Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja di PT. Sucofindo 2010 (1 Agustus)

PT SUCOFINDO (Persero) yang didirikan pada tahun 1956 merupakan perusahaan inspeksi terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang inspeksi & audit, pengujian & analisis, sertifikasi, konsultansi, dan pelatihan, memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi pegawai yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

1. SBU Mineral

  • Business Support Officer
  • Coal Technologist / Mineral Technologist
  • Finance & Accounting Officer
  • Foreman Analyst
  • Foreman Analyst & Sample Preparator
  • Foreman Sample Preparator
  • Foreman Sampling & Sample Preparation
  • Human Resource & General Affair Officer
  • Human Resource Officer
  • Junior Marine Surveyor
  • Laboratory Analyst
  • Sampler & Sample Preparator
  • Senior Laboratory Analyst

2. SBU MIGAS

  • Inspector I
  • Junior Inspector

3. SBU INKO

  • Assistant Senior Inspector
  • Finance & Accounting Officer
  • Sales Account Officer

4. SBU AGRI

  • Account Administration Officer
  • Finance & Accounting Junior Officer
  • Information / Communication Junior Officer

Klik DISINI Apply

Cat : Silakan Klik APPLY lagi, maaf kesalahan pasang link !!

Baca Juga :

Iklan

21 Juli 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , ,

61 Komentar »

  1. klik apply kok ga bisa yah??

    Komentar oleh indahnyahidupku | 21 Juli 2010

  2. iya nich ko ga bisa ya….???

    Komentar oleh kiky | 21 Juli 2010

  3. iya kok tidak bisa di buka
    kanapa? WHY ?

    Komentar oleh athap | 21 Juli 2010

  4. bener, koq tak bisa di buke?

    Komentar oleh m.yusuf lubis | 21 Juli 2010

  5. Paling-paling cuma LS—-

    Berani gaji berapa????susu di kasih gak?????????

    Komentar oleh BOSS | 21 Juli 2010

  6. paling juga tetap aja. yang gendut cuma bos bos nya.
    yang di bawah makan ati aja.
    perusahaan gedhe tapi susu aja di potong?????????

    Komentar oleh pippo | 21 Juli 2010

  7. dari pada pasang iklan di sana sini kenapa ngga para LS nya aja yang segara di PT kan toh mereka kan udah memberikan sumbangsih yang nyata,tapi kenyataanya mereka tersia-siakan bahkan di anggap tak memberikan apa-apa …………

    Komentar oleh guevara | 21 Juli 2010

  8. Dear :
    PT SUCOFINDO

    maaf pak saya mau berpendapat untuk pengangkatan karyawan tetap di PT. Sucofindo tolong dipikirkan yang dilaber supplay ( LS ) dl yang udh lma mengabdi di PT.Sucofindo,seperti halnya yang ada diperusahaan BUMN lainnya.terima kasih pak…

    Komentar oleh LS (PT. BSU) | 26 Juli 2010

  9. Pak kenap aplly nya ngk bisa masuk ya? maksih ya Pak

    Komentar oleh Amin | 26 Juli 2010

  10. wah iya ini,, susah masuknya… apa langsung tak anter ke kantor yg di Balikpapan aja ya pak,, deket aja kok pak…

    Komentar oleh pelamar | 28 Juli 2010

  11. cara applynya gimana ya? udah isi identitas diri tapi gak bs apply neh. ( tdk ada menu kirim or apply )

    Komentar oleh ry4nt | 1 Agustus 2010

  12. iya ni…kok nggk bisa di apply ya, saya juga mau apply pak/bu,, caranya gimana ya??? apa dikirim langsung ke alamatnya? atau via email?? tapi emailnya apa ya??

    Komentar oleh sepritahara | 1 Agustus 2010

  13. wekkk… kok gak bs masuk!!!

    Komentar oleh apep | 2 Agustus 2010

  14. kapan pengumuman test nya pak,

    Komentar oleh MICKY ERIANTO PUTRA | 3 Agustus 2010

  15. Pak kenapa gak bisa dibuka? n sampai kapan pengumuman lowongan ini ditutup? trus kalo dibagian laboratorium berapa banyak pegawai yang dibutuhkan?

    Komentar oleh Rama | 3 Agustus 2010

  16. maaf pak..kenapa ga bisa apply

    Komentar oleh marthen | 5 Agustus 2010

  17. selamat sore saya mau bertanya saya mau bertanya ada lowongan kerja di sucofindo ditempat gedung bidakara2 untuk SMU

    Komentar oleh tyas | 9 Agustus 2010

  18. klo pengumuman tes nya kpan???lewat apa ya?tlp atau via srt?

    Komentar oleh Anonim | 9 Agustus 2010

  19. ass,kapan kira2 pak/ibu keluarnya pengumuman hasil tes seleksi administrasi calon pegawai pt sucofindo juli 2010.trima kasih.

    Komentar oleh firoji akbar | 10 Agustus 2010

  20. Assalamuallaikum Wr. Wb
    Bapak/Ibu apa sudah ada panggilan tes untuk pelamar calon pegawai dengan jabatan Junior Inspector pada pt sucofindo kalau sudah kapan?

    Komentar oleh ATHINA HIDAYATI NINGSIH | 12 Agustus 2010

  21. INFORMASINYA KO GA JELAS MAS,,ORANG JADI BINGUNG CARI INFORMASI DARI SITUS INI,,

    Komentar oleh KATA KATA BIJAK | 18 Agustus 2010

  22. ihhh apaan niee..
    pasang iklan kagak bisa di buka…
    maluu donk..!!!
    katanye BUMN mulai 1956,,..pasang iklan lowongan aja kgak bisa..
    gua dipanggul kagak siee?…

    Komentar oleh rosifa | 18 Agustus 2010

  23. met mlm pak,sy mau nanx ni,kpn lg ya ada penerimaan khusus u/timika,.

    Komentar oleh Anonim | 18 Agustus 2010

  24. AssalamualaikumWrWb
    Bapak/Ibu yang terhormat, apa sudah ada panggilan tes untuk penerimaan pegawai dengan jabatan Assistant Senior Inspector di PT Sucofindo? Khususnya untuk lokasi tes di Surabaya. Kalau boleh tahu kapan ya keluar pengumumannya? Kenapa sudah hampir sebulan belum juga ada kabar tentang seleksi penerimaan? (Atau jangan-jangan jangan-jangan…)
    Terima kasih untuk jawabannya. Wassalam

    Komentar oleh HARSYAH REZAF ARIF, ST | 19 Agustus 2010

  25. panggilan tes lewat sms, gw baru aja dapet..

    Komentar oleh janqrique | 20 Agustus 2010

  26. saya jg dpt pglan dr sms tp setelah no itu dikonfirm balik knp ga bs yha.??

    Komentar oleh ristya | 21 Agustus 2010

  27. Asslkm. Wr.Wb
    Kesabaran Kunci Keberhasilan
    Temen2 semua yang udah pada Koment
    yang sabar!!!
    saya juga lagi nunggu untuk di panggil test
    seleksi adminnya mungkin ketat,
    jadi lebih baik teliti dari pada terburu-buru
    iakan….
    semua pihak yang telah bekerja keras dalam proses seleksi
    saya ucapkan banyak terima kasih.

    Komentar oleh Luza-777 | 21 Agustus 2010

  28. sya uda panggilan tes…, hanya saja id sya tidak semapt ngeprin. registrasikupun gak ada nomornya. mhon solusi

    Komentar oleh Munawir | 22 Agustus 2010

  29. saya dah daftar, kapan ya seleksi/test dilakukan, kok ga’ info ya???

    Komentar oleh japaruddin | 24 Agustus 2010

  30. ini pasti lowongan pekerjaan palsu,,hehehe

    Komentar oleh agus | 17 September 2010

  31. jgn dipercaya sucofindo cm janji2 mulut
    contoh aq sd krj 13 thn tp sampai skrg tdk ada perhatian sm aq apa lg wil. makassar,

    Komentar oleh bule | 30 September 2010

  32. aq tenaga (LS) cabang makassar….
    tolong yg nama pak limlim abdul halim ditarik kepusat krn tdk lama ad yg bunuh dia dimakassar klu dia masih ada sampai januari 2011 jgn harap dia akan tinggal nama pulang kekampung….

    Komentar oleh bule | 30 September 2010

  33. aq tenaga (LS) cabang makassar….
    tolong yg nama pak limlim abdul halim ditarik kepusat krn tdk lama ad yg bunuh dia dimakassar klu dia masih ada sampai januari 2011 jgn harap dia akan tinggal nama pulang kekampung….

    Komentar oleh Anonim | 30 September 2010

  34. kalo lowongan smki ada mas

    Komentar oleh Anonim | 1 Oktober 2010

  35. kalo lowongan bwt orang kesehatan lingkungan ada maz?

    Komentar oleh rini purwasari | 1 Oktober 2010

  36. gw dapet sms lage neh.. katanya gw diikutkan lagi di batch ke 2..

    Komentar oleh janqrique | 4 Oktober 2010

  37. payah

    Komentar oleh Anonim | 4 Oktober 2010

  38. hahaha..penipuan ni!!dirajam rame2 aja ni yg buat pengumuman..

    Komentar oleh ardi | 5 Oktober 2010

  39. udh dpt sms ikut batch 2 tp pengiriman berkas sampai tgl brp tdk tercantum bgmn nie ???

    Komentar oleh eva | 7 Oktober 2010

  40. kepada Yth. PT SUCOFINDO

    kapan diadakan ujian Tertulis PT Sucofindo karena saya sudah mengirim data yang dibutuhkan. Terimakasih

    Komentar oleh james | 12 Oktober 2010

  41. kapan lagi pak di adakan lowongan untuk tahun ini…?

    Komentar oleh iwan | 27 Oktober 2010

  42. ADA LOOWNGAN TERBARU LAGI GAK YA DI SUCOFINDO
    terimakasih

    Komentar oleh reya | 29 Oktober 2010

  43. Kapan ni buka lagi lowongannya??

    Komentar oleh eddy | 5 November 2010

  44. ass.pak sy mau mengabdi karir sy di perusahaan bapak pimpin tp pengalaman sy di bidang cetring pertambangan.apakah sy bs msk di perusahaan bapak?

    Komentar oleh kahlil | 8 November 2010

  45. malam,…
    kira-kira di SUFINDO untuk sarjana yang baru lulus peluangnya besar gag ya. terus juka yang diluar kota kealamat mana bisa melamar apakah bisa melalui kantor sucofindo terdekat. thank

    Komentar oleh Veni Belanova | 23 November 2010

  46. Saya org Sucofindo Cibitung..

    Buat org yg komentar diatas sana, di SUcofindo ada susu lah pastinya & gratis (Kaya gtu aja dipermasalahkan)..

    Iklan di atas itu copy paste dari DAYA DIMENSI INDONESIA, Sucofindo bkerja sama dgn prusahaan itu untuk rekruitmen EKSTERNAL PEGAWAI TETAP..
    Tapi itu hanya untuk sebagian kecil saja, tentu saja sucofindo akan lebih mengutamakan pgawai LABOR SUPLY alias karyawan2 tidak tetap yg telah bkerja mnimal 1 tahun..
    Untuk rekruitment berikutnya tidak bisa dipastikan kapan, karna di Sucofindo Cibitung sendiri yang merupakan lab pusatnya sucofindo baru 2 kali melakukan rekruitment pgawai tetap yaitu tahun 1998 & 2008..

    Smoga dpt memberi pencerahan..

    Komentar oleh dodolipet | 2 Desember 2010

  47. trimaksh atas info dr kak dodolipet. sblumnya perkenalkan nm sy surya. sy peserta tes bln agusts kmrn dan mngikuti smpai tahap tes ksehatan. 1 bln yg lalu sy dpt surtat dr DDI yg intinya disuruh menunggu panggilan dr pt. SUCOFINDO. tp smpai skrg sy blm di hubungi.
    yg mw sy tnyakan:
    1. kpn akan di panggil?
    2. apakah ada tes slanjutnya?
    3. recruitment kmrn untk pgawai tetp apa pgwai kontrak?
    jwbannya sgt sy harapkn
    trimksh

    Komentar oleh Achmad Suryana | 12 Desember 2010

  48. @ Achmad Suryana : Iy gan, ane jg ud dpt srt dr ddi, tp knp yh blm da kbr jg smp skrg, knp c sbnrna d scfd? Da yg blg mslh dgn SPSI?
    @ Dodolipet : Kl githu g fair dunk rekruitmentna kl githu…

    Komentar oleh dodolipet 2 | 20 Desember 2010

  49. ?

    Komentar oleh saya sama dgn surya. ikut tes sjak agustus 2010. tes demi tes saya jalani smpe tes ksehatan. smpe ada surat kelulusan dr ddi,kmudian tgl8desember dikirim surat kelulusan dr sucofindo. isi surat menggantung. intiny saya lulus tp harus menunggu lg utk penem | 14 Februari 2011

  50. senasib dgn surya. kami tes bln agusts 2011. tes demi tes kami lolos hingga tes ksehatan. bln novmbr dtg surat dr ddi intiny bsa diproses. awal januari 2011 dtg surat dr sucofindo isiny surat kelulusan tes. tp surat menggantung krn kami disuruh menunggu panggilan untuk penempatan dll. sampai skarang blm ada kbr lg. 6bln dr tes kami blm jg dipanggil kerja. jika kami tlpn k psdm pusat jawabn mreka slalu “blum,msh diproses”. sampai kapan kami hrus menunggu?

    Komentar oleh tya | 15 Februari 2011

  51. aq aj udah dua thun disucofindo g dianggkat2 ya buat yg udah lulus tunggu aj sampai mati…. mudah2 cepat dipanggil???????????

    Komentar oleh angga | 15 Februari 2011

  52. napa sih bisa selama ini? ada aapa sebenarnya dibalik semua ini?
    @angga, dulu waktu dinyatakan lulus, brapa lama dipanggil buat kerja?

    Komentar oleh tya | 17 Februari 2011

  53. thank’s buat informasinya

    Komentar oleh info lowongan kerja bandung | 21 Februari 2011

  54. kenapa harus buka lowongan, tenaga OS kan banyak, apalagi smp skrgpun msh aktif dan loyal, walaupun bukan pegawai. kami hrs siap melaksanakan tugas demi tugas, tanpa mengenal waktu, walaupun saya tenaga OS, tugas & tggung jawab hampir tdk ada bedanya dgn pegawai klo kita sudah berada di lapangan,kamipun punya competent, mohon dipertimbangkan. Terimakasih

    Komentar oleh Hadi | 5 April 2011

  55. Yg sabar n tawakal..marah n dongkol hy mtmbh mslh..jd cooling down aj..mgkn Alloh ksh qt ksmptan utk trs ikhtiar g hy d suc.semangat!

    Komentar oleh Reni | 9 April 2011

  56. kapan pendaftaran di buka tahun 2011

    Komentar oleh haris kistono | 28 April 2011

  57. MINTA KOP SURATNYA DONNNK

    Komentar oleh dyantt | 23 Mei 2011

  58. MEDAN,29JUNI 2011
    YTH:BAPAK/IBU PIMPINAN

    Komentar oleh nasip sahat maruli panggabean | 23 Mei 2011

  59. MEDAN,29JUNI 2011
    YTH:BAPAK/IBU PIMPINAN
    pt sucofindo
    ditempat

    Saya yang benama:nasip sahat maruli panggabean
    ttl ;pematang,siantar.3 oktober1989
    agama:kristen protestan
    tlpn

    Komentar oleh nasip sahat maruli panggabean | 23 Mei 2011

  60. Kapan ya pak ada penerimaan karyawan lagi. saya udah cukup lama bekerja dibawah naungan PT. SUCOFINDO yang bap[ak pimpin

    Komentar oleh Anonim | 23 Agustus 2011

  61. Kapan ya pak ada penerimaan karyawan lagi. Saya sudah cukup lama bekerja dibawah naungan perusahaan PT. SUCOFINDO yang bapak pimpin yang dibanjarmasin kalimantan selatan. terima kasih

    Komentar oleh Fajeri | 23 Agustus 2011


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: