Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Indutsri Kecil dan Menengah Tahun 2010

Pengumuman Hasil Seleksi
Program Beasiswa Calon Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Indutsri Kecil dan Menengah
Kementerian Perindustrian Tahun 2010


Silakan Download :

  1. Daftar Peserta yang dinyatakan Lulus
  2. Pengumuman
Iklan

25 Juli 2010 - Posted by | pendidikan | , , , , ,

19 Komentar »

  1. jangan mudah putus asa

    Komentar oleh dwi | 26 Juli 2010

  2. syarat pendaftarn ulangnya apa aja????

    Komentar oleh ulfa | 28 Juli 2010

  3. di UKM kok blom keluar yea…

    Komentar oleh Anita Simbolon | 28 Juli 2010

  4. Assalamu’alaikum.Maaf mas pengumuman Peserta TPL UTK Kota Dumai kq blm keluar y,sya sdh menghub desperindag k.dumai.kta mereka blm dpt info dr pusat.mhn konfirmasinya mas.trm’a.Wslkm

    Komentar oleh sapto | 30 Juli 2010

  5. Xlo gak ad nilai nem nya gmane ya

    Komentar oleh Asih | 5 April 2011

  6. kpan pengumuman beasiswa TPL IKM 2011????? toloooooooooooooong

    Komentar oleh secret | 18 Mei 2011

  7. ass…kpan pngumuman tpl ikm 2011??

    Tolong Kirim k email saya jwbn nya…

    Komentar oleh Anonim | 30 Mei 2011

  8. Assalamu’alaikum…..
    Mf,pngumuman TPL IKM nya tgl brp?

    Komentar oleh Juni Lena Susmita | 4 Juni 2011

  9. kapan nih pengunguman TPL IKM 2011 ? trus, gimana caranya saya mengetahui siapa2 saja yang lolos dalam beasiswa itu ?

    Komentar oleh Marlin | 6 Juni 2011

  10. kapan pengumuman hasil seleksi tpl ikm 2011???
    bagaimana caranya untuk mengetahui hasil seleksi tersebut??
    tolong kirim jawabannya ke e-mail saya secepatnya….

    Komentar oleh wendi | 8 Juni 2011

  11. askum

    Komentar oleh turikem | 12 Juni 2011

  12. askum pak kpan pngumuman tpl ikm 2011 yang di app jakarta n lht pngumumannya gmn cz rmh sya plosok lo pak

    Komentar oleh Clontong PlayGirls | 12 Juni 2011

  13. pak kpan pengumuman tpl ikm 2011 mohon konfirmasinya untuk daerah sultra khususnya di pulau buton

    Komentar oleh la jono | 18 Juni 2011

  14. AsS,,,

    Komentar oleh Anonim | 21 Juni 2011

  15. knp sie aq gk tw tw ttg program baru ini yang ada diptki ini.,.,.,.

    Komentar oleh m nuh hudawi | 12 Agustus 2011

  16. aslm..
    mas kapan ya hasil seleksi tpl yang tahun 2012.?
    hmmm lagi harap” cemas ni. penasran pengn tau.

    Komentar oleh asri wahyuni | 24 Juli 2012

  17. kapan diumumkan hasil selsksi TPL IKM 2012 ?

    Komentar oleh bsubiyakto | 26 Juli 2012

  18. udah habis bulan juli kok belom ada pengumuman, kapan diumumkan hasil seleksi TPL????

    Komentar oleh husna | 31 Juli 2012

  19. kapan pengumuman yang taon 2012

    Komentar oleh Anonim | 2 Agustus 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: