Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja BUMN PT. Len Industri (Persero) Th. 2010 / 15 Juli

PT Len Industri (Persero) membuka kesempatan untuk para pelamar yang ingin bergabung dan memiliki kompetensi yang sesuai untuk menjadi pegawai kami. Untuk pendaftaran calon pegawai PT Len kami memberikan Periode tertentu sesuai edaran iklan lowongan pekerjaan di koran dan di website kami, dan pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 03 Juli s/d 15 Juli 2010.

Silakan Dowmload Pengumuman Lengkapnya Klik DISINI

silakan Untuk Melakukan Pendaftaran :

·         Pendaftaran Online

Baca Juga :

6 Juli 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , ,

3 Komentar »

  1. saya sudah daftar tapi saya tidak tahu kalau aplikasi lamarannya harus di-print out untuk persiapan apabila saya lolos dari tahap pertama.bagaimana caranya untuk melihat kembali aplikasi lamaran yang sudah saya buat agar bisa di-print out?

    Komentar oleh hendri febriyanto | 8 Juli 2010

  2. kalau sedang nyusun Projek Akhir boleh mendaftar atw ini hanya untuk yang sudah lulus saja ?? kemarin saya sudah coba daftar tp blum bsa … klau daftar nya lewat tgl 15 juli masih bolehh ???

    Komentar oleh tika apriyanti | 16 Juli 2010

  3. kalau tahun ini saya tidak sempat mengajukan lamaran ke PT.LEN, kira-kira tahun depan masih ada lagi gak ya kesempatan bagi saya untuk ajukan lamaran saya ke PT.LEN,
    terimakasih

    Komentar oleh horas sahala. M | 16 Desember 2010


Tinggalkan Balasan

