Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja CPNS BPOM 2010 (Pendaftaran Online)

P E N G U M U M A N
Nomor : KP.00.xxxxxxx90
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN RI TAHUN 2010

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 276 Tahun 2010 tanggal 9 September 2010 tentang Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2010, diumumkan sebagai berikut :
1. Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi PNS Badan POM RI Tahun 2010 untuk ditempatkan pada Badan POM RI Pusat dan Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia (daftar formasi terlampir).

2.Persyaratan pelamar meliputi :
a.Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
b.Usia per tanggal 1 Desember 2010 :
•Pendidikan D3 paling tinggi 24 tahun (lahir setelah 30 November 1986).
•Pendidikan S1 paling tinggi 26 tahun (lahir setelah 30 Noveber 1984).
•Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun (lahir setelah 30 November 1982).
c.Bagi pelamar yang berusia lebih dari persyaratan diatas dan paling tinggi 35 tahun pada saat TMT (terhitung mulai tanggal) 1 Desember 2010 dipersyaratkan memiliki pengalaman kerja terakhir sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun mengabdi pada satu instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, terutama berkaitan dengan fungsi Pengawasan Obat dan Makanan (Standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian, penyidikan) atau administrasi pemerintahan. Pada saat pendaftaran harus menyerahkan bukti berupa Asli/Legalisir Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian/Surat Pernyataan masih bekerja dari pimpinan Instansi/Perusahaan.
d.Pelamar diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
•Pendidikan D3 Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi dengan IPK minimal 2,60
•Pendidikan D3 Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 2,75
•Pendidikan S1 Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi dengan IPK minimal 2,60
•Pendidikan S1 Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 2,75
•Pendidikan Profesi Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi dengan IPK minimal 2,75 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir 3).
•Pendidikan Profesi Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir 4).
e.Tidak sedang dalam status belajar.
f.Tidak akan menuntut penyesuaian ijazah apabila memiliki ijazah yang lebih tinggi di luar formasi yang dibutuhkan.
g.Memenuhi persyaratan alokasi formasi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
h.Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS maupun Calon/Anggota TNI dan POLRI.
i.Tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota partai politik.
j.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
k.Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.
l.Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.

Silakan Info lengkapnya Klik Download Dibawah ini :

  1. Pengumuman CPNS – revisi 2.doc
  2. Formasi dan Jadwal Seleksi CPNS BPOM Tahun 2010
  3. Petunjuk Pengisian Formulir Pendaftaran Online.doc
  4. Lampiran (1) SP 5 poin.doc
  5. Lampiran (2) SP Tidak Belajar & Minta PI.doc
  6. Lampiran (3) SP Menunjukkan & Menyerahkan Dokumen Saat Wawancara.doc
  7. Lampiran (4) SP Bersedia Ditempatakan Di Seluruh Unit Kerja.doc
  8. Lampiran (5) Daftar Pejabat Legalisir Ijazah.doc
  9. Pendaftaran Online

Baca Juga :

Iklan

1 Oktober 2010 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , , , , ,

26 Komentar »

  1. selamat siangg..

    maaf, untuk pendaftaran online kok belum bisa pak?

    Komentar oleh Rindayu astri utami | 1 Oktober 2010

  2. dimana ya daftaranya pengen ikutan

    Komentar oleh Komputer Kasir | 1 Oktober 2010

  3. iyaa benerr…
    pengen ikut.

    di bengkulu ada gak ya?

    Komentar oleh Rindayu astri utami | 1 Oktober 2010

  4. PENDAFTARAN ONLINE BPOM KOK BELUM DIBUKA, BERI KAMI KESEMPATAN DONK JGN ADA KONGKALIKONG!!!!!!!!!

    Komentar oleh Anonim | 3 Oktober 2010

  5. ko” lom bisa pendftrn lewat online? trus napa pengiriman berkasx trakhir tgl 4 okt cap pos? sdgx pndftrn online sampe tgl 9 okt? N” saaat pengirimn berks no regitrasi dah harus ditempelx.artix klo dah lewt tgl 4 dah ga bisa kirim berks donk???

    Komentar oleh Ratna | 3 Oktober 2010

  6. ini gmana ya??koq daftar On Line dan alamat kirimnya berkas kagak ada,…bingung

    Komentar oleh Fia | 3 Oktober 2010

  7. tolong cek registrasi onlinenya.. ga bsa di buka pak

    Komentar oleh xx | 4 Oktober 2010

  8. gmn nih, pendaftaran online nya ko blm bs???????
    jgn dipersulit donk…..!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Irien | 4 Oktober 2010

  9. dear administrator,

    mohon bantuannya untuk pendaftaran online,dan tanggal terakhir yang betul yang mana???

    thx,

    Komentar oleh Masayu Henny | 4 Oktober 2010

  10. siang pak…beneer pak….kok pendaftaran ol bpom nya g bsa d buka y…?mohon bantuan nya.trus tgl trakhir pendaftaran ol dan pengiriman berkas yg mana betul..?.trims

    Komentar oleh hendry | 4 Oktober 2010

  11. Hati-hati dengan pengumuman tidak resmi, surat edaran resmi belum ada lho, langsung buka aja di http://www.pom.go.id. Jangan mudah dikibulin OK

    Komentar oleh Anonim | 4 Oktober 2010

  12. Diliat dari tanggalnya aja dah janggal, masak tanggal 4 terakhir pos masih bisa on line, padahal no.reg.nya dipake buat dikirim lewat pos.

    Komentar oleh Anonim | 4 Oktober 2010

  13. belum ada pengumuman resmi, karena dari pom pusat belum ada edaran. mungkin ada beberapa perubahan

    Komentar oleh kira | 5 Oktober 2010

  14. kenapa sich tidak bisa daftar online?gmn kita mau ikut beri kesempatan donk?

    Komentar oleh Anonim | 6 Oktober 2010

  15. gimananya ini g bisapun registrasi padahal awak uda begadang, tapi masih belum bisa juga dibuka regstrasi onlinenya, hhooooooooghhhohohohxdgvdfg

    Komentar oleh sheno | 7 Oktober 2010

  16. kelamaan pendaftaran on linex.,tidak sesuai pengumuman yang diberitakan….

    Komentar oleh astri | 7 Oktober 2010

  17. yang profesional donk pak? jgn ada pembohongan publik…

    Komentar oleh es | 7 Oktober 2010

  18. pak tolong dong jdualnya kpan yg jlasnya.kmi dah tggu.taggal berapa mulai pembukaannya

    Komentar oleh berlian | 8 Oktober 2010

  19. pantek kau ngicu bae

    Komentar oleh mekak | 8 Oktober 2010

  20. kok belum buka pendaftaran online ya pak…saya juga pengen ikut….gmana caranya pak?

    Komentar oleh fahmi | 9 Oktober 2010

  21. kami dah print lnkp &mw daftar tp blm bs daftar..ada apa ni boz….

    Komentar oleh surya | 9 Oktober 2010

  22. cape dech….. gimana nih mw ikutan tp pendaftaranx g jelas g ada kodeposx, tglx g jelas, pendaftaran olx z jg g jelas, tlng donk pak kasih pengumuman yg jelas dan lengkap biar kami yg mw ikut g bingung kmi jg pengen jd pns ky bpk………….!

    Komentar oleh SALASIAH | 10 Oktober 2010

  23. tolong infox yg jelas pak soalx petunjuk yg diberikan bikin bingung trus brilah kesemptan kepada kami tuk daftar cpns juga krn kami jg punya hak tuk mendapatkan kesempatan yg sama bukan hanya kesemptan itu hanya tuk kaum elit akan tetapi kami wong cilik punya hak dan kesepatan tuk memperbaiki taraf hidup kami, jd kami mohon pemerintah dlm hal ini objktif dlm bertindak n bersikap dalam mewujudkan indonesia yg sejahtera n makmur sekaligus pengamalan sila ke 5 pancasila “keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia”

    Komentar oleh RUDY KAHAR SKM | 12 Oktober 2010

  24. aneh didownload kok yg kluar malah mnt no HP trus semacam iklan gt, ah nipu

    Komentar oleh ani | 19 Oktober 2010

  25. BPOM 2011 ada gag?kapan ya?
    mohon infonya segera.
    terimakasih.

    Komentar oleh hafidh | 2 Agustus 2011

  26. aslkm…Saya Mohon info CPNS TAHUN 2011 YA….SEGERA…TERIMA KSIH

    Komentar oleh Pera | 31 Oktober 2011


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: