Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Download K-Lite Codec untuk File Audio atau Video Yang tidak bisa DiJalan

K-lite adalah media yang merupakan kumpulan filter DirectShow, VFW / ACM codec. Codec pack K-lite ini diperlukan untuk encoding dan deconding format audio dan video.

Jika ada file video atau file audio anda yang tidak bisa dibuka/dijalankan, silakan coba komputer anda dipasang atau diinstall dengan aplikasi K-lite Codec ini. InsyaAllah file video atau file audio anda yang tadinya tidak bisa jalan, akan jalan setelah program ini dipasang.

Silakan Klik Disini Download K-Lite Codec Pack Full v.6.66

13 Juni 2011 - Posted by | AREA DOWNLOAD | , , , ,

11 Komentar »

  1. Zouch@gmail.com

    Komentar oleh Hell yes, i want write a portio somebody like this but didnt have seaso allotted period, may i repost this Download K-Lite Codec untuk bundle of papers Audio atau Video Yang tidak bisa DiJalan « Udinmduro's PMKS | 2 Juli 2011

  2. ijin ngegarus codecnya om….

    Komentar oleh aa | 25 Juli 2011

  3. makasih infonya!!!!

    Komentar oleh Ok | 29 Juli 2011

  4. Ijin download ya mas

    Komentar oleh Game Compressed | 10 Oktober 2011

  5. nice info🙂

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

    Komentar oleh Abed Saragih | 2 November 2011

  6. TQ kk… visit-visit yaow

    Komentar oleh [admin] gamers zone | 5 November 2011

  7. nice blog………..gw dwnload ya bro…………….
    maen ke blog gw bro
    http://www.dream-cacther.blogspot.com

    Komentar oleh fann | 5 Januari 2012

  8. Terima kasih buat infonya

    http://www.disave.blogspot.com

    Komentar oleh Abed Saragih (disave.blogspot.com) | 10 Januari 2012

  9. SK pertama 1 oktober 2005 dan saya masa kerja saya udah 7 tahun dan saya sudah pernah mengisi data d dinas dan di diklat bahkan sebelum 30 juni 2006, sedangkan usia saya udah 39 tahun, dan saya di haruskan membayar uang sebesar 15 juta, karena saya tidak membayar maka saya d masukkan kategori II, padahal banyak teman d tempat instansi saya yang baru masuk tahun 2008 dan dia berani bayar malah masuk kategori I, dan sk saya d rubah, yang saya tanyakan apakah saya bisa d angkat menjadi pns,

    Komentar oleh Yudi budi hanggono | 29 Maret 2012

  10. […] Perrin: SOBdmt195 todayZit Seng's SuperwallCounterweightsThe Chief Happiness OfficerKARYA GURUUdinmduro's PMKS […]

    Ping balik oleh » Build Your Own Civilization With The Global Village Construction Set | 28 April 2012

  11. Thank buat infonya🙂 Visit my blog http://komalvsyoar.blogspot.com/

    Komentar oleh Anonim | 13 Agustus 2012


Tinggalkan Balasan

