

  2. terus yang gtt/ptt swasta gimana dongk, yang sk yayasan apa bisa di angkat juga dunk!!!!. apa nunggu sissa dari misbahun & gayus.

    Komentar oleh rianto | 19 Mei 2010

  3. ya akan diangkat semua seluruh honorer database seluruh Indonesia TAPI diangkat kesejahteraannya atau status PNS. Untuk status Tidak mudah perlu test dulu tahun 2011, jd jangan terlalu berharap untuk status dulu masih panjang jalan menuju status. Ya mudah mudahan benar bsk tahun 2011. kalau tahun ini 197.678 ja. siapa itu tercecer, GB swasta Jakarta, Teranulir Jawa Tengah 1225, selain itu …..jawabnya nanti…

    Komentar oleh tunjung | 25 Mei 2010

  4. Kalau memang itu benar, kami semua mengucapkan banyak terima kasih, tapi bagaimana prosedur pendataanya? Menurut hemat saya pendataan langsung bertempat di UPTD masing-masing, tolong utamakan masa kerja yang lebih dari 10 tahun.

    Komentar oleh SUKRI LUMJANG | 26 Mei 2010

  5. terimakasih atas berita baiknya,,semoga dapat terwujud secara nyata dan prosesnya tidak terjadi kecurangan…

    Komentar oleh zuda lisdiyatno | 30 Mei 2010

  6. cepat pemerintah segera mengeluarkan pp.baru & mendata gtt/ptt yg belum masuk data base karena semakin lama pemerintah mengeluarkan pp baru maka semakin tambah gtt/ptt baru

    Komentar oleh mashuri | 4 Juni 2010

  7. ptt\gtt negeri kan dah masuk database kenapa mesti tes? apa gak memberi peluang pejabat tuk kkn alias penggelembungan jml

    Komentar oleh warsito | 6 Juni 2010

  8. Awal th 2005 bekerja dg honor non apbd, 1 jan 2006 mendpt sk honor apbd dg jlm 36 orng, th 2007,2008 yg mendpt sk honor apbd hampir 300 orng,apa semudah itukah pemda mengeluarkan sk, tolng klu ada pp baru cek intansi terkait ada orng pa gak, atau cuma sk doang

    Komentar oleh WONG BLITAR | 10 Juni 2010

  9. tolong DPRD tULUNGAGUNG benar2 melaksanakan PP yang telah ada
    supaya GTT/PTT Tulungagung ada angin segar

    Komentar oleh Siti Ismiati | 12 Juni 2010

  10. Ass.wr.wb, mohon kiranya kami guru honorer swasta yang sudah lulus sertifikasi guru dan mempunyai sertifikat pendidik untuk diangkat menjadi pns. atas perhatiannya kami haturkan terima kasih

    Komentar oleh badiah | 14 Juni 2010

  11. Ass.wr.wb, mohon kiranya saya honorer di SMA Negeri di Kab. Lamongan yang sudah mempunyai masa kerja 22 tahun mohon dengan kebijakan yang baru dapat diangkat menjadi pns. atas perhatiannya kami haturkan terima kasih

    Komentar oleh Sumandri | 21 Juni 2010

  12. pemerintah jangan lama-lama terbitkan PP

    Komentar oleh wong lamongan | 27 Juni 2010

  13. jsfgssfwjhfsjwgdsdwgsdwhjtwyh

    Komentar oleh praz | 30 Juni 2010

  14. yang di yayasan juga donk masa’ gak seh???? kita kan juga ngajar bener2

    Komentar oleh leena | 30 Juni 2010

  15. ass.mudah-mudahan tim yang akan turun ke lapangan dapat mendata semua guru honor murni.dan secepatnya pp yang baru ttg pengangkatan dapat segera keluar,biar kami guru honor murni dapat hidup lebih sejahtera.dan dunia pendidikan di indonesia agar lebih maju.trims

    Komentar oleh wina | 30 Juni 2010

  16. hendaknya ada prioritas bagi gtt dan ptt yang usia rawan dan mempunyai masa kerja yang minimal sepuluh tahun . jangan sampai karena ada permaianan kotor oleh oknum-oknum pemda mereka dikalah oleh gtt dan ptt baru yang pakai ” jalan atau nyogok “. Kasihan mereka

    Komentar oleh hafsyah | 4 Juli 2010

  17. Khusus bg pejabat pemerintah Jangan cari2 kesempatan utk kolusi&nepotisme,ataukah memang mrk diberikan kesempatan shg validasi data dibuat sulit agar mrk mendpt peluang,sungguh ironis sekali bg honorer non apbd apbn.

    Komentar oleh Bambang sst | 4 Juli 2010

  18. gmn seharusnya pemerintah gak ush terlalu berlebihan memberikan tunjangan sertifikasi tp sehaarusnya di ratakan saja dikasih gj di atas umr daerah masing masing bagi gtt/ptt negeri/swasta .terima kasih.

    Komentar oleh m.anang | 6 Juli 2010

  19. Mengapa daftar data base gtt/ptt tahun 2010 tidak di keluarkan ?

    Komentar oleh Mariani, S. PdI | 9 Juli 2010

  20. trima kasih atas perhatiannya.. tapi kami perlu bukti dan bukan janji lagi.. selama ini kami sudah menunggu lama atas perhatian pemerintah khususnya kepada PTT TU Sekolah Negeri. kami hampir putus asa untuk mendapatkan perhatian pemerintah bukan hanya menjadi PNS mendapatkan honor yang sesuai dengan UMR Daerah pun kami belum bisa.

    Komentar oleh dodi | 14 Juli 2010

  21. Terima kasih sebelumnya atas Upaya dan perhatian pemerintah mengenai nasib GTT/PTT, namun mengapa sampai saat ini belum ada tindak lanjut yang pasti berupa Kesejahteraan yang diberikan baik dari pusat maupun daerah,..saya mewakili PTT dari Kab. Bojonegoro berharap Pemerintah bisa bertindak Bijaksana,…dalam mengambil keputusan demi terciptanya peningkatan sektor Pendidikan yang bermutu agar bisa mencetak generasi muda yang cerdas dan maju.

    Komentar oleh Anggun | 15 Juli 2010

  22. assalamu’alaikum bagaimanakah nasib ptt yang masa kerjanya satuhun keatas? kapan da pengangtan pnsnya?

    Komentar oleh muhson | 16 Juli 2010

  23. saya PTT dari 2 Maret 2005, di SMPN 1 PLUMPANG-TUBAN-JATIM. bagian komputer. Aduuh.. semua pekerjaan bertumpu pada saya. hari kerja non stop. Minggu libur. apakah saya bakal diangkat meski tahun 2011? dalam perjalanan kerja saya tetap kuliah meski malam hari. Alhamdulillah saya lulus pada Desember 2009, S1 Prodi Pend. Matematika. Jika saya diangkat jadi PNS 2011, apakah saya bisa melimpah jadi Guru negeri? dan bagaimana ya Caranya????????? TOTOLONG DONG PEMERINTAH, meski saya TU, InsyaAllah saya bisa ngajar dengan baik sekali dan administrasi saya juga sangat menguasai. Sementara ini saya punya 12 murid lrs/privat, dan Alhamdulillah nilai Matematikanya 10 semua.

    Komentar oleh tary | 17 Juli 2010

  24. Assamu’alaikum… Saya PTT di SMA PGRI Ngambon sejak tahun 1997 masa mengabdian saya sudah 13 tahun, tapi sampai sekarang kok pemerintah belum mengadakan seleksi CPNS kusus PPT, padahal PTT merupakan ujung tombak sekolah. Kami berharap pemerintah segera memperhatikan nasib PTT yang selama ini belum tersentuh sama sekali.

    Komentar oleh Abdul Sukur | 20 Juli 2010

  25. Nama : ANTON SUSENO
    PTT : SMA Negeri 2 Surakarta
    Saya Sudah Masuk DataBase tahun 2005
    Saya Mohon dan berharap bisa diangkat jadi daftar Tunggu Menjadi CPNS Tahun 2010 / 2011.
    Terima Kasih.

    Komentar oleh ANTON SUSENO | 21 Juli 2010

  26. Nama : MEITA WAHYU UTAMI
    PTT : SDN PLALAN 1 SURAKARTA
    Propinsi : JAWA TENGAH 57157
    Saya mohon dan berharap tahun 2010 / 2011 bisa diangkat jadi CPNS oleh pemerintah kota solo / surakarta.
    Terima Kasih.

    Komentar oleh MEITA WAHYU UTAMI | 21 Juli 2010

  27. nama: atik Mubaroroh, S.Pd
    Jabatan: Guru sosiologi
    Instansi:SMA 1 negeri Tulungagung
    Kami mau tanya bagaimana nasib Gtt/Ptt yang idak masuk database 2004 tetapi di danai oleh APBD apakah bisa menjadi PNS?terima kasih atas balasannya.

    Komentar oleh atik mubaroroh | 22 Juli 2010

  28. Mohon maaf ada ralat mengenai tempat instansi bekerja,tadi saya menulis SMA1 NEGERI TUlungagung Di GAnti dengan SMAN ! kedungwaru Tulungagung.Terimakasih

    Komentar oleh atik mubaroroh | 22 Juli 2010

  29. Mohon kami GTT dan PTT yang bekerja diinstansi swasta diperhatikan juga, tidak di anak tirikan, kami sudah bekerja cukup lama tetapi tidak ada perhatian dari pemerintah, mohon segera diangkat PNS tanpa harus melalui tes lewat jalur umum. Kami juga sama-sama ikut mencerdaskan anak bangsa.

    Komentar oleh Iwan | 24 Juli 2010

  30. Agar pendataan guru honorer dan pegawai tidak tetap sesuai dengan prosedur yang ada, dan tidak dibedakan guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap yang ada disekolah swasta dengan sekolah di negeri karena mereka putra dan putri indonesia sama-sama memiliki hak dan kewajiban untuk membangun negara yang tercinta ini.

    Komentar oleh AUGUSTINUS HALAWA | 27 Juli 2010

  31. Mohon agar kami diperhatikan sebagai GTT dan PTT di SMK Swasta Pembda Nias yang sudah mengabdi berpuluh-puluh tahun mengajar dan bekerja sebagai PTT.

    Komentar oleh OTIANI LAOLI | 27 Juli 2010

  32. harap diperhatikan sebagai GTT dan PTT di SMK Swasta Pembda Nias yang sudah mengabdi berpuluh-puluh tahun mengajar dan bekerja sebagai PTT dan Perguruan yang tertua di Nias/Kota Gunungsitoli

    Komentar oleh OTIANI LAOLI | 27 Juli 2010

  33. Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    Saya GTT di SD Negeri di Tuban, sudah masuk dtabase BKD Tuban tapi dalam data lain-lain, saya mengabdi sejak 2003, tetapi data saya diloncati oleh GTT dibawah saya karena di kab. tuban ada GTT yang mengabdi mulai tahun 2004 sudah menjadi PNS. entah karena salah birokrasi atau salah prosedur atau apalah? tapi orang berkata karena NASIIIIIIIIIIIIB ???

    Komentar oleh Kristinawati | 27 Juli 2010

  34. Mohon, apabila ada yang punya formulir pendataan GTT dari BKN Pusat dikirim ke email saya : kristi@yahoo.co.id, coz situs BKN sulit banget tuk dibuka, thanks a lot

    Komentar oleh Kristinawati | 28 Juli 2010

  35. ASALAM,MUALAIKUM,WR.WB

    SAYA PTT DI SMP NEGERI 2 BALEN MOHON AGAR SAYA DI PERHATIKAN SEBAGAI PTT,SAYA SUDAH MEGABDI BER PULUH2 TAHUN BERKERJA SEBAGAI PTT,

    Komentar oleh muzaini | 29 Juli 2010

  36. ASALAM,MUALAIKUM,WR,WB
    NAMA.MUZAINISAYA
    SAYA PTT DI SMP NEGERI 2BALEN
    SAYA SUDAH MEGABDI SELAMA 20 TAHUN
    SAYA MOHON DAN BERHARAP TH.2010/2011
    BISA D ANGKAT JADI PNS OLEH PEMERINTAH KOTA BOJONEGORO,

    Komentar oleh muzaini | 29 Juli 2010

  37. saya sangat berharap……
    sejak Juli 2004 s.d skrg sy mengabdikan diri sbg GTT dgn honor yg tak seberapa tp sy dgn bangga&senang hati menjalankanya, sy berharap Pemerintah segera mengondisikan keadaan spy sy bisa segera mendapatkan SK PNS setidaknmya klo sdh PNS sy bisa tenang bekerja dan bnr2 berkonsentrasi pd anak didik sy krn dgn kondisi saat ini yg banyak hutang krn blm punya gaji maka itu menggagu konsentrasi sy untuk mengajar anak2,tolong……..

    Komentar oleh Rudi Triyanto | 30 Juli 2010

  38. jangan mikirin gtt doan/PTT kapan dipikirin

    Komentar oleh adde | 31 Juli 2010

  39. PTT tahun 2005 sangat banyak,di mohon untuk dipikirkan menjadi PNS,kalow udah PNS kami2 semua kan bekerja lebih seangat dan penuh tanggung jawab.d

    Komentar oleh irawan | 31 Juli 2010

  40. tolong daftar nama guru honorer kab.melawi kal-bar yg terdaftar dalam database

    Komentar oleh yuis | 1 Agustus 2010

  41. Sya gtt dng gaji 75 ribu sebulan. Sudah keluarga, anak 1. Menurut data kependudukan. Penghasilan d bawah 600ribu masuk keluarga miskin. Lalu kita masuk kasta apa? Byangkan gaji guru pns! 2, 3, 4 jt. Tp jng sdih. Allah akan minta pertanggung jawabkan smua harta kta walo 1 rupiah. Drmana, buat apa? Pnah amal gk! Jd wjar gtt gk bs amal uang. Tp kalo pns gk pnah amal. Insya allah neraka merindunya. Waallahualam.

    Komentar oleh Mohan | 2 Agustus 2010

  42. thx atas infonya…saya mau tanya pak apa hanya di sekolah negeri pendataan GTT ini atau bagaimana? dan apakah hanya GTT yang mengajar di sekolah negeri yang akan diangkat nantinya..?

    Komentar oleh ADISOKHI ZAI | 3 Agustus 2010

  43. ya semua GTT/PTT akan diangkat mjd PNS, dan nantinya demi kesejahteraan gajinya akan disesuaikan dgn nilai mata uang YEN, maksudnya… YEN ono duite, YEN pak menpan lagi longgar atine, YEN pemerintah gelem mikirke, dan YEN yg lain

    Komentar oleh djoemadi | 3 Agustus 2010

  44. ya semua GTT/PTT akan diangkat mjd PNS, dan nantinya demi kesejahteraan gajinya akan disesuaikan dgn nilai mata uang YEN, maksudnya… YEN ono duite, YEN pak menpan lagi longgar atine, YEN pemerintah gelem mikirke, dan YEN yg lainnya…

    Komentar oleh djoemadi | 3 Agustus 2010

  45. tolong pak,pada waktu pendataan dilihat orangnya benar2 ada/tidak.tktnya ada namanya saja tapi orangnya tidak ada.dan dilihat dari kualifikasi pendidikan,dan benar2 memang sudah mengajar dari 5 tahun lalu.trims

    Komentar oleh winasari64@yahoo.co.id | 4 Agustus 2010

  46. Alhamdulillah ya…!!! semoga honor jadiPNS terwujud

    Komentar oleh Kiki Rizki Rahayu | 6 Agustus 2010

  47. saya ptt di sd, saya di bagian perpus dan administrasi. apakah yang saya tulis pada blangko pendataan honor?

    Komentar oleh bambang rohmadiyanto | 10 Agustus 2010

  48. saya ngajar di SD mulai tahun 2004 ,tlong bapak survai langsung dilapangan biar tidak ada kecurangan….

    Komentar oleh fery dwi p | 14 Agustus 2010

  49. Jangan buat kami menunggu terlalu lama karena kami terlalu lelah menunggu

    Komentar oleh Robby ZhanG | 14 Agustus 2010

  50. sekian lama kt menunggu dan menunggu, akhirnya pendataan dtg jg..tp bagaimana lgkh selanjutnya, apakah pendataan itu yg nantinya dibuat acuan utk bisa diangkat sbgai PNS… tlg harapan kmi Para GTT segera ksh kepastian….

    Komentar oleh TAKIM | 14 Agustus 2010

  51. Nasib GTT/PTT ditangan Tuhan, tp kalau di Indonesia lain lagi( Nasib GTT/PTT ditangan orang yg berwenang )tul nggak…?????

    Komentar oleh TAKIM | 14 Agustus 2010

  52. salah sendiri jadi GTT, suda rahasia umum pengangkatan GTT tuh KKn,isinya hanya kerabat/org dalam.ditempat kami malah dimintai 4jt hanya untuk sukwan/GTT.kalo suda tahu gitu merengek2 minta diangkat PNS.ngapain ngangkat guru2 ndak bermutu kayak gitu.

    Komentar oleh pras | 16 Agustus 2010

  53. saya adalah salah satu GTT yang ada dikecamatan ngunut saya sudah mengabdi selama hampir 4 tahun tapi saya belum pernah mendapat fungsional dan transport, kami berharap tahun depan ada pendataan lagi……………mohon perhatian bagi yang berwewnang

    Komentar oleh NUR AZIZAH | 18 Agustus 2010

  54. cuma menunggu kepastian nya saja…malang sumberpucung

    Komentar oleh anjar.s | 21 Agustus 2010

  55. Gmna dgan nasib guru yg ngajar di ya2san? Tlong diperhtikan jga,..

    Komentar oleh Anonymous | 21 Agustus 2010

  56. Mohon informasi seseorang mempunyai masa kerja di suatu sekolah negeri di Surabaya kemudian baru pindah ke sekolah negeri juga di Jombang, masa kerja 10 tahun apa bisa diikutkan pendataan GTT

    Komentar oleh Wahyu Nurhidayati | 24 Agustus 2010

  57. kepada yang terhormat bagaimana yang tidak ikut kualifikasi tahun ini dan masa kerja dah mulai tahu 2005

    Komentar oleh ava | 24 Agustus 2010

  58. Pejabat yg berwenang mendata guru honoror harap teliti ,. Klw d daptar satu sekolah udah ada laporan knp harus d data lg ,. Biar fair terbitkan saja siapa yg brhak sesuai daptar satu sekolah . Trima kasih

    Komentar oleh Azid | 25 Agustus 2010

  59. Mari kt bersatu gtt

    Komentar oleh Anonymous | 28 Agustus 2010

  60. Mari kt bersatu gtt se indonesia

    Komentar oleh Anonymous | 28 Agustus 2010

  61. Mari kt bersatu gtt se indonesia

    Komentar oleh T | 28 Agustus 2010

  62. Kapan saya diangkat menjadi PNS krn saya sudah lama menjadi GTT di SD Terpencil

    Komentar oleh Sri Nureani | 29 Agustus 2010

  63. Alhamdulillah,ini merupakan kabar baik bagi kami selaku gtt, mudah2an di kabupaten pamekasan dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kecurangan2 yang dilakukan oleh dinas terkait.. Hidup GTT…

    Komentar oleh Dea | 30 Agustus 2010

  64. mudah2an tak ada kkn dalam penerimaan cpns

    Komentar oleh siska | 3 September 2010

  65. pengennya jadi pns mulu, gimana mau maju bangsa t

    Komentar oleh ablaho parakhan | 15 September 2010

  66. wah lha yang masuk th 2006 piye nasibpe??? nggak fer klo crnya lgsng diangkat pns batalkan!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh nana | 22 September 2010

  67. aku ngajar di smp negri surakarta aku iri sama temenku…bnyak sekolahan lain yg masuknya th 2006 tp dimasukkan data base sedangkan aku jg 2006 tp nggak msk database!!! aneh….harusnya dicek pkoknya semua honorer gt jgn dibatasi th 2005!!!!

    Komentar oleh dina | 22 September 2010

  68. minta tolong kirimi aku blangko tenaga Honorer Non APBN/APBD yang bekerja di SD
    thanks ya tuk semua..

    Komentar oleh seagate | 25 September 2010

  69. Ya Allah jadikanlah aku seorang PNS yang selalu berkomitmen pada tugas sehingga gaji kami adalah gaji yang berkah

    Komentar oleh Abdillah | 2 Oktober 2010

  70. awake dewe (GTT/PTT) kudu dukung teros program ki.. tapi tolong Blitar kidul di awasi bagian ketenagaan’ne. Obah ae njaluk duit partisipasi.

    Komentar oleh brandon | 10 Oktober 2010

  71. yg honor swasta aja mengharap diangkat nanti bikin ruet negara. walau sama guru atau pegawainya sebaiknya ketua yayasan yg bertanggung jawab dengan kesejahteraan. jgn bikin ruet negara.

    Komentar oleh tai | 12 Oktober 2010

  72. ponggawa disdik kota/kab dan ponggawa bkd awas jng main2 dng data gtt ptt, ingat kalau curang pasti dijamin negara tidak akan rugi lagi, tapi dijamin bangkruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

    Komentar oleh tai | 12 Oktober 2010

  73. hidup itu jangan curang kalau masuk masuk ya dimasukin kalau tidak ya jangan dipaksa. jangan data mati dibuat hidup yg sakit di sembuhkan, wa ya datanya kacau

    Komentar oleh tai | 12 Oktober 2010

  74. gtt ptt aja sekarep dewek kang bli manjing data aja maksa mengko disewoti semar karo gareng

    Komentar oleh jaedi | 12 Oktober 2010

  75. bisa saja ada pengangkatan atau tidak yang penting bekerja gitu lo

    Komentar oleh haris | 16 Oktober 2010

  76. kepada seluruh jajaran pemerintah petugas verifikasi data base pns 2010.selamat bekerja,

    Komentar oleh haris | 16 Oktober 2010

  77. saya berdo’a semoga dengan perekrutan para PTT /GTT di Kab.Malang bisa berjalan sesuai dengan prosedur dan aturan main yang benar tidak sampai keluar dari jalur mainnya dan benar-benar di vertifikasi dengan jeli jangan yang baru masuk menjadi PTT/GTT cuma bermodalkan sudah kenal orang ditasa mereka dia bisa menjadi terangkat yang modal pas-pasan tidak diperhatikan dimana keadilan dan kebijaksanaan sesuai dalam isi Pancasila yaitu sila ke 4 dan ke 5

    Komentar oleh Bambang | 18 Oktober 2010

  78. Yang pensiun dah habis diisi dr Rekruitmen cpns+data base 2005. Masak Yang Gtt/PTT 06 Keatas harus ngaplo selamanya.. Apa gunanya pendidikan guru kok tetep ada padahal dah gak ada peluang…. Yah nunggu mukzizat.. Mau keluar eman ijazahnya dah kuliah bnyk biaya,gk keluar cma makan ati tiap hari… Tes gk lo2s kalau gk pnya duit 100jt..

    Komentar oleh Pak Guru | 25 Oktober 2010

  79. saya mohon supaya diangkat saya sebagai cpns, saya sudah honorer selama 27 tahun sejak thn 1980 sampai sekarang, tanggal lahir saya 18 Juli 1959 kalau tahun 2005 umur saya 46 tahun terima kasih.

    Komentar oleh Yulianus Mendrofa | 27 Oktober 2010

  80. tas hitam dari kulit buaya…hehe..wahai bapak2 pejabat kami adlh para guru tidak tetap(gtt) non apbd/apbn yg jg ikut mencerdaskan bangsa ini..sudilah kiranya wahai bapak2 pejabat yg pny wewenang utk segera mengangkat kami menjadi pns…ini menyangkut masa depan kami wahai bapak2 pejabat..kami percaya hanya ditangan anda2lah peluang itu bisa kami dapatkan..sekali lagi kami serahkan nasib kami ditanganmu wahai bapak2 pejabat..pleeeeeeeeeeeeeease..

    Komentar oleh aku | 30 Oktober 2010

  81. tas hitam dari kulit buaya…hehe..wahai bapak2 pejabat kami adlh para guru tidak tetap(gtt) non apbd/apbn yg jg ikut mencerdaskan bangsa ini..sudilah kiranya wahai bapak2 pejabat yg pny wewenang utk segera mengangkat kami menjadi pns…ini menyangkut masa depan kami wahai bapak2 pejabat..kami percaya hanya ditangan anda2lah peluang itu bisa kami dapatkan..sekali lagi kami serahkan nasib kami ditanganmu wahai bapak2 pejabat..pleeeeeeeeeeeeeease..

    Komentar oleh aku GASA | 30 Oktober 2010

  82. Dengan adanya berita di Suara Merdeka tgl 02 Oktober 2010, bahwa PTT tidak dapat diangkat menjadi PNS. Terus bagaimana dengan nasib para PTT yang telah mengabdi / wiyata bakti di sekolah – sekolah negeri. apakah suatu saat nanti ada kebijakan lain dari pihak pemerintah terhadap para PTT terima kasih.

    Komentar oleh Mutmainah | 2 November 2010

  83. SEMOGA PIHAK2 BERWENANG, YANG TELAH MENGGUNAKAN TENAGA DAN JASA GTT, YANG BERWENAG&SEHARUSNYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS KESEJAHTERAAN DAN NASIB GTT TERBUKA HATI UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MENGENTASKAN NASIB GTT. BILA TIDAK ANDA2 YANG BERWAJIB & MENGGUNAKAN, MENERIMA PENGABDIAN GTT BERARTI MANUSIA YANG TIDAK BERHATI. YANG KELAK AKAN TINGGAL DALAM KEKEKALAN NERAKA JAHANAM.

    Komentar oleh PAK TRIE | 4 November 2010

  84. mohon PP untuk tenaga honorer NON APBN/APBD segera digodok agar kami segera mengetahui status kami. kami berharap banyak akan kebijakan yang berpihak pada kami. PTT Sekolah

    Komentar oleh rustam adi sucipto | 9 November 2010

  85. saya tetanaga honorer sejak tahun 1989 tetapi yang honorer apbn dari tahun 2002, untuk pendataan tahun 2010 saya ada masuk pendataan . saya hohon kepada kemenag untuk memperhatikan saya yang masa honor saya sudah 21 tahun

    Komentar oleh irvani | 18 November 2010

  86. kami gtt/ptt kab wonosobo mohon dengan hormat kepada bapak presiden dan senua instansi terkait hargai perjuangan kami,pengabdian kami dengan mempermudah kami menjadi CPNS. data terakhir kami masuk database k.1. mohon kami yang sudah susah dan sulit jangan ditambah lagi dengan beban biaya dalam seleksi. terima kasih.

    Komentar oleh triyono | 15 Januari 2011

  87. pak kapan ayahku bisa diangkat jadi pns?

    Komentar oleh naim | 19 Januari 2011

  88. tentu tidak adil bila hanya memperhatikan yang ada di sekolah negeri padahal swasta tidak kalah pengabdianya terhadap nusa bangsa ini kami mohon di samakan yang negeri maupun swasta tentang pengangkatan guru ini terima kasih

    Komentar oleh abd rohman | 21 Januari 2011

  89. Bapak Presiden dan MenPAN & RB,saya sangat berharap……sejak 1 Agustus 2005 s.d skrg sy mengabdikan diri sbg GTT dgn honor yg tak seberapa dan sudah menerima bantuan KESRA APBD I PROVINSI JAWA TENGAH, walaupun sangat jauh dari UMR ataupun dibandingkan dg. PEMBANTU, tp sy bangga&senang hati menjalankanya, sy berharap Pemerintah segera memperhatikan keadaan para GTT spy sy bisa segera mendapatkan SK CPNS setidaknya klo sdh PNS sy bisa lebih tenang bekerja dan bnr2 berkonsentrasi pd anak didik,dan sedikit dapat sejahtera. Krn dgn kondisi saat ini yg blm punya gaji maka hal itu dpt menggagu konsentrasi sy untuk mengajar murid2 / anak2. Tolonglah PAK DPR maupun PAK MENTERI SELAKU WAKIL RAKYAT. Terima Kasih.

    Komentar oleh Ponimah Gtt | 23 Januari 2011

  90. ALHAMDULILLAH KALAU BERITA INI BENAR,KAMI BUTUH KEJELASAN TRASNPARANSI NO KKN OK LAMONGAN

    Komentar oleh RIRIT EKO HANDAYATI | 12 Maret 2011

  91. kalo semua hanya mementingkan diri masing2 kapan bineka tunggal ika”y tercapai arti”y negara belum merdeka donk…

    kalo pemerintah daerah hanya menjalankan sikap nepotisme semata, teriak pun ptt or gtt ga ada yg d rekrut…

    gimana donk tindakan pemerintah pusat… masih ada taji”y ga…
    otda…???

    Komentar oleh ucky | 21 Maret 2011

  92. saya adalah tenaga kesehatan hewan mandiri yang telah mengabdi 12 tahun jangkauan kegiatan saya meliputi kec.Parengan ,Soko Tuban dan Trucuk Bojonegoro untuk lebih efektif dan efisien saya bermaksud menjadi bagian dari dinas pertanian kab. Tuban demikian yang saya sampaikan atas kebijaksanaannya saya sampaikan banyak terima kasih

    Komentar oleh supariyono sp | 1 April 2011

  93. SBY mmang presiden hbat jk cpt mgeluarkan PP tentang pngangktan gtt jd pns scara langsung.aq warga pacitan mengapdi sejak januari 2004.

    Komentar oleh Jawan | 10 April 2011

  94. Perkenalkan Saya ;
    nama : ANTON SUSENO
    instansi : SMA NEGERI 2 SURAKARTA
    status : TENAGA HONORER / DATABASE
    jabatan : ADMINISTRASI / SURAT KELUAR
    saya sudah masuk menjadi daftar data base 2005. harapan saya, semoga di tahun 2011 ini saya diangkat menjadi cpns di kota solo,Amiin..
    Mohon doa Pangestu panjenengan – panjenengan.
    terima kasih.

    Komentar oleh ANTON SUSENO | 19 April 2011

  95. Sebenarnya yang perlu disartifikasi dan harus mendapat tunjangan sartifikasi itu GTT atau GTY , supaya pahlawan umar bakri ini tidak seperti lilin. Tubuhnya habis untk penerang anak bangsa.

    Komentar oleh sarwodadi teguh | 2 Juni 2011

  96. Pemerintah nunggu apa ya koq lama banget ngeluarin PP tentang tenaga honorer. Apa nunggu di demo dulu baru dikeluarkan ? semakin lama dikeluarkan semakin banyak oknum2 yg memanfaatkan keadaan ini dengan mengiming-imingi para GTT/PTT yg sangat berharap diangkat. Soalnya honor yg diterima oleh para GTT sangat tidak wajar (dibawah UMR). Moso’ GTT yg notabene mencetak generasi muda penerus bangsa kesejahteraannya jauh dibawah buruh pabrikan…….tlg pemerintah segera menyikapi hal ini. Tks

    Komentar oleh Ajie | 14 Juni 2011

  97. SUDAH JUNI TETAPI PP NYA KOK BELUM KELUAR SAMPAI KAPAN NASIBKU TERGANTUNG MOHON DENGAN HORMAT LAGI SANGAT PP NYA CEPET KELUAR DAN NASIB INI SEMAKIN
    JELAS TIDAK ABU-ABU

    Komentar oleh jarwonohardiputra | 15 Juni 2011

  98. pak tolonglah kami yang Pegawai Honor yang bertugas di Sekolah Swasta, apalagi kami daerah Nias

    Komentar oleh Yulianus Mendrofa | 1 Juli 2011

  99. Saya dan teman-teman guru hunor di pendara kc.matan s.garing bermuhon kepada bkd kb katingan agar bisa membritahukan kepada kami guru hunor kataguri 2 ini bagaimna kelanjutan databes tersebut thn 2011 apa nasip kami ini bisa menjadi harapan kami menjdi pns thn 2011 atau bagaimna ?…. Trimksh dari kami guru- hunor

    Komentar oleh Anonymous | 20 Juli 2011

  100. yg penting azas keadilan harus diutamakan sesuai masa kerja honorer

    Komentar oleh Anonymous | 2 Agustus 2011

  101. semoga semua honorer terangkat semua tanpa terkecuali dengan adanya pp yg baru, biar tdk ada lagi demo/ gejolak di daerah,

    Komentar oleh Anonymous | 2 Agustus 2011

  102. Surat Keterangan Aktif Mengajar guru honorer dikabupaten pesisir selatan sumatera barat banyak dipalsukan oleh Guru Honor yang hanya mengabdi dari tahun 2006 , dibuat dari tahun 2000 dengan berharap tes CPNS sampai umur 41 tahun. dan masuk Data Base

    Komentar oleh Yastian | 18 Agustus 2011

  103. Ayo Pemerintah Selidiki Data Guru Honorer di Pesisir Selatan banyak rekayasa masa kerjanya

    Komentar oleh Yastian | 18 Agustus 2011

  104. Yth. Bapak Presiden SBY, kami PTT di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar yang bekerja kurang 6 bulan pada saat tahun 2005, sedangkan PP No. 48/2005 dikeluarkan pada bulan November 2005, tentunya kami tidak menyalahi aturan dari PP yg Bapak keluarkan, Mohon penjelasan Bapak krn kami sekarang sampai saat ini tidak masuk Kategori I (masa kerja 1 tahun yang dibiayai APBD/APBN) dan Kategori II (masa kerja 1 tahun yang dibaiayai Non APBD/Non APBN). Pegawai di Pemprov Sumbar yg kurang dari 1 tahun dan masih bekerja sampai sekarang lebih kurang 80 orang.

    Komentar oleh Anonymous | 4 Oktober 2011

  105. Yth. Bapak Presiden SBY, kami PTT di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar yang bekerja kurang 6 bulan (SK Juni 2005) , sedangkan PP No. 48/2005 dikeluarkan pada bulan November 2005, tentunya kami tidak menyalahi aturan dari PP yg Bapak keluarkan, Mohon penjelasan Bapak krn kami sampai sekarang masih bekerja di lingkungan Pemprov Sumbar dan sampai saat ini tidak masuk Kategori I (masa kerja 1 tahun yang dibiayai APBD/APBN) dan Kategori II (masa kerja 1 tahun yang dibaiayai Non APBD/Non APBN). Pegawai PTT di Pemprov Sumbar yg kurang dari 1 tahun dan masih bekerja sampai sekarang lebih kurang 80 orang, trima kasih atas perhatian Bapak.

    Komentar oleh Doni Wasman | 4 Oktober 2011

  106. saya adalah gtt mulai th 2003 kemudian sy kuliah sambilngajar jika ada kulih libur.itu sy lakukan dengan hati yg tulus ikhlas.kemudian selesai kuliah sy pindah sukwan di sd lain tapi knpa sk sy yg th 2003 tdk di akui padahal sy mengabdi dg tulus dan sy trmsuk warga miskin.jd sy mohon agar cpt diangkat menjDI PNS

    Komentar oleh Anonymous | 11 Oktober 2011

  107. tolong dalam pendataan dilakukan seadil2nya,kadang ada kasus dimana A adlh mahasiswa jurusan keguruan yang massih semester 5,dan dia sudah menjadi guru atau sukwan,dan dalam pendataan bnyak yang didata,mohon diberikan peraturan bagi kepala sekolah kalo ada gtt yaaang belum punya ijasah akta ngajar tdk usah diajukan karna akan memperlambat proses pendataan gtt yang sudah memenui syarat

    Komentar oleh Anonymous | 11 Oktober 2011

  108. untuk komentar no 107,bnyak orang yang pengen jadi PNS,TAPI JUGA harus mempunyai persyaratan yang sudah ditentukan,misal:ijasah akta mengajar harus ada itu kalo jurusan guru,jd tdk mentang2 udah lama,percuma diangkat per tahun masuk yang ijasahnya akta belum lengkap,gak hanya orang miskin yang pengen jadi PNS,orang berada pun jg pengen jadi PnS

    Komentar oleh Anonymous | 11 Oktober 2011

  109. Saya GTT sejak awal tahun ajaran 2005, smbil kuliah dan sudah menyelesaikan S1,dan sampai saat ini masih aktif.bekerja di SDN NO.075075 HILIFALAGO, KEC TELUKDALAM,KAB NIAS SELATAN (SUMATERA UTARA) .memohon perhatian Bpk Presiden,kendati saat ini banyak rekayasa data seingga membengkaknya tenaga GTT dan membuat kami yg sudah lama mengabdi jadi penonton mereka.
    PETRUS LUAHA,S.Pd,
    NUPTK1849764667200002

    Komentar oleh Shiva Luaha | 14 Oktober 2011

  110. semoa org2 yang melecehkan GTT dan PTT sy doakan semoga hidpnya tidak tentram di dunia maupun di akhirat ? Amin, jangan dikira doa org yg teraniayah tdk kabulkan? tolong Bapak2/saudara2 kalau memberikan stetmen yg benar ?

    Komentar oleh Mavio | 18 Oktober 2011

  111. menurut sya pemerintah hanya janji2 di bibir saja untk menuntaskan pengangkatan tenaga honorer dan jg PTT unk di angkat cpns,buktinya sampe sekarang tidak ada honorer dan jg PTT yg sudah di angkat jd cpns,DPR jg hanya menghabiskan dana untk membahas maslah ini,tp bktinya tdk ada di lapangan..kepada smua Kawan2 tenaga honor dan Jg PTT mrilah kita krja keras untk mencri nafkah jgn kita mengharap bhw pmerntah mengangkat dan menghargai pengabdian kita pd negara ini.pemerintah sekarang tdk melht kebwah tp mlhat ke atas akhrnya msyrakt sengsara.

    Komentar oleh nonitehe gulo | 21 Oktober 2011

  112. kalo ada yg coba-coba jadi makelar gantung aja rame-rame enggak usah pake polisi=polisian

    Komentar oleh dedy | 22 Oktober 2011

  113. TOLONG KEPADA PARA PEJABAT PENDIDIKAN DI WILAYAH TULUNGAGUNG.
    PERHATIKAN NASIB PARA PENDIDIK DI LINGKUNGAN SEKOLA DASAR/ MADRASAH IBTIDAIYAH……KAMI SUDAH BERJUANG UNTUK MENCERDASKAN KEHIDUPAN ANAK BANGSA……TAPI APA YANG KAMI PEROLEH……..KAPAN KINERJA KAMI AKAN DIHARGAI DAN DIPERHATIKAN…..KAMI JUGA BUTUH BIAYA UNTUH HIDUP KAMI, KAMI DITUNTUT UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT MUTU PENDIDIKAN TAPI SEMUA ITU MEMERLUKAN BIAYA YANG TIDAK SEDIKIT,,,DARI MANA KAMI HARUS MENGELUARKAN BIAYA ITU………………..

    Komentar oleh SUPRIADI | 22 Oktober 2011

  114. KAMI BUTUH PERHATIAN ……GTT SD/MI TULUNGAGUNG….

    Komentar oleh SUPRIADI | 22 Oktober 2011

  115. Tolong dong untuk GTT yang sudah masuk K II diutamakan terlebih dulu soalnya udah kelamaan nunggu nich

    Komentar oleh johan susatyo | 25 Oktober 2011

  116. BILA MENURUT Q MAS2 ATO MBAK2,BAPAK2,IBU2 GTT SE INDONESIA KAB BLITAR KHUSUSNYA,JANGAN MEMINTA UNTUK JADI PNS.JADILAH PEJUANG YANG IKLAS,DENGAN BEGITU SAUDARA SEMUA AKAN MENDAPAT KETENANGAN BATIN,SAUDARA Q HARUS INGAT, SEMUA BUTH PERMAINAN,UNTUK APA JADI PNS BILA KERJAANYA CUMA PKEK SERAGAM DAN NONGKRONG NUNGGU GAJI..

    Komentar oleh Anonymous | 2 November 2011

  117. mohon daftar nama tenaga honorer kategori 2 dinsos diy di umumkan

    Komentar oleh zeekraa adwa | 4 November 2011

  118. apa bedanya sekarank dangan yank akan datang, jika bukan yg diatas sapa lagi yg memperhatikan kami para honorer bos…!!!

    Komentar oleh masruni,ptt juga pak | 7 November 2011

  119. mampir pak guru.. tahun 2012 Gosipnya honorarium bakal naik hampir disamakan dengan gaji pns (bener ora kui.. hhh. Ngarang)

    Komentar oleh alikemana | 10 November 2011

  120. alah gtu aja kok repot biasalah orang atsan klu ah ada embel embel ya jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaan truuuuuuuuuuuus ini kan jalan tol hahahaha

    Komentar oleh bintara adi kusnan | 18 November 2011

  121. cerita sikit ye aq dah 6 thun mengabdi jadi tukang sapu tepatanya sejak 1 januari 2005 hampir tak pernah absen , tapi kayaknya tukang sapu hanya dipandang sebelah mata padahal kebersihan sebagaian dari pada iman, trus pejabat yang berwenang ni imannya pada kemana klu ngurusin gayus aja wah ……………jan kayak ngurusin raja trus mana untuk ngurusin orang kecil kayak kami, jangan sampai kualaut lho ngeluarin PP yang jelas untuk kemakmuran rakyat repotnya minta ampun tp untuk nambah gaji DPR wah muluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus bangeeeet ,

    Komentar oleh bintara adi kusnan | 18 November 2011

  122. Kalau ptt nya di angkat tahun 2009 masih bisa di angkat ga?

    Komentar oleh Budi | 24 November 2011

  123. mengapa pemerintah hanya janji2 belaka apalagi bpk bupati selku pemerintah daerah mengapa tdk ada kebijkan yg pasti……………………..mhon di perhatikan selalu………..

    Komentar oleh hari | 12 Desember 2011

  124. masa ya yg masa kerjanya 4 thn udh bisa mlejit naik ke atas’ jngn2 ada faktor kkn d lingkungn pemkab stempt tp bg yg masa kerjanya d bwh thn 2005 msh ttp prihatn gk ada prubhn apa ini yg namanya keadilan, masa iya yah birokrasi kita ini kmbali lg ke zmn nya orde baru, tolong kpda pihak yg berwenang agr mnjdi perhatiannya. harapan sy verifikasi seutuhnya aplg keluarnya PP bsa mmbuat agk tenang dn itu harapn sy’. masa pmrinth mngocorkn dana scra bsr2n untk pningktn mutu pndidikn mlh yg trjd d bwh msh kocar kacir sekali smpe2 pnghasiln pun msh d bwh kriteria minimum dn kalah sma bruh pabrik…

    Komentar oleh asep mamat suparman | 26 Desember 2011

  125. Bagaimana nasib kami seorang gtt dikecamatan bawolato,tlg supaya pihak pemerintah diperhatikan kami gtt termakash

    Komentar oleh RUSMAN LASE | 26 Desember 2011

  126. semoga bisa terangkat

    Komentar oleh anton setiawan, a.md | 30 Desember 2011

  127. amien klu emang gtu aq dah 6 tahun nyapu hehehehe penat juga lo swun untuk smunya yg terlibat

    Komentar oleh soimin | 9 Januari 2012

  128. saya mengabdi di sdn luwihaji 02 sejak tahun 2005, awak dewe kudu sabar ibarate wong poso mesti ono rioyo, seng kuwuso mesti yo perso, (sutrisno jenengku, atur wilujeng sedoyokemawon) merdeka

    Komentar oleh sutrisno | 14 Januari 2012

  129. Tes lg bg GTT/PTT..!!iso ae program pemerintah iki, membuka peluang KKN…cari uang itu yang halal bro..ingat anak2mu bs dpt hukum KARMA….

    Komentar oleh zuly | 17 Januari 2012

  130. TERIMA KASIH JURAGAN ATAS INFONYA, TP KOK BELUM ADA YA…. COBA BUKA http://WWW.CPNSTERBARU.INFO

    Komentar oleh GAMBUT | 24 Januari 2012

  131. Pemerintah kiranya dpt memperhatikan/ dan memfungsikan anak daerah sesuai daerahnya masing2.

    Komentar oleh Kariaman | 30 Januari 2012

  132. Untuk apa negara mengadakan tes seleksi pengangkatan pegawai negeri sipil khusususnya guru SD pada hal dia sudah mempunyai sertifikat mengajar dan ijasah (S1 PGSD) terus kalo yang tidak diterima mau dikemanakan. apa akhirnya tidak nganggur. apakah pogram pemerintah seperti itu mau diteruskan. Pada hal yg sudah lulus S1 PGSD sudah mempunyai gelar profesi terus yg mau diangkat jadi PNS YG BAGAI MANA??????

    Komentar oleh WIDIGDO | 14 Februari 2012

  133. tapi gimana dong ?…gtt udah sertifikasi dari depag andai jadi PNS apa sertifikasinya bisa dipaaaakai disertifikasi status negeri gitu …..?he he tapi kapan yang pasti tentang gtt jadi honorer jangan dem -dem aja to soale tak nanti -nanti smpai 20 tahun kok dak kunjung juga

    Komentar : salsadim .com/14 Februari 2012

    Komentar oleh Anonymous | 15 Februari 2012

  134. kabar gtt jadi pns jangan dem -dem saja mana buktinya kok dak kunjung juga
    komentar : salsadim.gayam.com

    Komentar oleh salsadim.gayam.com | 15 Februari 2012

  135. kalau semua tdk ada hasil bagai mana kalau kita demo mogog kerja untuk ptt/gtt 3 hari saja gimana supaya ada perhatian dari pem

    Komentar oleh Anonymous | 22 Februari 2012

  136. Katanya Pemerintah menargetkan Peraturan Pemerintah (PP) tentang Seleksi Honorer, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT), bisa tuntas Juni 2010 mendatang. Hal ini bertujuan agar proses penyelesaian tenaga honorer secepatnya selesai. tapi mana pendataannya pun belum jelas SAYA PTT SMPN 4 JANAPRIA KAB. LOMBOK TENGAH-NTB MENANYAKAN KATEGORI 2 KAPAN ADANYA????

    Komentar oleh Teddy Apriandi | 23 Februari 2012

  137. waduh……, kayknya cuman isapan jempol belaka. terus2 hanya diberi mimpi dan janji@ palsu….. mending wiraswasta aja, lebih mandiri…

    Komentar oleh Gabriel Hidayat | 26 Februari 2012

  138. kalo emang begito, koe harus cari presiden lain ato bupati lain wkwkwkwk…………

    Komentar oleh Teddy | 1 Maret 2012

  139. Saya bangga menjadi guru, meskipun GTT dengan gaji yang tak seberapa, sejak 1986 perhatian saya terpusat pada MI, bahkan pada Juni 2005 saya juga mengabdikan diri sebagai GTT. di SMP. N. Namun ketika ada PP baru yang menggiurkan PTT dan GTT maka saya pun ikut tergiur, oleh kepala TU, saya diikutkan daftar data Base dan Alhamdulillah ikut ter jaring, namun pada pengumuman berikutnya kok nama saya sudah tidak ada, tak apalah itu urusan dunia saya tetap bangga menjadi GTT. Tapi karena dituntut keadaan dan anak yang segera kuliah saya mengharap kepada bapak-bapak yang berwenang dalam dunia pendidikan, barang kali masih ada kesempatan bagi saya untuk menjadi PNS. Tolong rekrut lah saya dan saya akan sangat berterimakasih, semoga kita semua diberkahi oleh Allah atas segala kebaikan yang kita lakukan…Amiiin !.

    Komentar oleh SUN 'AN S. Ag | 6 Maret 2012

  140. saya harapkan kepada menpan agar memperhatikan PTT karna kami mengharapkan bantuan ,na…….

    Komentar oleh Anonymous | 7 Maret 2012

  141. semoga menpan dapat membantukami sebagai PTT semoga amal baik dapat d terima dan d balas oleh allah

    Komentar oleh Anonymous | 7 Maret 2012

  142. kami tidak mau janji yang kami mau bukti!!!!!!!!!!! jadi,bagaimana saudara saudara PTT setanah air…..kita tunggu ..semoga takan terjungkal..

    Komentar oleh chandra.g | 9 Maret 2012

  143. kenapa sampai sekarang belum d selesaikan,ktanya 2010,,SBY di banggakan

    Komentar oleh Anonymous | 9 Maret 2012

  144. Mana janjimu…kami tidak tau klau data /berkas kami sudah sampai/diproses atau belum..kami tanya di BKD Kabupaten Nias yang nmengumpulkan berkas kami waktu itu tapi katanya Berkas kami dah ada di BKD Kota Gunungsitoli,,o ya takut kami berkas kami itu dah disalahgunakan ya..??? Tolong lah kami para pejabat2 tinggi kami tidak punya uang untuk itu tapi kami hanya punya pengabdian kami…

    Komentar oleh Otiani | 28 Maret 2012

  145. Aduh !!!! pak,sprti ny,gk prcy, dgn sgl info, ne, dbaca mdh,dlaksanakan,trgntung pd,pngambil kbjakn,di melawi,sring kl kmi mngrmkn data individu,baik,gtt maupn ptt,tp,ndk prnah diproses, gmna cr mlhat data kmi pada situs tsb

    Komentar oleh Anonymous | 5 April 2012

  146. Saya dah bbrp thn mengabdi, tp tak p,nah da realisasi utk di angkat jd cpns thn 2012. Sbnr,y dah di data sblm thn 2010 akhir, nama saya tdk t,data kategori I utk p,ggktan honorer tahun ini

    Komentar oleh Eman hia,A.Ma.Pd | 13 April 2012

  147. omong kosong

    Komentar oleh Anonymous | 15 April 2012

  148. Wennis hia Nias Barat udah 8thn lebh, saya mengjar tp blm pernah ada…. Tp mllui berkat TUHAN thn 2012, pemrtah telah memphtkan kami, sljutnya d jd kan cpns.slom yahowu.

    Komentar oleh Wenni hia | 15 April 2012

  149. tlng diperhatikan kesejahtaran ggt, biar ada pemerataan kesejahteraa, kami juga punya tanggung jawab kerja yang tdk kalah dengan pns.Tlng diperhatikan masa pengabdiaan kmu. kmu gtt bidang studi di SD apa jga ada kesempatan buat ikut pns, kami jaga mengajar 24 jam bidang studi bahasa inggris

    Komentar oleh Anonymous | 28 April 2012

  150. mohon,,,,pemerintah memperhatikan kami yang udah lama mengabdi menjadi GTT. di angkat jadi CPNS.trimakasih

    Komentar oleh Bowozatulo Hulu | 30 April 2012

  151. tolong pemerintah pusat juga memperhatikan kami yang belum masuk database kapan kira-kira waktunya ?

    Komentar oleh Iwan S | 14 Juni 2012

  152. saya 6 tahun mengabdi yang berharap di angkat menjadi PNS tetapi sampai saat ini belum ada hasil…..

    Komentar oleh nine | 28 Juni 2012

  153. gimana nich saya sudah mengabdi menjadi guru dari tahun 2000 dan masuk apbn tapi sampai sekarang masih belum ada kepastian gimana kedepannya,mohon perhatiaanya,trims.

    Komentar oleh North | 2 Agustus 2012

  154. oh nasib honorer hidup selalu gelisah dalam kekurangan dan minta kepastian pengangkatan……………………
    kapan dan kapan mendapatkan kepastian pengangkatan ………………………………………………..

    Komentar oleh ribasuki | 12 Agustus 2012

  155. selain berwiyata bakti kita musti punya aktifitas lain’kesibukan lain, yg bs menghasilkan inkam,berkarya,biar g’ terasa lama menunggu, seberapapun beratnya kita mengabdi dan berwiyata bhakti kalow iklas akan terasa enjoy………… kesabaran dan keikhlasan kita insaalloh akan ada nilai lebih di mata Alloh, dari mudah-mudahan do’a kita di kabulkan oleh Alloh SWT.AMIN AMIN YAROBBAL ‘ALAMIN.

    Komentar oleh Syaidah Yulailin | 16 September 2012

  156. PTT : SMK N 5 SURAKARTA Propinsi : JAWA TENGAH 57157
    Saya sudah masuk data base K 2
    mohon dan berharap dengan hormat tahun 2012 / 2013 saya bisa diangkat jadi CPNS oleh pemerintah kota solo / surakarta.
    Terima Kasih yang terhormat Rudy / Pak Wali

    Komentar oleh Nama : Kelik Wiyono | 31 Oktober 2012

  157. Saya PTT taun 2007 apa yang akan datang masih ada pengangkatan lagi,,

    Komentar oleh Anonymous | 1 April 2013

  158. tolong dipikirkan yang ad di swasta

    Komentar oleh imam sukamto | 3 April 2013

  159. saya dari SDN jatisari 03 kec.pakisji nama saya belum terdaftat (nama ali muchdhorul mutohar.alamat ds.jatisari kec.tajinan kab.malang)

    Komentar oleh Anonymous | 5 April 2013

  160. Sebenarnya yang perlu disartifikasi dan harus mendapat tunjangan sartifikasi itu GTT atau GTY , supaya pahlawan umar bakri ini tidak seperti lilin. Tubuhnya habis untk penerang anak bangsa.

    Komentar oleh pet haberleri | 6 April 2013

  161. Nama : ADI WIBOWO, S.Pd.I
    GTT : SD NEGERI 4 KELING
    Propinsi : JAWA TENGAH
    Kabupaten : JEPARA 59454
    Saya adalah seorang GTT PAI dengan SK Tanggal, 11 April 2005, dengan sekolah Induk di SD Negeri 4 Keling, Keling – Jepara Provinsi Jawa Tengah.
    Saya mohon dan berharap tahun 2013/2014 bisa diangkat jadi CPNS oleh pemerintah Kabupaten Jepara.
    Terima Kasih.

    Komentar oleh Adi Wibowo | 2 Juli 2013

  162. janji aja tu… mana realisasinya

    Komentar oleh Anonymous | 6 Juli 2013

  163. undang-undang itu harus sesuai dengan daerah.

    Komentar oleh joko sabdo ujud | 14 Juli 2013

  164. pemerintah pusat tolong untuk warga negara sendiri di dahulukan dan di percepat kalau bisa serentak seluruh negeri,jangan hanya golongan/kalangan tertentu saja.

    Komentar oleh alim | 24 Agustus 2013

  165. Kalau ptt nya di angkat tahun 2009 masih bisa di angkat ga?

    Komentar oleh kedi maması | 25 Agustus 2013

  166. kenalkan, saya GTT di SMA negeri kebumen, tmt juli 2005 dan smpai skrg masih aktif mengajar, kemarin belum mengikuti pemberkasan shg belum masuk database. gimana nasib saya? tolongin dong??!!!

    Komentar oleh AGUS | 31 Agustus 2013

  167. harapan GTT sangat besar untuk di angkat jd PNS walaupun itu hanyalah mimpi di siang bolong
    dari GTT provinsi Aceh, kabupaten aceh timur kecamatan peunaron

    Komentar oleh kasman | 3 Januari 2014

  168. janji itu mana kami PTT dari daerah kenduruan kabupaten tuban sdah lebih 3 tahun mengabdi tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah padahal kami punya tanggungan anak istri yang harus di kasih makan.gak cukup kalo sebulan hanya dapet Rp.100.000 di tinggal kerja sampingan ya tdak boleh . kapan kita di angkat agar nasib kami bisa berubah dan anak istri kami tidak kelaparan .

    Komentar oleh Lukman triswanto | 31 Januari 2014

  169. assalamalaikum cpns 2013

    Komentar oleh herman | 2 Februari 2014

  170. Karep karepe jenengan,kbh ,? Krn urip nang dunia kabeh ws ono sing ngatur bos..? Dan yg lbh pntng dan harus perlu adanya verifikasi tntng sertifikasi guru2 baik PNS maupun non PNS carilah Guru yg benar2 profesional yg berhak mndptkan sertifikasi biar tdk merugikan ngr kt tercnta wasalam

    Komentar oleh Anonymous | 6 Februari 2014

  171. Diliat,dibuka,disayang dijaga,diangkat,diperhatikan,dilaksanakan,diwajibkan.. Honorer di angkat PNS Non mau pun berangaran karna apa? Menghargai jerih payah sebagai abdi negara.. Klo tidak honorer suruh perang biar tau perih getirnya pegawai paling bawah.. Kurang apa lg negara kita toh kaya! Jelas menegenya saja tak waras saudara2 kita terlantarkan.. Tak di akui lg ama pemerintah nya sungguh benar2 kejam’dan berdosa..

    Komentar oleh Ali | 10 Februari 2014

  172. Yang non apbd-apbn masa kerjanya 2007″ jalurnya kemana ? BO$

    Komentar oleh Alo | 19 Maret 2014


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: