Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Guru di Sekolah Maitreyawira Batam 2010 / Juni

DIBUTUHKAN SEGERA GURU SMA, SMP dan SD

  1. GURU BK SMA
  2. GURU FISIKA SMA
  3. GURU BIOLOGI SMA
  4. GURU OLAH RAGA SMA (diutamakan wanita, min. 26 tahun)
  5. GURU EKONOMI SMA
  6. GURU MATEMATIKA SMA
  7. GURU B. INDONESIA SMA
  8. GURU GEOGRAFI/SEJARAH SMA
  1. GURU BK SMP
  2. GURU SENI MUSIK SMP
  3. GURU OLAH RAGA SMP
  1. GURU PENJAS SD
  2. GURU B.MANDARIN SD
  3. GURU KELAS 1 S/D 3
  4. GURU B.INDONESIA

Kualifikasi :

  • Bersedia ditempatkan di Batam
  • Memiliki passion mengajar yang tinggi
  • Lulusan S1 sesuai bidangnya/jurusannya (lebih disukai Sarjana Pendidikan)
  • Tekun, ulet, jujur, dan bertanggung jawab
  • Inovatif dan kreatif
  • Memiliki kompetensi kemampuan mengajar di bidangnya

Kami menawarkan :

  • Salari yang kompetitif
  • Claim 1-way tiket pesawat Yogya-Batam (dapat dicairkan setelah tiba di Batam)
  • Tunjangan untuk tempat tinggal
  • freshgraduate juga bisa melamar

kirimkan surat lamaran+data lengkap + pasfoto warna terbaru + dokumen pelengkap ke :

hrdpancaranmaitri@gmail.com

Baca Juga :

  1. Koleksi Kumpulan Lowongan Kerja  Lainnya  CPNS , BUMN dll Terbaru 2010
  2. Kumpulan Lowongan Kerja Bulan Juni 2010 (udpate)
11 Juni 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , ,

22 Komentar »

  1. Mau tnya, btas akhr lowongan sampai tgl brap? Sy brminat, tp saat ini sy brdomisili di jawa timur. Mgkin jika lowongan msih d buka sy msih punya ksemptn utk brgbung dgn skolh ini.

    Komentar oleh Vivi | 16 Juni 2010

  2. mau tnya bu,btas akhir lowongannya smpai tgl brp ya bu? saya mau,tp saya msh tinggal dmedan.jika lowonganmsh buka mgkinsaya akan mencoba utk bergabung dgn sklah ini..

    Komentar oleh ramelia | 18 Juni 2010

  3. ass,,,,kapan batas akhir pendaftaran di skolah ini pak??? Saya sangat berminat sekali untuk masuk disini pa…saya skarang tinggal di padang…mohon informasinya pak…

    Komentar oleh apdelmi | 22 Juni 2010

  4. Mohon info, batas akhir pendaftarannya kapan pak? saya sangat tertarik sekali untuk berkarir di sini pak… saya sekarang tinggal di Jakarta… mohon infonnya?

    Komentar oleh komarudin | 24 Juni 2010

  5. Dear Sir,
    I am interested in applying as an English teacher.
    Rhani
    085640900726

    Komentar oleh rhani | 16 Juli 2010

  6. Setahu saya lowongan SMA masih butuh sampai sekarang belum ada kandidat yang lolos tes!
    SMP hanya tinggal guru mandarin dan guru seni musik!
    LPP masih membutuhkan untuk tingkat SD< SMP !

    Komentar oleh Sophiab | 4 Agustus 2010

  7. Assw.
    Apakah masih terima guru fisika sma?

    Komentar oleh Rahmi | 19 Agustus 2010

  8. apakah masih ada lowongan untuk oktober 2010

    Komentar oleh eni | 20 September 2010

  9. apakah guru olah raga masih diperlukan ….saya SI olah raga tinggal telp 081320322132 kami akan menghadap

    Komentar oleh agus hari yanto | 10 November 2010

  10. apakah masih ada untuk lowongan guru pendidikan jasmani?saya lulusan S1 UNJ dengan IPK 3,24.telpon 087889906699

    Komentar oleh Anonim | 15 November 2010

  11. bu…apakah masih ada lowongan untuk guru ekonomi? nama saya ririn indahyany, saya berpengalaman dari sekolah kartini dan sekolah mondial, no hp saya 081372288551

    Komentar oleh rindahyany@yahoo.com | 23 November 2010

  12. a’kom,..
    pk/buk lowongan untuk guru matematika smp saat ini msh ada gk,..?saya bru menyelesaikan study sya di UISU Medan dan saya berniat mengaplikasikan ilmu yang saya punya di sekolah bpk/ibu???

    Komentar oleh dimas ningrat | 9 Desember 2010

  13. saya lulusan bimbingan konseling 2010 siap kerja IPK 3,00 hubungi 085266650033 jambi

    Komentar oleh pendrison s,pd | 17 Januari 2011

  14. salam
    apakah masih menerima guru seni budaya/seni Musik?
    saya juga mo nannya. untuk guru agama kristen ada gak?

    hormat saya

    salomo

    Komentar oleh salomo brian | 21 Februari 2011

  15. Salam
    saya sangat butuh pekerjaan. saya tamatan S-1 jurusan pendidikan Agama kristen. Apa butuh di sekilah/ yayasan sebagai guru bidang studi agama kristen. klo ada Hub saya di : 082170724108. di tunggu.

    Hormat saya

    Salomo Siburian

    Komentar oleh Salomo Siburian | 22 Februari 2011

  16. Saya lulusan dari jurusan Karawitan program Diploma 3 di Sekolah Tinggi Seni Indonesia Padang Panjang pada tahun 1999 dan menyelesaikan Strata 1 di Sekolah Tinggi Seni Indonesia bandung pada tahun 2002 dengan IPK 3.27. Jika ada yg membutuhkan bidang saya untuk mengajar Ilmu Seni dan Budaya bisa langsung kirim email ke alamat ini : iwan.djimbe@yahoo.com. Biar saya langsung membuat surat lamaran atau CV ke sekolah yg membutuhkan saya untuk mengajar ilmu pendidikan Seni dan Budaya tersebut.

    Komentar oleh Irwan | 17 Maret 2011

  17. saya lulusan universitas jambi tahun 2010 jurusan bk ( bimbingan konseling ) saya sangat berminat masih bisa daftar gak ya tolong di jawab

    Komentar oleh pendrison sp,d | 28 April 2011

  18. saya lulusan bimbingan konseling di STAIN batusangkar tamatan 2010, masih adakah yg membutuhkan bidang saya?, sekarang saya sudah di batam.. tlng ya…

    Komentar oleh Anonim | 20 Juni 2011

  19. saya lulusan akademi musik dari jogjakarta, saya berminat untuk menjadi pengajar kesenian musik jika masih ada lowongan yang sesuai bidang saya. terima kasih.

    Komentar oleh zonhin simbolon | 11 Juli 2011

  20. saya berdomisili di batam juga…. no telp. 082174010203

    Komentar oleh zonhin simbolon | 11 Juli 2011

  21. Ass…Bpk/Ibu,Saya brminat menjadi guru Biologi.apakah mash ada lowongan.mksh.

    Komentar oleh Sri wahyuni.S.Pd | 18 November 2012

  22. Ass…Bpk/Ibu,Saya brminat menjadi guru Biologi.apakah mash ada lowongan.mksh.no hp.085260491507

    Komentar oleh Sri wahyuni.S.Pd | 18 November 2012


Tinggalkan Balasan

