Udinmduro's PMKS

BERUSAHA ADALAH PERJUANGAN

Wuiiih…Harga Tokek Rp 100 Juta

Tokek merupakan binatang yang saat ini cukup dicari keberadaannya oleh sejumlah masyarakat. Pasalnya, jenis reptil yang masuk golongan cecak besar suku Gekkonidae itu memiliki harga jual tinggi di pasaran. Harga tokek yang memiliki berat 4 ons mencapai lebih dari Rp 500 juta.

Tak heran hal itu membuat sejumlah masyarakat berlomba-lomba untuk menangkapnya. Namun, tahukah Anda saat ini banyak cukong asal Malaysia dan Korea yang berkeliaran di Indonesia demi mendapatkan binatang yang kabarnya dapat menyembuhkan HIV AIDS itu?

“Sekarang ini lagi banyak cukong asal Malaysia dan Korea di Indonesia ingin mendapatkan tokek dengan harga murah. Dan ini betulan loh,” ujar Ade kepada Kompas.com, Jumat (25/9).

Kedatangan para cukong asing tersebut, menurut Ade, karena bisnis jual beli tokek cukup menggiurkan. Selain itu, para cukong dapat memperoleh tokek di Indonesia dengan harga murah untuk kemudian dijual kembali dengan harga mahal. “Karena saya dengar dari bos saya, katanya tokek itu di luar negeri diteliti untuk obat HIV AIDS dan katanya penelitian di luar negeri sudah 90 persen (tokek dapat menyembuhkan HIV AIDS),” kata warga Kapuk, Jakarta Utara, ini.

Ade merupakan seorang penjual dan pembeli tokek. Bisnis tersebut sudah satu tahun ini digelutinya. Tokek-tokek itu, menurutnya, dijual dengan cara diekspor ke sejumlah negara, seperti China, Jepang, Hongkong, dan Perancis.

Namun, tidak semua tokek layak ekspor. Hanya tokek yang memiliki berat 3,5 ons ke atas yang layak ekspor. “Karena, semakin tua dan besar ukuran suatu tokek, maka kadar enzim yang dimilikinya akan semakin banyak. Dan, katanya enzim itu yang dipakai untuk obat HIV AIDS,” jelas Ade.kompas

Baca Juga :

About these ads

26 September 2009 - Posted by | ANEH TAPI NYATA | , , , , ,

346 Komentar »

  1. wuiih,… minta ampun deh… :lol:

    Komentar oleh luminous25 | 26 September 2009

  2. boleh ga sya minta alamat eksportirnya??
    sy jg memelihara tokek dengan berat 7 ons
    harap mengirim email ke dr_sarnilita@yahoo.com

    Komentar oleh sarnilita | 11 Oktober 2009

  3. yg ingin menjual tokek bisa hubungi sy
    New….!! EDIT HARGA TOKEK (14 OKT,09)
    250 gram – 290 gram (min. 5 ekor) : 4 jt/ekor
    300 gram – 340 gram : 25 jt/ekor
    350 gram – 390 gram : 75 jt/ekor
    > 400 gram : 250 jt / 100 gram
    Contoh perhitungan :
    Tokek dalam timbangan digital seberat (replikasi 2x) = 420 gram, jadi: 420 gram x 250 jt = 1,2 millyar
    TRANSAKSI INI DILAKUKAN SECARA LEGAL HUKUM, BAGI PARA PEMILIK, BUYER & MEDIATOR SILAKAN HUB. ARFAH Surabaya. HP. 081334645678, 085853134789, 081938800389 (sms kadang tdk dijawab)
    Bagi yg mau transaksi SERIUS: Scan Ket. Gambar, berat, jumlah, Surat Pernyataan/ Jaminan ket Tokek tsb benar (tanda tangan & materai 6000), Biodata anda, KTP, Tlp/Hp, kirimkan pada Email: arfah_dea@yahoo.co.id

    INFO TOKEK:
    Tidak smua jenis tokek bisa dihargai dengan tinggi karena hanya beberapa jenis saja yang terbukti bermanfaat theurapetik. Biasanya yang masuk kriteria adalah yang termasuk tokek rumah. Untuk yang termasuk tokek batu tidak masuk dalam kriteria. Ciri-ciri dari tokek batu yaitu badan mrip biawak, tidak berbintik2, badan licin dan biasanya bisa sampe berat sekali, ada yang sampe sekitar 5 kg

    Komentar oleh arfah | 15 Oktober 2009

  4. gua ada tuh yg beratnya 3-5 ons..dan 1.5 ons s/d 3 ons sapa yg berminat beli…hubungi harry_white2007@yahoo.com

    Komentar oleh n1k0 | 16 Oktober 2009

  5. ne saya punya tokek brt 1 onsa.malang

    Komentar oleh AAN DARIANTO | 16 Oktober 2009

  6. ada lagi tokek saya yang ada di jombang brt 2 ons di jual cpt

    Komentar oleh AAN DARIANTO | 16 Oktober 2009

  7. Jual tokek 3,2 ons 3 ekor (jogja)
    Jual tokek 2-3 ons krg lbh 50 ekor (malang).
    Nmr yg bisa dihubungi 085647452182 (sms only)

    Komentar oleh daniel | 22 Oktober 2009

  8. Rekan2 yg mau transaksi mulai tgl 19 okt, 09,… UPDATE HARGA TERBARU…
    250 gram – 290 gram (min. 5 ekor) = 3 jt/ekor
    300 gram – 340 gram : 25 jt/ekor = 30 jt/ekor
    350 gram – 390 gram : 75 jt/ekor = 80 jt/ekor
    400 gram – 420 gram = 350 jt/ekor
    430 gram – 490 gram = 500 jt/ekor
    500 gram – 590 gram = 1 Miliar/ekor
    600 gram – 690 gram = 1,5 Miliar/ekor
    700 gram – 790 gram = 2 Miliar/ekor
    KET. Tokek dalam berat timbangan digital (replikasi 2x)
    BAGI PARA BUYER & MEDIATOR BISA NEGO
    TRANSAKSI INI DILAKUKAN SECARA LEGAL HUKUM, BAGI PARA PEMILIK SILAKAN Hub. Arfah/hadrawi Tempat Transaksi Jl. Sidorami 30 A Surabaya. HP. 081334645678, 085853134789, 081938800389 (sms kadang tdk dijawab). Sebelumnya !! Bagi yg mau transaksi SERIUS: Scan Ket. Gambar, berat, jumlah, Surat Pernyataan/ Jaminan ket Tokek tsb benar (tanda tangan & materai 6000), Biodata anda, KTP, Tlp/Hp, kirimkan pada Email: arfah_dea@yahoo.co.id

    Komentar oleh arfah | 22 Oktober 2009

  9. JUAL TOKEK

    1. Ukuran 1 ons ke bawah : Rp. 75.000 (Stok banyak)
    2. Ukuran 1 s/d 1.4 ons : Rp. 150.000 (Stok banyak)
    3. Ukuran 1.5 s/d 1..9 ons : Rp. 1juta (Stok banyak)
    4. Ukuran 2 s/d 2.4 ons : Rp. 1.5juta (20ekor)
    5. Ukuran 2.5 s/d 2.9 ons : Rp. 5juta (15 ekor)
    6. Ukuran 3 s/d 3.4 ons : Rp. - (sudah terjual/kosong)
    7. – Ukuran 3.5 s/d 3.9 ons : Rp. - (kosong)
    8. Ukuran 3.5 s/d 3.9 ons : Rp. - (kosong)
    9. Ukuran 3.5 s/d 3.9 ons : Rp. - (kosong)
    10. Ukuran 4 ons ke atas : Rp. - (kosong)

    Khusus untuk ukuran 1.5 ons k bawah melayani pembelian dalam jumlah besar
    Bagi yang berminat Hub. Devit, Alamat Kota Gorontalo No. Hp. 08124446560

    Komentar oleh devit lapananda | 23 Oktober 2009

  10. saya py tokek tp cm 2-2,5 ons stoct cm ad 2 ekor

    Komentar oleh ione | 24 Oktober 2009

  11. Kami beli tokek anda berat 2,5 ons s/d 2,9 7,5 jt
    3.o ons s/d 3,5 ons 45jt 3,6 ons s/d 3,9 100jt
    4.0 ons s/d 4.5 1,5 Miliar 4,6 ons s/d 5.o ons 2 Miliar
    Posisi harus Jawa timur HUB :081332225585 -03170760899

    Komentar oleh ARIANTO | 31 Oktober 2009

  12. mohon tanggapan jika ada pembeli untuk wilayah sulawesi utara- manado.

    trimkasih

    Komentar oleh MELKY | 10 November 2009

  13. wah carinya susah sekali..ampe jungkir balik……

    Komentar oleh bang joko | 12 November 2009

  14. saya sedang budidaya tokek rencana ke pnjualan… mg2 kita bisa kerjasama!

    Komentar oleh ismail | 19 November 2009

  15. saya punya tokek untuk i ons ke bawah bagi yang berminat . harga 50 ribu per ekor

    Komentar oleh cipto | 20 November 2009

  16. Pengen neh ikutan bisniz tokek biar cepet tajiiieeer…..tapi nyariny dimana yaaa..

    Komentar oleh Cantika-indah | 21 November 2009

  17. Saya punya cuman 3 ekor 2,5. Kmana saya menjualnya.

    Komentar oleh Khoirul | 22 November 2009

  18. saya ada tokek 9 ons siapa mau….. ayo buruan murah….

    Komentar oleh eko | 28 November 2009

  19. saya mau jual tokek jenis tokek rumah,.berat rata-rata 3,5 ons ada 2 ekor dan berat 3,6 ada satu ekor jika anda berminat sgera hub 085256490139 scepatnya..posisi saya ada di manado saya blum menemukan pembeli..

    Komentar oleh nando | 30 November 2009

  20. jika anda mau fotonya agar lebih dapat di percaya saya akan kirim ke @mail anda ,,

    Komentar oleh nando | 30 November 2009

  21. beli tokek 300-500 ribu,beli tokek ekor cabang 2,tokek albino,tokek 2 0ns hub.085648060078

    Komentar oleh nuno | 1 Desember 2009

  22. ada yg punya tokek batu pgn di jual?? lidah tdk brcabang. khusus wlayah sulawesi… hubungi ke no 085242414710.
    serius !!!

    Komentar oleh adhy | 2 Desember 2009

  23. gw punya tokek 1 ekor berat 1 ons , tapi ekor cabang 2..
    ada yang minat bisa hubungin gw di 081809390408..
    serius !!!

    Komentar oleh dwi | 2 Desember 2009

  24. gw punya tokek 30 ekor dengan berat di 1.5 ons plus… saya jual dengan harga 5 juta/ekor… hub gw di email putra_2072@yahoom.com…………tq

    Komentar oleh putra | 5 Desember 2009

  25. saya mau jemput bola,beli ditempat bila ada tokek min 3,5ons hub;087 851 530 280

    Komentar oleh budi s | 5 Desember 2009

  26. saya punya 1 di rumah,(jenis tokek rumah) dan beratnya 3,2ons keadaan fisiknya baik.Mohon dibeli,karena saya butuh dana buat kebutuhan sekolah.hubungi saya di:farizverdyanarianto@yahoo.co.id
    atau no.:03418397197

    Komentar oleh fariz | 6 Desember 2009

  27. untuk nando,bs emailkan foto2nya ke: trayhan95@gmail.com.saya tunggu thanks.

    Komentar oleh royhan | 9 Desember 2009

  28. trayhan95@gmail.com

    Komentar oleh royhan | 9 Desember 2009

  29. yah begitulah, hewan yang dulu gak ada gunanya kini jadi superstar

    Komentar oleh andi | 11 Desember 2009

  30. Trus g mana kalau sy punya tokek transaksi x g mana

    Komentar oleh Ope | 11 Desember 2009

  31. Buat Nando
    tolong kirimkan foto tokeknya ke email saya one_a9@yahoo.com atau hubungi saya di no 085255616968. makasih

    Komentar oleh baguzgecko | 12 Desember 2009

  32. orang waras mana yg mau beli tokek jutaan,tokek dirumah banyak,silahkan ambil gratis !!!

    Komentar oleh zidan | 12 Desember 2009

  33. tokekku 18 cm,mau gak ?

    Komentar oleh zidan | 12 Desember 2009

  34. jual cicak RP 100/ekor,berat 1-9 ons,tokek berat 1ons – 2 kw harga sak karepmu,tikus berat 2 ons-5 kg harga sak karepmu

    Komentar oleh zidan | 12 Desember 2009

  35. ak punya tokek 2 ekor kira2 ukuran 3 jari orang dewasa tp ak g tau caranya nangkapnya biar g setres bagi yang berminat hubungi emai djr41n@yahoo.co.id. berani bayar brp?

    Komentar oleh rein | 13 Desember 2009

  36. saya punya tokek,,, ukuran memuaskan. berminat.. email saya taksuwidi@yahoo.com

    Komentar oleh Agus | 15 Desember 2009

  37. gua punyak tokek dgn berat 1,5 ons yg berminat hbngin gua 085755890404 serius rek…………………….

    Komentar oleh zee | 17 Desember 2009

  38. mang tokek nya buat ap?? kok serius banget, mending bikin forum aja ato komunitas tokek indonesia,. lok ad yang laku hubungi aq ya, my e-mail andri_iqbal@yahoo.com taok doain laku semu,. ok coooooooooooyyyyyyyyy……………..
    bwt ZEE nmr HP mu wuelek……… bwt posting nmr 16 bleh tuh nmr HP nya??? hihihihihihahahahhah………….

    Komentar oleh X-b4L | 17 Desember 2009

  39. Terima kasih rekan2 yang kasih info buat saya
    hasil lumayan melalui http://www.uangdahsyiat.com
    caranya gk ribet..tks

    Komentar oleh bagus | 18 Desember 2009

  40. http://www.uangdahaayiat.com boleh tu coba dan buat bisnis sampingan aja mas

    Komentar oleh seto solo | 18 Desember 2009

  41. Sy pux tokek 4ons sy tdk tau mana jualx.tp susa jg ambilx krn tdk mau terlepas.

    Komentar oleh Muhtar | 19 Desember 2009

  42. Beli Tokek Item di atas 3 ons
    Berani bayar mahal
    Hubungi Yudhis 08176099151
    SMS untuk harga kalau cocok saya telepon

    Komentar oleh Yudhis | 20 Desember 2009

  43. Beli tokek 3 ons ke atas, area khusus surabaya dan sekitarnya. Hub : 087852499119 (Kevin) kalau SMS skalian sama harga n jumlah barang. Kalau cocok pasti di bales kalo tidak cocok gk di bales.. thx 4 the attention.

    Jual : tokek ekor cabang 2,peminat hub.org yg sama dengan harga penawaran. thx

    Komentar oleh kevin | 23 Desember 2009

  44. Mohon yang serius para Buyer hub di 0817356220
    yang 3.5 ons udah laku
    tinggal 7 ons tokek batu hitam,maslah harga nanti.
    nyata…yang bukan buyer tolong jangan ngaku buyer deh
    tks

    Komentar oleh yuyud | 23 Desember 2009

  45. Terima kasih buat Pak cahyo yang uda kasih info
    saya nikmati hasil melalui http://www.uangdahsyiat.com
    cukup menarik dan puas pak..manjur buat modal

    Komentar oleh bayu | 23 Desember 2009

  46. ces babaibana menurut ces apakah harga tokek tu mahal atauka tidak ni

    Komentar oleh ujega | 25 Desember 2009

  47. tanggung jual tokek kecil banget, biawak aja sekalian…

    Komentar oleh Anto Jambi | 26 Desember 2009

  48. 3,0-3,2 ons 150jta/ekor ss
    3,3-3,4 ons 300jta/ekor ss
    3,5-3,7 ons 500jta/ekor ss
    3,8-3,9 ons 750jta/ekor ss
    tapi dengan syarat harus ada masternya minimal 4 ons
    4 ons up 1M/ons ss
    tokek harus di satu titik
    dana undangan 5 juta (jawa), diberikan nanti ketika kami sudah datang.
    buktikan….
    call 085727495254
    terimakasih.

    Komentar oleh badroen | 26 Desember 2009

  49. saya ada teman di rmh nya bnyk sekali tokek.tapi dia bingung mau jual kemana.mohon informasinya.dia seorang pedagang bth modal.

    Komentar oleh erika emilda | 27 Desember 2009

  50. saya punya tokek 3,0 ons.bagi yang berminat beli hub no. 0856 978 666 72.saya seriuz………

    Komentar oleh andri | 27 Desember 2009

  51. saya punya tokek 3.0 ons lbh.di bekasi,saya plihara dari kecil,saya kasih makan jangkrik 15 ekor/hari di kamar.tokek nya ada di belakang lemari baju sya lebih dari 1 thn.bagi yang berminat hub : 085697866672.makaci

    Komentar oleh andri | 27 Desember 2009

  52. saya plihara tokek rumah 1 ekor, beratnya 3.2 ons lebih.setiap hari saya kasih makan 15 ekor jangkrik,berada dibelakang lemeri baju saya.sudah saya plihara 2 thn.bagi yang berminat hub : 08569786672

    Komentar oleh andri | 27 Desember 2009

  53. aq ada tokek 5 ekor, bobot antara 2,5 s/d 2,8 Ons….
    klo berminat hub. (0341) 7575316,,,

    Komentar oleh haris | 30 Desember 2009

  54. SAYA BUTUH BUYER DAERAH SBY YG BENER2 BUYER LANGSUNG! InsyaALLAH brg ada 3up Bnyak! Hub malam 081330704941( yg sms tidak dilayani)

    Komentar oleh Yulianto | 30 Desember 2009

  55. aq ada tokek 6 ekor di daerah ciamis jawa barat kalo mau bisa langsung ke sana ato kalo harga cocok bisa kesepakatan di notaris dlu biar g merasa di tipu baru liat barang,terserah hub:ibu Wati 085284858009

    Komentar oleh fian | 2 Januari 2010

  56. Sy punya tokek 2 ekor beratnya masing2 beratnya sekitar 4 ons.

    Komentar oleh Pulu gorontalo | 4 Januari 2010

  57. pak pulu,kalau barang bisa di posisikan di surabaya saya brani 3M/ekor total jadi 6M !!
    hub saya di nomer 0878 524 99119 dengan kevin. terima kasih

    Komentar oleh kevin | 4 Januari 2010

  58. Beli tokek khusus area Surabaya !! dengan harga sbg berikut :
    Harga untuk di bawah 4 ons(Buyer local) :
    - 3,0 – 3,4ons = 100jt/ekor
    - 3,5 – 3,9ons = 200jt/ekor
    Sistem : 1. Kirim foto dengan pembanding kotak rokok surya 16 dan Koran terbaru ke email tanudjajakevin@hotmail.com
    2. Saya datang ke tempat memastikan kebenaran barang/lgsng datang bersama buyer.,Tergantung situasi.
    3. Buyer datang bersama saya untuk menimbang barang dan transaksi(Cash !!),hari libur maupun hari kerja bisa karena pembayaran dapat di lakukan di ATM terdekat.
    Harga di atas 4 ons + harga mascot(Buyer Korea !!):
    - 1kg up = 2M/ons
    - 7,0-9,9ons = 1M/ons
    - 6,0-6,9ons = 5M/ekor
    - 5,0-5,9ons = 4M/ekor
    - 4,0-4,9ons = 3M/ekor
    - 3,5-3,9ons = 400jt/ekor
    - 3,0-3,4ons = 200jt/ekor
    - 2,5-2,9ons = 20jt/ekor
    Sistem : 1. Kirim foto dengan pembanding kotak rokok surya 16 dan Koran terbaru ke email tanudjajakevin@hotmail.com
    2. Saya datang ke tempat memastikan kebenaran barang serta memfoto ulang barang untuk dikirim lgsng k buyer.
    3. Menandatangani Surat Kuasa di atas materai.
    4. Buyer datang bersama saya untuk menimbang barang dan transaksi(1 hari setelah foto barang dari saya diterima).
    5. Menuju ke Bank bersama” dan transaksi dengan Surat Perjanjian Tertulis,tanda tangan di atas materai serta penyerahan barang.
    NB : syarat untuk para pemilik atau mediator pemilik ataupun penjual :
    1. barang harus benar” sudah ditimbang.
    2. barang harus dipastikan dalam kondisi sehat.
    3. Tidak ada rekayasa,bila ada rekayasa ataupun usaha penipuan.
    4. Bersedia menandatangani setiap perjanjian tertulis yang sekiranya menurut anda benar adanya dan tidak merugikan anda.
    5. Barang siap di antar ke Surabaya atau Barang harus ada di surabaya.
    6. Tanpa DP tetapi pembayaran cash saat penimbangan dan transaksi !!
    NB2 : khusus bagi orang yang serius menjual barangnya dan setuju dengan harga saya !! bila tidak setuju ataupun hanya bertanya” dan tidak serius lebih baik jangan hubungi saya,sungguh sangat dan tidak meng enakkan hati saya dan mengganggu sekali !! terima kasih !!
    Terima kasih atas perhatiannya,mohon maaf bila ada salah kata atau kata” yang menyakitkan hati anda..
    Untuk menghubungi saya bisa di no.0878 524 99 119 atau e-mail di tanudjajakevin@hotmail.com

    Komentar oleh kevin | 4 Januari 2010

  59. untuk pak kevin,, sesuai petunjuk anda diatas saya siap mengirimkan foto tokek dgn pembanding rokok surya 16 & koran hari ini. no.hp saya: 081244840111 & 085256508336
    tempat saya diluar jawa atau diwilayah sulawesi & lebih jelasnya saya akan telpon setelah mengirim foto ke email anda. tks

    Komentar oleh awi | 7 Januari 2010

  60. Wah rame bgt ya tokek.saya punya tokek berat mulai 1,5 sd 3ons total ada 40 ekor.posisi sby.ada yg tertarik gak?kira2 dihargain brp?

    Komentar oleh Yudi | 7 Januari 2010

  61. sy punya tokek 3 gram ,,, bagi siapa yg mau beli hubungi sy di nmor 085256337287 ,,, harga nego ,,

    Komentar oleh dhonie | 10 Januari 2010

  62. Buat PAK YUDI di Sby. Tokek Anda yg 3up kami hargai 100jt/ekor trima bersih. Sy di sby, hub 08179306599

    Komentar oleh Arif | 11 Januari 2010

  63. Sy hargai tokek Anda:
    2.5-2.9=4jt/ekor
    3.0-3.4=100jt/ekor
    3.5-3.9=250jt/ekor
    4ons keatas=800jt/ons
    1KG=2.5M/ONS
    Harga TRIMA BERSIH.
    Syarat : Sudah ditimbang, foto dgn pembnding kotak rokok surya 16. Transaksi di sby. Hub 08179306599

    Komentar oleh Arif | 11 Januari 2010

  64. saya ada tokek setengah kilogram siapa yang mau beli…?

    Komentar oleh jackwir | 11 Januari 2010

  65. Saya mediator tokek…bagi rekan pemilik tokek yang mau kerjasama terima kasih sekali. harga yang saya tawarkan adalah sbb:
    320-340 gram 100jt per ekor
    350-390 gram 200jt per ekor
    400 gram keatas 300jt per 100 gram

    kalau mau hubungi saya juga bisa di no. 081247200040

    Komentar oleh Yen Ambon | 11 Januari 2010

  66. yen ambon, serius loe???

    Komentar oleh jimjim | 13 Januari 2010

  67. BELI TOKEK SIAP JEMPUT KELOKASI: 3,5-4ons up hub 081939109789/081359311951

    Komentar oleh danny | 14 Januari 2010

  68. SERIUS,yang mau beli tokek 3,3ons 1ekor.2,5up 4ekor.tokek ekor cbng 2 brat 2ons.DI NGANJUK

    Komentar oleh waning hyun | 17 Januari 2010

  69. saya tinggal di lambar punya 2 ekor tokek rumah dgn berat masing2 4 ons,siapa yang berminat?
    silahkan hub. saya 085789790550 (tidak terima sms)

    Komentar oleh norman | 19 Januari 2010

  70. sekarang kebanyakan mediator yg ngaku2 pembeli. ojo percoyo brooo…. tokek sdh jd sepakat harga,eeee…dia malah menawarkan lg ke orang lain dgn harga yg lbh tinggi. akhirx gak jd di beli… bangsat….. ini buat pengalaman saya.. mksih.

    Komentar oleh eko | 19 Januari 2010

  71. saya andi di semarang punya tokek rumah berat nya 3 ons yang minat hub . 02470571791 sms aja tar saya balas …dan mo tanya apakah bener laku segitu kalo ada yang minat serius saya jual 35juta ajah buat modal usaha saya terimakasih

    Komentar oleh andi | 19 Januari 2010

  72. ojo percoyo…… kata bpak q tokek q lebih mahal . trima kasih sudah membaca , eh……eh……eh….

    Komentar oleh eddy | 20 Januari 2010

  73. saya punya tokek 2,5 ons harga relatif murah dari harga pasaran,stok tokek ada 5 ekor… hub 03173114478

    Komentar oleh nuno | 21 Januari 2010

  74. saya punya tokek 2,5 ons harga relatif murah dari harga pasaran,stok tokek ada 5 ekor… hub 03173114478.thx

    Komentar oleh nuno | 21 Januari 2010

  75. Bagi siapa saja yng ingin beli 2.5ons up. saya punya tokek 2,5ons up dengan jumlah barang 30ekor di sby. harga per ekor 10jt SS.
    Bagi yng ingin beli harap membawa uang 30jt sbagai tanda keseriusan pembeli.
    Cp (085655333670)

    Komentar oleh daniel | 21 Januari 2010

  76. saya punya tokek 2,5. – 3.ons. untuk peminat wilayah lombok timur, NTB. hub 087863300080. tanpa perantara.

    Komentar oleh indra hassan | 23 Januari 2010

  77. Kpd Calon Pembeli yth saya punya 2 ekor tokek rumah dgn warna dasar kream & totol2 merah. Belum ditimbang krn galak, 1 ekor dgn lebar perut 3,5 jari. 1 ekor dgn lebar perut 2,5 jari. Posisi di Komplek TNI AL Mungsing Surabaya. Yg berminat hub 081277453000 (tanpa perantara/ broker)

    Komentar oleh Iman Harahap | 24 Januari 2010

  78. saya punya tokek putih bintik merah, ukuran dua jari dewasa. Tokek rumah juga ada 15 ekor berat 100 gr s.d 150 gr. Bagi yang berminat hubungi saya (Muhamad) HP 081703631532 ( Sumenep Madura )

    Komentar oleh Muhamad | 25 Januari 2010

  79. Saya mediator tokek…bagi rekan pemilik tokek yang mau kerjasama terima kasih sekali. harga yang saya tawarkan adalah sbb:
    320-340 gram 100jt per ekor
    350-390 gram 200jt per ekor
    400 gram keatas 300jt per 100 gram

    kalau mau hubungi saya juga bisa di no. 081247200040

    Komentar oleh Yen Ambon | 25 Januari 2010

  80. saya punya stok tokek 3 ekor yang beratnya 3,1 ons jika ada yang berminat bisa hubungi saya di nomor Hp saya yaitu : 085237914958. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik

    Komentar oleh Advent | 25 Januari 2010

  81. saya ada tokek berat 2 ons up to 2.5 ons. yang berminat silahkan kontak saya di 0817250196

    Komentar oleh ryan_sb_sb | 26 Januari 2010

  82. saya punya tokek 25 kontainer, masing2 berat 70 kg, buat disate kok…

    Komentar oleh danu | 26 Januari 2010

  83. tokek saya pulang kampung….

    Komentar oleh danu | 26 Januari 2010

  84. Saya punya tokek 2 ons..
    tokek dlm keadaan sehat…
    Saya di surabaya!!
    HUb:085730210040

    Komentar oleh arif | 29 Januari 2010

  85. saya punya tokek 3,5 ons minta 100jt, hub, 085865378261

    Komentar oleh rusmanto | 29 Januari 2010

  86. buyer di samarinda-kalimantan timur ada ngga
    dari pada jauh2 dibawa ke surabaya atau jakarta

    Komentar oleh sulis | 30 Januari 2010

  87. memiliki tokek seberat 2,5 ons adayang berminat telp 081343488968

    Komentar oleh vito | 31 Januari 2010

  88. cari tokek min 3,5ons up

    Prioritas Wil surabaya,sidoarjo,gresik dn skitarnya

    Proses GAK MBULET,kmi dtng cek + timbang klo mmnuhi syarat berat ma jenis tokek.langsung transaksi..

    HARGA BERSAING,ket lbih lnjut…
    Hub 085655000684 (yudi) trima sms

    Hnya melayani yg SERIUS

    Komentar oleh yudi | 2 Februari 2010

  89. sEbenarnya saya punya toke’ ad 5 ekor tapi masih kacil berkisar 250 ons and saYa pelihara udah 7 bulan makanX jagkrik
    tp blum mau di jual masih pegen di plihara yaMpe 3 0ns,mungkin ad tip bagi teMan2 kasih makan apaya sUpaya cEpat gede,,padahal gasih makanx tIap haRi,,,,,,,,

    Komentar oleh nanang | 3 Februari 2010

  90. aku punya tokek berat kira2 udah 1kg, panjang sekitar 60-70cm… ada yg mau beli. hub 08124414786( Tonny ) Manado-SULUT

    Komentar oleh tonny | 3 Februari 2010

  91. saya punya tokek 2 ons, 3 0ns jika berminat hubungi saya di : 085237914958

    Komentar oleh Advent | 6 Februari 2010

  92. saya minta info yang mau beli tokek antar pulau.jika ada bisa hub 085215116164

    Komentar oleh nyoman suprihanta | 7 Februari 2010

  93. bth cepet
    3,5-3,7 min 2 ekor br bisa transaksi
    3,8 up min 1 ekor br bisa transaksi

    untuk harga silahkan sebutkan angka yg anda suka
    prefer surabaya n sekitarnya

    silahkan hub
    viko 0856 48036162

    Komentar oleh viko | 7 Februari 2010

  94. saya butuh tokek kecil berat 1,5-2 ons aja harga sewajarnya 150-500 ribu, hub 085648060078,wilayah surabaya

    Komentar oleh reyhan | 7 Februari 2010

  95. AK WONG NJEPORO IKU TENEN PO ORA TEK ANCEN REGONE SEMONO
    AK PUNYA 4 ONS ALAMAT PCG KULON JL PEC BUGEL CEPAT

    Komentar oleh angga | 8 Februari 2010

  96. Bener tenan po ?Iso payu segitu.

    Komentar oleh Bagong | 9 Februari 2010

  97. Saya pny tokek.saya rawat sdh 5thn .ada 3 ekor n saya biarkan bebas dirumah.ukuran bnr2 jumbo,krn rutin saya beri makan.semula saya iseng tp lama2 jd sayang ma tokek2 saya.sampai2 saya beri nama : joko,didi dan rudi.tp smpai kapanpun tdk akan saya jual krn dah jadi bagian dr kluarga saya n jinak.saya gk tega menjualnya.

    Komentar oleh Putut | 10 Februari 2010

  98. jual tokek berat 0,7 – 0,9ons harga 35ribuan/ekor. stok banyak . hub. 085755426782. alamat: Dsn. karanggayam Rt01/Rw03. Wringinanom. Gresik.

    Komentar oleh eko. wringinanom. Gresik | 10 Februari 2010

  99. jual tokek berat 0,7 – 0,9ons harga 35ribuan/ekor. stok banyak. hub.085755426782. alamat: Dsn. Karanggayam Rt01/Rw03. Wringinanom. Gresik. serius.. murah2 aja bosss.

    Komentar oleh eko. wringinanom. Gresik | 10 Februari 2010

  100. saya punya tokek beratnya 7,9 ons tapi ekornya putus :(
    saya hargai : 200 jt
    hubungi 081242700103

    DI JUAL CEPAT !!!!

    Komentar oleh iyto | 11 Februari 2010

  101. UPDATE!!!
    butuh 3,8ons UP

    endbuyer sy org jepang posisi sdh di jatim
    prosedur;
    1.sy cek barang untuk kepastian ada tidaknya barang ( tdk megang/motret/nimbang hanya lia/ngintip :D )
    2.jepang lgsg sy call untuk dateng, stelah dteng.. ditimbang cocok, lgsg sy bayar.
    3.tidak ada DP ato gambling,

    tokek RUMAH/POHON bukan tokek BATU yah.. ???

    jika memang anda sdh liat barangnya pasti ada. silahkan ajukan harga yg disuka, akan sy coba ikuti..
    jika kmahalan y tawar dikitlah ok :D

    silahkan contact saya ASAP
    0856 4803 6162 (viko)

    Komentar oleh viko | 11 Februari 2010

  102. bung viko mau turun gak klo mau hub,08283508523,lokasi malang,mojokerto,kediri ,tulung agung,kediri,untuk blitar tak antar barange

    Komentar oleh tyok | 11 Februari 2010

  103. mas saya ada tokek jenisnya saya kurang tahu, tapi kata teman saya tokek ini, jenis tokek yang dicari. ciri-cirinya matanya kuning dan berbintik merah-merah, dan yang jelas tokek ini adalah tokek rumahan. beratnya saya kurang tahu tapi lumayan gede, jika berminat hubungi nomor ini ya mas????
    Doni : 08283319588 or 081236538398

    Komentar oleh Doni Pranesta | 12 Februari 2010

  104. saya punya tokek ukuran 2,5 ons lebih sudah di timbang berjumlah 5 ekor. posisi saya di surabaya. kalau berminat hub. di no. (031) 71605300.
    Btw, untuk ko kevin mohon tanggapannya

    Komentar oleh yeni k | 13 Februari 2010

  105. untuk:
    Pak Kevin….
    para BUYER…
    saya udah dapet tokek ukuran 2,5 ons lebih jumlah 5 ekor di surabaya
    klo berminat hub saya yeni (031)71605300

    Komentar oleh yeni k | 13 Februari 2010

  106. saya punya tokek 3,2ons ditimbang 2 bulan yg lalu dg harga 300 juta,dan bb 2,5 ons l (lima) ekor harga 20 juta/ekor bagi yg berminat barang ada di denpasar bali call me 081 999 070 918 saya tunggu bg pembeli yg serius dan mw turun k bali….,trimakasi

    Komentar oleh ananda artana | 15 Februari 2010

  107. tokek klo yang kecil kurang dari 1 ons berapa mas????????
    soalnya saya punya sekitar 21 ekor……..
    klo berminat hubungi saya
    081934871829

    Komentar oleh ari | 17 Februari 2010

  108. CARI TOKEK JNS RMH ; DGN BB 4up HARGA 2,5M/ons 5up HRG 3,5M/ons. BG YG MEMILIKI N SERIUS MAU JUAL HUB 081359311951/ 081939109789. MAAF HNY UNTUK YG SERIUS AJA, KAMI TDK MELAYANI GEMBLING, ATO HAL2 YG MEMPERSULIT JLN NYA TRANSAKSI.

    Komentar oleh YUS | 17 Februari 2010

  109. betul saya setuju dengan pendapat bung yus,ngapain klo ada transaksi mud pakai jalan yang sulit yang utama ada barang dandi satu titik tidak seperti main bola pimpong,kejujuran yang utama dan bagi yang punya tokek batu tolong hub.08283508523 tapi benar2 tokek batu bukan kadal sulawesi atau perkawinan kadal sulawesi dan iguana.makasih.bravo bung yus

    Komentar oleh tyok | 18 Februari 2010

  110. saya setuju banget dengan kata-kata bang yus,oh ya bang yus saya punya tokek baru tadi pagi saya tangkap ttg berat saya blm timbang,tapi besar loh panjangnya kira2 ada 28 cm dan lebar badannya kira2 2 jari,menurut bang yus kira2 beratnya berapa ya?sehat banget tokeknya.suaranya pun yaring banget.dan tokeknya kutangkap didlm rumah.thank’s ya bang yus.

    Komentar oleh yati | 18 Februari 2010

  111. sy pembeli tokek terbaik nomor 1 di indonesia hp 081357005702

    Komentar oleh tekek | 21 Februari 2010

  112. AKU PUNYA TOKEK

    Komentar oleh Anonymous | 23 Februari 2010

  113. butuh 3,8ons UP

    endbuyer sy org jepang posisi sdh di jatim
    prosedur;
    1.sy cek barang untuk kepastian ada tidaknya barang ( tdk megang/motret/nimbang hanya lia/ngintip :D )
    2.jepang lgsg sy call untuk dateng, stelah dteng.. ditimbang cocok, lgsg SAYA BAYAR
    3.tidak ada DP ato gambling,

    tokek RUMAH/POHON bukan tokek BATU yah.. ???

    jika memang anda sdh liat barangnya pasti ada. silahkan ajukan harga yg disuka, akan sy coba ikuti..
    jika kmahalan y tawar dikitlah ok :D

    silahkan contact saya ASAP
    0856 4803 6162 kuzrit@yahoo.com

    UPDATE!!!!
    –> skrg neh sy menerima barang yg ready di JAKARTA, jika punya 4 – 5up posisi ready di JKT, silahkan kontak saya ASAP

    –> untuk lokasi diluar jatim ato di luar jakarta, n mau transaksi di tempat barang
    syarat
    min 3,2 – 3,49 ons min 5 ekor
    3,5 – 3,79 ons ons min 3 ekor
    3,8 up min 1 ekor
    ( tokek hrs aktif/gesit nda lemes/males2an )

    Komentar oleh viko | 24 Februari 2010

  114. aku punya tokek 3,9 ons dan 5,2 ons posisi di bandung yg minat hub no telp 0225406767 harga nego tdk melayani mediator

    Komentar oleh jeprut | 27 Februari 2010

  115. aku punya tokek 3,9 ons dan 5,2 ons posisi di bandung yg minat hub no telp 0225406767 harga nego tdk melayani mediator

    Komentar oleh Anonymous | 27 Februari 2010

  116. sya punya yng sktr 3- 4 0ns!!
    kira” brp harganya???
    mohon informasinya!!!

    Komentar oleh yogie riadi setiawan | 3 Maret 2010

  117. DIJUAL CEPAT, BAGI BUYER YANG SERIUS
    pak saya ada yang 3,3 ons,,,,,
    SERIUSSSSSSSS
    silakan hub: 08283319588
    posisi banyuwangi

    Komentar oleh dOny | 4 Maret 2010

  118. sya ada tokek berat sekitar 3-4ons,, mau tw dimana pemasarannya???
    mohon informasinya!!!
    contact:087822101438

    Komentar oleh yogie | 5 Maret 2010

  119. saya ada 2 tokek di rumah, belum ditangkap karena takut stress… yang satu panjangnya 2x bungkus surya 16, yang satu lagi 3x. yang berminat hubungi saya 083898625401

    Komentar oleh agus | 9 Maret 2010

  120. Saya punya tokek dgn berat 4,8 ons. kalau ada yg berminat hubungi saya 081266171978. Ali Sas Putra.

    Komentar oleh Sas Putra | 9 Maret 2010

  121. bagi pemilik tokek dengan berat 1,5 sampai 3 up silakan hub.08283508523 tapi barang harus benar benar benar ready dan tidak masih mencari di lokasi atau masih di sana sini,kami hanya butuh yang valid dan tidak banyak ptosedur ruwet yang intinya menuju pada kata sebenarnya gak ada barang,kami hargai kerja sama yang baik dan untuk 4 up untuk melihat saja kami mau bayar 5 juta asalkan benar 4 up dengan 1 catatan barang harus di jual pada kami.

    Komentar oleh tyok | 10 Maret 2010

  122. Salam Tokek Mania >>>>>

    Posisi Saya di BALI,
    Saya Punya 3 Tokek dengan berat masing-masing 2,7 ons,
    per ekor saya hargai 15jt.
    bagi yang berminat hub. 081 936 471 818

    Komentar oleh Antara | 10 Maret 2010

  123. pak 4up tapi ekor putus berani g?????????????/
    lebih lanjutnya hubungi saya
    08283319588

    Komentar oleh dOny | 10 Maret 2010

  124. Wah harga tokek ko mahal banget ya

    Komentar oleh most interesting facts | 11 Maret 2010

  125. Wow, menyembuhkan HIV/AIDS.

    Komentar oleh interesting facts | 11 Maret 2010

  126. Saya Punya tokek ukuran berat 3 Ons 2 ekor posisi di tegal bagi yang berminat silahkan hubungi di nomer 081327054601 atau 0283-6118300 serius

    Komentar oleh W Wirawan | 11 Maret 2010

  127. saya mau jual tokek 34 kg dijual murah hanya 100 juta, uang muka serahkan monas dan presiden turunkan………….. berminat hubungi jin belakang rumah saya,,,,,,,,,,,,,,
    BURUAN STOK TERBATAS SOALNYA JIN AGAK MALAS HAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………….

    Komentar oleh temOn | 12 Maret 2010

  128. di rumah saya ada tokek 2,5 ons, siapa mau? segera hub saya 081335529885 di kediri.

    Komentar oleh ferry firmanto | 15 Maret 2010

  129. Saya ada tokek setiap malam berbunyi puluhan kali, kenapa ya, beratnya kira-kira 2 ons. Kalau yang 4 ons kayak gimana besarnya? mohon dijawab, trims

    Komentar oleh Basri | 16 Maret 2010

  130. Dicari Tokek / Tekek de ngan spesifikasi berat dan harga sbb:

    1. Berat 3 ons : Rp 50 juta/ekor.
    2. Berat 3,5 ons : Rp 150 juta/ekor.
    3. Berat 3,7 ons : Rp 250 juta/ekor.
    4. Berat 4 ons : Rp 6 Milyard/ekor.

    Khusus yang 3ons up barang akan dijemput jika dalam jumlah banyak,bagi yang serius saja.Trims

    Contact :087852252296/085731271239

    Komentar oleh excandra | 17 Maret 2010

  131. Semua Omong Kosong Tidak Ada Buktinya. Saya sudah habis Modal Hampir 100 Jt jadi Pengepul Tokek. Kalau Memang ada yang serius Silahkan Hub saya Pengepul Tokek Terbesar Di KAbupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Indonesia. Saya Lelang Timbang sendir1. Timbangan Digital sudah disiapkan.

    Komentar oleh LANCENK | 18 Maret 2010

  132. saya punya 2 ekor tokek dng berat 2.7 ons jika berminat silahkan hubungi saya di 085780948953

    saya sudah menggubungi beberapa calon pembeli, tidak ada satupun ternyata yang serius

    Komentar oleh iwan | 19 Maret 2010

  133. Dicari tokek dengan ketentuan sebagai berikut :

    3ons : 50 juta
    3,5ons : 150 juta
    3,7ons : 250 juta
    4ons : 2 M
    4,3ons : 6 M

    Khusus yang 3ons up barang akan dijemput jika dalam jumlah banyak,Transaksi 1×24 jam selesai.Hanya ditujukan kepada yang serius saja!!

    contact :087852252296/085731271239
    email :deandra_84@yahoo.co.id

    Komentar oleh excandra | 19 Maret 2010

  134. Jual tokek ni..
    tp cuma 1..
    berat 3ons..
    Poorogo..

    Komentar oleh Anonymous | 21 Maret 2010

  135. saya mempunyai tokek berat krg lebih 3 ons bagi yg serius call saya 087822033403 harga 250 jt lihat sendiri di rumah saya

    Komentar oleh liem mei lie | 21 Maret 2010

  136. kalian bushit semua , masa sih toke harganya sampai ratusan juta sampai milyaran ??? yang benar aja . kalau emang ada benar hubungi saya di 081313709807 saya ada stock yang berat nya 1,5 ons sampai 2 ons mau berapa ekor ? kontak saya bagi yang serius langsung bawa uang kes.saya pengen buktiin . benmar nggak ?

    Komentar oleh budi | 21 Maret 2010

  137. saya punya tokek size 2 < 3 ons Sebanyak 30 ekor saya ingin jual kepada pembeli atau bayer yang serius berminat serius bel saya di081280377954 02193977260 NEDI BULE

    Komentar oleh nedibule | 23 Maret 2010

  138. saya punya tokek yang masing-masing beratnya sesuai kriteria para pembeli. kalau para pembeli berminat silakan menghubungi saya ke no 085739091182 (bawa),kami hanya mengutamakan pembeli yang serius.dan melakukan transaksi langsung dari bali.

    Komentar oleh bawa | 23 Maret 2010

  139. Saya Butuh TOKEK Asli dari MADURA yang tidak rekasaya berat minim 3.5 s/d 4.5 – 8 ons saya beli dengan pantas harganya, asalkan masuk kriteria setelah saya cek langsung ketempat yang bersangkutan , skali lagi asal Madura biar saya gampang ceklistnya langsung ke tempat. Hrga mulai 75jt s/d 15M, transaksi di lakukan di Madura, didampingi Notaris.
    YANG MEMILIKI TOKEK TERSEBUT SEGERA HUB SAYA DI ALAMAT :
    Jl.H.AGUSSALIM IV/7 PAMEKASAN TELP. (0324)323307 / 081330763480
    jl.POTRE KONING NO.8 PERUM BUMI SUMEKAR ASRI SUMENEP,TELP: 081939306299/08175022006/087850180030/08170489474/081703077727

    diutamakan untuk wilayah Kab. Pamekasan & Kab. Sumenep

    email : xeonteam75@gmail.com

    Komentar oleh UDIK | 24 Maret 2010

  140. Saya ada tokek rmh beratnya 2 sampai 3 ons posisi saya
    di Malang,transaksi di Malang hanya untuk yang serius
    HUB : 08980386612

    Komentar oleh Jojons | 24 Maret 2010

  141. saya punya tokek yang beratnya 4 ons barang siapa yang berminat untuk membeli tokek saya hub:085646646289

    Komentar oleh adhon & arif | 25 Maret 2010

  142. tokek 1,5 ons ampe 2 ons mn laku coi . tokek yang dicari itu berat nya rata” 3 ons ampe 6 ons . kalo tokek 1,5 tuh cm seribu rupiah

    Komentar oleh ramon | 25 Maret 2010

  143. mau tanya transaksi perhitungan 4 ons apa 13 ons ?? yang di perdagangkan, 4 onz = 113.4 gram; 425.2 gram = 15 onz (hampir 1/2kg)

    Komentar oleh beny | 25 Maret 2010

  144. @ KEVIN n BUYERS Tokek lainnya:
    saya jual cepat tokek berat rata-rata 3 ons keatas.
    dicari pembeli yang bisa datang langsung kerumah.
    alamat: trenggalek,jatim
    HP: 081808562760 – 081389401690

    Komentar oleh vitri,sby | 27 Maret 2010

  145. Gue punya tokek 100 ekor,berat rata” 1,5 ons. Buat siapa yg mau,email aja. Serius!

    Komentar oleh Battank | 29 Maret 2010

  146. Lupa,email gue swings_18@rocketmail.com

    Komentar oleh Battank | 29 Maret 2010

  147. DICARI BUYER TOKEK BATU 3 S/D 12 KG

    Komentar oleh oktavianto | 30 Maret 2010

  148. Mas sya, punya tokek di rumah 1 ekor bratnya gk tau skitar 2 – 3 ons, pokoknya tokeknya da bintik2 merah.

    Riswanto, Tuban- JATIM
    085730097851

    Komentar oleh Riswanto | 1 April 2010

  149. Gw punya. BUKTIIN.!!! Phon Gw (02185318363).

    Komentar oleh dani | 4 April 2010

  150. saya mau jual tokek 3 ons keatas,masih ada pembelinya gak y???tolong hubungi saya jika berminat… tolong yang serius pembelinya…

    Komentar oleh joko tri cahyono | 7 April 2010

  151. mencari pembeli tokek serius,silakan hubungi joko tri cahyono 0852 3535 6666 ato email cahyo6666@yahoo.co.id, thxs b4

    Komentar oleh joko tri cahyono | 7 April 2010

  152. di jual tokek kisaran 3-4 ons harga nego serius ..hubungi no 085249590007 posisi palangkaraya (kalteng)

    Komentar oleh adi | 9 April 2010

  153. sYa punya tokek 7 ekor uranya berfariasi ada 290 0ns

    Komentar oleh fenlu | 9 April 2010

  154. To submit your vitiligo related website and resources visit

    Vitiligo

    Komentar oleh Vitiligo | 10 April 2010

  155. saya mempuyai tokek rumah yang beratnya berfariasi
    1.200gram – 250gram ada 4 ekor
    2.250gram – 290gram ada 3 ekor
    3.300gram – 340gram ada 6 ekor
    4.350gram – 390gram ada 3 ekor
    5.400gram – 450gram ada 1 ekor
    6.460gram – 500gram ada 1 ekor

    bila siapa yg SERIUS mau beli tokek saya silahkan
    HUB REZA 03177440945

    Komentar oleh REZA | 11 April 2010

  156. aku punya tokek.berat nya 3,5 on harga ny brp??????

    Komentar oleh metro | 14 April 2010

  157. SAYA PUNYA TOKEK UKURAN 3 UP,,LOKASI BANTEN,UNTUK ANDA BUYER LGSNG HUBUNGI 08999609984

    Komentar oleh acep | 16 April 2010

  158. saya punya tokek kurang lebih berat 450gram,siapa berminat hub:08812964243/eko.pelo@rocketmail. Dijual cepattttt

    Komentar oleh eko susanto | 23 April 2010

  159. Saya mediator, mau menawarkan tokek temen saya berat 3,2 ons minta harga Rp. 200 jt. Jika ada yang berminat hubungi saya 081544871857 (sms) atau email tonicilacap@yahoo.co.id
    Posisi saya di Cilacap dan transaksi di Cilacap. Terima kasih. Ini Sangat Serius… tidak main-main.

    Komentar oleh Toni Cilacap | 23 April 2010

  160. Saya mediator, mau menawarkan tokek temen saya berat 3,2 ons minta harga Rp. 200 jt. Jika ada yang berminat hubungi saya 081544871857 (sms) atau email tonicilacap@yahoo.co.id
    Posisi saya di Cilacap dan transaksi di Cilacap. Terima kasih. Ini Sangat Serius… tidak main-main. Ada uang ada barang alias pembayaran cash tidak transfer.

    Komentar oleh Toni Cilacap | 23 April 2010

  161. saya punya tokek warna titik orange kira2 1,5 ons berapa yah harganya

    Komentar oleh iman | 25 April 2010

  162. toke yang ukuran 2 s/d 2,8 ons untuk pasar jakarta harganya kira2 berapa yaa, mohon info

    Komentar oleh tfsyah | 25 April 2010

  163. hmmmmmmmm, q punya tokek 1 ons up, lokasi sidoarjo, ada yang serius, datang timbang sendiri n harga cocok silahkan di bw (081331617154/manetls@yahoo.co.id

    Komentar oleh Keky | 26 April 2010

  164. hmmmmmmmm, q punya tokek 1 ons up, lokasi sidoarjo, ada yang serius, datang timbang sendiri n harga cocok silahkan di bw (081331617154/manetls@yahoo.co.id)

    Komentar oleh Keky | 26 April 2010

  165. saya punya 15 tokek, beratnya antara 1,5 ons sampai 2,5 ons ….
    kalau ada yang berminat dan berdomisili di bandung,, silahkan hubungi saya di 085722799896.

    Komentar oleh APEP | 29 April 2010

  166. Saya seorang mediator,Bila ada yang berminat beli tokek kira2 2,5 ons harga nego, kami ada beberapa ekor, hub. (0354)7606708 Wil. Jawa Timur…

    Komentar oleh Yuli Timur | 29 April 2010

  167. saya punya 2 ekor tokek bercabang jika ada yg berminat dan serius hub. 081903089680.. A.n Weong

    Komentar oleh weong | 2 Mei 2010

  168. saya mau jual tokek dengan badan sama dengan bungkus rokok surya 12..ada yg beminat..posisi di surabaya,sidoarjo..milik sendiri..HUB:087851533564

    Komentar oleh dayat sidoajo surabaya | 5 Mei 2010

  169. saya punya tokek beratnya 2,5 ons anda berminat beli hub:087881900474 jln raya pd gede rt 001 rw 02 no 8.b

    Komentar oleh idris | 5 Mei 2010

  170. saya pnya tokek brt 4ons..ada yang berminat hub:081372445215
    lokasi batam

    Komentar oleh rara | 6 Mei 2010

  171. Miagan Mojoagung Punya tokek P=Krng lebih 30 cm BB=1.5ons berbintik merah. dijual Hub 03216233863

    Komentar oleh Anasi Yusuf | 18 Mei 2010

  172. Punya tokek P=Krng lebih 30 cm BB=1.5 ons berbintik merah. dijual Cepat Hub.03216233863 milik sendiri

    Komentar oleh Anasi Yusuf | 18 Mei 2010

  173. Saya ada toke rumah, warna merah berbintik.
    Berat 250gram lokasi palembang
    Bagi yang berminat silahkan email ke
    olienxthea@gmail.com

    Komentar oleh Olienx | 19 Mei 2010

  174. saya ada 12 ekor tokek antara 1,9-2,9 ons posisi saya ada dikuta-bali.jln.kubu anyar.phone 085857147836 email;antoni_art@yahoo.com( bgi yg serius dijual semua)

    Komentar oleh antoni | 20 Mei 2010

  175. saya ada banyak tokek rumah
    posisi saya ada disemarang
    berat bermacam macam
    bagi yg berminat silahkan telepon atau kirim email
    081326528998,email maruf.faishal@yahoo.co.id

    Komentar oleh faisal | 23 Mei 2010

  176. saya ada banyak tokek dirumah,,,
    dan dipastikan sehat,,,
    saya tidak bergurau,,,
    saya serius,,,
    posisi saya di jogja,,,
    siapa yg mau beli tolong contact disini,,,08562544781
    atau kirim e-mail ke saya pka.crew@gmail.com

    Komentar oleh febri | 25 Mei 2010

  177. Yang berminat jadi PENGEPUL, saya bisa menyediakan tokek masih langsung dari alam berat rata2 50 gram / ekor harga cuma Rp. 150 rb / ekor. Utk sementara ada 7 ekor .
    yg berminat hub saya di 08155088089 .Posisi saya di Surabaya.
    atau email aja di
    djaja_i@yahoo.co.id

    Komentar oleh indra | 29 Mei 2010

  178. yang mau lihat gambar mungkin ini bisa
    di klik .

    file:///dokumen/Foto(110).jpg

    Komentar oleh indra | 29 Mei 2010

  179. saya ada tokek mulai dari 1 on sampai 3 on u ada ribuan hub telp 081335880000 yang minat beli harga tinggi saya di tuban jatim

    Komentar oleh sudarmaji | 7 Juni 2010

  180. juga ada piring naga diameter 60 cm barang antik warna hijau

    Komentar oleh sudarmaji 081335880000 | 7 Juni 2010

  181. juga ada piring naga diameter 60 cm barang antik warna hijau
    alamat tuban jatim

    Komentar oleh sudarmaji 081335880000 | 7 Juni 2010

  182. saya ada tokek ekor cabang 3 berminat hub saya 085233064047
    harga nego
    barang lokasi banyuwangi

    Komentar oleh wahyudi | 8 Juni 2010

  183. BELI TOKEK DENGAN HARGA TINGI !!!
    SAYA MEMBELI YG 3,5 ONS UP SAJA
    3,5 ONS : 500JT
    4 ONS : 2M
    HUB : 08170 333 2673
    ATAU e-mail ke : alam4dhikusuma@yahoo.com

    Komentar oleh Chris | 13 Juni 2010

  184. hahahahahaaaa….ada’ngga yang mau beli tikus,,,,soalnya tikus d rmh ku bnyak,,,,! Harga nego

    Komentar oleh waluh | 13 Juni 2010

  185. Benernya ada tidak buyer tokek disurabaya .?Tolong untuk buyer dan mediator daerah surabaya untuk memberikan identitas no. Tlp atau email .Kirimkan ke email saya .Terima kasih

    Komentar oleh Hartono | 13 Juni 2010

  186. Ada stock tokek
    Daerah asal :NTT
    Ukuran Berat:2-4 ons
    Jumlah Stock : 50 ekor (tergantung pemesanan )
    Ada Foto Tokek
    Tanpa Perantara
    Harga update (mengikuti pasar)
    Proses pembelian di tempat asal dgn notaris
    Yg berminat email : force_arch@yahoo.com.

    Komentar oleh Penangkaran | 20 Juni 2010

  187. ada toke ekor cabang.kira2 harganya berapa yach????

    Komentar oleh Anto | 20 Juni 2010

  188. Ane punya 4 ekor tokek rumah,
    yang 3 ekor beratnya 3 ons,
    yang 1 ekor beratnya 1 ons,
    Mau ane jual , yang serius hbungi ane di 087880628504,
    terimakasih..

    Komentar oleh leoz | 27 Juni 2010

  189. aku punya tokek gede khusus utk cewek
    yg berminat silaken hub saya jumadi@yahoo.co.id

    Komentar oleh jumadi | 28 Juni 2010

  190. di jual tokek 2,5 ons..hub 085860030069

    Komentar oleh ade | 3 Juli 2010

  191. saya punya banyak tokek yg 2,5 ons 4 ekor, 2 ons 12 ekor. jual butuh secepatnya. hub 081221250250

    Komentar oleh iwan | 3 Juli 2010

  192. apa sekarang masih berlaku harga harga tersebut
    soale ada barang tapi cuma harga pasaran saja yang tau
    duwitnya kemana

    Komentar oleh mbah surip | 4 Juli 2010

  193. yg punya tokek 3,5ons dan mau d jual anda bisa hubungi saya d no ini:085782257344

    Komentar oleh nurdin | 5 Juli 2010

  194. saya punya tokek jumlah ada 5 ekor,klo berat saya tidak tau karena saya takut digigit dan pegangnya,saya perkirakan beratnya 2-2,5 ons. hub: 08976125163

    Komentar oleh niev | 6 Juli 2010

  195. woy aku duwe tokek onok 5 biji iki SERIUS….
    berate timbangen dewe soale aku ga wani nyekele…
    sumpah lho iki S.E.R.I.U.S
    hub: 081938657793

    Komentar oleh koplak | 6 Juli 2010

  196. Jual 2 Ekor Tokek : Tokek Batu Berat 3.5 Kg & Tokek Rumah Berat 1 Kg Harga Masing” Tokek Rp. 700 Juta Per Ekor
    Lokasi Depok Berminat Silahkan Hubungi Heru Di 08567578319 Untuk Melihat Foto Tokeknya Silahkan Kunjungi Blog Saya
    Di http://winaru.blogspot.com, Terima Kasih

    Komentar oleh Winaru | 7 Juli 2010

  197. saya pux tokek berat 2,5ons harga 25jt,dan 2 ons harga 20jt nego jie boz ??? yg serius dan berminat silakan hub 081355550666 posisi saya dimakassar……..

    Komentar oleh gibran | 7 Juli 2010

  198. dan pux pula tokek berat 3,1ons harga 300jt yg berminat hub 081355550666,,,

    Komentar oleh gibran | 7 Juli 2010

  199. Saya ada 3 tokek dgn berat rata2 3,25 ons up, Harga per ekor 150jt. Bagi yg berminat hub :021-99931396 atau email.Lokasi di Jakarta, terima kasih.

    Komentar oleh Ariea | 9 Juli 2010

  200. bagi kawan2 wilayah jatim yg punya tokek 3ons k atas yg mau d jual hub saya ,akan saya datangkan BUYER selaku pemegang LC ,asalkan barang benar2 ada dan pernah d timbang (bukan perkiraan). 2,5ons minim 10ekor.
    yudha
    hub ini : 081252462892

    Komentar oleh yudha | 10 Juli 2010

  201. beli tokek 3,5 ons up

    kirim foto : moonmemo@yahoo.com

    telp: 081 70330 5688

    terima kasih

    Komentar oleh beli tokek | 16 Juli 2010

  202. beli tokek 3,5 ons up

    kirim foto : moonmemo@yahoo.com

    telp: 081 70330 5688

    surabaya

    terima kasih

    Komentar oleh beli tokek | 16 Juli 2010

  203. J>>>>>>>>>>>>Tokek
    Saya punya tokek dengan berat kurang lebih 2 ons kalo anda berminat hub ♂>>> (02193090512)Tangerang
    saia minta harga yg jujur no nipu
    Seriuz only…………™ ♂♥

    Komentar oleh denny | 21 Juli 2010

  204. Sya punya satu tokek rumahan dg ekor besar bratnya kira2 2,4 – 2,9 ons. Bagi yang mau beli hub saya 081938858890 atau 085730681603 lokasi mojokerto jatim.

    Komentar oleh Arif | 24 Juli 2010

  205. Sya punya satu tokek rumahan dg ekor besar bratnya kira2 2,4 – 2,9 ons. Bagi yang mau beli hub saya 081938858890 atau 085730681603 harga nego lokasi mojokerto jatim.

    Komentar oleh Arif | 24 Juli 2010

  206. Wah benar gak sih harga tokek sebegitu mahal… kalo benar kemana jualnya??? Tolong kasih info lengkap ya.. Siapa tahu JADI BISNIS MANIS..Thx

    Komentar oleh Son | 4 Agustus 2010

  207. saya mempunyai 1 ekor tokek brt sktr 2.1 ons panjang sktr 27 cm & tokek saya ini sdh mulai jinak, krn sya hampir tiap hari memegangnya / elus2 badannya. Lokasi di makassar, kalau ada peminat yg serius hubungi di no saya : 0411-546 7525 / 081 625 2349.

    Komentar oleh kabo | 4 Agustus 2010

  208. woy, aq pny tokek bos, udah 2 ons upz, tapi cuma 1 aja, dan diperkirakan bulan juni thn 2011 udah jadi 3 ons upz, jadi adakah yg mau serius beli tokekku , untuk gambar bisa km liat di http://kere.wen.ru full video +fhoto cara pemeliharaan tokek,

    Komentar oleh master-anu | 5 Agustus 2010

  209. saya punya tokek 3 ons

    Komentar oleh bangkit | 15 Agustus 2010

  210. Kalo ada yg mau jual tokek khusus daerah balikpapan dan manado, hubungi saya di 081340461911
    kirim foto dan video tokek yang sedang ditimbang ke harley.lumowa@gmail.com
    3,3 ons – 3,7 ons = 1M/ekor minimal 4 ekor
    3,8 ons – 3,9 ons = 1,5M/ekor minimal 4 ekor
    4 ons = 2M/ons
    5 ons = 3M/ons

    Komentar oleh harley | 15 Agustus 2010

  211. aq ada tokek 3 ons pmsisi didenpasar

    Komentar oleh Anonymous | 16 Agustus 2010

  212. saya jual tokek 950 gram saya jual 3m boleh nego tlpn ke 021558864

    Komentar oleh akira | 18 Agustus 2010

  213. anda mau jual tokek 3,7 ons s/d 4 osn hub. 081338115376

    Komentar oleh agus | 21 Agustus 2010

  214. saya ada tokek rumah dg berat kira > 3 ons coz blm pernah di timbang sob…
    tp cma 1 ekor….
    klo ada yng paham hub 081374542354
    serius……
    bagi yg minat bisa di kirim gmbar k emailnya dengan perbandingan langsung..

    Komentar oleh wien | 1 September 2010

  215. Ready Stock TOKEK Rumah (Indonesia) :
    300gram -sd- 349gram
    350gram -sd- 399gram
    400gram -sd- 449gram
    450gram -sd- 499gram
    500gram -sd- 549gram
    550gram -sd- 599gram
    600gram -sd- 649gram
    650gram -sd- 699gram
    700gram -sd- 750gram

    NOTE: Untuk Tokek Rumah (Indonesia) Kami Hanya Menjual Berat Saja, Bukan Jual Panjang. Jadi Mohon di Perhatikan Untuk Anda Yang Berminat dan Para Mediator / Buyer A3-A2-A1.

    Ready Stok TOKEK Rumah (Philipina) :
    300gram -sd- 349gram
    350gram -sd- 399gram
    400gram -sd- 449gram
    450gram -sd- 499gram
    500gram -sd- 549gram
    550gram -sd- 599gram
    600gram -sd- 649gram
    650gram -sd- 699gram
    700gram -sd- 750gram

    NOTE: Untuk TOKEK Rumah (Philipina), Kami Jual Bukan Hanya Berat Tapi Panjang, Sesuai Dengan Pemintaan Anda / Mediator / Buyer A3-A2-A1 / Khusus MR. X3-X2-X1.

    Berminat Hubungi Kami di :
    Email: louie8899@hotmail.com

    Komentar oleh Mr. Louie | 11 September 2010

  216. saya ada tokek di atas 3,5 dibawah 4 ons.
    yg serius hub saya,jgn coba main2.
    hanya tangan kanan pembeli alias buyer…
    hub 021-6055 6007

    Komentar oleh dedi hendrianto | 1 Oktober 2010

  217. khusus tangan kanan buyer atau pembeli langsung,,,
    yang berani memaharkan tinggi….
    saya ada tokek diatas 3,5 dibawah 4 ons hanya yg serius hub
    021-6055 6007

    Komentar oleh dedi hendrianto | 1 Oktober 2010

  218. dijual tokek 23 ekor rata2 panjang 25cm-31cm.dijual semua lokasi kuta-bali.phone 085857147836.antoni.

    Komentar oleh antoni bali | 6 Oktober 2010

  219. Saya punya tokek rumah 7 ekor beratnya rata rata 2,5 ons mau saya jual per ekor 25 jt ( harga nego )ada yang berminat hub. saya di 081227659000

    Komentar oleh Djoko Sulistijo | 9 Oktober 2010

  220. itu cuma isu aja mana ada barang segitu harganya ratusan juta bahkan milyaran.belum da bukti tokek di beli oleh org seharga itu…

    Komentar oleh hendra | 13 Oktober 2010

  221. klo ada saudara” yg pernah jual tokek seharga ratus juta tlng hubungi saya.saya punya tokek 3,8 ons tp sampek sekarang belum ada yg beli…klo berminat hub saya di 085279338145

    Komentar oleh hendra | 13 Oktober 2010

  222. Bagi yg punya tokek 4 ons keatas akan kami beli dg harga tinggi hub. 08197684445 / 085265357294 / 085767458521

    Komentar oleh yamin domo | 15 Oktober 2010

  223. saya ada tokek brat 3.5 ons. klo ada yg berminat hubungi aku

    Komentar oleh gian1703@hotmail.com | 20 Oktober 2010

  224. bnar tdk ada pembeli tokek.. jgn2 bohong belaka. mohon info tuk buyer yg asli di sulawesi. aku ada tokek brat 3.5ons berminat hubungi aku

    Komentar oleh gian1703@hotmail.com | 20 Oktober 2010

  225. aku ada tokek brat 3.5ons berminat hubungi email aku tuk info lanjut

    Komentar oleh gian1703@hotmail.com | 21 Oktober 2010

  226. sy cari tokek rumah berat 4 ons keatas terutama 1 kg lokasi jawa timur terutama surabaya. jika ada langsung email ke aqua_81id@yahoo.com SERIUS

    Komentar oleh Yulianto | 23 Oktober 2010

  227. Lomba ngamuti bwk tingkat RT dan tingkat nasional, kapan pinalnya? dan hadiahnya berapa untuk juara 1 sampai 10?

    Komentar oleh Pak gantol | 27 Oktober 2010

  228. Lomba/kontes ngamuti bawok tingkat RT ataupun tingkat Nasional kapan mulainya? Hadiahnya apa aja? Tenges.

    Komentar oleh Pak gantol | 27 Oktober 2010

  229. Saya punya Tokek kurang lbh ada 150 ekor berat berkisar 2 sampai 4 Ons lebih klu ada yang cari utk di beli hubungi sy di nmr 081311142966 (kualitas terjamin).

    Komentar oleh indra | 29 Oktober 2010

  230. .dijual tokek rumah..

    : a) ukrn 1,5 – 2,0 (5 ekor)
    : b) ukuran 1,0 ke bwh
    (dalam jumlah bANYak)

    .harga :
    a) 10jta / ekor
    b) 2jta / ekor

    .ada juga tersedia tokek batu.. (HARGA BISA NEGO)

    .Yg berminat hub:
    .JHON (081247064192)
    .Lokasi : maluku..

    .jika suda disepakati brng bisa diantar ke tempat..

    .dibutuhkan pembeli yang jelas.!! Thankz. . .

    Komentar oleh Jhon | 1 November 2010

  231. bagi sodara yang mau beli tokek saya pnya 2 tokek rumah saya jual dngn harga berat 1 tokek 1,3 0ns 15o jta 1 tokek bgi yang berminat hubugi ke 087869716926

    Komentar oleh toni talaham | 12 November 2010

  232. NIAT ONLY <<<..

    SAYA SIAP SUPPLY TOKEK 2,5 ONS UP

    25 EKOR.. 50 EKOR ATAU RATUSAN EKOR PUN SAYA SIAPKAN !!!…

    JUST CALL ME ANDRY AT: 081 339 469946

    Komentar oleh andry | 13 November 2010

  233. SY MEMBELI TOKEK:
    3,2 ONS DGN HARGA 50JT KLO AA 5 EKOR.
    DIBAYAR CASH..

    Komentar oleh kenro | 16 November 2010

  234. SY MEMBELI TOKEK:
    3,2 ONS DGN HARGA SATUAN 50JT.
    KLO ADA 5 EKOR.
    DIBAYAR CASH..
    02193317509.SERIUS.JAKTIM.

    Komentar oleh kenro | 16 November 2010

  235. mohon dari 234 komentar tersebut posisinya diwilayah mana selama ini di surabaya atau didaerah saya kotan sidoarjo tidak ada tokek yang berat atau bobotnya mencapai 4 ons mulai ramai ramainya mencari tokek sampai hari ini belum ada kalau 3 up aq udah pernah melihat tapi jenis boxer sampai hari ini blm terjual mungkin ada yg berminat membeli dan serius hub 088805148127 aq cari yg 4 ons

    Komentar oleh saiful arif | 19 November 2010

  236. bagi yang mau ternak wilayah jawa timur silahkan hubungi / sms no: 085749424179
    dibawah 1ons = 100rb
    1,3ons-1,5ons = 250rb
    1,6ons – 2 ons = 500rb
    2 ons keatas = 800rb – 1 juta

    Komentar oleh cahyo hadi | 20 November 2010

  237. klu bapak2 mau tokek ukuran ujung telunjung telunuk samapi pergelangan tangan,sya ada 23 ekor,berat belom pernah saya timbang,malah sekarang banyak yg bertelor dan beranak,
    tpi saya taruh dalam kandang,jadi banyak yang putus ekornya,posisi tg.priok jakut…klu bapak serius bisa lihat dirumah saya,saya jual 25 jt borongan

    Komentar oleh hadi | 20 November 2010

  238. nambahin no hp 085641516452
    email;aressaefudin@yahoo.co.id

    Komentar oleh hadi | 20 November 2010

  239. Kalo benar ada pembeli tokek, atau yang mau piara tokek. Sedia tokek 1 ons s/d 2 ons up, stok banyak hrg 250rb s/d 2juta utk yang 2 ons up. 100% ada barang, No hoax.
    Yang serius hub.081323772982 (SMS dulu)

    Komentar oleh Javier | 26 November 2010

  240. buat bapak Hadi : di priok lokasinya dimana..? n brapa no hpx..?

    Komentar oleh ibenk | 3 Desember 2010

  241. saya nyari tokek rumah 3 ons up 300jt / ekor transaksi jakarta 02160222577

    Komentar oleh ibenk | 3 Desember 2010

  242. dijual tokek 2,7 ons dengan lelang pertama 100.000.000

    Komentar oleh mrdanee@yahoo.com | 6 Desember 2010

  243. saya tidak terlalu kenal tokek dan jenis2nya tapi saya punya tokek rumah, bagus warnanya bintik kuning dan dibagian rahang kemerahan, kalau dilihat kita seperti dibuat terpesona bukannya berlebihan. mohon bagi pembaca informasinya mengenai tokek saya. terima kasih

    Komentar oleh arian | 7 Desember 2010

  244. saya punya tokek satu ekor beratnya 3,5 ons bagi yg serius hub.081375378923

    Komentar oleh waldi | 9 Desember 2010

  245. banda aceh

    Komentar oleh waldi | 9 Desember 2010

  246. perkenalkan nama saya arif dari mediator jakarta jika ada yang serius ingin menjual tokek dari ukuran 2,5 – 2,9 ons minimal ( 5 s/d 7 ) per ekor dihargai 2,5 – 3 juta berani harga tinggi.Panjang normal
    untuk 3 ons ke atas per ekor Rp.60.000.000 minimal panjang 41 – 42 cm.bagi yang serius tolong email gambarnya, tanggal dan pembandingnya dengan botol aqua atau bungkus rokok gudang garam suraya. setelah iru e-mail ke arf234gra@yahoo.com. atau hubungi ke (021)94318354. anda tidak usah khawatir yang mempunyai barang tokek barang anada pasti kami beli jika sesuai dengan informasinya. Ssudah banyak yang terjual dan disinilah tempatnya. untuk yang 4 ons keatas cantumkan harga jual kami akan telpon balik. terimakasih. kami bukan janji bukti yang kami berikan kepada klien kami. Jangan bingung lagi untuk menjual tokek. kami siap online 24 jam.

    Komentar oleh arif | 16 Desember 2010

  247. maaf no telpon nya saya ralat salah (021)95318354

    Komentar oleh arif | 16 Desember 2010

  248. Saya punya tokek ekor cabang 2 ( 2 ekor ) jenis cagak langit dan putri duyung. juga ada cabang 3 ekor yang satunya menghadap langit dan yang satunya menghadap bumi, satu2nya di Indonesia. Baru dapat pada pertengahan des `10. milik sendiri bukan rekayasa cocok untuk hoky di taon 2011. dan lokasi di Surabaya. serius call di 08165452976 / 03177379716 harga nego, siapa cepat dia dapat. foto dikirim via email,Dijual semua oke, salah satu jg gpp. emailku Dhidix_sby@yahoo.co.id

    Komentar oleh Didik-sby | 1 Januari 2011

  249. Slamat Jumpa Rekan-rekan,

    Tuk Rekan-rekan yg punya Toke Rmh (Bukan Toke Batu/Pohon) = 95 cm (8 0ns) UP, kita punya Buyer Luar Negeri yg berani beli dengan harga tinggi=50 Milyar/ons, jdi 8 ons = 400 Milyar SS (Belah Semangka)!!! Klu, benar Rekan-rekan punya, silakan:
    1. Foto Tokenya dgn Botol Aqua 1,5 Liter disampingnya sbg perbandingan, &
    2. Buat “Srt Pernyataan Bermaterai 6000 Rangkap 3″ yg menyatakan benar punya Toke dgn kriteria di atas, dan siap memberikan ganti rugi/finalty apabila ternyata Barang yg dimaksud Tidak ada, ataw Tidak masuk Kriteria.
    Ditunngu informasinya SMS & MMSin Foto Toke yg diminta, ke: 085863818954, 081312681329 (Broker/Mediator: Dani), e-mail: mitusa_iirs@yahoo.com . Terima kasih.

    Salam,

    Dani

    Komentar oleh Dani | 2 Januari 2011

  250. yang punya stock benar harap kirim photo dan ukurannya , saya akan bantu proses transaksi ke buyer 6 ekor harga Rp.20M
    3,3 – 3,5 – 4,3 – 4,5 – 5,3 – 5,5 ons
    semua tokek rumah, bukan boxer
    sumardi
    adimuliacoal@yahoo.com

    Komentar oleh adi | 3 Januari 2011

  251. saya punya 1 tokek besarnya kira-kira 6 ons lebih,tokek ini dulu waktu saya pulang sekolah jalan kaki saya ditawari anak-anak, katanya bang mau tokek gak tapi saya menjawab enggak trims saya tidak terpikir sama sekali.lalu beberapa hari kemudian saya pulang sekolah langsung pulang kerumah sebentar saya di motor saya ada tokek tapi masih kecil seperti cicak baru menetas,kemudian saya buang tokeknya.tapi sampai saya menjemput saya tokeknya ada lagi kata adek saya mas ada tokek langsung saya buang, tapi sesampainya di rumah saya menaruh motor saya di dekat pohon mangga dan saya sejenak duduk,kemudian saya lihat ih kok tokek ini ada lagi,lalu beberapa bulan kemudian saya mendengar suara tokek ternyata tokek yang mengikuti saya.hingga saat ini tokek itu sudah besar, matanya warna merah,badanya bintik-bintik merah, pokoknya gak adalah tokek kaya begini, habisnya cantik,suaranya apalagibagus, besar dan bunyi waktu shalat lima waktu,bunyinya 5x seperti shalat lima waktu dan bunyinyapun 5x dalam 1 hari, dan kata bapak saya ini tokek raja,oh iyah ada yang lupa sekarang banyak tokek-tokek kecil di rumah saya gak tahu tuh rezeki kali ya, amin amin ya allah ya rabbal`alamin

    Komentar oleh denterden | 5 Januari 2011

  252. serius…dari niat yg tulus dan serius ,, sy yakin akan berbuahkan yg baik pula,,,!! perkenalkan saya DANI saya ada tokek pnya mertua saya d desa jombang… beratnya sya pastikan 2,8 ons lbih sdikit (siapa mau hub: 085 655 323 404 )..dan sepupu sya beternak tokek dari 1 0ns s/d 2 ons (ada 50 ekor) harga murah, karena kebanyakan diternak dbuat obt tetangga-tetangga atau org-org yg kena penyakit gatal2… klo ada yg mau beli tolong kabari sya… soalnya maklum d desa hanya desas-desus kabar burung,, tp g ada yg beli..sya ingin pembeli yg serius mau beli tolong hub : 085 655 323 404 atau email ke>> star_man20@ymail.com.

    Komentar oleh DANI | 12 Januari 2011

  253. info baru.. ada yg 3 ons.. tp pnjang hanya 38 cm..tolong bantuanya untuk menjualkan…serius!!! hub: 085 655 323 404 atau email ke star_man20@ymail.com

    Komentar oleh DANI | 12 Januari 2011

  254. ass,,untuk smua yang mmbutuhkan tookek..
    saya mempunyai tokek yang bratnya kira2 2 ons keatas,,

    bgi yang berminat untuk mmbelinya hub:085735349970..email:friezhuda@yahoo.com
    sya serius tidak maen maen..

    bissmilah ,,semoga ada yamg mau beli..amiinn

    Komentar oleh mas prizma | 13 Januari 2011

  255. Beneran gak sich?harga tokek segitu dahsyatnya???

    Komentar oleh ridwan | 20 Januari 2011

  256. Saya Jual toke 50.ekor dgn berat rata2 mulai 2.ons- 2,9.ons , saya butuh uang cepat saya kasih harga rata 2,jt per ekor masih bisa nego dikit plus kandang,bagi yg minat dan serius hub saya di 08814653696,email di anakdewaryan@yahoo.com,langsung Buyer only,barang di Bali

    Komentar oleh Bryan Bali | 3 Februari 2011

  257. mas saya punya tokek 3ons ke atas, 5 ekor, bila ada yang berminat serius hubungi saya, saya akan langsung kirim fotonya sebagai bukti….

    saya juga ada tokek yang beratnya 500-1kg mas.. tapi itu diatas loteng dan netap terus diatas loteng, tapi buat yang ini kayanya mas-mas semua harus bawa pawang deh kalo mau beli tokek yang ini…. habis udah banyak buyer yg mau beli tapi gabisa bawanya…

    siapa tau ada yang berminat serius hubungi saya… saya kasih jaminan bahwa saya ga bohong…
    no yg bisa dihubungi 081220243044

    Komentar oleh cindy | 9 Februari 2011

  258. oh iya lupa yang 500-1kg itu adanya cuma satu ekor saya ngasih perkiraan berat karna belum pernah ditimbang buat yang satu ini, cuma perkiraan dari mata yang saya lihat… habis gabisa nurunin dari loteng

    Komentar oleh cindy | 9 Februari 2011

  259. perkenankan saya menawarkan tokek rumah bapak saya. berat : 2,5 ons panjang : 35cm ada 10 ekor. 15jt/ekor & panjang : 33 – 35cm ada 25ekor belum di timbang…….. lokasi tambun bekasi… butuh buyer serius.

    hub : 081211611280

    Komentar oleh sigit khadafy | 10 Februari 2011

  260. Telah hadir bisnis Online terbaru

    Komentar oleh BISNIS | 1 Maret 2011

  261. tuh smua bnran tah pak………….???????????

    Komentar oleh anang | 10 Maret 2011

  262. saya punya tokek pohon panjangnya 73cm tapi belum saya timbang, jika ada yg berminat hubungi saya di 081331610818 Trims.

    Komentar oleh Henchy | 11 Maret 2011

  263. wualah lupa…kalau ada yg bermiat kabari saya di no hp saya gbrnya sy krm lwt mms,Tokek dari papua trims.

    Komentar oleh Henchy | 11 Maret 2011

  264. saya punya tokek berat 3,5.di jogja bgi yang berminat silahkan hub.gonza 081215517296.di jual cepat bagi para pembeli silahkan hub.monor diatas.

    .

    Komentar oleh Anonymous | 15 Maret 2011

  265. Bisnis online nyata, terbukti, terpercaya. Pemula dpt 10jt/bln

    Komentar oleh Febri Yogi | 21 Maret 2011

  266. saya jual tokek 1 ons 1 ekor . saya bertempat tinggal di Bekasi,bagi yan berminat hubungi saya 02134306568 .

    Komentar oleh riko | 29 Maret 2011

  267. Agan dan aganwati kalau ada tokek rumah alami bukan rekayasa, berat 4.1 ons – 9 ons sms/hub ane ya. 082114204634 / sc.ikhlass@gmail.com

    Komentar oleh Bang Jay | 30 Maret 2011

  268. suatu saat sedang meeting pagi dikantor kami dikejutkan dengan kedatangan tokek besar sedang bersandar disudut dindng,meetingpun bubar karena semuanya bantu membantu untuk menagkapnya,akhirnya ketangkap juga beratnya cuma 2.6 ons siapa yang mau beli hubungi 0811 800 4105 an ade

    Komentar oleh ade firmansyah17@ymail.com | 22 April 2011

  269. Saya cari tokek (tokek rumah/tokek pohon) dengan berat di atas 4 ons (400 gram), panjang min 42 cm (tipe tokek boxer), harga 2 M/ekor. Untuk tokek di atas 4 ons dengan panjang diatas 58 cm (tipe long), harga minimal 3 M/ons. Bagi yang serius SMS/MMS saya di 087835211268 atau emailkan foto berikut data berat/panjang tokek anda.

    Komentar oleh Irfan | 25 April 2011

  270. mo nyari ah toke toke yg ad dmn az.moga2 beneran.gi nyari bisnis jg nih buat usaha

    Komentar oleh cebong | 27 April 2011

  271. Saya mau beli tokek 4 ons-4,9ons keatas dgn harga:10Miliar/ekor hingga 20 Miliar/ekor,size 4,5 ons – 4.9 ons dgn harga:30 – 40 Miliar/ekor,SERIUS: hub:Anuar 012-2167504, penawaran disertai foto, berat, panjang dan perb.botol aqua 1/2 lt. Pembeli kami berada di Surabaya sekarang.
    harga 3,5 ons – boleh dirunding.. Sila contact atau sms saya dengan segera.
    (kesemua harga masih boleh dirunding) email sya = tokey2011gmail.com
    (Bintik merah sahaja)

    Komentar oleh Anuar | 28 April 2011

  272. Saya mau beli tokek 4 ons-4,9ons keatas dgn harga:10Miliar/ekor hingga 20 Miliar/ekor,size 4,5 ons – 4.9 ons dgn harga:30 – 40 Miliar/ekor,SERIUS: hub:Anuar 012-2167504, penawaran disertai foto, berat, panjang dan perb.botol aqua 1/2 lt. Pembeli kami berada di Surabaya sekarang.
    harga 3,5 ons – boleh dirunding.. Sila contact atau sms saya dengan segera.
    (kesemua harga masih boleh dirunding) email sya (gambar) = tokey2011gmail.com
    (Bintik merah sahaja)

    Komentar oleh Anuar | 28 April 2011

  273. Nm andi mansur.
    Sya punya tokek brbagai macam brat.. Dn yg paling brat skitar 3,5 ons skitr 5 ekor. Dn yg lain sekitar 2,5 ke bawah. Bagi pembeli tolong hubuni sy di nmr ini
    085241858131
    085255902737.

    Komentar oleh Anonymous | 19 Mei 2011

  274. bagi yang punya tokek dan barang antik lainx, klu mau tau harga sebenarx lihat di JBS@BAKBAC. sy sendiri lihat ke sana guna pathokan harga bila ada mediator yang menawar dg harga terlalu rendah….. bukan promosi ya tapi itu buat perbandingan aja,

    Komentar oleh jarot | 22 Mei 2011

  275. bagi yg punya tokek ukuran 5 ons lebih dan panjang lebih dari 50 cm,tolong di hubungi saya d nomor telepon 085716247824…
    butuh cepat.
    daerah d jakarta

    Komentar oleh yosafat simanjuntak | 31 Mei 2011

  276. menjual tokek yang berwarna hijau dan berbintikbintik merah
    kalau ada yang mau beli hubungin:
    08788599238 dan saya ada di jakarta

    Komentar oleh Faris | 13 Juni 2011

  277. saya punya tokek didaerah kalimantan, berat 2,2 on dijual cpat hub.085350256275

    Komentar oleh Anonymous | 12 Juli 2011

  278. UNTUK YG SERIUS, SAYA JUAL TOKEK RUMAHAN 3 – 3,5 ons, lokasi PONOROGO JATIM,BERMINAT HUB 081335659363

    Komentar oleh HAJI PARNO | 11 September 2011

  279. UNTUK YG SERIUS, SAYA JUAL TOKEK RUMAHAN 3 – 3,5 ons, lokasi PONOROGO JATIM,BERMINAT HUB 081335659363.

    Komentar oleh HAJI PARNO | 11 September 2011

  280. Buat para buyer yang berminat….
    saya punyak tokek mulai ukuran yg terendah sampai 3,7 panjang maksimal..
    bagi yang berminat hub. saya di no. 087854393903 trim’s..
    buat yg serius aja…
    daerah surabaya..

    Komentar oleh Brillyan Ponakanna Cheta | 26 September 2011

  281. jual tokek berat 2.0 s.d 2.5 ons. bentuk toke panjang. warna bintik2 merah harga nego. hub 021 92382950 email : laqis_desig@yahoo.co.id

    Komentar oleh adi | 5 Oktober 2011

  282. saya ada tokek area jepara
    minat call me 081937080630

    Komentar oleh Anonymous | 9 Oktober 2011

  283. saya punya dua ekor tokek dengan perkiraan berat sekitar 1 s/d 2 ons dan panjang kurang lebih 25 s/d 30 Cm, posisi saya berada di kota serang-banten. Saya ingin menjualnya dan bagi para buyer tokek yang berminat silahkan hubungi saya di nomor 021-92990652.
    terimaksih …
    mohon konfirmasinya ….

    Komentar oleh Anonymous | 17 Oktober 2011

  284. saya punya tokek brat 2ons …sya mau jual ?…harga nego..bgi eang brminat hubungi 085273226456…lokasi bengkulu

    Komentar oleh Anonymous | 28 Oktober 2011

  285. saya ada jual tokek, beratnya 3,5 ons harganya 5oo jta. ada 6 ekor

    Komentar oleh sebastian apjad | 5 November 2011

  286. saya punya tokek rumah 4 ekor, 2 ekor berat 1,3 ons,2 ekor berat 2,2 ons yang mau beli hubungi saya 085669480238 posisi tasikmalaya

    Komentar oleh Anonymous | 10 November 2011

  287. jual beli tokek seru bangeet…apa betul ya,tokek bisa dijual mahal?.siapa yang bisa dipercaya…ane pengen contact,mau ikutan bisnizz..he..he.kasih info y.

    Komentar oleh setyawan | 12 November 2011

  288. agan2 para buyer & mediator tokek apa bener tokek harganya mahal ??
    di daerah saya tokek banyak…gk ada yang beli. harga Rp.1000/ekor aja gk ada yang beli

    Komentar oleh wawan | 13 November 2011

  289. di rumah saya ada tokek 4 ekor…. mungkin brat sudah 2,5 ons lebih tapi saya tidak bisa menangkapnya…serius hubungi 081252038955…posisi malang

    Komentar oleh Anonymous | 17 November 2011

  290. saya punya tokek….. berminat hub:087780727223

    Komentar oleh nurhamdi | 25 November 2011

  291. dijual tokek rumah bintik merah
    harga nego
    hub 0852 4682 6600
    khusus wilayah samarinda

    Komentar oleh @frediandrian | 30 November 2011

  292. aaku pnya tokek berat 2 0ns setengah mau gx warna merah bintik bintik mau ad yg berminat cepat persedianan terbatas

    Komentar oleh roudhotul fadlun aska | 1 Desember 2011

  293. qu pnya tokek rumah warnah merah bintik bintik qu lagi butuh duit

    Komentar oleh roudhotul fadlun aska | 1 Desember 2011

  294. saya ada tokek 2 ekor,3 ons.hub.08124144007

    Komentar oleh emansuherman | 21 Desember 2011

  295. saya ada tokek 1 ekor bratny 3 ons hubungi 087894784817

    Komentar oleh sucipto | 28 Desember 2011

  296. saya punya 1 tokek beratnya hampir 1 ons bagi yg berminat hubungi 02189580110

    atau kirim saja k’email ini ravi_wiliam@yahoo.com

    Komentar oleh ravi | 10 Januari 2012

  297. saya punya tokek dengan brt 2ekor 2ons dan 1ekor 3ons yang berminat hub emai friselmonsa@yahoo,co.id

    Komentar oleh pongky dohau | 27 Januari 2012

  298. kalo mau datang di pulau timor karena disini yg berat berkisar 2 – 4 ons terlalu banyak namun buyernya tdk ada ..thanks..

    Komentar oleh Anonymous | 14 Februari 2012

  299. saya punya tokek rumah berat 1 ons
    baru kemaren dapetin nya
    kl ad yg mminat tinggal hub ke 087896441112

    Komentar oleh anzer andreaz | 15 Februari 2012

  300. saya punya tokek jenis BOXER wana merah………kira2 2 ons lebih……ada yg mau ga?????

    Komentar oleh Anonymous | 16 Februari 2012

  301. saya ada tokek 3 one … dijual kemana ya ?

    Komentar oleh Bella | 23 Februari 2012

  302. saya punya tokek rumah beratnya 1.5 yang berminat hubungi 082179551521. yang serius silakan hubugin…… fotony ntar di tag bagi yng serius palembang

    Komentar oleh depri | 26 Februari 2012

  303. saya punya jenis toke warna merah yg brat nya sktr 3 ons lbh…dn msh ad sktar 10 ekor lagi!!!! di kalbar

    Komentar oleh Anonymous | 14 Maret 2012

  304. Saya Mediator domisili di Depok,,BUYER saya memiliki legalitas dari badan dunia ( WHO)..bagi yg punya stock silahkan dikirim ke email..aura_faros@yahoo.com…saya rasa bagi yg mengerti aturan mainnya tidak perlu saya jelaskan disini..terimakasih..salam sehat dan sukses utk semuanya

    Komentar oleh Anonymous | 2 Mei 2012

  305. kalau masih ada stok tokek minimal 3up panjang 40cm bisa tlpn/sms 08118608314.085695836664.08979401463.tks andri jogja untuk di jogja dan sekitarnya tks

    Komentar oleh Anonymous | 4 Mei 2012

  306. sy mau cari tokek beret nya,4 ons…up….sy tak main main…..sy org indonesia yg berada di malaysia…..sila…hub..0102401528…..serius……..buyer……..

    Komentar oleh Anonymous | 4 Mei 2012

  307. nomor bapak kok tidak bisa saya hubungi………tolong kalau anda serius silahkan hubungi 085642033374 saya ada tokek bobot 4,1 ons plus dan panjang 39 cm plus…kalau anda bener buktikan hub nmer tersebut perkenalkan say ayer

    Komentar oleh ayer orang jawa | 13 Mei 2012

  308. yang dimalaysia silahkan hubungi saya 085642033374

    Komentar oleh Anonymous | 27 Mei 2012

  309. saya lukman di palembang indonesia saya punya tokek panjangnya 26 cm jenis rumahan bintik merah bagi yg minat langsung hub saya 087897532386

    Komentar oleh Anonymous | 3 Juni 2012

  310. gw punya Tokek panjangnya 35Cm.. yg brminat bisa Hubungi nmor nii 085344327503

    Komentar oleh ASheLia | 23 Juni 2012

  311. ane punya tokek, berat 4,6 ons dgn panjang 33 cm dan berat 4.07 ons dgn panjang 38 cm, siapa yg minat silahkan hubungi ane. thanks, CP 089667725158 & 085742749401.

    Komentar oleh adi | 17 Juli 2012

  312. ane punya tokek, berat 4,6 ons dgn panjang 33 cm dan berat 4.07 ons dgn panjang 38 cm, siapa yg minat silahkan hubungi ane. thanks, CP 089667725158

    Komentar oleh adi | 17 Juli 2012

  313. ane punya tokek, berat 4,6 ons dgn panjang 33 cm dan berat 4.07 ons dgn panjang 38 cm, siapa yg minat silahkan hubungi ane. thanks, CP 085742749401.

    Komentar oleh adi | 17 Juli 2012

  314. GECKO TOP BUYER
    Mencari tokek dengan kreteria sebagai berikut:

    1.Tokek dengan kreteria panjang tdk diutamakan berat dengan panjang minimal 40cm- dan seterusnya ( min 2 ekor )
    2.Untuk panjang 36cm (min 50 ekor )
    3.Untuk tokek boxer minimal berat 4 ons minimal panjang 38cm ( min 1 ekor )
    4.Tokek standart
    berat 2,6ons ( min 50 ekor )
    berat 3,4ons ( min 8 ekor)
    berat 3,6ons (min 5 ekor)
    berat 4ons (min 1 ekor)

    A. Tdk ada beban biaya untuk pemilik
    B. Tdk ada potongan harga untuk pemilik
    C. Bukti foto/video terbaru dan Scan KTP pemilik kirim ke email mybabydontcry@ymail.com ,kami akan hadir dan menyelesaikannya.
    Diharapkan untuk pemilik dan mediator jgn memperumit keadaan kalo butuh uang

    Contact person : 085231121700 pin 27855B35
    NB : menerima samurai selendang,roll dan hand roll

    Komentar oleh gecko | 8 Agustus 2012

  315. saya punya banyak tokek mulai panjang 35-41cm dan dgn byak nya 308ekr

    Komentar oleh iwan wan | 31 Agustus 2012

  316. SAYA PUNYA BANYAK TOKEK MAU SAYA JUAL UKRAN PANJANG 35-41CM BANYAK 308EKR NMR HP 085296850165

    Komentar oleh iwan wan | 31 Agustus 2012

  317. KITA PUNYA RANTAI BABI(RB), ANTI BASI,BAMBU PETOK,PEDANG,KRIS BERDIRI,MRAH DELIMA.

    Komentar oleh iwan wan | 31 Agustus 2012

  318. SAYA PUNYA BANYAK TOKEK MAU SAYA JUAL UKRAN PANJANG 35-41CM BANYAK 308EKR KITA PUNYA RANTAI BABI(RB), ANTI BASI,BAMBU PETOK,PEDANG,KRIS BERDIRI,MRAH DELIMA.LOKASI SAYA ACEH KOTA HP: 085296850165

    Komentar oleh iwan wan | 31 Agustus 2012

  319. maz wan iwan ta iye, awak cakap sebenarkah?

    Komentar oleh andi | 7 September 2012

  320. bos saya punya tokek berat 2 ons ada 5 jika minat hub saya 081802148896

    Komentar oleh gagan | 25 September 2012

  321. sy baru dpt info td sore ada toke ukuran 40cm-45cm Bahkan ada 1 ekor lbh gede Dari itu….sy ngga tahu apa2..kt narasumbernya dia mo jual tuh toke tp yaaaa kmn yah….l barangkali ada yg berminat…..ktnya td mau via perantara..barangkali ada ygm mau bantu sy….! hub. 08995122350

    Komentar oleh beny | 27 September 2012

  322. oh sy lupa….! mau Di survey tp pingin lgsng sama pembelinya…..!

    Komentar oleh beny | 27 September 2012

  323. aku punya tokek ukuran 31cm baru dapet dirumah,lumayan besar,berat gak tau karena takut megangnya,yg serius hub 081336291111 lumajang jatim,cuma 1 EKOR

    Komentar oleh sofyan | 27 September 2012

  324. dijual tokek batu kaki cakar ayam lidah tunggal. berat 30kg, di jakarta.
    minat, hub 081284300928

    Komentar oleh tokek batu | 1 Oktober 2012

  325. permisi semua
    kalo ada yg mw beli tokek silahkan k tempat sy,soal ukuran n’ berat gtw tp sy siap menyetor tokek 200 ekor/bulan bhkan bsa lebih
    bagi yg serius bsa hbungi 083867753884
    lokasi d magelang jawa tengah

    Komentar oleh hasbi | 8 Oktober 2012

  326. yg berminat tokek pohon long abu2 kehijauan 36 cm s/d 39,1 cm 082112397606

    Komentar oleh adi | 29 November 2012

  327. tokek ekor barcabang 2 pembawa hoki n keberuntungan harga 150 jt nego…
    berminat hub.087751926313

    Komentar oleh h | 11 Desember 2012

  328. saya punya 3 tokek liat http://www.facebook.com/toke.jogja ada yg berani beli harga milyaran ? hubungi hpku 0812 2977 4747

    Komentar oleh Anonymous | 19 Januari 2013

  329. sy mau jual tokek ukurn 30cm berat 2ons lebih ,,,3ekor
    minat hub : 085348992703 (ryan)

    Komentar oleh ryan | 28 Januari 2013

  330. saya punya tokek ukuran panjang 33-35cm lebar kepala 4-5 cm ada 4 ekor
    dan panjang 30cm ada 2 ekor dan panjang 25-28 ada 3 ekor, dan ada 1ekor dengan warna dasar kekuning-kuningan siapa yang minat silangkan kirim email ke erno@yamagen-power.com, harga

    Komentar oleh erno | 28 Januari 2013

  331. Di jual tokek ekor dua harga 30jt ( hp 087772953460)

    Komentar oleh Alek | 28 Januari 2013

  332. saya punya tokek hutan warna bintik merah dengan ciri-ciri:
    panjang 40cm
    berat 4ons
    beli satu saya kasih bunus 1 dengan ciri-ciri bonusnya:
    panjang 24cm
    berat 2 ons
    kalau minat silakan hubungi 0812-70283813/081364270707 masalah harga saya serahkan sama sempenbeli aja yang penting mau beli…….serius tanpa rekayasa…barang ada di rumah lokasi saya di batam

    Komentar oleh Anonymous | 3 Februari 2013

  333. yg berminat tokek pohon long abu2 kehijauan 36 cm s/d 39,1 cm 082112397606

    Komentar oleh köpek maması | 5 Februari 2013

  334. saya pux tokek rumah bintik merah..
    kalau da yang berminat silahkan hubungi..
    081937213006

    Komentar oleh Anonymous | 13 Maret 2013

  335. saya ada tokek panjang 34cm s/d 37cm warna bintik merah, ada 7 ekor lokasi di ciledug – tangerang pembeli serius call: 0821.2567.9362
    sy ternak tokek di lampung harga cocok bisa rutin ( untuk ukuran di atas perbulan 5 s/d 10 ekor )

    Komentar oleh Deddy Affandi | 16 Maret 2013

  336. kami butuh tokek ukuran 50 up, harga tinggi,. !!!
    secepatnya sebelum nasib nya kayak gelombang cinta,…..
    .kirim email gambar dan SP pemilik atau yg dikuasakan,.lalu saya akan merapat…. sebelum perjanjian apapun, ada pernyataan bermaterai (MoU. bahwa jika tdk ada barang saat transaksi maka si pemilik dan pengundang di denda 25 juta,.jika kami tdk bisa menyelesaikan pembayaran jika barang lolos tes maka kami didenda 50 juta.( pernyataan berlaku utk 3 hari)akan diserahkan ke notaris saat transaksi dilakukan ..hub 081229158468 (om aan)email : anasmunarko@yahoo.co.id

    Komentar oleh om AAN | 6 April 2013

  337. Tokek Albino Panjang 41 cm & 35 cm Minahasa Utara SULUT

    Bagi yang berminat Bisa Hub : 0431 – 386 2345

    Email : jivi_warouw@yahoo.com

    Komentar oleh warouw | 23 Mei 2013

  338. DI JUAL TOKEK ALBINO PANJANG 35 CM
    BAGI YANG BERMINAT HUB. 087762552500
    EMAIL : INDRAPARENATA@YAHOO.COM

    Komentar oleh Anonymous | 28 Mei 2013

  339. Tokek Albino Panjang 39 & 40cm.
    Posisi Minahasa Utara SULUT
    Bagi yang berminat bisa Hub :
    Email : jivi_warouw@yahoo.com
    Mobile : 0821-1427-1211

    Komentar oleh warouw | 2 Juni 2013

  340. Saya mempunyai tokek brukuran 35,37,38 cm.
    Mw sya jua, ada yg brmnat hubngi 085749455539.
    Serius

    Komentar oleh yosef | 14 Juni 2013

  341. yg berminat tokek pohon long abu2 kehijauan 36 cm s/d 39,1 cm 082112397606

    Komentar oleh kedi maması | 15 Juni 2013

  342. apakah msih banyak yang nyari tokek

    Komentar oleh husen | 14 Juli 2013

  343. gimana ad yag btuh tokek gak?????????????aq siap carikan brangNya???????????

    Komentar oleh husen | 17 Juli 2013

  344. ditemenq ad tokek besar,,,,,,,,,,,,,,tapi gak mau njual pemilikNya …………..pnjangNya kra2 38 cm ……………..
    kra2 klo pnjanNya segitu laku berapa ya ?????????????

    Komentar oleh ma | 31 Juli 2013

  345. tokek merah banyak nihh, gak pake baju …. dijual murah..

    Komentar oleh slamet | 27 Maret 2014

  346. di cari ukuran 7 ons, aku berani mahal

    Komentar oleh slamet | 27 Maret 2014


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 320 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: