Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja PT. KAI (Khusus SLTA) 2010 / exp : 12 Agustus

A. Kriteria Pelamar

1 Warga Negara Indonesia (WNI)
2 Jenis Kelamin : Pria dan Wanita
3 Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
4 Berkelakuan baik
5 Berijazah  SMA  (IPA,IPS) / SMK atau lebih tinggi dan mempunyai nilai Matematika di ijasah SMA/SMK dan nilai Ekonomi di ijasah SMA IPS minimal 6,00
6 Usia pelamar per 31 Agustus 2010 minimal 18 tahun, maksimal 25  tahun
7 Tinggi / berat badan :
a. Pria, minimal 165 cm (Berat Badan ideal)
b. Wanita, minimal 155 cm (Berat Badan ideal)
8 Tidak dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain (termasuk dengan PT. KAI)
9 Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
10 Tidak bertato dan bertindik
11 Lulus dalam mengikuti Seleksi Calon Pegawai yang  diselenggarakan oleh Panitia Rekrut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2010

Untuk Informasi Lengkapnya Silakan anda DOWNLOAD :

Silakan Mendaftar :

Baca Juga :

Iklan

8 Agustus 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , , , ,

72 Komentar »

  1. apabila lamaran sudah lengkap,harus kita kirim ke alamat mana?

    Komentar oleh m. adi firmansyah | 9 Agustus 2010

  2. kalo lamarannya dah komplit,kirimnya ke mana?
    terus lamaran buat lulusan D3 ada tidak?

    Komentar oleh anom rillo legowo putro | 9 Agustus 2010

  3. klw sy lulusan SMK jrusan akuntansi bisa gak memenuhi tuk memenuhi lamaran tsb??

    Komentar oleh budi | 9 Agustus 2010

  4. lah ntar kalo udah buat lamaran di krim nya kmana?
    trus study nya dmn?

    Komentar oleh andi desvianto | 10 Agustus 2010

  5. sama kaya yg lain..
    kalo udah buat lamaran.
    d kirimnya kmn .. ??

    Komentar oleh Rizki | 11 Agustus 2010

  6. saya udah daftar,, tapi persyaratan belum di kirim juga?
    bagaimana?

    Komentar oleh ibnu ozy saputra | 11 Agustus 2010

  7. terimakasih tas infonya adik kami dah daftar

    Komentar oleh suwito | 12 Agustus 2010

  8. iyaa yaa..klo lamarannyaa dahh memenuhi syarat semua ..kirimnyaa kemana yaa…????

    Komentar oleh sofyan | 12 Agustus 2010

  9. saya sudah daftar…
    tapi pas mau log in akses slalu di tolak..
    bagaimana.??
    mohon tanggapan nya..

    Komentar oleh vicky irfandy | 13 Agustus 2010

  10. saya browsing di internet persyaratn di kirim paling lambat tgl 15 agustus via email dan tida registrasi online.
    tp skrg say browing lg trnyata sudah trlambat tgl 12 agustus..
    jd sy sangat menyesal knp kmrn2 saat sy browsing tdk menemukan hal ini???????????

    Komentar oleh esy aradea putri | 13 Agustus 2010

  11. kapan pengumuan untuk mengikuti tes lisan maupun tulisan

    Komentar oleh wahyu permana | 14 Agustus 2010

  12. Untuk PT KAI
    untuk tes dilaksankan tanggal dan bulan apa?

    Komentar oleh wahyu permana | 14 Agustus 2010

  13. bilamana alamat sudah lengkap kirim kemana.

    Komentar oleh kristiyanto | 14 Agustus 2010

  14. Klo lamaran sudah lengkap dikirimnya kmn ?

    Komentar oleh DUDUNG | 15 Agustus 2010

  15. Asslamu’alaikum.wr.wb
    Saya sudah mengirim Lamarannya,hasil pengumumannya/pemberitahuannya lewat apa??

    Komentar oleh restu kiswanto | 15 Agustus 2010

  16. mudah-mudahan keterima.amien…….

    Komentar oleh restu kiswanto | 15 Agustus 2010

  17. LAMARANYA GIMN NIE KIRIMNYA

    Komentar oleh RONI | 15 Agustus 2010

  18. GIMN YA

    Komentar oleh RONI | 15 Agustus 2010

  19. mana hasil pengumumannya,,,,

    Komentar oleh Ahmad | 17 Agustus 2010

  20. kok ga ada lowongan untuk SMK Teknik Industri

    Komentar oleh wiznu | 17 Agustus 2010

  21. kapan pembukaan panggilan tes untuk masinis

    Komentar oleh ardi | 19 Agustus 2010

  22. saya mendaftar ONLINE kq tidak bisa,dengan Ket”MAFF SUDAH DI TUTUP”,mohon penjelasannya,terima kasih

    Komentar oleh shandy | 20 Agustus 2010

  23. saya udah telat yah…..

    Komentar oleh maria ulfah | 22 Agustus 2010

  24. saya sangat ingin sekali melamar di PT.KAI saya lulusan SMK Otomotif 07, tapi saya bingung harus kemana saya menyerahkan surat lamarannya, jika boleh saya memohon, saya mohon diberi tahu lewat sms ke no: 085711678430
    terima kasih atas perhatiannya dan mohon dimaklumi dan dimaafkan jika ada kesalahan.

    Komentar oleh firman nugraha | 23 Agustus 2010

  25. KLO NGASIH INFORMASI TLONG YG LNGKAP MA ALAMATNYA

    Komentar oleh SASSY | 23 Agustus 2010

  26. kalau buat sekarang lowongannya masih dibuka tidak??
    kalau ada buat wanita dibagian apa??
    saya mohon konfirmasinya di no: 085759303806/081563490097

    Komentar oleh yanti | 23 Agustus 2010

  27. kapan dibuka lowongan lagi…???

    Komentar oleh rini pramita | 26 Agustus 2010

  28. saya pengen bgt msuk d pt kai tp pasti jurusan smk pariwisata gag ada .mohon di buka jurusan saya

    Komentar oleh dewi | 28 Agustus 2010

  29. saya pengen bgt masuk di PT KAI…
    Tpi skarang saya masih kuliah…
    sbnrnya saya bsa full time,coz saya mahasiswi transferan…
    sya ambil jurusan B.inggris (IKIP)
    kra2 ada ga k’jaan tuk jur sya?
    saya mohon konfirmasinya di no : 087833141798

    Komentar oleh Triana Fauziah Agustin | 31 Agustus 2010

  30. apa PT.KAI membutuhkan tenaga kerja lulusan SMA???

    Komentar oleh dana mahendra | 4 September 2010

  31. tolong konfirmasinya no: 085725404211 trimakasih

    Komentar oleh dana mahendra | 4 September 2010

  32. kapan di buka lagi lowongannya.
    sebelumnya terimakasih atas jawabannya

    Komentar oleh ageng | 5 September 2010

  33. askum.maf lokker wat d pt.kai ada lg ny kapan??

    Komentar oleh trendy w | 21 September 2010

  34. kapan ada lowomgan kerja lagi di pt.kai ?

    Komentar oleh HERY SUPRAPTO | 23 September 2010

  35. gimana caranya untuk ikutan testnya?

    Komentar oleh ajis muslim | 24 September 2010

  36. lowongan kerja pt.kereta-api yang untuk umum kapan?

    Komentar oleh bella abdillah | 25 September 2010

  37. APA SYARAT2 NYA bila saya ingin melamar krja trsebut

    Komentar oleh ISYAM SUARMAN | 25 September 2010

  38. maaf pak ,apa masih ada kesempatan buat anak yg tinggiya 162 cm ? klo ada di posisi apa/

    Komentar oleh Tresno hadi | 26 September 2010

  39. maaf bpk atw ibu sya mw tnya kpn ada lg lowongan bwt smu??

    Komentar oleh andri gunawan | 29 September 2010

  40. klo dA INFO LOW,LGI Share y tq

    Komentar oleh ariendha | 1 Oktober 2010

  41. kalo ada info untuk jadi masinis,, kasih tau ya?
    makasih..

    Komentar oleh Ari Sugeng | 5 Oktober 2010

  42. tolong pak personalia PT KAI bila ada lowongan harp informasikan..

    Komentar oleh setiawan kusumo atmodjo | 6 Oktober 2010

  43. mohon..pak personalia..saya mohon kalaw ada
    lowongan kerja untuk orsosing untuk depo depok,
    mohon di kasih kabar..terimakasi

    Komentar oleh ridhan himawan | 7 Oktober 2010

  44. tolong hubungi saya ke no.02199065648

    Komentar oleh ridhan himawan | 7 Oktober 2010

  45. saya yang bernama muhammad nurul adha ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang ibu/bapak pimpin.
    dan saya berharap besar bisa diterima di perusahaan tersebut.
    terimakasih.

    Komentar oleh m.nurul adha | 11 Oktober 2010

  46. saya yang bernama muhammad nurul adha ingin melamar pekerjaan di tempat perusahaan yang ibu/bapak pimpin.
    saya berharap besar bisa diterima di perusahaan tersebut.
    terimakasih.

    Komentar oleh m.nurul adha | 11 Oktober 2010

  47. saya yang bernama muhammad nurul adha ingin melamar pekerjaan di tempat perusahaan yang ibu/bapak pimpin.
    saya berharap besar bisa diterima di perusahaan tersebut.
    terimakasih.
    no telp 081380764542

    Komentar oleh m.nurul adha | 11 Oktober 2010

  48. pak kapan ada lowongan lg????????

    Komentar oleh pras | 12 Oktober 2010

  49. KPAN ADA LOWNGN LAGI,tolong diberutahu.. mkasih

    Komentar oleh EKA SETIAWAN | 13 Oktober 2010

  50. untuk bulan ini d pt kai ad pendaftaran lg ap engga
    ya buat cewe

    Komentar oleh muyas | 15 Oktober 2010

  51. msh ada ga lowongan buat okteber ini??

    Komentar oleh Revi erviana | 21 Oktober 2010

  52. masih ada ga lowongan untk bulan ini ??? kalau mau lebih lanjut cari infonya kemana ya ?? ada web ya ga ym atau facbook ?? makasih

    Komentar oleh ratih | 22 Oktober 2010

  53. lha kalau untuk anak IPA,kriteria nilainya gimana?kok cuma kreteria untuk anak SMA IPS & SMK AJA?

    Komentar oleh Anonim | 23 Oktober 2010

  54. kalo utk jursn otomotif ada ga. yg utk lulusn smk. kalo ada… cari infonyan kemana.

    Komentar oleh saeful | 30 Oktober 2010

  55. pak ibu,tolong law ada info .berikan secara menyeluruh

    mks

    Komentar oleh iwan | 3 November 2010

  56. saya berstatus tenaga non organik (outsourcing) di PT KAI, saat memasukkan lamaran via jalur outsourcing, lamaran saya ditolak karena yang menjadi badan penyedia tenaga kerja bukan kopkar PT KAI melainkan kontraktor. mohon kami di beri kesempatan ikut seleksi capeg PT KAI (Persero) subdivre 3.2 Tnk.

    Komentar oleh aan budjiansyah | 4 November 2010

  57. untuk bulan apalagi formasi lowongan tersedia??? Mohon info nya mas

    Komentar oleh ciungtips.blogspot | 17 November 2010

  58. saya lagi mencari kerja

    Komentar oleh peri saepudin | 20 November 2010

  59. kapan ada pendaftaran untuk SLTA lagi?jawab donk?????

    Komentar oleh agus | 3 Desember 2010

  60. maaf kwand^ cmua na pgn nnya utk mngrim lmaran na kmana iah .

    Komentar oleh fauzi | 23 Desember 2010

  61. danielcool89@rocketmail.com

    Komentar oleh daniel | 7 Januari 2011

  62. MF UNTUK LULUSAN SMK ADA GK LOWONGAN DI MEKANIK

    Komentar oleh RONI | 13 Januari 2011

  63. saya ingin melamar ke KA daop 2
    gmn sih cranya dan kapan ada lowongan lagi

    makasih
    wassalam

    Komentar oleh mochammad singgih bastian | 17 Januari 2011

  64. kapan ni KA buka lowongan pekerjaan lg ???

    klo dah buka konfirmasi saya k no : 083899457333 ea…

    Komentar oleh dimas | 20 Januari 2011

  65. mau menanyakan apakah sudah ada pendaftaran pt. kai untuk lulusan sma? klo sudah ada mohon bisa saya dapat informasinya. terima kasih.

    Komentar oleh joko | 8 Februari 2011

  66. assalamualaikum.wr.wb
    kpn di buka lowongan pekerjaan bagi lulusan SMA/Sederajat….. dan pa bila ada lowongan pekerjaan mohon pemberitahuannya segera….. terima kasih………wassalamualaikum wr.wb

    Komentar oleh rahmad syafii | 16 Februari 2011

  67. kalo mau ngelamar langsung dimana sih ??
    makasi

    Komentar oleh tri obstinate | 22 Februari 2011

  68. kantorx untuk mgelamar dmana ya?

    Komentar oleh Anonim | 23 Februari 2011

  69. kalau mau ngelamar kantornya dimana ya?
    kalau masih ada hubungan saya dinomor ini
    085234918841/03171145445

    Komentar oleh ali | 23 Februari 2011

  70. klo mau nglamar kantor nyah dmn yah ???
    klo masih ada lowongan hubungin saya d no 08978999916

    Komentar oleh chelin | 3 Maret 2011

  71. pak kalo info pbndaftaran thn 2011 tgal berapa dan bulan apa?
    gimana kalo daftry gk lewat online ,tp harus pergi dimana kalo saya tinggl dpurwodadi?

    Komentar oleh fajar | 10 Juni 2011

  72. saya ingin bekerja di PT. KAI tetapi belum ada tetapi saya masih sekolah kelas 2 SMK ..
    tapi tekad saya sehabis lulus sekolah saya akan berkerja di PT. KAI yang saya cita-citakan ,,,

    Komentar oleh IRVAN SAPUTRA | 20 Januari 2012


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: