Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Pramugari Garuda Indonesia 2010 (17 Juli)

Andakah Pramugari Yang Kami Cari ?
Garuda Indonesia mengembangkan sayapnya melalui berbagai perubahan yang telah dilakukan selama ini, seiring perubahan tersebut, kami membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk bergabung menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Keramahan, keahlian, dedikasi dan integritas tinggi merupakan prioritas menjadi seorang pramugari, karena itulah kami menawarkan berbagai fasilitas dan kompensasi menarik bagi anda yang memenuhi kriteria. Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung bersama kami.

  • Walk in interview : Sabtu, 17 Juli 2010
  • Pukul : 08:00 – 17:00
  • Tempat :
    • Gedung Dharma Wanita
    • Garuda Indonesia (IIKGA)
    • Jl. Kebon Sirih No. 44 Jakarta 10110 Indonesia

Persyaratan :

  • Usia 18 – 24 tahun
  • Pendidikan min. SMA/Kejuruan
  • Tinggi Badan min. 160 cm
  • Berbadan sehat, tidak berkaca mata
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik

Dress Code :

  • Blouse lengan pendek warna terang
  • Rok warna gelap selutut
  • Sepatu hak tinggi

Datang dan bawa lamaran anda, CV, 1 lbr foto seluruh badan ukuran post card, dan 1 lbr close up ukuran 4X6

Silakan :

Pelaksanaan Rekrutmen Pramugari tidak dipungut biaya apapun, dan pelaksanaan ini dilakukan langsung oleh PT. Garuda Indonesia.

Info lebih lanjut dapat menghubungi no telp. :

* (021) 2560 1042 (Team Recruitment)
* 085711867957 (Bpk. Marcel)
* 085692750594 (Bpk. Giring)

Baca Juga :

3 Juli 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , ,

11 Komentar »

  1. saya mempunyai kriteria seperti di atas, tapi saya memiliki sedikit jerawat dan bekas luka pada kaki saya. apa bisa di pertimbangkan untuk lulus seleksi? trimaksih

    Komentar oleh Niada Nevida | 3 Juli 2010

  2. saya sedang pakai behel sekarang ,kira-kira bisa lulus seleksi atau tidak boleh??

    Komentar oleh nda | 3 Juli 2010

  3. saya ingin bergabung dgn garuda indonesia..
    saya sudah tamat sma..tapi umur saya masih 17 tahun.apakah saya tetap bisa ikut seleksi ??

    Komentar oleh ririn priska | 4 Juli 2010

  4. kalo kriteria di atas saya masuk . apa ada seleksi di bandung ? mohon informasinya . terima kasih

    Komentar oleh winda lestari | 9 Juli 2010

  5. apakah garuda ada pramugaranya?
    tolong informasinya ya saya tunggu

    Komentar oleh dendi purnamasari | 10 Juli 2010

  6. Apakah ada lowongan pramugari yang di solo??
    Karna saya berdomisili di solo.
    Mhon blasannya,
    trimakasih

    Komentar oleh Septina rachmadani | 12 Juli 2010

  7. apakah yang bergigi gingsul dapat lolos seleksi????

    Komentar oleh fitira rahayu | 14 Juli 2010

  8. ada tidak tempat daftarnya di makassar.??

    Komentar oleh yudi | 15 Juli 2010

  9. saya ingin bergabung dgn PT GARUDA INDONESIA.
    tapi saya kurang berminat jika harus menjadi pramugari.
    apakah ada lowongan yang lain?

    Komentar oleh ranie rahayoe | 16 Juli 2010

  10. saya ingin bergabung dengan PT.GARUDA INDONESIA.
    akan tetapi posisi saya di bandung.
    dan apakah masih bisa menerima lowongan buat bulan-bulan ini

    terimakasih.

    Komentar oleh heny | 17 Juli 2010

  11. Saya mengikuti seleksi tersebut dan gagal karena kurang 1 cm, lebih 7 kg, dan jerawat.
    Wah, saya terkejut juga karena saya pikir yang diutamakan adalah bahasa Inggris bukan fisik. Jika yang dites bahasa Inggris, saya yakin akan diterima karena nilai TOEIC saya 690. Tapi memang bukan rizki saya jadi saya terima saja. Mungkin tahun depan saya bisa mencoba lagi.
    Thanks

    Komentar oleh Selvi Suryani | 19 Juli 2010


Tinggalkan Balasan

