Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Lowongan Kerja BRI Syariah Wil. Jatim 2011 (bulan Januari)

PT Bank BRI Syariah
Dibutuhkan Segera :

Kami mengundang para profesional di bidang industri perbankan yang memiliki kinerja dan track record yang baik untuk bergabung dengan kami dalam membangun bank ritel modern yang berbasis syariah, untuk mengisi beberapa posisi :

1. Account Officer Retail dan SME (AO-RS)
Untuk penempatan Surabaya dan sekitarnya (Gresik, Jombang dan Bangkalan)

2. Account Officer Consumer (AO-C)
Untuk penempatan Surabaya, Jombang dan Bangkalan

3. Funding Officer (FO)
Untuk penempatan Gresik dan Bangkalan

Persyarata umum :

  • Laki laki atau wanita, usia maksimum 30 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dan telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama min 3 tahun
  • Memiliki sikap dan karakter yang baik
  • Memiliki ketrampilan dan komunikasi yang baik
  • Memiliki portofolio dan customerbase yang baik

4. Sales Officer (SO MIKRO) dan Relation Officer (RO MIKRO) Unit Mikro Syariah Surabaya, Jombang, Mojokerto, Mojosari, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan

Persyaratan umum :

  • laki laki atau wanita, usia maksimum 35 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dan telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama min 2 tahun
  • Memiliki sikap dan karakter yang baik
  • Memiliki ketrampilan dan komunikasi yang baik
  • Memiliki portofolio dan customerbase yang baik

Tuliskan kode posisi dan lokasi penempatan di pojok kanan atas amplop.
Misal (AO-C) Jombang / SO Mikro Bangkalan

Berkas lamaran dikirimkan ke :
BRISyariah KCI Surabaya
Jl Raya Gubeng No 40 Surabaya

Baca Juga :

4 Januari 2011 - Posted by | Lowongan Kerja | , , , ,

10 Komentar »

  1. saya tdk punya pengalaman dalam perbankan tetapi saya akan berusaha sebaik mgkin, apakah sy bs mendaftr???mhn bantuannya….mksh.

    Komentar oleh nurul | 5 Januari 2011

  2. saya tidak punya pengalaman di bidang perbankan,msh bisa kah mendftar???
    tq b4 ats jawabannya..:-)

    Komentar oleh Anonim | 6 Januari 2011

  3. saya punya pengalaman di DSP DANAMON 1THN,dan skrg bkerja di Pt nusantara surya sakti sbg kadiv survey sampai skrg.umur 26 THN.APA SAYA MSH BS???

    Komentar oleh RYAN | 6 Januari 2011

  4. untuk lowongan kerja bri syariah wil jatim tersebut, ada batas waktunya atau expirednya kapan ??? mohon jawabannya

    terima kasih

    Komentar oleh EDHI | 8 Januari 2011

  5. nama saya ni’mah. saya pernah magang kerja di sebuah lembaga keuangan mikro syariah di malang. tapi sekarang saya masih kuliah. apa saya terkualifikasi untuk mendaftar

    Komentar oleh U_nee10@yahoo.co.id | 15 Januari 2011

  6. Untuk wilayah madiun mana

    Komentar oleh prijo | 17 Januari 2011

  7. nama saya aini, saya prnah punya pengalaman magang di Bank BUMN dan saya tidak prnah punya pengalaman kerja karna saya baru lulus kuliah.apakah saya bisa melamar? kpn terakhir waktu pndaftaran? terima kasih

    Komentar oleh Aini | 18 Januari 2011

  8. Say tdk punya pengalaman dibidang perbankan, apa boleh ikut melamar karena bru lulus

    Komentar oleh Ade susanto | 19 Januari 2011

  9. Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Bapak / Ibu HRD
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Lasmiadil Choirur Rozi
    Pendidikan : S1/akuntansi
    tahun lulus : 2010
    Alamat : Desa Kolursari RT 01 RW02 No 27 Bangil-Pasuruan.
    Telepon : 085755178485

    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh Dari internet, tertanggal 27 januari 2011, Bersama ini saya mengajukan surat lamaran pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Account Officer Consumer dengan harapan saya bisa diterima untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan surat lamaran saya. Atas perhatian dan kebijakannya saya ucapkan terima kasih.

    Pasuruan, 27 Januari 2011
    Hormat Saya,

    Lasmiadil Choirur Rozi

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Identitas

    Nama : Lasmiadil Choirur Rozi
    Tempat dan Tgl Lahir : Tuban, 5 November 1986
    Alamat : Desa Kolursari RT 01 RW 02 No. 27 Bangil – Pasuruan 67153
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam

    Pendidikan

    TK Mardiputro Widang Tahun 1991 – 1993
    SD N Widang 2 Tahun 1993 – 1999
    SLTP N.2 Widang Tahun 1999 – 2002
    SMK N.1 Bangil Tahun 2002 – 2005
    Universitas Trunojoyo Tahun 2005 – 2010

    Pengalaman

    Praktik Kerja Industri di PT. PLN (Persero) UDIKLAT PANDAAN terhitung tanggal 01 Oktober 2003 sampai dengan tanggal 01 Januari 2004.
    Bekerja di PT PROPINDO sebagai Marketing Freelance terhitung Bulan Januari 2009 sampai dengan Bulan Oktober 2009
    Bekerja sebagai Kepala Toko di UD Sejahtera terhitung tanggal 1 November 2009 sampai juli 2010
    Bekerja di PT INDOYOKE sebagai Administrasi Marketing dan kemudian berposisi sebagai Purchasing

    Demikian daftar riwayat hidup ini, saya buat dengan sebenar – benarnya.

    Pasuruan, 27 Januari 2011
    Hormat Saya,

    Lasmiadil Choirur Rozi

    Komentar oleh lasmiadil choirur rozi | 27 Januari 2011

  10. saya lulusan FKIP b.inggris 2011.saya belum punya pengalaman krja,,,pa ga bisa saya masukin lamaran ini,,,??terima kasih sebelumnya,,,

    Komentar oleh Metty yuana | 16 Februari 2011


Tinggalkan Balasan

